#ngaprakbdg

Instagram photos and videos

#ngaprakbdg#explorebandung#instasunda#bdg#bandungbanget#infobdg#like4like#bandung#ngaprakbandung#ngaprak#jarambahbandung#wisataalambandung#jarambah#photography#indotravellers#photobdg#traveling#bdgbanget#travelinggram#explore#infolembang#ikece#janganlupabahagia#jalanjalan#infojabar#discoverbandung#janganlupabersyukur

Hashtags #ngaprakbdg for Instagram

Mahardika bersinergi dengan mahasiswa..
Kali ini kami di acaranya anak fakultas ekonomi UPI kampus pusat @sheltonfestival
Sampai jumpa di acara-acara lainnya ya sob...
#sheltonfestival #upibandung #kulinersumedang #sabakota #tukangkuliner #tukangkebab #kebabmahardika #burger #sosisbakar #tenant #sumedangjajan #ngaprakbdg #bandungjuara #sumedangtandang #urangsumedang


0

Selamat malam wargi Bandung, selamat beristirahat. Semoga lelah kita dihari ini menjadikan berkah untuk kita dan orang-orang yang kita sayangi.. .
.
.
.
.
.
.
.
πŸ“·@mulkisalman .
πŸ“Glamping Lake Side Ciwidey
#explorebandung
#glampinglakeside
#exploreciwidey
#genpijabar
#pesonajawabaratku
#naturalphotography
#greatarchitecture
#instaphoto
#nightphotography
#dronebandung
#dronephotography
#cozzyplace
#destinasidigital
#wonderfulplace
#jabartourism
#hellobdg
#mainkesini
#ngaprakbdg
#sagalanabdg
#sagalanabandung


3

Burger di mahardika 6k-12k
Makanan yang baik membuat suasana hati lebih baikπŸ˜†
#burger #kulinersumedang
#beefburger
#burgerlokal #sumedangjajan #ngaprakbdg #eksplorsumedang #kebabmahardika #tukangkuliner #jajansore #sumedangkota


1

Sejatinya sahabat itu bisa saling mengerti dan jujur apa adanya, seperti secangkir kopi hitam di pagi hari. Meskipun rasa yang pahit tetapi memberikan ketenangan dalam jiwa.. Inframe @fuadmuhamadtaufik
πŸ“· : @kaphotograph_ .
.
.
.
.
.
#ngopidigunung
#friendship
#coffeeaddict
#ngopiasik
#friendshipquotes
#filosofikopi
#philosophycoffee
#mountain
#exploremountain
#traveller
#coffeelover
#hayukajabar
#kopisalarea
#ngaprakbdg
#sagalanabdg
#sagalanabandung


0

Sebuah cahaya akan terlihat indah di gelapnya malam. Begitu juga kesabaran akan terlihat indah disebuah perjalanan.
Photo by @diazhollic .
.
.
.
.
.
.
#gedungsate
#festivallaser
#citylights
#jalanmalam
#welcomebandung
#artchitecture
#mainkesini
#traveller
#blogger
#genpijabar
#ngaprakbdg
#pesonajawabaratku
#hayukajabar
#instaphoto
#nightview
#sagalanabdg
#sagalanabandung


2

Tetaplah seperti itu, seperti pagi-pagi terdahulu, kau dengan perbaikanmu akupun dengan perbaikanku ,sampai waktu nya tiba DIA memberi isyarat pada langit untuk mengeluarkn tanda, sudah waktu nya kita bertemu 😊
.
.
.
.
.πŸ“· : @dedi_kobo .
.
#jelajahbdgselatan#gunungsinga #wisatakabupatenbandung #letsgobdg#lintasbdg#jabargram#idpendaki#ngarayapadventure#ngaprakbdg#jejak_pendakigunung #jejak_pendaki#cameragunung #exsplorejawabarat #bdginfo #bdginframe#pendakisantai #pendakikusam#infotibanjaran#hijabers#hikingadventures#pemula😁#mainbentar#keluarbentar#janganlupabersyukur


6

Mampir yuukk Guys di @kedaiareeste_bdg
Sambil nongkrong" jajanan nya murah - murah lohh gengs
Menu nya banyak lagi yu... yu.... yu..... merapat
@kedaiareeste_bdg
Lokasi: depan pintu keluar terminal Leuwipanjang jl. Kopo Bandung .
.
.
.
.
.
.
#kulinerbandung #jajananbandung #nongkrongbandung #infobandung #urangbandung #urangsunda #sundaasli #wisatabandung #ulinbandung #ngopidulu #bandungkekinian #bandunghitz #bandungjuara #ngaprakbdg #karyaanakbandung #anakkampus


3

Jika Hati Senantiasa Berniat Baik,Allah Akan Pertemukan Ia Dengan Hal_ Hal Yang Baik, Tempat_ Tempat Baik,Orang_Orang Baik, Atau Kesempatan Berbuat Baik . *
*
*
*
*
*
*
*
*
*

#discoverbandung #man #dusunbambu #infojabar #infobdg #bdgbanget #bandungbarat #instagood #bdgeverything #bandung #infolembangbandung #expolrejabar #instagram #explorebandung #ngakak #ngaprakbdg #followme #janganlupabersyukur #janganlupabahagia #like4likes #instalike #ikece #folk #latepost✌️#hobbyphoto #fhotography #jalan_jalan_men


0

"Mungkin
Inilah rasanya
Cinta pada pandang pertama
Senyuman manismu itu
Buat aku
Dag dig dug melulu
πŸ˜…πŸ˜…" kata Dinda

#minimal #minimalismscene #bdgminimal #minimalism #gadgetgrapher #ngaprakbdg #explorebandung #vscoid #editedwithvsco #diabukanjomblo


2

sejahtera,terhormat dan rendah hati adalah bakat yg harus d tinggikan

#ngaprakbdg
#explorbandung


0

.
Persahabatan bagai KEPOMPONG.
Kadang kepo kadang rempong
Ada juga yang cinlok terus putus.
Ada juga yang PDKT tapi teu jadi jadi.
Hehe.
This is my friends πŸ‘«πŸ‘¬πŸ‘­.
.
If kanan ke kiri :
@cahyadipermana
Rizky
@eyesepti
@fitriiiws
@iqbaldpramudha
@sonirwn
@nunik_kinun
@desisintiaaa
@rchmwtdewi
@taufikhiddayah.
.
Yg motoin : @Pride_photobdg


68

Hayu atuh? udah lama gak hayuh.πŸƒ .
.#Haglathe #ngaprakbdg #rancaupas #ciwidey


1

Jangan terlalu liat ke bawah karna kau bukan pengeluh, dan jangan kau liat keatas karna kau bukan pengangkuh, tapi tatap lah kesekitarmu kamu akan tau apa yang kamu tuju ! ~

#ExploreBandung #ngaprakbdg #liar πŸ“½οΈ: @denybudimann


0

Pendaki yang berpengalaman tidak akan pernah terintimidasi oleh gunung, namun dia akan terinspirasi. -William Artur Ward

@snaplingclub
@campindiana #pendakiindonesia #uliners #ngaprakbdg #ngaprakleuweung #gohiking #mytripmyadventure


4

Ngasuh calon Ibu & Anak πŸ‘©πŸ‘ΆπŸ˜ #ngaprakbdg #sarerea


1

Good morning ,,,,, !!! bandung diguyur ujan terus alhamdulillah semoga jadi berkah ujan nya Aaminnnn
Ttp semangat kawan jangan lupa bahagia ,,, Pagi" yg dingin sarapan sambil dengerin πŸ“»πŸŽΆπŸŽ€ sok achhh .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#ciwiday #janganlupabahagia✌️#relaxing #relax #me #infobandung #infojabar #wisatabandung #glamping #cowok #cowokkerenindonesia #cowokkerenid #soreang #travels #travelingbandung #bandungjuara #jalanjalan #jalanjalanbandung #upsidedownworldbandung #expolrejabar #explorebdg #bdgbanget #ngaprakbdg #folkgreen #amazing #like4like #instalike #instragram #ikece


4

Inilah aku dengan begitu banyak kekurangan dalam diriku,
Tapi dengan adanya kamu, kamu menutupi segala kekuranganku,nembuatku menjadi lebih baik.
Terimakasih telah hadir dalam hidupku,tetaplah setia mendampingi dlam hidupku hingga akhir hayat.
@riaa_riaria
#barakallah
#adventure
#mytrip
#mytripadventure
#jelajahbdg
#kelilingbdg
#sahyangheuleut
#ngaprakbdg
#me
#beyourself
#infobdg


3

Sebaik baiknya adalah mengabaikan orang yg berpikir tdk baik kpd kita,
Sebagaimanapun menjelaskannya semua itu hanya percuma!
karna mereka tertutup dgn sifat syirik(Syetan),
biarlah waktu dan kemyataan yg menjawab semuanya.
Tak usah terlalu berupaya untuk berusaha menjelaskannya,
karna masih bnyak hal yg jauh lebih penting yang harus kmu lakukan di depan sana !
#fisabillilah
#bismillah
#adventure #mytrip #mytripadventure #jelajahbdg
#kelilingbdg
#sahyangheuleut
#ngaprakbdg
#me
#beyourself


3

Berani aja dulu, hasil mah ngikutin prosesnya bkan? ....
.
.
.
.
.
#infobdgcom #infobdg #ngaprakbdg #bandung #indonesia


2

Gowes of the day
Tepasna Jawa Barat
----------------------------------
Location
Gasibu, Bandung
----------------------------------
πŸ“· 14 December 2016
---------------------------------- (3/3)

#jalan2 #explorealamindonesia #explorebdg #kurilingbdg #ngaprakbdg #inimahbdg #pesonabdg #bdgpunya #bdgcity #bdgkece #bdgtropic #photreetbdg #ilovebdg #jelajagbdg #mycity #discoveredbdg #nusantarariders #cyclingindonesia #cyclingbdg #goweser #goweserindonesia #mtb #gowesermtb #mtbbandung #mtblifestyle #exotic #ET2651


9

Gowes of the day
Tepasna Jawa Barat
----------------------------------
Location
Gasibu, Bandung
----------------------------------
πŸ“· 14 December 2016
---------------------------------- (2/3)

#jalan2 #explorealamindonesia #explorebdg #kurilingbdg #ngaprakbdg #inimahbdg #pesonabdg #bdgpunya #bdgcity #bdgkece #bdgtropic #photreetbdg #ilovebdg #jelajagbdg #mycity #discoveredbdg #nusantarariders #cyclingindonesia #cyclingbdg #goweser #goweserindonesia #mtb #gowesermtb #mtbbandung #mtblifestyle #exotic #ET2651


5

Gowes of the day
Tepasna Jawa Barat
----------------------------------
Location
Gasibu, Bandung
----------------------------------
πŸ“· 14 December 2016
---------------------------------- (1/3)

#jalan2 #explorealamindonesia #explorebdg #kurilingbdg #ngaprakbdg #inimahbdg #pesonabdg #bdgpunya #bdgcity #bdgkece #bdgtropic #photreetbdg #ilovebdg #jelajagbdg #mycity #discoveredbdg #nusantarariders #cyclingindonesia #cyclingbdg #goweser #goweserindonesia #mtb #gowesermtb #mtbbandung #mtblifestyle #exotic #ET2651


1

When the night has come...🚴🚴#folker #gila #shimano


1

Koloni aja diitung, apalagi hutangπŸ˜‚


3

Selalu ada yang pantas untuk di perjuangkan --
---
----
#ayeeeeee
#bdgexplore
#jelajahbdg
#ngaprakbdg
#RancaBali
#Ciwidey
#BandunhIndah
#Bandungjuara


1

Gebyar-gebyar ke langit.... Jinggaaa.....
Eh biru
.
#sharemoment #DirgahayuIndonesiaku #SpesialHUTRI #AGUSTUSANSTERIL
.
Dirgahayu Indonesiaku
.
2


1

Kau tidak perlu menang atau kalah dalam main petak umpet, yang penting adalah apa kau merasa senang.
Patrick Star
.
Btw inimah kerupuk, bukan petak umpet, Pat.
.
Dirgahayu Indonesiaku
.
1


4

Ceritanya mau syuting sambil main ke acara Asian African Carnival 2016 "The Birds of the World" bareng teteh-teteh senior di @sterilpoltekkesbdg (yg nyatanya beliau2 emang seangkatan dan banyak yang lebih muda, dari, gue:')) #aac2016 #asianafricacarnival #asianafricacarnival2016 #thebirdsoftheworld #kaaone


2

Dibalik kesuksesan #AsianAfricaCarnival2016 #aac2016 #kaaone #thebirdoftheworld ada Allah yang jaga langitnya tetep cerah, ceria kayak pengunjungnya, ceria kayak dia jalan sama orang lain. Ceria. Ce ri a :")


2

Jomblo bright like a diamond 🎀


8

Pke merch tshirt dri @she.indonesia gatget .. Bwa sinyal wifi biar bisa update dimna mana. Hehehhe.. .
.
.
.
.
Taken @eotz20
#shelovers #she #bandung #bandungbanget #wisataalambandung #instasunda #ngaprakbdg #like4like #likeforfollow #bdg #rengganis #ciwideybandung


3

Bandung itu ... Hareudang tiris ... Brrrrrrrr .. .
.
.
.
.
.
.
#bandungbanget #instasunda #photobdg #wisataalambandung #ciwideybandung #kawah #ngaprakbdg


7