#motivasi

Instagram photos and videos

#motivasi#hijrah#dakwah#islam#sukses#ceramah#tausiyah#baper#Motivasi#inspirasi#nasehat#muslimah#seminar#jakarta#hananattaki#1minutebooster#Inspirasi#solusicantik#medan#bandaaceh#peninggibadan#ppap#cloth#remajaaceh#freeongkir#shopee#pemudahijrah#taubat#habibrizieq#aceh#lebay#jkt48#malaysia#bandung#hidayah

Hashtags #motivasi for Instagram

Ambil Hikmahnya
.
"Allah yang menurunkan Al-Qur'an dengan membawa kebenaran dan neraca (keadilan). Dan tahukah kamu, boleh jadi hari Kiamat itu sudah dekat?"
(QS. Asy-Syura 42: Ayat 17)

Dijelaskan dalam hadits Shahih dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepada Jibril Alaihissallam ketika ia bertanya tentang waktu terjadinya Kiamat: “Akan tetapi aku akan menyebutkan kepadamu tanda-tandanya… (lalu beliau menyebutkan, di antaranya:) jika para pengembala kambing berlomba-lomba meninggikan bangunan, maka itulah di antara tanda-tandanya.” .
.
Sementara dalam riwayat Muslim diungkapkan: “Dan engkau menyaksikan orang yang tidak memakai sandal, telanjang lagi miskin yang mengembala domba, berlomba-lomba membuat bangunan yang tinggi.” .
.
Al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak akan datang hari Kiamat… hingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan.” .
Hadits riwayat Imam Ahmad dari Ibnu Abbas dengan sanad shahih bahwa Rasulullah ditanya tentang siapakah yang dimaksud dengan penggembala kambing yang tidak beralas kaki, tidak memakai baju dan miskin itu. Lalu beliau bersabda, “Orang-orang Arab.”
.
Orang-orang Arab. Ya, dulunya banyak dari mereka yang menggembala kambing tanpa alas kaki dan bertelanjang dada. Namun sekarang, Arab yang dulunya adalah padang pasir gersang kini berubah dipenuhi gedung-gedung pencakar langit.
.
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif
Tag 2 orang @... .
👳 Ust.Zulkifli MA
.
#Supported #by @sahabatsurga
#Media #Inspirasi #Islami
.

#sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik #Repost @sahabatsurga with @insta.save.repost • • •


0

Regrann from @kajianmenikah - [PUTUSKAN PACARMU]⤵️
.
Ternyata alasan terbanyak aktivis pacaran memutuskan pacar karena merasa tidak cocok lagi. Sebagaimana dalam survei, bahwa ada 26,9% putus karena merasa tidak cocok. Sementara poin-poin alasan lain hanya sekitar 10-20% bahkan dibawah 10%.
.
Walau memang faktanya sama-sama putus, namun akan beda nilai dan hasilnya jika alasan putus karena Allah Subhanahu wa ta'ala dengan merasa tidak cocok lagi. Jika putus karena tidak cocok, bisa jadi kedepannya ada orang lain yang dianggap cocok langsung mau diajak pacaran. Ini sangat berbahaya, sebab faktanya pacaran kebanyakan berawal dari hal sederhana misalnya dari komunikasi yang terlalu sering sehingga keduanya merasa nyaman dan cocok. Maka, jika alasan tidak cocok memutuskan pacar, kemungkinan untuk pacaran lagi ke depannya sangat besar.
.
Beda halnya dengan putus karena Allah Subhanahu wa ta'a. Putus karena Allah artinya niatnya dalam hati ingin hijrah cinta. Dari cinta salah, menuju cinta yang sesuai aturan Allah Subhanahu wa ta'ala.
.
Memang bisa jadi, realita memutuskan pacar karena masalah tidak cocok, bosan, diselingkuhin atau sering bertengkar. Jika menghadapi realita seperti ini, bersyukurlah bisa jadi ini hidayah dari Allah Subhanahu wa ta'ala agar kamu berpikir bahwa sungguh cinta lewat pacaran menghasilkan masalah-masalah duniawi yang banyak. Namun jangan jadikan realita ini menjadi alasan utama memutuskan pacaran. Biarkan realita tersebut hanya menjadi fakta yang dialami , namun niat utama harus diubah. Diubah bahwa putus karena memang pacaran dilarang oleh Allah Subhanahu wa ta'ala.
.
Oleh sebab itu, bagi Anda yang sudah putus, belum terlambat mengubah niat sekarang dan memperbaiki diri menuju ekspresi cinta yang halal. InsyaAllah jika memutuskan karena Allah, pasti Allah akan menggantikan dengan yang lebih baik dari yang sekarang.  Percayalah, Allah selalu menepati janji_Nya
.
Supported by @berbagisemangat_
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#credit @yuslimlahudinahmad
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi - #regrann


0

Kartini adalah teladan
Kartini adalah contoh nyata
Dan Kartini adalah sosok yang menginspirasi
Semoga semangat perjuangannya
Selalu menjadi inspirasi wanita Indonesia. Selamat Hari Kartini :)


1

Assalamualaikum

Bismillah

Hijrah? .

Sudah tidak asing lagi ditelinga kita, .

Namun, apa makna hijrah bagi kalian? .

Hijrah itu sebuah proses. .

Sebuah proses dimana kita meninggalkan sesuatu yang buruk menjadi yang baik. .

Bagaimana jika ada seorang teman sedang hijrah tetapi masih melakukan yang buruk? .

Dengar, hijrah itu move on.
Move on dari masa lalu yang kelam, .

Move on dari masa lalu yang gelap, .

Move on dari masa lalu yang jauh dari kata baik. .

Itu semua adalah proses. .

Jika ada teman yang masih melakukan itu.
Ingatkan, agar dia teguh dalam istiqomah. .

Ingatkan, bahwa dia benar benar hijrah semata mata karena Allah. .

Jangan malah menjudge, menghina hijrahnya, ataupun berburuk sangka pada hijrahnya. .

Karena kita tidak tau seberapa beratnya proses mengubah itu semua untuk berhijrah. .

Hijrah itu berarti lari. .

Lari dari yang membuat kita lalai mengingat Allah, .

Lari dari yang membuat kita terjerumus dalam jurang yang menyesatkan. .

Hijrah itu mudah, yang sulit itu istiqomahnya.
Untuk kalian yang ingin hijrah, Hijrahlah. .

Karena hidayah itu bukan ditunggu, tapi dijemput. .

Seseorang yang hijrah itu bukan sudah suci, sudah tidak berdosa. .

Sesungguhnya,kita hanya seorang manusia yang tidak luput dari dosa. .

Hijrah itu.
Hanya saja ingin menyempurnakan keimanan kita pada Allah swt, .

mengubah diri kita menjadi baik, mengubah dari yang baik menjadi terbaik. .

Untukmu yang sudah hijrah,
Hijrahlah karena Allah bukan karena Dia. .

Jangan karena ingin mendapat perhatian Dia, terus hijrahlah sebagai Alasan. Tidak, itu tidak benar. .

Ubahlah sekarang.
Dan Tinggalkanlah sesuatu karena Allah, itu jauh lebih baik daripada meninggalkan Allah karena sesuatu. .
. . .
@prinsipberhijrah
#BerusahaBaik #quoteberusahabaik #MenjadiKekasihTerbaikMu #motivasi #muslimah #tausiyah #islam#jomblo #dakwah #quotedaily #quotetheday #islami #ikhwan #akhwat #olshopindonesia #olshop #kekinian #discover #hijab


0

Sebentar lagi Asam Di Gunung.... Negeri Indonesia banyak anugerah Allah yang diberikan untuk kita. Dan itu Gratis. Tanpa di pungut biaya apapun.

Pernahkah anda mengelola garam dari laut?
Ketika anda telah habis membuatnya, Pernahkah Allah menyuruhmu untuk Bayar?

Salah satu anugerah itu adalah lautan yang mengelilingi Nusantara ini, hingga saat ini, ia belum di makan waktu ataupun masa.

Selain menyimpan banyak potensi kekayaan alam, laut ternyata juga sangat bermakna.

Pada lautan, kita dapat belajar untuk yakin akan jati diri dan harga diri bangsa.

Ketika kita melihat laut, jangan hanya pandang keindahan gelombang dan ombaknya saja. Ataupun hanya merasakan asinnya. Tapi perhatikan dan pelajarilah. Karena dengan memperhatikan, kita bisa memahami.

Ada keistemwaan laut yang perlu kita ambil ibroh (pelajaran)

Pertama :
Berbagai jenis air yang masuk ke laut melalui sungai, tak mengubah laut. "Semisal sungai di pulau Jawa. Semua masuk ke laut, namun sungai tersebut membawa banyak kandungan baik limbah dan sebagainya. Tapi ketika masuk ke laut, laut dapat menepisnya, kandungan-kandungan tersebut tidak langsung ke tengah. Itulah alasan di tengah laut sering terlihat air yang begitu jernih.

Kedua
Berapapun debit air yang mengalir masuk ke laut, tak mampu mengubah keasinan laut. " Artinya Laut punya harga diri. Kalau bangsa ini seperti laut, maka tantangan apapun termasuk ekonomi global juga tidak akan membuat bangsa ini menjadi Goyah.

Ketiga :
Meski laut asin, tapi ia tak turut mempengaruhi para penghuninya. "Ikan tidak terkontaminasi laut, begitu juga laut tidak terpengaruh ikan. Satu sama lain berjalan seiring, tanpa ada pemaksaan kepentingan.

Kita seharusnya bangga dengan hasil produk yang dihasilkan dari Bumi Pertiwi ini.

Ketika anda mengimpor Garam ke Negeri ini, bagaimana mungkin bangsa lain menilai bahwa lautan indonesia ini baik untuk memproduksi garam?

Segala macam di Impor.
Tenaga Kerja di impor
Dosen di Impor
Ikan kaleng di impor. Padahal ikan di indonesia begitu menggebu

Sekali2lah , Presuden kita juga di Impor 😅😅😅 Heheheheh

Follow :

@islamvox
@islamvox
@islamvox
#islamvox #suara #islam #inspirasi #motivasi


0

BOSEN GAJI CUMA 1-3 JUTA PERBULAN??
Ikutan sini bisnis menyenangkan, gaji sebulan bisa kamu dapatkan hanya sehari dibisnis ini looo...
-BUKAN MLM
-BUKAN MONEY GAME
-BUKAN JUDI
-BUKAN JUAL BARANG
100% HALAL, cuma main handphone doang.. mau kak? Chat langsung ya.
@bisnis.uniayu
@bisnis.uniayu
@bisnis.uniayu
WA 0821.7832.7866
#trusted #entrepreneur #smartpreneur #musically #dagelan #vidgram #indovidgram #instagram #pebisnismuda #anakmuda #sukses #mahasiswa #sikap #wirausaha #pengusaha #katamotivasi #pengusahamuda #motivasi #action #tips #komunitasbisnis #komunitas #bogor #citeureup #tarikolot #hambalang #kabupatenbogor #usahawan #videolucu #videogokil


1

#Repost @video.islam
• • •
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

* Jangan Kegeeran *
.

Barakallahu Fiik :
👤 Ustadz Tengku Hanan Attaki Lc. •

.
Semoga bermanfaat ya sahabat. Tag sahabat kamu. Follow @wanitasaleha @video.islam •• •• •• •
.
.
#ustadzhananattaki #hananattaki #hanan_attaki #selfreminder #1minutebooster #shift #sunnah #kajiansatumenit #kajianahlussunnah #dakwahahlussunnah credit @islamgram.id #hijrah #kekinian #ahlussunnahwaljamaah #viral #istiqomah #hijrah #alquran #dakwahislam #dunia #motivasi #tausiyah #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #dakwah #nasehat #ulama #islam #kajian #inspirasi #viral


0

Nih Buat Kalian Yang Baru Lulus Sekolah Lagi Cari Kerja Maupun Yang Baru aja abis Kontrak Kerja.. Simak nih👇👇👇 Ente Pontang Panting Kelilang Keliling Cari Kerja Bawa Map Warna Coklat,Setiap ada PT. Pasti ente Mampir nanyain Lowongan sama security "jawabnya security Pasti "Maaf dek Lagi gak ada Lowngan, itu klw securitynya baik,kebayang kan Klw Securitynya Galak " di Usir Mentah2an Ente Bro 😂😂😂 Kebayang Gk tuh Malunya Berasa Harga Dirinya di injek injek Pake sepatu Boat😂😂... 👉 Malam Harinya Ente Googling nyari Loker, Nemu Loker Harus Ngeposin dulu...Besoknya ente ngeposin Lamaran 1 lamaran 15.000 ente Kali aja udah Berapa kali ente ngeposin surat lamaran..Sambil di Pikir Ya.. 👉 Berjalanya Waktu, Panggilan Kerja Tak Kunjung Tiba,Galau Gelisah pasti ente Rasain...Sudah Berapa Banyak Waktu ente Buang Buat Cari Kerja,Sudah Berapa Banyak Uang yang ente Keluarkan Buang Ongkos,buat Biaya Ngeposin Surat Lamaran Kerja..Sambil Di pikir tuuu... 👉 Kebanyakan ni Karna nyari Kerja gak Dapet dapet akhirnya kebanyakan pada ambil jalan pintas Masuk Kerja Lewat Calo Bayar 3.500.000 - 4.000.000 itupun Hanya Kontrak 6 Bulan saja..itupun kalau ente nemu calo yang bener,klw nemu calo yang gk bener wasalam dah tuh duit ente😪😪😪😪 udah banyak yang kejadian soalnya😃😃😃 ✔️Nih Mending jalani bisnis sampingan di PayTren Bayar 350.000 Kontrak Seumur Hidup gk pake panas2an..gk pake di bentak security..kerja suka suka ente..gaji ngalir tiap minggu..cuma klik klik Hp aja..Masih Mikir..??????????? Info aktivasi dan bimbingan Paytren hubungi :
Salam Sukses Berjama'ah
Agus Rahmat Hidayat
Leader PayTren Bandung SPBTeam
087821384763

#happyPaytren #STARLEADER #PayTren5.0 #PokokNyaPAYTRENinAja #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #bisnisonline #peluangusaha #modalmurah #Indonesia #komunitasBisnisOnline #MudaBerdaya #Bisnismudah #lowongankerja #lokerindonesia #rejekihalal #bisnisberkah


0

Jika zaman dahulu RA Kartini memperjuangkan pendidikan bagi kaum perempuan,
.
maka perempuan zaman sekarang bisa tetap berjuang untuk meraih mimpinya, mengambil peran, dan berkarya.
.
Tetaplah cantik dengan caramu sendiri.
.
Selamat Hari Kartini bagi seluruh perempuan Indonesia. ☺️
.
PayTren, Connecting Your Life
.
Bismillaah yang belum daftar PayTren daftar sekarang karena ada banyak benefit dan keberkahan yang ada didalamnya
.

#DompetDigital #AgencyPayTren #PayTrenCommunity #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa #ayobelajar #Belajaritukeren #pokoknyapaytreninaja #paytrencorner #paytrentv #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #Cashless #Promo #PayTrenGrabKudo


0

Assalamu alaikum..
Selamat Pagi * Jangan bilang saya hanya karyawan, jadi saya gak bisa fokus bisnis lain. Tapi katakan JUSTRU KARENA saya karyawan, saya punya rekan yg berpotensi membeli produk saya. * Jangan katakan saya hanya ibu rmh tangga, ngurusin rumah aja repot, apalagi berbisnis. Tapi katakan JUSTRU KARENA saya ibu rmh tangga, saya bisa jadi sumber Inspirasi yg lain utk berkarya. * Jangan katakan, saya hanya anak muda, jadi belum berpengalaman. Tapi. Katakan, JUSTRU KARENA saya anak muda, saya masih punya waktu yg banyak utk memperbaiki kegagalan saya. * Jangan katakan, saya hanya pensiunan, jadi sudah gak mungkin saya memulai bisnis. Tapi katakan, JUSTRU KARENA saya pensiunan, saya mempunyai banyak pengalaman utk memulai bisnis.

Kesimpulan :
JANGAN *MENGECILKAN* POTENSI DIRI ANDA dengan mengatakan saya *HANYA*, tapi ubah kata2 Anda menjadi *JUSTRU KARENA*, agar segalanya yg terlihat sulit, akan lebih mudah.

Daftar Paytren silakan hubungi
Salam Sukses Berjama'ah
Agus Rahmat Hidayat
Leader PayTren Bandung SPBTeam
087821384763

#happyPaytren #STARLEADER #PayTren5.0 #PokokNyaPAYTRENinAja #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #bisnisonline #peluangusaha #modalmurah #Indonesia #komunitasBisnisOnline #MudaBerdaya #Bisnismudah #lowongankerja #lokerindonesia #rejekihalal #bisnisberkah


0

"Dunia ini ibarat sebuah lautan yang luas,
dan kita adalah kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal karam didalamnya. Namun andai muatan kapal kita adalah iman,dan layarnya adalah takwa, yakinlah bahwa kita tidak akan pernah tersesat dilautan kehidupan itu.

By : Mihrazni damayanti

@cahayahati1718
#kisahcintamuslimah
#hijrah #muhasabahbersama #motivasiislam #motivasi #muhasabah #sahabatsurga #tausyiah #catatanhijrah


0

Mangsa serangan bom fosforus putih di Yaman.
.
Fosforus putih mampu mencairkan kulit malah mampu menghancurkan tulang rahang namun mengapa tergamak mereka menggunakannya kimia yang sebegitu bahaya terhadap manusia?
.
Hasbunallah wanikmal wakil
.
.
@pesanpadahati_
[#PostingKhasKemanusiaanPPH]
S H A R E | R E P O S T
———————————
https://instagram.com/p/Bh0XzmTnc4K/
———————————
#pesanpadahati_ #ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #ikhlas #hati #redha #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #muslimah #muslimin #alhamdulillah #muhasabah #sabar #dakwahituseni #hijab #dakwah #kekinian #nasihat #paidpromote #unik #sahabatsurga #nakpesan


0

UANG MEMANG BUKAN SEGALANYA
TAPI NYATANYA SEGALANYA BUTUH UANG 💵💵💲 Jaman sekarang hidup gak cukup dengan gaji pokok say

Apa lagi kamu yang ingin bekerja tanpa keluar rumah?
Mama muda yang gak bisa ninggalin anak?
Anak kuliah yang cari kerja tambahan?
Mau nyenengin ortu beli ini itu?
Mau jadi pembisnis handal?
#Time_is_money
Ketik "FIX TRANSFER"
LANGSUNG PRAKTEK KAK 💪

SALAM SUKSES 💕

#businessonline#bisnisjamannow#bisnis#bisnisanakmuda#hijab#bisnismudah#bisnisenak#bisnis2018#mobilebusinesseducation#bisnissemuaumur#selebgrambisnis#selebgramsukses#bisnistrend2018#realresti#preneur#succesdini#nomlm#nodatabase#promo#sekalimodal#likeforlike#lfl#motivasi#hitz#dagelan#ngakakkocak#quotes


0

UNDANGAN TERBUKA
SEMINAR INTERNASIONAL

Kamis, 26 April 2018/ pukul 1pm – 3.30pm

Auditorium Gedung S Lantai 8, FEB Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta

Peserta:
1. Mahasiswa & Dosen FEB Universitas Trisakti;
2. Jamaah Daqu
3. Kedutaan Turki dan Austalia
4. Umum

#repostuym

Salam Sukses Berjama'ah
Ihsan Leader PayTren Nasional
Wa: 082240057944

#loker
#motivasi
#paytren
#weareintomorrow
#paytrentasikmalaya
#inspirasi
#bisnisduniaakhirat
#bisnismuda
#lokerjakarta
#lokertangerang
#lokersby


0

Ambil Hikmahnya
.
"Allah yang menurunkan Al-Qur'an dengan membawa kebenaran dan neraca (keadilan). Dan tahukah kamu, boleh jadi hari Kiamat itu sudah dekat?"
(QS. Asy-Syura 42: Ayat 17)

Dijelaskan dalam hadits Shahih dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepada Jibril Alaihissallam ketika ia bertanya tentang waktu terjadinya Kiamat: “Akan tetapi aku akan menyebutkan kepadamu tanda-tandanya… (lalu beliau menyebutkan, di antaranya:) jika para pengembala kambing berlomba-lomba meninggikan bangunan, maka itulah di antara tanda-tandanya.” .
.
Sementara dalam riwayat Muslim diungkapkan: “Dan engkau menyaksikan orang yang tidak memakai sandal, telanjang lagi miskin yang mengembala domba, berlomba-lomba membuat bangunan yang tinggi.” .
.
Al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak akan datang hari Kiamat… hingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan.” .
Hadits riwayat Imam Ahmad dari Ibnu Abbas dengan sanad shahih bahwa Rasulullah ditanya tentang siapakah yang dimaksud dengan penggembala kambing yang tidak beralas kaki, tidak memakai baju dan miskin itu. Lalu beliau bersabda, “Orang-orang Arab.”
.
Orang-orang Arab. Ya, dulunya banyak dari mereka yang menggembala kambing tanpa alas kaki dan bertelanjang dada. Namun sekarang, Arab yang dulunya adalah padang pasir gersang kini berubah dipenuhi gedung-gedung pencakar langit.
.
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif
Tag 2 orang @... .
👳 Ust.Zulkifli MA
.
repost: @sahabatsurga
#Media #Inspirasi #Islami
.

#sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah


0

😊
#Repost @sahabatsurga with @instatoolsapp ・・・
Masya Allah..😭😭
.
.
Jadilah Penghafal Alquran.
Meski sulit, namun usahamu tak akan sia sia.
Sebab membacanya saja berpahala.
@sahabatsurga
Kenapa harus menghafal Al Quran?, karena..
Semua mu'min sama
Derajatnya sama di hari Kiamat
Kecuali hafizh Alquran
Bersama para malaikat..!
Bersama para malaikat yang mulia dan baik
Semua manusia berlari..
Satu sama lain di hari Kiamat!
Kecuali hafizh Alquran
Ia mencari kedua orang tuanya
Untuk dikenakan mahkota kehormatan
Lelahmu bersama Alquran saat menghapalnya, memperbaiki bacaan untuknya, walaupun tidak ada apresiasi dari gurumu
Adalah hak yang terpelihara di sisi Allah
Tidak cukup Alquran hanya mengantarkanmu ke surga
Namun ia selalu bersamamu sampai ke derajat tertinggi
(Bacalah, naiklah, tartillah)
Andai pemalas tahu apa yang menunggunya yang berupa kenikmatan dikala membacanya, demi Allah, ia tidak akan ragu sekejap pun.
Alquran melawan semua keperihan hidup.
Alquran menghilangkan dahaga rohanimu dan menyatukan serpihan-serpihan hatimu
Tak ada majlis seindah halaqah Alquran, tilawah yang merdu, yang berdengung di sekitarmu oleh ruhnya
Dan tiada cinta sebanding dengan cintanya ahlul quran.
Allah, karuniakan kami membaca dan menghapal kitab-Mu
Mengamalkannya dan mentadabburi ayat-ayatnya
Sesuai dengan apa yang Kau ridhai
Jadikan ia sebagai teman dekat dan kekasih kami
Karuniakan kami keikhlasan niat
Karuniakan keturunan kami menghapalnya
Jadikan ia sebagai kebahagiaan kami dan jadikan kami termasuk yang mengenakan mahkota
Mahkota kehormatan dengan rahmat-Mu, ya Allah

Alquran Alquran Alquran
Ibnu Qudamah berkata, "Ia tidak suka mengkhatamkannya lebih dari 40 hari." Alqurthubi berkata, "40 hari adalah masanya orang-orang lemah dan sibuk." Dari Abdul Malik bin Umair, "Dikatakan bahwa orang yang paling bertahan akalnya adalah para pembaca Alquran." .
TAG 2 orang @...
Klik Like ❤️ , Komentar Positif

#Supported #by @sahabatsurga
#Media #Inspirasi #Islami
.

#sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik


0

PENGHASILAN DI AWAL BULAN ALHAMDULILLAH☺️ blm sehari loh 1.000.000 menampar saya 😂😂 gk perlu tunggu sebulan ya

Hanya dari SOCMED aja loh
Tanpa harus pergi pagi pulang malam

Modal RATUSAN RIBU dapatnya berlipat lipat
Kebayang kan bisnis usaha diluar sana butuh puluhan bahkan ratusan juta sementara ini hanya ratusan ribu
Buka usaha kontrakan aja butuh ratusan juta baru terima JUTAAN perbulan
Bayangin harus nunggu balik modal lagi
Ini anda regist udah pasti untung!

REGIST KETIK " FIX TRANSFER
#sukses #suksesmuda #katamotivasi #quote #indonesiaquote #suksesindonesia #indonesia #motivasi #nasehat #bahagia #inspirasi #quoteindo #quoteindonesia #bisnisonline #kutipan #motivasibisnis #motivasionline #motivasibijak #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasihidup #kutipansukses #motivator #semangat #dagelan #katakatabijak #merryriana #bongchandra #marioteguh #katamutiara


0

Jika zaman dahulu RA Kartini memperjuangkan pendidikan bagi kaum perempuan,
.
maka perempuan zaman sekarang bisa tetap berjuang untuk meraih mimpinya, mengambil peran, dan berkarya.
.
Tetaplah cantik dengan caramu sendiri.
.
Selamat Hari Kartini bagi seluruh perempuan Indonesia. ☺️
.
PayTren, Connecting Your Life
.
Bismillaah yang belum daftar PayTren daftar sekarang karena ada banyak benefit dan keberkahan yang ada didalamnya
.

#DompetDigital #AgencyPayTren #PayTrenCommunity #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur #Bisnis #BisnisOnline #BisnisInternet #PeluangUsaha #LowonganKerja #Motivasi #MotivasiSukses #PPOB #BeritaTerbaru #Fintech #Inspirasi #BisnisSyariah #BisnisPulsa #ayobelajar #Belajaritukeren #pokoknyapaytreninaja #paytrencorner #paytrentv #FintechSyariah #AkuCintaIndonesia #Cashless #Promo #PayTrenGrabKudo


0

PENGHASILAN DI AWAL BULAN ALHAMDULILLAH☺️ blm sehari loh 1.000.000 menampar saya 😂😂 gk perlu tunggu sebulan ya

Hanya dari SOCMED aja loh
Tanpa harus pergi pagi pulang malam

Modal RATUSAN RIBU dapatnya berlipat lipat
Kebayang kan bisnis usaha diluar sana butuh puluhan bahkan ratusan juta sementara ini hanya ratusan ribu
Buka usaha kontrakan aja butuh ratusan juta baru terima JUTAAN perbulan
Bayangin harus nunggu balik modal lagi
Ini anda regist udah pasti untung!

REGIST KETIK " FIX TRANSFER
#sukses #suksesmuda #katamotivasi #quote #indonesiaquote #suksesindonesia #indonesia #motivasi #nasehat #bahagia #inspirasi #quoteindo #quoteindonesia #bisnisonline #kutipan #motivasibisnis #motivasionline #motivasibijak #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasihidup #kutipansukses #motivator #semangat #dagelan #katakatabijak #merryriana #bongchandra #marioteguh #katamutiara


0

Lahirnya seorang anak dalam sebuah keluarga memang merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan tersendiri bagi setiap pasangan suami istri.

Namun tidak ada yang tahu berapa lama mereka harus menantikan kehadiran sang buah hati. Cukup banyak pasangan suami istri yang berpisah karena mereka tidak kunjung dikaruniai buah hati.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌷Informasi kesehatan pasutri
🌷Solusi kehamilan
🌷Infertilitas
➖➖➖➖➖➖
Contact person :
whatshap : 085546621600

#likeforlike #jawaban #insta #dieng #tanggalmerah #tangkubanperahu #ciwidey #pantaimarina #selfie #supermarket #telukpenyu@solusimasalahkehamilan12 #pangandaran #indrayanti #holiday #sejuk #segar #jalanjalan #bayitabung #bayi #anak #balita #hamil #kehamilan #travel #instastory #keluarga #muslimah #cadar #niqab #motivasi


1

PENGHASILAN DI AWAL BULAN ALHAMDULILLAH☺️ blm sehari loh 1.000.000 menampar saya 😂😂 gk perlu tunggu sebulan ya

Hanya dari SOCMED aja loh
Tanpa harus pergi pagi pulang malam

Modal RATUSAN RIBU dapatnya berlipat lipat
Kebayang kan bisnis usaha diluar sana butuh puluhan bahkan ratusan juta sementara ini hanya ratusan ribu
Buka usaha kontrakan aja butuh ratusan juta baru terima JUTAAN perbulan
Bayangin harus nunggu balik modal lagi
Ini anda regist udah pasti untung!

REGIST KETIK " FIX TRANSFER
#sukses #suksesmuda #katamotivasi #quote #indonesiaquote #suksesindonesia #indonesia #motivasi #nasehat #bahagia #inspirasi #quoteindo #quoteindonesia #bisnisonline #kutipan #motivasibisnis #motivasionline #motivasibijak #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasihidup #kutipansukses #motivator #semangat #dagelan #katakatabijak #merryriana #bongchandra #marioteguh #katamutiara


0

Ciri ciri Al Masih Asli Dan Palsu
.
.
Supported by @berbagisemangat_
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @negeritauhid
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #kisahinspiratif #kisahsemangat


0

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

.
Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam bersabda, “#Kiamat tidak akan datang hingga waktu terasa berjalan dengan cepat. Satu tahun terasa satu bulan. Satu bulan terasa satu pekan. Satu pekan terasa satu hari. Satu hari terasa satu jam. Satu jam terasa bagai sepercikan api (yang menyala), kemudian padam.” (HR. Tirmidzi dan Imam Ahmad)
.
Bukankah kita semua sering merasakannya saat ini?
.
Waktu berjalan dengan cepat hingga kita tidak menyadarinya. Ingat-ingatlah, rasanya #Ramadhan baru berlalu kemarin, tapi dalam beberapa hari ke depan, kita akan kembali menjumpainya, jika Allah Ta’ala Menghendaki.
.
Wallahu A’lam.
.
Disadur dari: kabarmakkah.com
.
#Credit @dakwah_sibujang
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Tausiyah #Kajian #Semangat #hijrah #istiqomah #islam #teladan #sunnah #tauhid


0

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

"Mau jadi mitra #PAYTREN itu Gak usah Lama2 Mikirnya"

Asal kita Punya HP
Asal kita Butuh pulsa
Asal kita Musti Bayar Angsuran
Asal kita Musti Bayar BPJS
Asal kita suka beli Tiket Kereta/Pesawat...
Itu udah cukup jadi Alasan tepat untuk pake PAYTREN...
.
Coba 350 ribu di pake Belanja, seminggu dua minggu pasti udah habis. Bahkan seharipun bisa jadi habis😝😝😝
Yang namanya uang...hehehe.
Dan Ingat, bayar 350 ribu Cuma sekali untuk Seumur hidup dan bisa kita wariskan ke anak cucu...
Dan Berpotensi jadi Gratis bayar2 pulsa,listrik,kredit dll nya😍😍😍😍
.
Ini Investasi murah banget untuk hidup lebih Praktis,Mudah,Murah,Nyaman dan Menguntungkan.
.
Jangan Banyak Mikirnya yah...😉
Banyakin Kerjanya biar Cepat Sukses
.
Mitra terus bertambh setiap harinya...
Pilihanya, daftar sekarang dan Nikmati hasilnya.
Atau daftar besok besok karena Terpaksa 😂
Itupun setelah yg lain menikmati income yg lebih dari lumayan 😜😜😜😜
.
PayTren kan masyarakat dan masyarakatkan PayTren.
. Info pendaftaran hubungi
WhatsApp 0822-93-88-7074
#PayTren
#salam_sukses_berjamaah
#DompetDigital
#AgencyPayTren #PayTrenCommunity #CaraDaftarPayTren #BisnisUstadzYusufMansur
#Bisnis
#BisnisOnline
#BisnisInternet
#PeluangUsaha
#LowonganKerja
#Motivasi
#MotivasiSukses
#PPOB
#BeritaTerbaru
#Fintech
#Inspirasi
#BisnisSyariah


0

[TANDA TANDA AKHIR ZAMAN]
.
.
.
Regrann from @sahabatsurga - Ambil Hikmahnya
.
"Allah yang menurunkan Al-Qur'an dengan membawa kebenaran dan neraca (keadilan). Dan tahukah kamu, boleh jadi hari Kiamat itu sudah dekat?"
(QS. Asy-Syura 42: Ayat 17)

Dijelaskan dalam hadits Shahih dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata kepada Jibril Alaihissallam ketika ia bertanya tentang waktu terjadinya Kiamat: “Akan tetapi aku akan menyebutkan kepadamu tanda-tandanya… (lalu beliau menyebutkan, di antaranya:) jika para pengembala kambing berlomba-lomba meninggikan bangunan, maka itulah di antara tanda-tandanya.” .
.
Sementara dalam riwayat Muslim diungkapkan: “Dan engkau menyaksikan orang yang tidak memakai sandal, telanjang lagi miskin yang mengembala domba, berlomba-lomba membuat bangunan yang tinggi.” .
.
Al-Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda: “Tidak akan datang hari Kiamat… hingga manusia berlomba-lomba meninggikan bangunan.” .
Hadits riwayat Imam Ahmad dari Ibnu Abbas dengan sanad shahih bahwa Rasulullah ditanya tentang siapakah yang dimaksud dengan penggembala kambing yang tidak beralas kaki, tidak memakai baju dan miskin itu. Lalu beliau bersabda, “Orang-orang Arab.”
.
Orang-orang Arab. Ya, dulunya banyak dari mereka yang menggembala kambing tanpa alas kaki dan bertelanjang dada. Namun sekarang, Arab yang dulunya adalah padang pasir gersang kini berubah dipenuhi gedung-gedung pencakar langit.
.
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif
Tag 2 orang @... .
👳 Ust.Zulkifli MA
.
#Supported #by @sahabatsurga
#Media #Inspirasi #Islami
.

#sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #tobat #muslimah #paytren #hijab #kekinian #endorse #jomblo #baper #viral #pp #paidpromote #unik - #regrann


0

Dosa dan maksiat itu seperti
"potongan-potongan" hutang
yang akan ditagih di hari esok
.
🖍️ Akankah hari esok masih
menyediakan kesempatan bagi kita
untuk bangun dan tersadar dari
segala kelalaian diri?
.
Celaka duhai celaka,
manakala esok adalah hari
disiapkannya kain "kafan" bagimu
.
.
💧Duhai diri,
.
Sesungguhnya untaian-untaian nasehat
tidak akan berfaedah jika hanya menjadi
hiasan dicatatan dan sekedar memperkaya
memori semata
.
.
Sungguh ,,,
teramat mahal harga sebuah hidayah itu !
.
Maka ,,,
"cambuklah" dirimu untuk senantiasa
berada dalam permohonan akan hidayah
yang mengalir tiada henti
.
.
Sekiranya saja manusia benar-benar
menyadari bahwa Allah ....
.
▫️tidak pernah jauh dari hamba-Nya
sedetikpun;
▫️tidak luput dari melihat hamba-Nya
sekejabpun;
▫️meyakini bahwa penciptanya itu selalu
mengawasi setiap gerak-geriknya (mulai
dari perkataan, perbuatan, dan lintasan hati),
.
MAKA niscaya ,,,
hati manusia akan dipenuhi rasa takut
kepada Allah -subhanahu wa ta’ala-
.
Dan akhirnya dengan rasa takut itu,
ia akan memperbaiki seluruh
amal-amalnya
.
.
.
“Musibah terbesar seorang hamba adalah
manakala ia tahu segala kekurangannya,
namun ia sama sekali tidak perduli, dan
tiada pula ia bersedih (hati)”
.
🖍️ Ibnul Mubarok
.
.
___________
Novie Ch



#instaquote #muslim #muslimah #islam #cinta #pertemanansehat #islampost #quoteislam #jagahati #hati #instagood #instamuslim #nasehat #belajar #motivasi #ikhlas #syukurselalu #muhasabah #muhasabahdiri #syukur #nasehatislam #shalat #introspeksidiri #instaislam #sunnah #doa #introspeksi #karakter #sabarituindah #renungan


0

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

🕞 Belajar Dari Jam Dinding 🕞

Dilihat atau tidak, ia tetap berdenting.
Dihargai orang atau tidak, ia tetap berputar.
Walau tak seorangpun mengucapkan terimakasih. Ia tetap bekerja
Setiap jam, setiap menit, setiap detik.

Teruslah berbuat baik kepada sesama
Meskipun perbuatan baik kita tidak dinilai dan
Diperhatikan oleh orang lain.

Ibarat jam dinding yang terus bekerja.
Walaupun tak selalu dilihat namun senantiasa
Memberi manfaat bagi orang sekitarnya... #motivasi #quotes #halbermanfaat #motivation #inspiring #jamdinding #steam #hafizhafizah #kerjakeras #bepositive


0

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

UNDANGAN TERBUKA
SEMINAR INTERNASIONAL

Kamis, 26 April 2018/ pukul 1pm – 3.30pm

Auditorium Gedung S Lantai 8, FEB Universitas Trisakti, Grogol, Jakarta

Peserta:
1. Mahasiswa & Dosen FEB Universitas Trisakti;
2. Jamaah Daqu
3. Kedutaan Turki dan Austalia
4. Umum

#repostuym

Salam Sukses Berjama'ah
Ega leader PayTren
Whatsapp 0895359276403
#bisnissingaparna
#bisnistasikmalaya
#bisnissyariah
#motivasi
#bisnisdarirumah
#bisnishp
#bisnis


0

Guru terbaik kamu adalah kesalahan terakhir yang kamu lakukan
-
-
-
-
-
#quotes #katabijak #katamutiara #katakatabijak #hitamputih #marioteguh #filosofi #filosofikehidupan #motivasi #katasukses #motivator


0

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

👉 @lubokilmu


1

OPEN ORDER !

Ready stock supplement!
👉 Peninggi badan
👉 Pelangsing
👉 Penggemuk
👉 Pemutih
👉 Pengecil perut
👉 Menghilangkan jerawat
👉 Mata minus
👉 Insomnia
👉 Asam urat
👉 Kolestrol
👉 Diabetes
👉 Stroke
👉 Pembalut
👉 Aura & energy stone
Atau ada keluhan lain? Konsultasi dengan kami yg siap melayani anda :) Alasan memilih produk kita
✔️-BPOM
✔️-Penghargaan internasional
✔️-Aman karna herbal
✔️-Tidak ketergantungan
✔️-HALAL MUI

Yuk order mumpung lagi diskon 😍 konsultasi gratis !
#peninggibadan #solusicantik #medan #bandaaceh #aceh #jkt48 #ayutingting #tatan #malaysia #bandung #cloth #seminar #motivasi #sukses #baper #lebay #ppap #remajaaceh #jakarta #freeongkir #shopee
🍃i Free ongkir seluruh indonesia 🚚 Pembayaran Via : (BRI - Westernunion)
aqPengiriman : ke seluruh wilayah
contact us now !! ..
📞 BBM : DD546E03
📞 LINE : syitah_herbal
📞 WA : 085833452203

Note : admin tidak bisa balas comment di ig harap hubungi contact di bio 😊😊


0

.
════════════════════════════════════
Wasiat Syar'i untuk Hidup Berumahtangga (6)
════════════════════════════════════
@purbanlngsih
@usertlogosari96 @ozilarosi
@trie_nh .
.
.
.
💎Asy-Syaikh Sa'ìd Sàlim ad-Damaraki hafizhahullah mengatakan,
.
.
"Wahai para suami dan istri, berhati-hatilah dari menyebutkan permasalahan rumahtangga kepada keluarga dan teman. Suami dan istri hanya boleh mengajak bermusyawarah penasihat yang amanah yang akan menunjukkan keduanya kepada perkara yang bermanfaat bagi mereka dengan kenetralan (ketidakberpihakan) yang sempurna.
.
.
Adapun keluarga dan teman, terkadang akan berpihak pada salah satu dari kalian, mendahulukan kekerabatan dan persahabatannya kepada suami atau istri, hingga ia membantunya di atas kesalahan dan tidak memasukkannya ke jalan kebenaran."
.
.
t.me/majalahqonitah
.
.
Sumber: https://telegram.me/rasael_emaratia
.
.
.
.
.
.
#yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #negeriakhirat #indotravellers #jalan2man #kamibersamaulama #sumaterautaramedan


0

Terbang Menembus Langit. Ya, langit yang tak terbatas luas & tingginya. Gambaran menembus kesusahan, kesulitan, pergolakan, & pergumulan dalam hidup ini, menembus batasan" dalam kehidupan ini rasanya memang begitu mustahil. Dibutuhkan lebih dari tekad & mental yang kuat, yakni: iman. Imanlah yang menolong & menuntun ketulusan hati anda melewati segala sesuatu. Saat anda tak dapat mengharapkan siapa", saat anda bahkan lelah dengan diri anda sendiri, saat segala kepurusan yg anda buat seakan hanyalah kesalahan belaka, & saat segalanya selalu menemui jalan buntu & beeakhir dengan kegagalan semata, hanya imanmu yg mampu menopang & membangkitkanmu untuk terus maju, menembus segala titik kemustahilan hidup. Film ini mengingatkan kita bahwa orang yang tulus akan selalu dituntun oleh ketulusannya, namun imanlah yg menguatkannya. 1 hal lagi, khususnya bagi wanita, penundukan diri & dukungan anda thp suami tidak akan sia". Bagaimana kisahnya? Semuanya dapat anda saksikan hanya di film @terbangmenembuslangit produksi @demi_istri . Salam hangat dari @sahabatsanubari.id , kiranya film ini dapat memberkati lebih banyak lagi insan di negeri ini. Selamat berakhir pekan, #selamatharikartini , Tuhan Berkati kita semua. #harikartini #kartiniday #kartini #filmterbang #terbangmenembuslangit #terbang #laurabasuki #dionwiyoko #bioskop #filmnasional #filmindonesia #indovidgram #filmreview #reviewfilm #catatanfilm #catatanmovie #refleksi #resensi #refleksifilm #resensifilm #greatfilm #recommendedmovie #recommendedfilm #karyaanakbangsa #filmkeluarga #motivasi #idntimes #opiniid
PS: congratulations @free_indonesia 💓😊


1

cantik
can be forever
at Tin 6
:
:
#motivasi #semangat #nasehat #quotes
#ngaji #yukngaji #quran #quranquotes


0

[kuy.an] 👇👇👇
.
Kali ini spesial banget judulnya
untuk para jomblo jomblo alay. Yaitu dengan judul "Jomblo Ti Baheula". Allah menciptakan berpasang2an kok jadi gak usah khawatir, gak usah lebay juga(update update tentang ke galauan haha)
.
.
Diambil dari kajian
Jomblo Ti baheula
Fav.teacher @evieeffendie
Dibantu oleh@masjidtrans
Editing @Akbarkosasih_
.
.
.
@sfhmdyn_ @kuykajian
#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #sfhmdyn #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #motivasi #yukngaji #zakirnaik #212


0

[kuy.an] 👇👇👇
.
" Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.”
(QS Al-Isra [17]: 32).
.
👤 Ustadz. Ahmad Zainuddin
.
Repost from @iaajjaai 2017
@sfhmdyn_
#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ghuroba #bismillah #jannah #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #sfhmdyn #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #motivasi #yukngaji #zakirnaik #212


4

[kuy.an] 👇👇👇
.
Media Sosial Ladang Pahala Bagimu
.
Kuy share video/ gambar/ tulisan yg berfaedah, memberikan manfaat dan menjadi ladang pahala untuk bekal kita menuju Surga 😎
.
Repost from @i.pratomo
Repost from @kuykajian
Repost from @sfhmdyn_
.
#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ghuroba #bismillah #jannah #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #sfhmdyn #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #motivasi #yukngaji #zakirnaik #212


0

[kuy.an]👇👇👇
.
Jomblo waktunya merdeka 😁😁😁
.
QS. An-Nur 24:32

وَأَنكِحُوا ٱلْأَيَٰمَىٰ مِنكُمْ وَٱلصَّٰلِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَآئِكُمْۚ إِن يَكُونُوا فُقَرَآءَ يُغْنِهِمُ ٱللَّهُ مِن فَضْلِهِۧۗ وَٱللَّهُ وَٰسِعٌ عَلِيمٌ
Artinya: Indonesian - Bahasa

Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak (menikah) dari hamba-hamba sahayamu yang laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, Allah akan memberi kemampuan kepada mereka dengan karunia-Nya. Dan Allah Mahaluas (pemberian-Nya), Maha Mengetahui.

Tafsir Ayat: Indonesian - Tafsir Jalalayn (Dan kawinkanlah orang-orang yang sendirian di antara kalian) lafal Ayaama adalah bentuk jamak dari lafal Ayyimun artinya wanita yang tidak mempunyai suami, baik perawan atau janda, dan laki-laki yang tidak mempunyai istri; hal ini berlaku untuk laki-laki dan perempuan yang merdeka (dan orang-orang yang layak kawin) yakni yang Mukmin (dari hamba-hamba sahaya kalian yang lelaki dan hamba-hamba sahaya kalian yang perempuan) lafal 'ibaadun adalah bentuk jamak dari lafal 'Abdun. (Jika mereka) yakni orang-orang yang merdeka itu (miskin Allah akan memampukan mereka) berkat adanya perkawinan itu (dengan karunia-Nya. Dan Allah Maha Luas) pemberian-Nya kepada makhluk-Nya (lagi Maha Mengetahui) mereka.
.
.
👤 Ustadz. Hanan Attaki
.
.
@kuykajian
@iaajjaai 2017
@sfhmdyn_
#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ghuroba #bismillah #jannah #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #sfhmdyn #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #motivasi #yukngaji #zakirnaik #212


0

.
​[Saat turun hujan adalah waktu emas untuk berdoa​]
.
Sebagian orang tatkala memperhatikan hujan, ada yang sampai gelisah. Apalagi jika turunnya hujan dirasa mengganggu aktivitasnya, mungkin ada meeting, janji atau yang lainnya. Sehingga yang terjadi adalah mengeluh dan mengeluh. Padahal jika kita merenung dan memahami hadits-hadits Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, waktu hujan turun adalah saat mustajabnya do’a, artinya do’a semakin mudah terkabulkan.
.
Ibnu Qudamah dalam Al Mughni mengatakan, ”Dianjurkan untuk berdo’a ketika turunnya hujan, sebagaimana diriwayatkan bahwa Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam bersabda .
“Carilah do’a yang mustajab pada tiga keadaan : [1] Bertemunya dua pasukan, [2] Menjelang shalat
dilaksanakan, dan [3] Saat hujan turun.”
.
.
Do’a yang amat baik dibaca kala itu adalah memohon diturunkannya hujan yang bermanfaat. Do’a yang dipanjatkan adalah,
.
“Allahumma shoyyiban naafi’aa [Ya Allah, turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat].” Itulah yang Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam ucapkan ketika melihat turunnya hujan. Hal ini berdasarkan hadits dari Ummul Mukminin, ’Aisyah radhiyallahu ’anha,
.
”Nabi shallallahu ’alaihi wa sallam ketika melihat turunnya hujan, beliau mengucapkan, ”Allahumma shoyyiban nafi’an” [Ya Allah turunkanlah pada kami hujan yang bermanfaat]”.
.
Ibnu Baththol mengatakan, ”Hadits ini berisi anjuran untuk berdo’a ketika turun hujan agar kebaikan dan keberkahan semakin bertambah, begitu pula semakin banyak kemanfaatan.”
.
Semoga dengan turunnya hujan semakin membuat kita bersyukur, bukan malah mengeluh. Manfaatkan
.
Follow Instagram : ▶️@nafs8118
Follow Instagram : ▶️@sfhmdyn_

#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ghuroba #bismillah #jannah #felixsiauw @sfhmdyn_ #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #sfhmdyn #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #motivasi #yukngaji #zakirnaik #212


0

Top 5 Advice Raffi Ahmad (full video link in bio) #sukses #motivasi #bisnis #semangatpagi #mengalah #lucubanget #ngakakkocak #pasangan #artis #malming #nikah


0

The end of the page