#moveon

Instagram photos and videos

#moveon#love#MoveOn#life#letgo#motivation#pemudahijrah#behappy#quotes#goals#quote#strong#story#nevergiveup#inspiration#instagram#keepgoing#moveonquotes#indonesia#morning#colorsplash#happy#positivevibes#semangat#ladies#means#quite#miss#quotesoftheday#simple#mobilesketch#party#sketch#puisi#instagood#androidsketch

Hashtags #moveon for Instagram

17 JULY 2018
[POSEIDON CLUB] present ANNIVERSARY PLAYLIST DJ with special performance on stage by member of Playlist DJ.
» DJ LAIT SQUARE
» DJ ARTOP
» DJ SUDIS
» DJ ALIT MALADIKA
» DJ FAHMI
» DJ KAM
Start from 9pm.

FDC : 20K free 1can yeos.

Our Special Promo
- Promo Buy 1 get 1 free start from IDR 450K/net
- Promo Live Match Time start from 200K/net
- Promo Package Ladies InDaClub start from IDR 700K/net
- Promo Shisha (Available 6 Flavour) start from IDR 100K/net
- Promo Glass Wine of the day start from IDR 100K/net

Sponsor by :
Smirnoff, Jolly Time, Yeos, Captain Morgan, Anker, Carlsberg, San Miguel

RSVD & INFO :
Contact Our Marketing +62 812 3890 0507
Poseidon Executive Club | Move On KTV
Jln. Patih Jelantik
Kompleks Istana Galeria
Central Parking Kuta 3rd Floor - BALI
Follow our SOCIAL MEDIA
IG : poseidonclub_
FB : poseidonclubandmoveonktv
WWW.MOVEONKTVLOUNGE.COM/EVENTS

#poseidonclub #pecintakaraoke #bali #kuta #dj #karaoke #denpasar #balievent #badung #party #indoclubbing #eventinbali #independenceClubbers #BaliClubbing #BaliEvent #Clubbing #Legian #MoveOnKTV #MoveOn #ladies #jollytime #yeos #captainmorgan #clubbers #smirnoff #thebeatbali


0

Jangan jauh dari Allah.. kita semua makhluk lemah yang terkadang merasa kuat. Sekarang waktunya sadar diri dan mulai berserah diri.
.
#remindermyself#muslimahstrong
#berbagisemangat#janganlupa bersyukur
#behappy#moveon#enjoyyourlife
#muslimahstrong#alwayspray


0

Dua kali Allah ulang dalam Al-Quran. "Maka sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan, sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan"

Lalu, kenapa perlu berputus asa ?

Semuanya telah Allah ciptakan dengan sempurna.
Ada hitam, ada putih
Ada gelap, ada terang
Ada buruk, ada baik
Begitupun telah Allah ciptakan kesulitan berdampingan dengan kemudahan.
Dan Allah memilihmu karna kau pasti mampu melewatinya.
Allah memilihmu karna kau pasti bisa menghadapinya.
Teruslah berikhtiyar dan serahkan harapanmu kepada-Nya. Hanya kepada Allah.
Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Percayalah ukhty.
.
Oleh : @disaaa_f .
.
.
.
.
#disaaa_f #lfl #fff #muslimahinspiratif_id #tausiyahcinta_ #temanhijrah #duniajilbab #kartunmuslimah #visualmuslimah #quotesoftheday #bicara_rasa #moveon #baperpositif #hijrahcinta_ #tinta_kalam #kisahcintamuslimah


0

22JULY2018
[POSEIDON CLUB] present STAR SUNDAY with special performance on stage by DJ EDY LANZU, DJ OLE WOOFER, DJ PUTRA DARMA
Start from 9pm.

FDC : 20K free 1can yeos.

Our Special Promo
- Promo Buy 1 get 1 free start from IDR 450K/net
- Promo Live Match Time start from 200K/net
- Promo Package Ladies InDaClub start from IDR 700K/net
- Promo Shisha (Available 6 Flavour) start from IDR 100K/net
- Promo Glass Wine of the day start from IDR 100K/net

Sponsor by :
Smirnoff, Jolly Time, Yeos, Captain Morgan, Anker, Carlsberg, San Miguel

RSVD & INFO :
Contact Our Marketing +62 812 3890 0507
Poseidon Executive Club | Move On KTV
Jln. Patih Jelantik
Kompleks Istana Galeria
Central Parking Kuta 3rd Floor - BALI
Follow our SOCIAL MEDIA
IG : poseidonclub_
FB : poseidonclubandmoveonktv
WWW.MOVEONKTVLOUNGE.COM/EVENTS

#poseidonclub #pecintakaraoke #bali #kuta #dj #karaoke #denpasar #balievent #badung #party #indoclubbing #eventinbali #independenceClubbers #BaliClubbing #BaliEvent #Clubbing #Legian #MoveOnKTV #MoveOn #ladies #jollytime #yeos #captainmorgan #clubbers #smirnoff #thebeatbali


0

hidup itu up and down

kadang di atas kadang di bawah
kadang jatuh cinta kadang jatuh tempo
kadang suka kepo kadang suka typo
kadang suka dia kadang sebel dia
kadang bersyukur kadang merasa kurang

nama nya juga manusia
jalani.. usaha dan berharap hanya pada Allah SWT

photo : @itsmehaye
#kenzu #ciwalk #white #shirt #blackandwhite #edition #ootd #manootd #style #manstyle #fashion #manfashion #casual #kayaki #kayakiki #moveon #semangat #bisa #positivevibes #alliswell #noperfect #onlyhuman


0

Today’s tip was made possible with the help of the ever so wise @georginafeigen !! In her words, you get a little bit of time to wallow. Depends on what it is you’re wallowing about. But eventually you have to move on. At some point, you’re throwing a pity party and you’re the only one on the guest list. You’re allowed to be sad, but eventually you need to take what happens and use it to move forward. No offense, but nobody wants to hear you pity yourself and it’s not helping anyone, especially yourself. Get some cookie dough ice cream and a cheesy movie, but then move on. I feel like that was in another tip, but maybe it wasn’t idk but it’s relevant. Pick yourself up, champ! Stop wallowing and start living! #wallow #sorrow #pity #party #pityparty #sad #moveon #missmovinon #icecream #cookiedough #movie #cheesy #whatdoesntkillyou #stronger #pickup #champ #live #living #relevant #repeat


2

Even if you're private your instagram from me, I'm still looking for you❤️ #love #moveon #student #psis


0

Lupakan, dan carilah titik fokus yg lain, itu hanya sebuah bayangan -tidak lebih-

#fokus
#moveon
#uhukkk
#gmfaeroasia
#fotografer
#garudaindonesia


0

“You can’t be healed going back to what hurt you” #MoveOn #BeHealed #TrustTheProcess ❤️


0

Proses kehamilan itu keajaiban Tuhan , dianugerahkan hanya kepada mereka yg di kehendakinya, ada ribuan cara Tuhan dalam menjawab doa doa kita untuk mendapatkan keturunan.... sebagian dari kita di berikan petunjuk dan di gerakkan hatinya , sebagian lagi di berikan petunjuk namun tidak di gerakkan hatinya dan bahkan ada yg sama sekali tidak di berikan petunjuk dan tidak di gerakan hatinya... Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ?
Jemput dan temukan Keajaiban Kehamilan bersama HERBAL BIO ENTHROPY ENERGI Solusi cepat hamil dalam waktu relatif singkat dengan cara Cepat, Sehat dan Tepat ...
Yuk konsultasikan . . .
Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛
Bunda punya keluhan seputar kehamilan? Konsultasikan sekarang ya 😚 konsultasi gratis
Follow:
@my.pregnant.id02
@info_cepat_hamil08
@griya_pregnant.sehat
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi
✔️ contact person : 📲Whatsapp: 082335794748


2

Loving others has never been and will never be the problem. You are allowed to love someone and let them go. You are allowed to love someone and let YOURSELF go. You are allowed to care, you are allowed to hurt, you are allowed to miss them...and you're allowed to move forward. Time heals, yes, and so does joy, and spontaneity and sunsets. Moving on doesn't have to be so damn hard- you don't have to buy into that narrative. You just have to allow yourself to feel better, lighter, little by little, moment by moment. You just have to start giving that love back to yourself. Fill yourself up. Love from the overflow. || #soulsparks


9

Ghost Mode


2

Perfect illusion real magic no tricks camera ———————————————————-••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••Of all things, knowledge is the most good, because it is not subject to liability can be stolen or not, because it cannot be purchased, and cannot be destroyed.
ELLROCK ————————————————————#moveon ————————————————————————————————————————
#my #magic #model #metal #mylove #mystyle #myheart #my#mybestfriend #mydaughter #mi#indomodel
#music #musically #musically #malaysia
#sexy #singapore#indonesia
#beauty #beautiful #beautifulview #beautifulphotograpy #beautifulplaces
#cafe #coffee #cantik#mi#rockneverdies
#restaurant #rock #rocknroll ————————————————————————————————————————
@ellrock9
@instagram
@whoviewmyigprofile
@facebook •••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
https://www.youtube.com/c/ellrock
https://www.reverbnation.com/mystyle9
______________________________________________•If you just do what you know you can do, you will never do a lot of things. Don't be afraid to try! @ellrock9 •————————————————————


0

Regrann from @yakuuya - [SOUND ON]
#selfreminder Biar mudah move on!
.
Voice: haneenakira
Ilustrasi: @yakuuya
.
#1minutebooster #dakwah #cartoon #doodle #artwork #animation #shift #pemudahijrah #haneenakira #iqomic #moveon - #regrann


4

Aku terlalu rapuh untuk kembali berharap kepadamu
Dan pada akhirnya aku kembali terjatuh..
..
..
..
..
..
———————————
@garis.kata .
.
.
.
#sajaksenja #aksimenulis #puisisyahdu #intuisi #sajakindonesia #sajakremaja #karyaku #sajakrindu #puisiremaja #berbagirasa #rindu #resah #hati #gundah #penyesalan #baitpuisi #hijrah #candu #kawan #janji #perubahan #komitmen #moveon #moveonquotes #quotes #moveonquotes #hijrahquote


0

It's time to move on..
Even though I'm not ready..
I've got to be strong..
And trust where you're heading..
Even though it's not easy..
Right now the right kind of love..
Is the love that lets go...
#swimming #sport #shirtless #morning #shirtless #boy #body #watersports #aqua #dive #diving #instamoment #instaphoto #instaswimming #instagood #instagram #instasports #160718 #monday #mondaymorning #hobby #moveon #indonesia #tangerang #asianboy #likes #followme #likeforlike #likeforthispict #followworldwide #followtrain


0

Charlie.. Charlie... #moveon


0

Sometimes the best revenge is to Smile, move on, and do nothing
"Whatever you decide to do, make sure it makes you happy" .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#smile😊 #simply #revenge #moveon #friensd_family😘😘😘😘 #whernside #maker #alwyshappy #selfrespect #mostly #decide #motivational #someone #but #now #thikngs #goingon #instaclick📷


0

Regrann from @pecinta_quran - Bayangin deh...
Kalo gak ada cobaan/musibah, darimana kita dapet pahala sabar?

Semakin besar cobaannya, semakin besar pahala yang bisa kita dapet. Rasulullah SAW bersabda :"Pahala yang diberikan oleh Allah, bobotnya akan seberat cobaannya"

Kalo lagi dapet musibah, biasanya kita jadi lebih deket sama Allah, bener ga? Boleh jadi Allah tuh kangeeeen sama kita, kangen sama munajat doa kita, kangen sama shalat malem kita. Dan biasanya kalo lagi di posisi ini, ibadah kita tuh jadi lebih khusyu', berdoa bisa sampe nangis, shalat juga bisa sampe gemeteran, iya kan?

Kalo lagi dapet musibah, biasanya kita gak mau tuh ngelakuin perbuatan maksiat, pengennya berdoaaa aja sama Allah, supaya bisa ngelewatin itu semua. Berarti lewat musibah ini, peluang setan buat ngehasut kita makin kecil, bahkan gak ada, karena kita pengennya deket-deketan sama Allah terus.

Satu lagi, boleh jadi musibah yang kita dapet itu, cara Allah mau naikin derajat kita, atau mau ganti sesuatu yang sebelumnya dengan yang lebih baik menurut Allah. .
.
FOLLOW 👉 @pecinta_Quran ❤️
FOLLOW 👉 @pecinta_Quran ❤️
FOLLOW 👉 @pecinta_Quran ❤️
.
#pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah .
.
.
By ©️jarhie
#MoveOn #LetsMoveOn #tausiyahku #DoaMoveOn - #regrann


0

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.. Aamiin

Kehadiran buah hati cantik, lucu sehat dan menggemaskan menjadi harapan suami istri yang sudah menikah untuk menjadi penerus keturunan
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Untuk bunda yg menantikan kehamilan, tetap semangat terus ikhtiar, do'a dan tawakal. Yuk bunda Segera konsultasikan keluhan bapak/ibu.
-
🆓 KONSULTASI Gratis :
📲 WA ☞ 083833683500

HEALTH & PREGNANCY CONSULTANT
🌐 Informasi kesehatan pasutri
🌐 Solusi kehamilan (Terbukti)
🌐 Infertilitas
#semangat #indonesia #senin #inspirasi #surabaya #katamutiara #like4like #motivasi #semangatpagi #yogyakarta #pagi #monday #bisnis #moveon #aurabeauty #lippmate #kosmetikaman #pemutihwajah #hidupsehat #perawatanwajah #lagu #kosmetik #loveparis #bandung #instagram #lfl #selamatpagi #happymonday #morning #islam


1

Keseruan setelah nonton konser wanna one, terima kasih buat semua yang sudah percaya untuk jastip tiket dikita ya.

Ditunggu pesanannya di next event ya

#wannableindonesia #indonesiafans #fans #wannaone #jadi #pengen #wannacry #wanna #moveon #bestkpop #koreankpop #worldintour #saranghae


0

Always be real... never fake... 👤
-
-
-
#real #lifequotes #life #livelife #moveon #nevergiveup #neverstop #workhard


0

Common sense explanation of the Russian takeover...pointing out—Your Prez won’t meet with Mueller, but he will meet with the leader attacking our country? IF YOU REMAIN SILENT, the next words you utter may be spoken in Russian.
****************************************
#invokethe25thAlready ****************************************
See Facebook.com/MoveOn for the whole video. Sign the petition. THE PEOPLE are THE ONLY ONES who can take the US government back... SPEAKING UP through —-
-calls to your Senators/Congressional Reps, -through protesting, -through signing petitions, -tweeting, -reposting —
are all simple actions you can take to be involved. **************************************
If you’re a parent, senior citizen, not a member of the top earning 1%, earning $80,000 or less, are drowning in student loans, will need affordable higher education, or if you will need things like veterans’ benefits, Medicaid, Medicare, affordable health care—even for those with pre-existing conditions, unemployment assistance, ———talking to you.
**************************************
#RonReiner
#MoveOn
#NOtoKavanaugh
#resist
#americanfederationofteachers
#aflcio
#nphcgreeks
#hbcu
#z1079
#93wzak
#familiesbelongtogethermarch
@congressionalblackcaucus
#RepMaxineWaters
#RepMarciaFudge
#SenatorSherrodBrown
#ElizabethWarren
#SenatorCoryBooker
#SenatorKamalaHarris
#RepJohnLewis
#RepElijahCummings
#RepEricSwalwell
#RepSeilaJacksonLee
#RepJoyceBeatty
#RepAdamShiff
#treygowdy
#louiegohmert
#SenatorRobPortman


0

Anak adalah karunia Allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugerah yang tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti.
Tugas orang tua tidak hanya memberi anak semua kebutuhan dunianya semata, tapi wajib bagi orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhan rohaninya. Mengajarinya iman yang benar, mengenal Tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangan-Nya. Anak ibarat kertas putih yang siap dicorat-coret oleh orang tuanya. Oleh karena itu, orang tua ibarat sebuah pena yang akan menuliskan apa saja yang orang tuanya mau.

JANGAN TUNDA KEHAMILA''N SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU..... #regrann Follow:
@promil_sehat.pasutri
@promil_sehat.pasutri
@promil_sehat.pasutri
@promil_sehat.pasutri
@promil_sehat.pasutri 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan
✔️ contact person :
📲WA,,,: 082338334974


2

This is so true.. to forgive is not to necessarily forget but to accept what’s happened, that it can’t be changed and that life is all about moving forward and taking a positive from the negative✌🏻 #weallmakemistakes #weshouldntbepunishedorpunishothers #letthepastbe #learnandlive #moveon #growfromwithin #letitbe #bebiggerandbetterthanyourchallenges


0

Repost By adzarina: #letgo and #moveon (via #appskottage.com #IGSaver @AppKottage)

Sabar kak...ure strong i know 💪🏻💪🏻💪🏻


1

On This Date Three Years Ago I Moved To Seattle & That Decision Was The Best Decision I've Made In Life. Thank You For All Your Blessings You Have Brought Me.
#enjoy #love #live #life #change #pnw #westcoast #seattle #happy #happiness #lifestyle #move #moveon #amazing #transformation #mattybef


0

#Truth , #3 #steps
1: #unloadit
2. #wishthemwell
3. #moveon
Then live your life happy and free !!!


0

Keep calm and move on
.
.
.
#moveon
#moveonquotes


0

Not letting this cast keep me from improving myself #keepmotivated #moveon #pushforward


0

Komunitas Pemuda move on Kendari mengadakan kegiatan majelis barokah (mabar) yang bertajuk let’s move on karena cinta yang membuatmu kembali. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al–Kautsar Kota Kendari, Sabtu (14/7/2018).
.
Pantauan Warta Sultra di lokasi kegiatan, dalam kegiatan tersebut Komunitas Pemuda move on Kendari menggandeng Ustad Gaul Handy Bonny sebagai pembicara.
.
Berbagai kalangan pemuda turut hadir dalam kegiatan majelis barokah, bahkan beberapa pemuda dari luar Kota Kendari turut hadir. Antusias peserta dalam mengikuti kegiatan ini sangat tinggi, meskipun waktu kegiatannya sempat diundur satu jam.
.
Tidak ingin ketinggalan dengan peserta yang masih muda, terlihat kalangan orang tua beserta anaknya antusias mengikuti kegiatan majelis barokah. Sebelum kegiatan dimulai, semua peserta sudah memenuhi Masjid Al–Kautsar.
.
“Perjalanan yang begitu jauh tidak menjadi hambatan buat saya untuk mengikuti kegiatan majelis barokah,” ujar Asnawi salah seorang peserta dari Unaaha, Kabupaten Konawe saat ditemui di lokasi kegiatan. .
Sementara itu, Ustad Gaul Handy Bonny dalam materinya menyampaikan, setiap pengorbanan, uang yang dikeluarkan, keringat, tetes air mata dan darah untuk tiba di tempat kajian akan menjadi pahala yang terbaik di sisi-Nya.

Menurutnya, let’s move on dari cinta yang salah, karena cinta yang salah akan menghadirkan sesuatu yang tidak baik, maka dari itu wanita harus tegas yaitu tinggalkan atau halalkan. “Ada dua hal yang harus diingat dan dua hal pula yang harus dilupakan yaitu, ingatlah kesalahanmu pada orang lain dan ingatlah kebaikan orang lain kepadamu, serta lupakan kebaikanmu kepada orang lain dan lupakan kesalahan orang lain kepadamu,” tuturnya.
.
.
Sumber: wartasultra
. .
#Kendari#kabarkendari_ #komunitaspemuda#Moveon


2

Saya termasuk orang yang beruntung selamat dari lingkaran extasi, proses yang begitu panjang saya lewati dalam rehab dari rs sanglah, rsj bangli, dan prof lk suryani. biaya yang begitu besar saya keluarkan untung beli extasi dan begitu kecil untuk rehab karna kesehatan begitu penting ! Jangan coba2 ya guys semua akan membawa anda kejurangan kehancuran ! Penyesalaan yang ada akan dapat! KETIKA SAYA CERITA DAN INGAT AIR MATA YANG ADA ! #MOVEON


0

Tudo tem um ciclo, um começo, meio e fim. Quando um ciclo se encerra, tem outro começando logo em seguida. Esteja atento e receptivo, e você conseguirá ver as oportunidades que se abrem pra você. 🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸#boanoite #deusnocomandosempre #fé #moveon #sempreemfrente


0

Listen. Gua gkn kmn2 gua gkn komen apa2.lu tetep dan akan sll jd temen gua,klo kmaren lu bs mulai ini brti lu jg bisa selesaiin ini.
Kita manusia,selalu ada toleransi utk sebuah kesalahan,blm terlambat,ayokk bareng2 kita lewatin yg g enak ini y!! Semangatt stroooonggg 😊💪
Yg dluar sana yg lagi fight sm drugs rokok alkohol dsb ayook semangaattt!!!! Saya bisa kalian psti bisa!!!! Gda yg g mgkin selagi kita NIAT!!!! jgn pesimis y!! Yg baik blm tentu berakir baik gt jg kita yg pernah bangsat bukan berti g bisa jd baik.akan ada satnya yg bandel ini faham harus gimana semua soal waktu.kita yg menang atw waktu yg akan ngalahin kita,ayokk mulai dr sekarang! 😊 ini bkn dongeng tp knyataan klo bkn buat diri lu kasi perjuangan lu ini buat mamah ibu emak kita,specialy buat Tuhan yg masih sayang dn masih kasi kita second canche 😁zeeemmaaaaanggatttt!! #joox
#listen
#oneokrock
#motivated
#stopdrug
#moveon
#pejuanggabolehpatah


5

Stop Exaggerating 😂🙄 #99problems #bepositive #dontbedramatic


2