#muslimah

Instagram photos and videos

#muslimah#hijab#muslim#motivasi#hijrah#inspirasi#cantik#viral#gamis#islam#jomblo#mahasiswa#fff#lfl#jakarta#hijabersindonesia#hijabers#selfie#bidadariselfie#sosweet#anakhits#sosialita#medan#syari#cover#dakwah#sunnah#mukena#khimar#gamissyari#indonesia#hijrahku#kajian#music#تصميمي#explore#hijabstyle

Hashtags #muslimah for Instagram

"Ini bukan sekedar asumsi tapi fakta sis :).
👉 Bisnis pakaian NUMPUK pakaian.
👉 Bisnis makanan NUMPUK makanan.
👉 Bisnis material NUMPUK material.
👉 Bisnis obat dan prodak kesehatan ya NUMPUK obat dan produk kesehatan jga.
Kalau semua GAK TERJUAL,ya dipakai sendiri.
Nah,rugi apa RUGI?
Karena MODAL nya gk bisa kembali.
Emang iya.. :D
Emang begitu :D.
👉 Kalau di bisnis PAYTREN Anda ikut gabung atau tidak,anda ttp beli pulsa hp,pulsa listrik,bayar listrik,PDAM,telkom,dan biaya tagihan lainnya.
👍 Nah,,enaknya klo gabung di komunitas PAYTREN semua biaya tagihan itu akan di kembalikan lgi ke kita. 😱 Wahhh ko enak sekali mba,,klo gtu sya gabung skg deh...nnti sambil belajar.. 👍

Segera gabung di komunitas PAYTREN bersama Ust Yusuf Mansyur 
mau tahu PAYTREN dan BISNISnya??? 🔹🔹🔹
🔹🔹🔹 .
Salam sukses luar biasa dan selalu jadi yang terbaik

Info dan Pendaftaran PayTren

WA ☎️ 082360010644

#Berjamaahkitahebat
#paytren #paytreninaja #paytrenustyusufmansur#syariah #indonesia #fintech #paytrenbisnis#paytrensedekah #kalimantan #sulawesi #sumatera#jawa #payment #indonesia #malang #surabaya#halal #cashless #pebisnismuda #pengusahamuda#pebisnis #pengusaha #komunitas #muslim#muslimah #islam #lowongankerja #wirausaha#mahasiswa #blitar


0

[ KATAKANLAH UHIBBUKA FILLAH ]
👤Ustadz Dr. Khalid Basalamah, Lc. MA Hafidzhahullahu Ta'ala / @ustadzkhalid .

Salah satu perintah dalam Islam adalah menyatakan cinta karena Allah. Namun tentu saja cinta bukan dinyatakan pada lawan jenis yang tidak halal karena adanya godaan besar di balik itu

Dari Habib bin ‘Ubaid, dari Miqdam ibnu Ma’dy Kariba –dan Habib menjumpai Miqdam ibnu Ma’di Kariba, ia berkata

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda

إِذَا أَحَبَّ أَحَدُكُمْ أَخَاهُ فَلْيُعْلِمْهُ أَنَّهُ أَحَبَّهُ

Jika salah seorang di antara kalian mencintai saudaranya hendaklah dia memberitahu saudaranya itu bahwa dia mencintainya

HR. Bukhari dalam Adabul Mufrod no. 421/542, shahih kata Syaikh Al Albani

Inilah ajaran Islam yang mengajarkan untuk saling mencintai. Ketika kita mencintai saudara kita karena Allah, maka ungkapkanlah cinta tersebut dengan mengatakan, Inni uhibbuk atau Inni uhibbuk fillah

Lalu ketika saudaranya mendengar, maka balaslah dengan mengucapkan “ahabbakallahu alladzi ahbabtani lahu” Semoga Allah yang membuatmu mencintaiku turut mencintaimu

Dan ini menunjukkan hendaknya cinta dan benci pada orang lain dibangun karena Allah, bukan karena maksud dunia semata

Ibnu ‘Abbas berkata

Siapa yang mencintai dan benci karena Allah, berteman dan memusuhi karena Allah, sesungguhnya pertolongan Allah itu diperoleh dengan demikian itu

Seorang hamba tidak adakn bisa merasakan kenikmatan iman walaupun banyak melakukan shalat dan puasa sampai dirinya berbuat demikian itu

Sungguh, kebanyakan persahabatan seseorang itu hanya dilandaskan karena kepentingan dunia. Persahabat seperti itu tidaklah bermanfaat bagi mereka

Diriwayatkan oleh Ibnu Jarir disebutkan dalam Kitab Tauhid Syaikh Muhammad At Tamimi

Jazakumullahu khayran
Artikel
https://rumaysho.com/6319-aku-mencintaimu-karena-allah.html

Follow
@yezerkiarfatihzarlis
@yezerkiarfatihzarlis
@yezerkiarfatihzarlis

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #hijrah #islam


0

Assalamualaikum dan Selamat Hari Raya buat semua kenalan IG 😍
.
Sedar tak sedar dah raya ke 5 dah hari ni ya. Korang masih beraya ke tu?
.
Ke ada yang dah start kerja? Cuba komen kat bawah ni
.
Adik2, abang2, kakak2 semua tak nak ke grab promo raya ni untuk daftar sebagai Agent Topup?
.
Pendaftaran hanya sekali je seumur hidup. Dan yuran pendaftaran sangat la murah semasa promo ni 😍
.
Nak tahu details boleh la pm admin kat wasap ya
.
Whatsapp 010 877 0038


3

TAUHID ADALAH DAKWAH PERTAMA
Dakwah pertama yang harus dijadikan prioritas adalah dakwah tauhid.

Di antara dalilnya, “Hai manusia, sembahlah Rabbmu yang telah menciptakanmu dan orang-orang yang sebelummu, agar kamu bertakwa.” (QS. Al-Baqarah: 21). Ini adalah perintah pertama dalam Al-Qur’an, perintahnya adalah untuk mentauhidkan dan beribadah pada Allah semata.

Dalam ayat lain disebutkan pula, “Sungguh Kami telah mengutus kepada setiap umat seorang rasul yang mengajak; sembahlah Allah dan jauhilah thaghut.” (QS. An-Nahl: 36). Ayat yang mulia ini menunjukkan bahwa dakwah seluruh rasul adalah dakwah tauhid.

Ibnu Taimiyah rahimahullah berkata, “Allah telah mengutus seluruh rasul dan menurunkan berbagai kitab untuk memerintah supaya bertauhid yaitu beribadah pada Allah semata, tidak menyekutukan-Nya dengan selain-Nya.” (Majmu’ah Al-Fatawa, 11: 51-52)

Dalil dari hadits, dari Ibnu ‘Abbas ia berkata, “Ketika Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengutus Mu’adz ke Yaman, ia pun berkata padanya, “Sesungguhnya engkau akan mendatangi kaum dari ahli kitab. Maka jadikanlah dakwah engkau pertama kali pada mereka adalah supaya mereka mentauhidkan Allah Ta’ala. Jika mereka telah memahami hal tersebut, maka kabari mereka bahwa Allah telah mewajibkan pada mereka shalat lima waktu sehari semalam. Jika mereka telah shalat, maka kabari mereka, bahwa Allah juga telah mewajibkan bagi mereka zakat dari harta mereka, yaitu diambil dari orang-orang kaya di antara mereka dan disalurkan untuk orang-orang fakir di tengah-tengah mereka. Jika mereka menyetujui hal itu, maka ambillah dari harta mereka, namun hati-hati dari harta berharga yang mereka miliki.” (HR. Bukhari no. 7372 dan Muslim no. 19). #allah #muhammad #islam #muslim #muslimah #mukmin #alquran #hadits #sunnah #taubat #tauhid #hijrah


0

High Quality *Kahiyang Tunik*
Mat Katun street (melar)
All size m up to xl
LD 85 -100cm PB 100cm

Price : Rp 80.000

Open Order ecer dan grosir
Order here : 085647219337

#tunik #gamis #batik #olshop #muslimah #Indonesia #Malaysia #Singapure #tasikmalaya #timurleste #gorontalo #makeuplover #womenswear #women


0

Petik hikmahnya
.
Allah Ta’ala berfirman,
“Sesungguhnya shalat yang benar dapat mencegah dari perbuatan- perbuatan keji dan mungkar.” (QS. Al ‘Ankabut: 45). .
.
“Shalat tidaklah bermanfaat kecuali jika shalat tersebut membuat seseorang menjadi taat.” (HR. Ahmad dalam Az Zuhd, hal. 159 dengan sanad shahih)
.
“Barangsiapa yang melaksanakan shalat, lantas shalat tersebut tidak mencegah dari perbuatan keji dan mungkar, maka ia hanya akan semakin menjauh dari Allah.” (Dikeluarkan oleh Ath Thobari dengan sanad yang shahih dari jalur Sa’id bin Abi ‘Urubah dari Qotadah dari Al Hasan)
.
Dosa itu ada yang disengaja ada yg tidak.
.
Maka sekuat tenaga kita menghindari dosa yang disengaja.
.
Kita jauhi dorongan hawa nafsu yg mengajak kepada kemaksiatan.
.
Agar sholat kita bermakna di sisi Allah..
.
Agar jujur iman kita.
.

Imam Hasan al-Bashri pernah mengatakan: “Wahai, anak manusia. Sholat adalah yang dapat menghalangimu dari maksiat dan kemungkaran. Jika shalat tidak menghalangimu dari kemaksiatan dan kemungkaran, maka hakikatnya engkau belum shalat” ..
.
Jangan meremehkan dosa.
Semua tercatat dan akan dipertanggung jawabkan di akhirat.
. "Orang yang paling celaka ialah
Orang yang tahu Allah Maha Pengampun
Lalu dengan alasan itu dia merasa santai berbuat maksiat."
-imam Ibnul Qoyyim-
.
.
Klik Like ❤️ , Komentar Positif
Tag dan share kepada yang lainnya @....
.
@sahabatsurga

#inspirasi #nasihat
#sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #bukber #muslimah #mudiklebaran #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh #mudik


0

.
═══════════════════
🌊 🌊 *Sabar
═══════════════════
@purbanlngsih
@usertlogosari96 @ozilarosi
@trie_nh @watiaja158 @alfidaeliya
.
.
.
Seandainya bukan karena musibah, derita, dan bencana di dunia....
.
.
Niscaya dirimu kan menghadap Allah dalam keadaan pailit dan bangkrut di hari kiamat.
.
.
Musibah ibarat detergent yang mencuci bersih dirimu dari kubangan dan lumpur dosa di dunia.
.
.
Ketika badai ujian datang menerpa...
bersabarlah ! sesungguhnya Dia Ar-Rahman ingin mensucikanmu.
.
.
Mekkah, 1Jumadil Ula 1437 H/10 Feb 2016
.
.
.
🌐 Sumber : Salamdakwah.com
.
.
☕️ Silahkan disebarkan, mudah2an anda mendapatkan bagian dari pahalanya ☕️
Barakallah fikum. .
.
.
✒️ Ditulis oleh Ustadz Abu Fairuz Ahmad Ridwan, MA حفظه الله تعالى ***
.
.
.
.
.
.
#yukdakwah #dakwah #islam #meme #hijrah #tausiyah #motivasi #qoute #muslim #l4l #ikhwan #akhwat #man #girl #muslimah #hijab #syari #akhi #ukhti #indonesia #self #dagelan #muhasabah #reminder #kajian #motivasi #negeriakhirat #indotravellers #jalan2man #kamibersamaulama #sumaterautaramedan


0

Acara Halal Bihalal ....MC duet Islami by : Kaliwungu Kudus
#muslimah
#mc
#silaturahmi #kudusislami #kudushits #kudus


0

[ AGAMA ADALAH NASIHAT ]

BACA CAPTION !! .

Teruntuk saudara semuslim yang wallahi saya cintai karena Allah abang @derrysulaiman @virgoun_video ini dimaksudkan bukan untuk saling membenci tapi meluruskan kesalahfahaman karena sesungguhnya agama itu adalah nasihat

Video 1 = Kesalahfahaman yang fatal

Video 2 = Dalil jelas dari hadits shahih yang dijelaskan Dr. ZAKIR NAIK, meskipun abang menganggap halal tidak serta merta para ulama & ustadz yang menganggap haram seperti ustad khalid, ustad firanda, ustad syafiq, dll banyak dikajian2 beliau diyoutube pun banyak, lalu lantas mereka menjelek2an orang2 yang menghalalkan musik terlebih sampai mengkafir2kan. Wallahi tidak

Video 3 = Qari Ustadz Abdul Qodir asal Jambi salah satu qari bermanhaj salaf, silahkan cek murottal beliau di youtube dan renungkan bagaimana beliau menangis ketika membaca ayat suci Alquran, dan ini sekaligus membantah perkataan " qarinya gaada yang bagus ngajinya" coba kalau ada waktu bang @virgoun_ liat youtube murottal beliau dan rasakan sensasinya hehe karena saya sendiri merinding dan menangis

Karena salah satu keutamaan meninggalkan musik kami bisa menghayati dan merenungi serta menghafal Alquran

Semoga Allah jaga ukhuwah kaum muslimin dan senantiasa Allah tunjuki jalan yang lurus dan istiqomahkan diatas sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam

NB : dilarang debat dan berkata kasar karena video ini bertujuan untuk meluruskan kesalahan bukan menghujat ataupun saling menjelek2an jika tidak sependapat silahkan

Jazakumullahu khayran

@yezerkiarfatihzarlis 
@yezerkiarfatihzarlis 
@yezerkiarfatihzarlis

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah#kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah#salaf #quran #sunnah #hijrah #islam


0

.
Tidak semua orang yang Sukses, itu LUAR BIASA.
bisa jadi Suksesnya melalui Hal yang Curang, Jalan Pintas, dll.
.
Tapi Orang Yg luar biasa adalah Mampu menaklukkan setiap proses demi proses dari kesuksesan tsb.
.
.
#nataberkata #motivasikita #motivasi #muslim #muslimah #dakwah #katabijak #katacinta #quoteoftheday #islamicquotes #love #life #quoteoflife #motivasidiri #motivasipagi #islamicart #katamutiara #kutipan #smile #nasehat #pepatah #motivasiislam #indonesia #kataislami #semestabertasbih #melodydalampuisi
.
Jangan Lupa Bersyukur


0

BLOUSE WANITA | BLOUSE MOTIF PRINT 3 KUCING | ATASAN WANITA | BAJU ATASAN MURAH LENGAN PANJANG
Rp 85.000
Pre-Order (dikirim dalam 15 hari)
100% Ori

Kelengkapan:
Lebar Dada 96 cm
Panjang 75 cm

Fit to L
100% Baru dan Berkualitas Tinggi!
Baju Blouse Baru Atasan Lengan Panjang Wanita Modis dengan Motif
Print Tiga Kucing
Sangat lucu dan modis
Bahan pilihan, tidak pengap dan nyaman
Cocok untuk Wanita kantoran, bisnis, kuliah, atau pakaian sehari2
Buruan di order ya stock terbatas

#bajumurah#kemeja #kemejaputihmurah #muslimah #bajuanak #mukenah #hijab #bajulokal #cardy #bajubagus #bajucewek #bajucowok #bajumodern #bajuremaja #bajucantik #bajuonline #bajuatasanspandek #bajucewek #bajucewemurah #bajufashionmurmer #bajufashionwanita #bajufashion #bajulokal #bajuimportmurah #bajuwanita #jualbajuwanita #jualbaju #jualbajumurah #tokobajuonline #tokobajuwanita


0

#Repost @sahabatsurga (@get_repost)
・・・
⏪⏪Geser⏩⏩
Inspirasi @sahabatsurga
PAGI adalah permulawan hari. Islam memberikan perhatian khusus pada waktu pagi hari ini. Rasulullah bahkan memanjatkan doa khusus bagi umatnya terkait pagi hari:
.
.

اللَّهُمَّ بَارِكْ لأُمَّتِى فِى بُكُورِهَا .
.
“Ya Allah, berkahilah umatku di waktu paginya.” Rasulullah mengajarkan kepada kita untuk senantiasa berdoa seusai sholat Subuh atau waktu pagi hari sebagai berikut: .
.

اَللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا، وَرِزْقًا طَيِّبًا، وَعَمَلاً مُتَقَبَّلاً
.
.

Allahumma inni as aluka ‘ilman naafi’aa wa rizqan toyyibaa wa ‘amalan mutaqabbalaa
.
. “Ya Allah, sungguh aku memohon kepadaMu ilmu yang manfaat, rizki yang baik dan amal yang diterima.” (HR. Ahmad, Ibnu As-Sunni dan Ibnu Majah).
.
.

Ibnul Qayyim rahimahullah berkata, “Pagi hari bagi seseorang itu seperti waktu muda dan akhir harinya seperti waktu tuanya.” .
.

Inspirasi @sahabatsurga
.
Allahumma yassir wa laa tu`asir..
.
. (اللهم يسر و لا تعسر) .
.
kita lantunkan kalimat itu dalam langkah
Berharap hari ini keberkahan menyertai kita... Tentunya, atas ridho dan kehendak-Nya.
.
.

Allahumma yassir wa laa tu`asir..
.
. (اللهم يسر و لا تعسر)
.
.

Kita sematkan kalimat itu dalam diam.
Berharap semua menjadi lancar tanpa hambatan apa pun.. Tentunya, atas ridho dan izin dari-Nya.
.
.

Allaumma yassir wa laa tu`asir..
.
. (اللهمّ يسر و لا تعسر)
.
.

Kita bisikkan kalimat itu diantara keramaian.
Berharap kemudahan menyertai kesulitan yang kita alami hari ini

Tentunya, atas ridho dan kuasa dari-Nya.

Allahumma yassir wa laa tu`asir..
.
. (اللهمّ يسر و لا تعسر)
.
.

Dan keyakinan kita bertambah hari ini.
Hanya Dia, Rabb semesta Alam yang Maha Memberikan segalanya.
Yang Maha Berkehendak atas segala sesuatu..
Tidak ada keraguan bagi kita.
.
“Ya Allah, Mudahkanlah. Jangan Engkau persulit..”
.
Aamiin..
.

Klik Like ❤️ , Komentar yg sopan
Tag dan share @.....
.
@sahabatsurga

#inspirasi #nasihat
#sahabatsurga #ceramah #tausiyah #hijrah #ilmu #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah #balik #muslimah #mudiklebaran #hijab #kekinian #jomblo #baper #viral #pp #lebaran #jodoh #mudik


0

"jangan tunggu kebahagiaan datang lalu anda bersyukur tetapi bersyukurlah karena itu akan mendatangkan kebahagiaan"..
Maka tersenyumlah... Karena SENYUM itu ringan tak bersuara namun penuh makna.. SENYUM itu.. Murah namun tak ternilai materi.. SENYUM itu.. Tak butuh tenaga namun besar motivasinya..SENYUM itu hal yang mudah namun nampak indah.. SENYUM itu biasa namun bisa jadi spesial.. SENYUM itu ibadah yg mudah tapi berpahala lhoo.. Maka yuk kta SENYUM... Tapi jgn SENYUM2 sendiri ya.. 😁😁😊😊 #goscience #santriyangrabbani #santri03 #santrifadris #mafathiyyah #idrisiyyah #idulfitri #niqobers #niqob #niqobyaman #cadarcantik #tutupaurat #belajarhijrah #p2mp #muslimah #katabijak #katamutiara #katamotivasiislam


0

i.m gamis
Material kaos
Berkantong #turtleneck yang tetep SIMPLE😍
Allsize fit to xxl
1pcs 150k
2pcs 280k

dikombinasikan i.m #ciput dagu pasti lebih kece, leher aman plus pipi juga g akan keliatan tembem 😆 super deh perpaduannya

Wa 081808014547

#gamissyari #gamiskaos #gamishitamputih #gamis#celanawudhu #celana #leggings
#gamismotif #gamiscasual #gamisootd #leggingwudhu #khimar
#muslimah #muslim #moslem #moslemfashion #syariah #gamis
#khimarsyari #syari #syarimurah #celanagamis #hijab #hijabfashion #hijabmuslim #hijabstyle #hijaber #hijabers


0

i.m gamis
Material kaos
Berkantong #turtleneck yang tetep SIMPLE😍
Allsize fit to xxl
1pcs 150k
2pcs 280k

dikombinasikan i.m #ciput dagu pasti lebih kece, leher aman plus pipi juga g akan keliatan tembem 😆 super deh perpaduannya

Wa 081808014547

#gamissyari #gamiskaos #gamishitamputih #gamis#celanawudhu #celana #leggings
#gamismotif #gamiscasual #gamisootd #leggingwudhu #khimar
#muslimah #muslim #moslem #moslemfashion #syariah #gamis
#khimarsyari #syari #syarimurah #celanagamis #hijab #hijabfashion #hijabmuslim #hijabstyle #hijaber #hijabers


0

Lihat jelaslah orang yang Tulus.. #fff #lfl
#muslimah #hijab #phasmina #bellastore #bogor #cintabogor


4

i.m gamis
Material kaos
Berkantong #turtleneck yang tetep SIMPLE😍
Allsize fit to xxl
1pcs 150k
2pcs 280k

dikombinasikan i.m #ciput dagu pasti lebih kece, leher aman plus pipi juga g akan keliatan tembem 😆 super deh perpaduannya

Wa 081808014547

#gamissyari #gamiskaos #gamishitamputih #gamis#celanawudhu #celana #leggings
#gamismotif #gamiscasual #gamisootd #leggingwudhu #khimar
#muslimah #muslim #moslem #moslemfashion #syariah #gamis
#khimarsyari #syari #syarimurah #celanagamis #hijab #hijabfashion #hijabmuslim #hijabstyle #hijaber #hijabers


1

Inilah Akhlak seorang muslim yang sebenarnya, tidak merasa dirinya lebih hebat dari yang lain, walaupun banyak orang yang menghormati nya -
Semoga ini bisa menjadi contoh untuk diri kita, agar selalu merendahkan diri kepada siapapun, karena sejatinya, Allah_lah yang maha tinggi 😇

#Credit @7islami_news
@ya_tih #ya_tih
#akhlakmulia #infodunia #news #islamrahmatanlilalamin #viral
#7islaminews #prince #maroko
#pangeran #islam
#instamuslim #instaislam #via
#likeislam #ya_tih #muslim #muslimah
#1minutebooster #shift #respect
#inspirasi #hijrah #hijab #tops
#instagram #instagood #hits
#wanitasholeha #intropeksidiri


0

In shaa Allah share with your loved ones so that they may benefit too
Support the purpose, gain rewards by simply sharing.And remember every reminder benefits the believer.😊❤️
#forgiveness # #realtalk #subhanalla #mashallah #muslim #muslimah #islam #masjid #prayer #dedication #committed #london #birmingham #brum #uk #usa #islam#muslim#deen#quran#sunnah#1_truepurpose#halal#UK#manchester#Quran#hadith#prophetmuhammad#prophetmuhammadﷺ#supportthepurpose


0

Cantik itu amanah.
bisa jadi anugrah
bisa jadi fitnah

Setiap yg namanya amanah pasti banyak yang mencari.
Seperti halnya jabatan, harta melimpah dll.. adalah amanah yg banyak dicari orang-orang.
Tapi tak sedikit pula diantara mereka yg mampu menjaganya.

Begitu juga dengan kecantikkan.
Banyak wanita menginginkannya.
Bahkan untuk mendapatkannya saja, mereka rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk terlihat cantik. .
.
💖 Kecantikan bisa jadi anugrah..
Bila kita mampu menjaganya dgn baik. Menjaga kecantikannya, dengan selalu menundukan pandangan kepada yg bukan mahram, Dengan selalu menutup auratnya agar tidak dinikmati oleh yg bukan mahram.

Tapi ...
.
💔 kecantikan bisa juga menjadi fitnah.. Bila kita mengumbarnya sana-sini.
Di tontonkan sana-sini bahkan kepada siapapun yang tak dikenal.
Naudzubillah mindzalik😢

Wahai ukhty 💙
INGAT!!
kecantikan adalah amanah.
amanah yg diberikan Allah kepada kita (Akhwat)
Dan amanah itulah yg bisa membuat seseorang taat atau jadi maksiat.

Bisa saja menjadi asal muasal maksiat bila tak dijaga, tak ditutup, tak dipelihara sebagamana mestinya.

Wahai Ukhty 💙
Janganlah kau bangga dengan cantikmu bila semua orang dapat menikmatinya dan pasangan halalmu dapat sisanya.
Janganlah bangga dengan cantikmu bila kau gunakan hanya untuk mendapat dosa.

Tidak takutkah engkau pada adzab Allah yg begitu pedih?
Seharusnya jika kamu diberikan amanah kecantikkan oleh Allah, semestinya kau jaga baik-baik amanah itu, jangan kau jadikan amanah itu sebagai sarana untuk kau melakukan dosa, dengan menarik perhatian yg bukan mahram untuk melihat cantikmu.
Karena Cukuplah bagi pasangan halalmu yg menikmati kecantikanmu itu... .
.
🌱🌱🌱🌱
IG : @akhwatblora_
FB : Akhwat Blora
Wa : https://chat.whatsapp.com/1bEobvbEzsf32BTpElk1Tn

#muslimah #muslimahhijrah #yukhijrahbareng #yukhijrah #jomblofisabilillah #nikahmuda #pemudahijrah #islamagamaperdamaian #catatanmuslimah #fiqihwanita_


0

PROMO TERBATAS GIVE AWAY BULANAN KAMI GRATIS 1 HIJAB kesukaanmu
Syarat ikutan cukup follow Hijablebaranku
Nama Produk :Mayyura Pastan Syar'i
Harga Produk : 40500
Harga Member : 33500

Contact :
Whatsapp : 087884599359
Line : @toh5935f (pakai @ ya)

Deskripsi Produk : Hijab Mayyura Pastan Syar'i
Bahan: Sifon

Warna Ready Stock:
- Putih (STOCK SEDANG HABIS)
- Mint (STOCK SEDANG HABIS)
- Hitam (STOCK SEDANG HABIS)

Mohon tidak order selain warna di atas ya...
Jenis : Pashmina
#gamis #gamispayung #elsirestore #grosirbajumuslim #premiumbkk #khimar #jualbajumuslim #muslimah #zaskiamecca #tutorialjilbab #gamispesta


0

Fadlan Garamatan “Ustadz Sabun” yang Berhasil Mengislamkan Ribuan Orang Papua

Yang menarik dakwah pertama yang dilakukan adalah dengan mengajari mandi menggunakan air bersih dan sabun serta sampo.

Sabun dan sampo adalah modal awal yang digunakan untuk mengajarkan islam, “Saat mengajari mandi yg benar kepada bbrapa warga papua, waktu dhuhur tiba lantas ust fadlan minta ijin untuk menunaikan sholat. Sholat dilakukan di atas panggung tidak bisa di tanah. Sebab kalau ditanah sering pakai oleh babi dan anjing.“ ujarnya.

Usai ust Fadlan melakukan sholat kepala suku terlihat penasaran. Setiap gerakan kepala suku menanyakan apa maksudnya. Dengan cerdas dan bijak dijelaskan dengan logika yang bisa diterima oleh orang Papua.

Alhamdulillah dengan ijin Allah beberapa kepala suku lantas berunding dan akhirnya mereka semua memutuskan untuk masuk Islam. “Hari ini kita bahagia kita senang anak ini telah mengajarkan agama yang benar. Dan kita akan mengikutinya“ teriak kepala suku diatas panggung menggunakan bahasa Wamena

Mendengar penjelasan tersebut Ust Fadlan yang menjadi pengurus MIUMI dengan jabatan Paku Bumi (Pasukan Khusus Bela Umat Islam) beserta rombongan melakukan sujud sukur. Akhirnya 3712 orang dituntun pelan-pelan untuk mengucapkan dua kalimat syahadat.

Follow  @dakwah_sosialmedia
🎥 from : @salingsapatv
#pemudahijrah #negerisantri  #remajaislami
#sahabatsurga
#inspirasi #nasihat
#ceramah #tausiyah #hijrah #shift  #sholawat #motivasi #parenting #jilbab #hidayah #dakwah  #hijab #ukhty #singelillah  #viral  #jodoh  #nikah #hijab  #muslimah #niqobsquad #ustadzabdulsomad #ustadzkhalidbasalamah #ustadzhananattaki # #aagym


0

[ AGAMA ADALAH NASIHAT ]

BACA CAPTION !! .

Teruntuk saudara semuslim yang wallahi saya cintai karena Allah abang @derrysulaiman @virgoun_ video ini dimaksudkan bukan untuk saling membenci tapi meluruskan kesalahfahaman karena sesungguhnya agama itu adalah nasihat

Video 1 = Kesalahfahaman yang fatal

Video 2 = Dalil jelas dari hadits shahih yang dijelaskan Dr. ZAKIR NAIK, meskipun abang menganggap halal tidak serta merta para ulama & ustadz yang menganggap haram seperti ustad khalid, ustad firanda, ustad syafiq, dll banyak dikajian2 beliau diyoutube pun banyak, lalu lantas mereka menjelek2an orang2 yang menghalalkan musik terlebih sampai mengkafir2kan. Wallahi tidak

Video 3 = Qari Ustadz Abdul Qodir asal Jambi salah satu qari bermanhaj salaf, silahkan cek murottal beliau di youtube dan renungkan bagaimana beliau menangis ketika membaca ayat suci Alquran, dan ini sekaligus membantah perkataan " qarinya gaada yang bagus ngajinya" coba kalau ada waktu bang @virgoun_ liat youtube murottal beliau dan rasakan sensasinya hehe karena saya sendiri merinding dan menangis

Karena salah satu keutamaan meninggalkan musik kami bisa menghayati dan merenungi serta menghafal Alquran

Semoga Allah jaga ukhuwah kaum muslimin dan senantiasa Allah tunjuki jalan yang lurus dan istiqomahkan diatas sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam

NB : dilarang debat dan berkata kasar karena video ini bertujuan untuk meluruskan kesalahan bukan menghujat ataupun saling menjelek2an jika tidak sependapat silahkan

Jazakumullahu khayran

@yezerkiarfatihzarlis
@yezerkiarfatihzarlis
@yezerkiarfatihzarlis

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #hijrah #islam


2

.
.
.
Lihatlah seperti ninja bukan...?.
.
Hargai perjuangan seseorang untuk menjadi lebih baik, sebab kita tidak tau betapa susahnya ia beranjak dari keterpurukan masalalu yang kelam.
.
Jangan pernah mencela atau menghina karena kita tidak tau kedekatan ia kepada tuhannya itu seperti apa, jika kita membenci hal hal yang berbau agama apa bedanya kita seperti iblis dan setan yang benci orang taat beragama...?
#muslimah #kalamberhijrah #kalam_ikhwan #kalam_ukhty_ikhwan #wanitamuslimahindonesia_


3

Bukan mentang-mentang fotonya pake #OPPOF7 Solar Red saya pake merah, tapi karena merah menggambarkan semangat yang kuat untuk terus hijrah, terus berubah dan terus menginspirasi diri sendiri. Improve our behaviours. Be positive!
.
.
Tapi tetep thank you buat @oppoindonesia atas hadiahnya. 😍
.

#IdulFitri #1Syawal #RamadhanMubarak
#Niqab #Muslimah


10

The end of the page