#minggatkesini

Instagram photos and videos

#minggatkesini#ayodolan#hellonusantara#parapejalan#keluarbentar#mainkesini#folkindonesia#exploreindonesia#indozonetravel#thisisindonesia#demendolan#asalpiknik#indoflashlight#livefolkindonesia#dolansebentar#lingkarindonesia#pesonaindonesia#folkgreen#indotravellers#wonderful_location#idpetualang#INDOTRAVELLERS

Hashtags #minggatkesini for Instagram

Video from @hafiedzuk23 .
.
Mention orang spesial yang ingin kalian ajak kesini ๐Ÿ™Œ . Jomblo dilarang baper ya ๐Ÿ˜
.
Inframe @dimas_mzaeni & @dwitapdewi
.
๐ŸŒ Kei Island, Maluku - Indonesia
----------------------------------------------------
Support by: @wisataindonesia.id
----------------------------------------------------
For feature:
โ˜‘๏ธ Follow @wisataindonesia.id
โ˜‘๏ธ Tag @wisataindonesia.id
โ˜‘๏ธ Hashtag #wisataindonesia
โ˜‘๏ธ Add location of your photos/videos
----------------------------------------------------
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
MEDIA PARTNER
๐Ÿ‘ฅ @negerikita.co
๐Ÿ‘ฅ @ayotravelling.id


2

Dunia ini lucu. Katanya bunga matahari bergerak mengikuti arah matahari. Matahari memang punya punya banyak hal positive tapi banyak hal negative nya juga. Terutama panas dan bisa bikin kanker kulit. Trus kenapa bunga matahari tetep ngikut dan tetap terlihat indah? Karna yang negatif tidak di SERAP..... kali.
Photo by : @adipati ----------------------------------------------------
๐ŸšฉSudut di : Kebun Bunga Matahari Pantai Samas, Sanden - Bantul - Yogyakarta
----------------------------------------------------
Mau di-Repost?
โ˜‘๏ธ Follow @sudutwisata
โ˜‘๏ธ Tag @sudutwisata
โ˜‘๏ธ Hashtag #sudutwisata
โ˜‘๏ธ Jangan lupa sertakan lokasi foto
----------------------------------------------------
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
MEDIA PARTNER
๐Ÿ‘ฅ @kuninganhitsss
#sudutwisata #INDOTRAVELER #travellerkece #travelingindonesia #folk #folkindonesia #instaframe #indoflashlight #dagelan #asalpiknik #tamasyamen #malalakuy #mainkesini #minggatkesini #ayodolan #demendolan #dolankesana #wonderfulindonesia


0

Selamat hari BUMI.
.
.
if : @yogex.hd .
.
#exploreindonesia


45

" ini adalah masa-masa tersulit dimana aku di perkenalkan dengan segudang masalah tanpa di perkenalkan dengan siapapun. Nikmati aja masalah ini sendiri.

Noe. . .
Kelak ketika keadaan berbalik,jangan pernah kau mengenali orang2 yang tidak mengenali dimasa lalu. . . "

#cariu #jonggol #bogor #zonaphotography #indozonetravel #keluarbentaryuk #keluarbentar #ayotraveling #ayodolan #parapejalan #id_pejalan #wonderfulindonesia #mainkesiniyuk #mainkesini #dolansebentar #pesonaindonesia #repostindonesian #demendolan #travellesia #ayotravelling #minggatkesini #pikniktime #indotravellers #jalan2man #mytripmyadventurs #explorernusantara


0

Kau boleh saja membenciku. Tidak apa-apa. Jika setelah kita tidak bersama, kau merasa hidupmu tidak lebih baik jika masih mengenalku dengan baik, maka benci sajalah aku. Aku akan menerima semua itu dengan lapang dada. Aku paham, aku tidak boleh berharap sama saat semuanya tidak lagi sama. Ini bukan perkara dewasa atau tidak. Ini hanya perkara bagaimana menjalani hidup setelah tidak bersama. Hal yang lebih penting adalah kau harus bahagia kembali. Aku paham, kau yang paling paham cara bahagiamu. Termasuk jika itu adalah menjauhiku, tidak apa-apa, lakukan saja. - Boy Candra -

HAPPY WIKEN GAIIIIISSSSS !!
.
.
๐Ÿ“ท Oppo a37
Edit by me
Topeng adalan nang nginjem @dikikhaerudin
.
If @rizkyfaizal__
Loct : Curug Citambur, Cianjur Selatan
.
.
#id_pejalan #exploreindonesia #enakdisini #lingkariindonesia #indoflashligth #parapejalan #indonesiajuara #hellonusantara #dolansebentar #indozonetravel #INDOTRAVELLERS #thisisindonesia #asalpiknik #keluarbentar #parapejalan #livefolkindonesia #minggatkesini #folkgreen #folkgood #lingkarinusantara #asalpiknik #keluarbentar #banggadiindonesia #ayodolan #folkgreen #visitcianjur #instagram #wonderful_location #kerengan


31

Alam adalah ibu, dia adalah sekolah terbaik untuk anak-anaknya, tempat terbaik untuk pulang, tempat terbaik untuk pelarian di saat kita membutuhkan semangat baru

Selamat pagi bandung ๐ŸŒ„
Selamat berakhir pekan ๐Ÿ™Œ
Selamat hari kartini ๐Ÿ‘ฉ
.
.
.foto oleh @luthfizulfahmilz .
.
.
.
#visitbandung #explorebandung #takemoreadventures #createexplore #wonderfull_place #potretkece #petualangcupu #INDOTRAVELLERS #moodygrams #instamood #instagood #hellonusantara #earthfocus #indoflashlight #createcommune #justgoshoot #minggatkesini #keluarbentar #agameoftones #pesonaindonesia #zonafotografi #demendolan #folkgreen #bandungbanget #visualcreators #thecreatorclass #theoutbound #heatercentral


34

.
"Apa yang bisa kita pelajari dari hujan? dari hujan kita ketahui bahwa air hujan berkali-kali jatuh tanpa mengeluh pada takdirnya".
-Arief.subagja
.
.
.
Yey udah hari ahad ajah, jadi kapan yang dulu ninggalin katanya mau akad teh? Nebar hoax doang ,
bercanda deng ๐Ÿ˜†
Waks
#asikinajahlagi
๐Ÿ’ƒ
.
.
.
.
Taken by : ๐Ÿ“ทlupasiapa
Loc.๐Ÿ’ฆCurug cina, Desa curugagung, sagalaherang, kab. Subang, Jawabarat, Indonesia. .
.
.
.
#id_pejalan #exploreindonesia #enakdisini #lingkariindonesia #indoflashligth #parapejalan #indonesiajuara #hellonusantara #dolansebentar #indozonetravel #INDOTRAVELLERS #thisisindonesia #asalpiknik #keluarbentar #ayotravelling_id #livefolkindonesia #minggatkesini #folkgreen #ayodolan #lingkarinusantara #pejalansubang #keluarbentar #banggadiindonesia #indonesiatravelers_ #repostindonesian #maenkesini #curugcinasubang #instagram #wonderful_location #kotasubang


13

Seketika tersenyum, Percaya akan Rencana Tuhan yang lebih indah dari rencana seorang HambaNya. ๐Ÿƒ๐ŸŒฟ .
.
Happy Weekend, jangan lupa bersyukur. ๐Ÿ’ž
.
.
.
๐Ÿ“Borocia, Desa Berutallasa Kec.Biringbulu, Kab.Gowa
#pendakicantik #pendakiindonesia #jejak_pendaki #pendaki #pendakiceria #jalanjalan #jalanjalanmen #jalan2 #photography #ayokesini #travel #travellers #travelling #hijabtraveller #instapendaki #photgraphy #nice #cantikpendaki #wanitagunung #explorependaki #explore #lfl #photographer #visitsulsel #exploregowa #jjs_gowa #srikandi #minggatkesini #idpendaki_ #idpetualang


3

Kenapa kembali lagi ke gunung ๐Ÿ˜Gak di Kota Aja ๐Ÿ˜„ Itulah Ke istimewaan gunung dan Hutan ,, Uang dan kekayaan tidak lagi seberarti d kota, Canda dan tawa tiba2 tidak lagi se pura2 di kota, Persahabatan tiba2, tidak lagi sepalsu di kota, Puncak gunung itu seperti cita2, di perjalanan kita terjatuh dan bangkit berulang kali, terus berusaha dan terus berjuang sampai menuju puncak ๐Ÿ˜ƒ
.
. ๐Ÿ“ Gunung Birah, Keluarga Panyipatan Desa Kandangan Lama
#Bukitbirah
#traveller #pesonaindonesia #ayodolan #lingkarindonesia #jejaktraveler #indonesiaparadise #wonderfullindonesia #idpejalan #indoflaslight #indozonetravel #photography #minggatkesini #indotravellers #folkindonesia #keluarbentar #indonesiaindah #lifefolkindonesia #hellonusantara #instakalsel #instakalimantan #banjarinfo #wisatatanahlaut #exploretanahlaut #ceritabanjar #tanahlautinfo #petualangkalsel #exploretanahlaut #repostindonesian #lensaborneo #wargabanua #ceritabanjar


6

Numpang ngopi โ˜•๏ธ #minggatkesini


0

Pesona alam indonesia
.
.
Photo from @artaheaven
Lokasi: Bali, Indonesia
.
Saat berkunjung kemana saja Kalian berada jangan lupa bagikan moment terbaik mu ke @pesonadaerah dan ajak teman teman mu untuk melihat keindahan dan info info wisata pesona alam Indonesia โ˜บ๏ธ
.
#pesonadaerah


1

Ketika AMBISI mengalahkan HATI NURANI maka tunggulah kehancuran..apa yg sebenarnya kawcari? ๐Ÿ‘‹Hai @instagram 'ers piwiken .semoga lelahmu menjadi berkah y.

Loc : ๐ŸŒ curug sanghiang taraje kp.kombongan,pakenjeng kab.garut jawa barat indinesia.
If : @d80_reckless
Taken by ๐Ÿ“ท : @van.irvandi22
_________________________________________________
.#id_pejalan #exploreindonesia #enakdisini #lingkariindonesia #indoflashligth #parapejalan #indonesiajuara #hellonusantara #dolansebentar #indozonetravel #INDOTRAVELLERS #thisisindonesia #asalpiknik #keluarbentar #ayotravelling_id #livefolkindonesia #minggatkesini #folkgreen #ayodolan #lingkarinusantara #waterfallselfie #visitgarut #keluarbentar #banggadiindonesia #indonesiatravelers_ #repostindonesian #maenkesini #curugsanghiangtaraje #instagram #wonderful_location


31

Jika saya berbuat kesalahan tolong diingatkan
Jika saya berbuat kerugian tolong dimaafkan

Karna saya hanya manusia biasa ๐Ÿ™
.
.
.
๐Ÿ“ฒ Oppo A37
______________________________
๐ŸŒ Curug Citambur Karangjaya , Cianjur Selatan - Jawa Barat
_____________________________
#exploreindonesia
#lingkarindonesia
#parapejalan
#wonderfulindonesia
#thisisindonesia
#livefolkindonesia
#hellonusantara
#kompasnusantara
#INDOTRAVELLERS
#folkindonesia
#agameoftones
#wonderful_location
#waterfallsfordays
#ayodolan
#theglobewanderer
#id_pejalan
#folksouls
#stunning_shots
#folkgreen
#indoflashlight
#minggatkesini
#indonesiantraveler_
#idpetualang
#discoverearth
#beautifuldestinations
#keluarbentar
#moodygrams
#modernoutdoors
#jawabarat


18

Jangan kau tanya kenapa aku begini, kesendiriankulah yang mengajarkan ku tuk selalu ingin berkelana, menikmati indahnya nusantara.
Jangan kau tanya kenapa aku begini, aku begini karenamu... Selamat pagi, selamat berakhir pekan ๐Ÿ˜
------------------------------------------------------------------------------


3

Selamat hari minggu...
Yuk.. Berkebun !!
ใƒปใƒปใƒป
๐ŸŒ Perkebunan Teh Rancabali, Ciwidey, Bandung Selatan.
.
Repost from @ewink_ali .
ย Thank you for sharing ;) -#INDOTRAVELLERS ย #indonesiantraveler ย #wisataindonesia ย #wonderfulnusantara ย #idpetualang ย #indoflashlight ย #belomkesiniย ย #mainkesini ย #minggatkesini ย #demendolanย ย #dolansebentar ย #ayodolan ย #hellonusantara ย #nusantarakita ย #bangmoener ย #sunrise


3

MaturNuwus photoe ๐Ÿ“ธ @hendy_zdg
โ€ข
Caption @arjuno_welirang
โ€ข
Lokasi Lawang Malang Jawa timur
โ€ข
_____________________

Ayo share foto, Vidio mu naliko mampir neng Lawang ambek sekitar e
_____________________

Fotomu, Vidiomu
pengen di pajang a ??? _____________________

Melok o ke e
Tag @lawang_ku
Hastag #lawangku

_____________________

Foto seng apik tak pajang
_____________________ & Ojok lali
like,
coment,
share

_____________________

Ceritakno Nang koncoยฒmu ::
"NGENE YO TIBAKNO LAWANG IKU"

_____________________

Nuwus pisan
@malanghitst
@amazingmalang
@malanghitsid
@amazingmalang
@jatimku
@jatimku
@lawang_ku
@lawangmalang
@lawang_mbolang
@kene_lawang
@sekitarlawang
@lingkar_lawang
@wisataagrowonosari
@lingkarjatim
@arema_jalurgazza
@ikimalang
@lingkarmalang
@malangalam
@exploremalang
@natgeoindonesia
@indtravel
@jatimrepost
@jatim.repost
@indonesiamap
_____________________

#lawangku
#lawang_ku
#kene_lawang
#lawangmalanghits
#lawanghits
#kebuntehwonosarilawang
#stasiunlawang
#exploreindonesia
#indoflashlight
#ayodolan
#vscoindonesia
#indotravellers
#minggatkesini
#demendolan
#lingkarindonesia
#instanusantara
#theimaged
#instagood
#ourmoodydays
#discoverglobe
#igword_global
#ig_color
#awesomeglobe
#expofilm
#allabaotadventures
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia


1

kamu kapan kesini? tag temen2 kamu ya..
.
Loc. Pantai Gigi Hiu . Lampung
.
Foto : @rahmancosta92_ @wahyu_noris
.
.
WISATA PAHAWANG LENGKAP !
.
@jalanjalandilampung
@wisatapahawangku
.
.
๐Ÿ‘‰OPEN TRIP 1 Hari (160K)
.๐Ÿ‘‰OPEN TRIP 2D1N (350K)
.๐Ÿ‘‰GRUP / PRIVAT TRIP (start from 120K)
.๐Ÿ‘‰PAKET MINAP VILLA LOMBOK (650K)
๐Ÿ‘‰PAKET MINAP VILLA TANJUNG PUTUS
๐Ÿ‘‰PAKET GATHERING COMPANY
๐Ÿ‘‰PAKET STUDY TOUR .๐Ÿ‘‰PAKET HONEYMOON/ WEDDING/PREWEDDING
.
.
DAN PAKET2 WISATA LAINNYA:
๐Ÿ‘‰PULAU WAYANG / 250K
๐Ÿ‘‰KRAKATAU / 300K
๐Ÿ‘‰KILUAN DOLPHIN BAY + GIGI HIU 2D1N / 350K
๐Ÿ‘‰PULAU PISANG DOLPHIN BAY /350K
๐Ÿ‘‰WAYKAMBAS / 100K
.๐Ÿ‘‰SUOH + LIWA + KRUI / 350K
.
.
MEETING POINT :
- Dari Dermaga Ketapang 08.00 WIB .
.
.
[FASILITAS TRIP PAHAWANG] :
- VIDEO DRONE (privat/VIP)
- ALAT SNORKELING LENGKAP
- LIFE JACKET /PELAMPUNG
- AIR MINERAL
- FOTO UNDERWATER
- FOTO / VIDEO WISATA
- MAKAN 1x.
- MAKAN 4x (Paket 2D1N)
- PERAHU 1 HARI
- PERAHU 2 HARI (Paket 2D1N)
- PENGINAPAN (Paket 2D1N)
- KAPAL SPEEDBOAT (privat/ VIP)
- TIKET MASUK SPOT SNORKELING
- TIKET MASUK PULAU
- P3K - GOOD SERVICE
- PARKIR GRATIS (privat)
- BANANA BOAT GRATIS (privat)
- DONAT BOAT GRATIS (privat)
- SNACKING GRATIS (privat)
- SUNBLOK GRATIS (privat) - MANDI / BILAS GRATIS (privat)
.
.
EXCLUDE :
- Transportasi ke MEPO
- Tips Guide Sukarela
.
.
KUNJUNGAN KE :
.
.
1. VILLA LOMBOK (privat trip)
2. Pulau Kelagian Kecil โ€œPantai bergradasi biru dan hijau toscaโ€. Foto2.
3. Pulau Kelagian Besar. Foto2.
4. Pulau Pahawang Kecil โ€œPasir Timbulโ€. (foto2 dan naik wahana banana boat, donat boat).
5. Spot Taman Nemo. Snorkeling
6. Spot Cukuh Bedil. Snorkeling
7. Pulau Pahawang Besar. Makan, istrhat, Foto2
8. PULAU WAYANG (privat).
9. PULAU TANJUNG PUTUS (privat)
.
.
โ– DETAIL INFO : 089631308783
.
.
#BesokLiburAdventure #instanusantara #ayodolan #indonesianrepost #beautifulnesia #exploreindonesia #bromo #instalike #likeforlike #like4like #letstravelindonesia #thisisindonesia #folkgreen #visitmalang #mainkesini #demendolan #parapejalan #minggatkesini #folkindonesia #dolanlampung #indonesiabanget #wonderful_location #indonesiandestinations #indozonetravel #penjelajahwisata #livefolkindonesia #lampung #asalpiknik #visitlampung #explorelampung


1

โ€œWe wander for distraction, but we travel for fulfilmentโ€

Candi Penataran is one of the largest Hindu temple ruins complex in East Java, Indonesia, the temple played a significant role in the Majapahit Kingdom, especially under King Hayam Wuruk. Candi Panataran is a Shiva temple.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#shiva #tempel #travel #travelphotography #travelblogger #travelgram #travelling #traveller #travels #instatravel
#instatraveling #instatrip #journey #wonderful #wonderful_places #inspireplaces #luxurylifestyle #mytravelgram #hindu #eastjava
#lingkarindonesia #vsco #vscocam #minggatkesini #jalan2man #tamasyamen #pinoytraveler #demendolan #fakirpiknik #keluarbentar


4

Tak kenal maka tak sayang... ๐Ÿ˜. Salam kenal semua ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ Selamat menikmati akhir pekan.
_____________________
๐Ÿ“ธ: @irhazzamil
Loc: Kaliadem, Sleman D.I.Yogyakarta


124

Bukit Cinta , Taman Nasional Bromo Tengger Semeru.
________________________________________
Bercerita tentang Taman Nasional Bromo Tengger Semeru rasanya semua orang sudah tahu tentang keindahannya yang mengundang daya tarik tersendiri. Selain salah satu tempat terbaik untuk melihat sunrise, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru juga memiliki pemandangan dan spot yang luar biasa, salah satunya yaitu Bukit Cinta.
Bukit Cinta adalah tempat yang tidak kalah menarik dengan penanjakan 1 dan 2 jika berkunjung ke Taman Nasional ini. View yang di suguhkan di bukit ini berupa Gunung bromo, Gunung Semeru dan Gunung Batok serta dipadu dengan samudera pasir.
Rute menuju Bukit Cinta yaitu sama seperti rute ke penanjakan karena Bukit Cinta tidak jauh dari penanjakan. Mitos Bukit Cinta masih belum jelas, tetapi yang jelas bukit ini menjadi bukit yang sangat indah untuk dikunjungi.
_______________________________________
#ayodolan #INDOTRAVELLERS #keluarbentar #hellonusantara #travellerindokece #idbcpr #minggatkesini #parapejalan #demendolan #dolansebentar #mainkesini #idpetualang #indonesiantraveler #indopejalan #lingkarindonesia #igersociety #indoflashlight #wonderfulIndonesia #kemilauindonesiaphotocontest2018 #visitwonderfulindonesia #likeforlike #naturelovers #igdaily


4

Untuk yang bngung mau piknik @pesonaalamtour solusinya .mau kemanapun bisa ,sesuai request .opentrip/ private trip /group trip .
Percayakan liburan anda bersama kami ๐Ÿ™
#pesonaalamtour #tripmurah


4

Mengerti dan memahami tentang arti kematian.
Kematian hanya awal dari segala hal kehidupan yang hakiki. ยฐ
ยฐ
ยฐ โณDead Forest - Papandayan - Garut


43

Happiness is only real,when it shared.
______________________________________________
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
##ayodolan#hellonusantara#lingkariindonesia#lifeofindonesia#dolanjogja#mampirjogja#explorejogja#dolansebentar#wisataalamjogja#folkjava#folkindonesia#folk#folkscenery#mampirbentar #minggatkesini#jogjakarta


6

๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
@dewidita234
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Inilah aku apa adanya bukan ada apanya
.
.
๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ๐Ÿ“ธ
๐Ÿ‘ง@dewidita234
๐Ÿ•น๏ธ๐Ÿ•น๏ธ๐Ÿ•น๏ธ
Loc:seribu batu songgo langit(dlingo_yogyakarta)
.
.
#pilihlah #akรผ #apadanya #bukan #ada #apanya #likemeback #likemenow #likemephoto #likemelike #likemealways #myfhoto #minggatkesini #travellolife #anakhits #keluarsebetar #mainsini #piknikjogja #piknikasik #piknik.lagi #hitzlikeatrain #likesme #likeforlike #anakhitz #dolan #jogjaiswonderful #ayotravelling
โšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒโšŒ
โ˜›#bang_repost_
โ˜›#mantab_jiwa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ


0

Selamat malam teman @instagram. Mendaki gunung di Indonesia merupakan salah satu impian saya. Apakah saya sebelumnya sudah pernah mendaki?? Tentunya belum. Gunung yang pertama kali saya daki adalah Gunung Prau. Hal yg menurut saya wajib diperhatikan sebelum memutuskan utk mendaki adalah kepo dulu pada pendaki senior, tanya apa yg harus disiapkan. Karena mendaki gunung dengan pergi ke pantai adalah dua hal yg berbeda. Dan mendaki gunung itu ternyata susah euy. Ga segampang yg terkihat di dalam photo. Kita harus mampu mengalahkan tanjakan demi tanjakan tanpa sedikit mengeluh. Karena sejatinya sesuatu yang indah sekaku dibutuhkan pengorbanan. .
.
๐ŸŒŽ Mt Gunung Prau Wonosobo Dieng ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ


30

I do not want to be "tied" to someone. I want to be "freed" with someone.
.
.
Wonder woman inframe @kirananindya_ .
.
#exploreindonesia


85

Tag your friend and other to go here ๐Ÿ›ฉ๏ธ๏ธ
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Location ๐Ÿ“Pulau Lengkuas, Belitung-Indonesia.
โ–ช๏ธโ–ช๏ธโ–ช๏ธ
Photo by : @bryanralvon

Bagikan moment liburan terbaik anda bersama kami:
@belitungkeytour
#belitungkeytour

Chat Dengan Kami:
WA ๐Ÿค™0819-4916-5048 / 0831-7559-3003
Line: bkey.id

Let It Your Journey!!


4

Selamat senja ๐Ÿ‚


44

Melepaskan itu tidak berarti kamu berhenti untuk peduli. Seringkali itu hanya berarti kamu berhenti menjadi satu-satunya yang berusaha bertahan untuknya.
Happy weekend ๐Ÿ™
@instagram ๐Ÿ™
.
.
.
.
Difotoin ayah @ali_babah83
Loc: Curug Sanghyang Taraje, Garut. Jawa Barat
#TIMOYAG #exploregarut #indozonetravel #LiveFolk #livefolkindonesia #folk #folkscenery #folkgreen #goodsceneryco #ayodolan #demendolan #indonesiavisuals #indtravel #kelilingmanja #curugshanghyangtaraje #wonderful_location #mainkesini #minggatkesini #asalpiknik #repostindonesian #idrepostgram #parapejalan #pesonaindonesia #tamasyamen #instasunda #discocerindonesia #infiatravel


39

A comfortable place to rest


44

Siapa sih yang ngak ingin hidup sehat, nah bagi kalian yang hobby traveling sekaligus running di Ubud Bali ada tempat menarik, namanya Bukit Campuhan.
.
Bukit ini terletak di Jalan Bangkiang Sidem, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali dan masih satu kawasan dengan Pura Gunung Lebah. Pintu masuknya sama dengan gerbang masuk Ibah Villas & Suites. Jadi saat mendekati gerbang Ibah Villas & Suites ambill jalan ke kiri ya.
.
Jogging treknya memiliki lebar mencapai 1,5 meter. Sedangkan jarak menuju puncak bukit sekitar 2 Km, dengan waktu tempuh sekitar 15-20 menit. .
Location:
Bukit Campuhan, Ubud, Bali .
Taken using :
#djispark @dji_spark @djisparkindonesia @djiglobal
.
#travel #travelgram #instatravel #traveling #wanderlust #livefolkindonesia
#exploreindonesia #thisisindonesia #discoverindonesia
#parapejalan #ayodolan #KerenGan #ronanusantara #hellonusantara #enakdisini #minggatkesini #travelleresia
#indonesia_photography #zonafotografi
#indonesiageographic
#dronestagram #drones #dronephotography #droneoftheday
#droneofficial #dronesdaily
#balidaily #explorebali #balilife


3

Bila kita hidup mencari akhirat,bagaikan bekerja d suatu kota.setiap kali gajian uangkita d tranfet ke kampung,uang yang kita kirim d buat untuk bangun rumah,beli motor,mobil,hewan ternak dan sebagai'y.ketika kita d telpon untuk pulang apa kah kita takut untuk pulang...?tentu tidak karna kita sudah punya sgalanya

Maka amal apa yg sudah kita transfer ke akhirat,siap kah kita, ketika d panggil oleh sang pencipta...?wallahu a'lam bissawab

Loc: ๐ŸŒ jln.Asia Afrika kota bandung
Taken by ๐Ÿ“ท : @van.irvandi22
_________________________________________________
.
.#explorebandung #bandungbanget #jelajahbandung #infobdg #explorebandungbarat #folkscenery #exploreindonesia #lingkarindonesia #parapejalan #wonderful_location #thisisindonesia #mainkesini #ayodolan #indoflashlight #indonesiajuara #indonesiantraveler #idpetualang #indotravellers #indonesia_photography #instanusantara #livefolkindonesia #hellonusantara #waterfallsfordays #minggatkesini #wonderfulindonesia #dolansebentar #ig_shotz_asia #instanusantarabandung #pemudahijrah #shift


16

The end of the page