#nobully

Instagram photos and videos

#nobully#lfl#fff#TasyarosmalaSINAR#penyanyidangdutcilik#SNCID#NoBully#nobullying#cagub#pilkadadamai#jabar#cagubjabar#cagubjabar2018#fakta#faktaunik#nohoax#nohoaxforpilkada#thinksmart#asyik#sudrajatgubernur#sudrajatsyaikhu#sudrajat#jawabarat#pilkada#pilkada2018#akhmadsyaikhu#pilkadadamai2018#pilkadajabar2018

Hashtags #nobully for Instagram

Iseng iseng kakaaakk
#nobully
#nonyinyir
#nononooo


0

Assalamualaikum ❀️
.
Catatan :
"Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah untuk masa depan, berikan yang terbaik untuk hari ini"β€οΈπŸ˜˜πŸ˜ŠπŸ˜šπŸ˜™πŸ˜ŠπŸ™β€οΈβ€οΈβ€οΈ
@tasya_ratu_gopo .
#2019tetepTasyaRosmala❀️❀️❀️ .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully #SNCID
#2019TETEPSTAY


14

Assalamualaikum ❀️❀️❀️
.
Uluhh uluhh senyum ee iku loh😬😬
Sehat selalu ya dek😘😘
Jangan lupa segalanya pokoknya😚😘❀️❀️
@tasya_ratu_gopo .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully #SNCID
#2019tetepTasyaRosmala


6

Tak bisa bersatu bukan berarti tak boleh bersama..πŸ˜ŠπŸ™
Sahabat akan tetap menjadi sahabat apapun alasannya..πŸ’
πŸ“· from @lovega_subang
Semangatt terus kesayangan DHOGALOVERS πŸ’š
#IramaRamadhan #k2rl #lovega #dhogalovers #ridhoega #dhoga #sahabat #nobully


0

Kita boleh suka sama couple Nathan Salma di Dear Nathan Hello Salma, boleh banget malah, tapi kembali ke realita ya gaesss. Mereka punya jalan hidup mereka masing-masing dan sebagai fans yang baik kita harus, wajib, kudu memahami itu, kita juga nggak boleh terlalu ikut campur sama urusan pribadi mereka, biarkan mereka menentukan jalan hidup sesuai keinginan mereka
#nobully #nohate #keepsupport
#jefrinichol #shenacinnamon #amandarawles #adrielsusanteo #couplegoals


0

Semangat buat couple terhitsku😘
@da2_rizki123 πŸ’—@lestykejora
Sabar, sabar dan sabar
@da2_ridho πŸ’—@da4_putri03
#janganlahsalingbedamembedakan
Mereka itu identik kembar jadi,nggak salah kan kalau pasangannya pun ingin terlihat sama walau pun tidak kembar.
Nggak salah juga kok bagi saya kalau adik niru yg tertua,anggap aja mereka terinspirasi dari sang kakak.
#nobully
#k2rlsejati
CintaDamai
#KittyLoversπŸ’œ
#dhoputLoversπŸ’œ


0

Blowing out someone else’s candle doesn’t make yours shine any brighter - - Unknown... Just because you don’t like me don’t mean you have the right to bully me behind my back so i cant defend my name...#nobully #speakout #speakupagainstbullying #dontbringmedown #shinebright #lovenothate


0

Iniii mah yang terrrrrr❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️
Tersayangggg...😚😚.. Tercintaaaaaaaaa.... ❀️
Terrr semuaaaaa pokoknya😘
@tasya_ratu_gopo .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully #SNCID


8

#Repost @tasya_ratu_gopo
β€’ β€’ β€’
Makasih semua yang udah nonton!😘❀️
Mua & Hairdo @finaflah_official
.
Uluh uluh arek Ayu temenan ki😚😚😚
Sehat selalu ya dek😘😘
Lafyuuuu❀️❀️❀️❀️
@tasya_ratu_gopo .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lfl #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID


4

Malam😘
.
Ngakak bangettt, katanya di Ade takut sama kucing πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sampe bilang "Jangankan kucing sama suami sendiri aja takut"πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚
Seruuuu bangettt malam ini klu ada si @tasya_ratu_gopo πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully #SNCID
#operavanjava #trans7


5

Assalamualaikum 😊
.
Aminnn aminnn aminnnn ya rabbπŸ™πŸ™πŸ™ semoga komen kalian semua terjabah oleh Allah SWTπŸ™πŸ™ koment kalian sangattt menginspirasi sekali.... Semoga aja ada TV yang mengajak Tasya untuk main filmπŸ˜¬πŸ˜ŠπŸ™
Aminnn semoga saja yah😚😚
Tetep semangat buat de @tasya_ratu_gopo πŸ˜šπŸ˜šπŸ’™β€οΈ .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully #SNCID
#operavanjava #trans7


4

Assalamualaikum 😊
.
Alhamdulillah adek bisa ketawa lepas seperti itu 😚😚
Seneng bisa liat kamu bahagia de❀️❀️
Sehat selalu ya de😚
Always supportπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’™β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
@tasya_ratu_gopo .
Colek kak @lusi_nuralfiah 😬 .

#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#nobully #SNCID
#operavanjava #trans7


6

Assalamualaikum πŸ’™
.
Baru kali ini aku ga bisa liat adekπŸ˜”πŸ˜” bisanya cuma streaming aja😭
Knapa? Karna harus belajar, besok UKKπŸ˜‘πŸ˜”
YA UDAH GPP DEH, SEMANGAT BUAT KAMU DEK, LANCARR SAMPE SELESAIπŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜β€οΈπŸ™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
@tasya_ratu_gopo .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID
#operavanjava #trans7


1

Nobull Be Friend’s.
Coach La Pink ,campagna contro il bullismo.
In via San Lorenzo 160 ,il centro aggregativo sostiene e aiuta l’associazione No Bully tramite l’attivitΓ  motoria.
La percentuale dei bulleggiati Γ¨ passata dal 13% del 2013 al 16,5% del 2014, mostrando un raddoppio rispetto a due anni prima, in cui la percentuale ammontava a 8,4%. Una recente ricerca del Censis in collaborazione con la Polizia Postale e delle Comunicazioni si Γ¨ concentrata sul cyberbulling: secondo questi dati il 52% dei dirigenti scolastici italiani ha dovuto occuparsi di episodi di bullismo digitale, il 10% di sexting e il 3% di adescamento online.
Per il 77% dei presidi delle scuole italiane medie e superiori internet Γ¨ l’ambiente dove avvengono piΓΉ frequentemente i fenomeni di bullismo, piΓΉ che nei luoghi di aggregazione dei giovani, nel tragitto tra casa e scuola o all’interno della scuola stessa. Oltre la metΓ  dei presidi intervistati ha dovuto gestire personalmente episodi di cyberbullismo, un fenomeno difficile da mettere a fuoco data la grande varietΓ  di comportamenti che possono essere qualificati come bullismo digitale.
NEL 51% DEI CASI I PRESIDI SI SONO RIVOLTI ALLE FORZE DELL'ORDINE. La maggioranza dei dirigenti pensa che il fenomeno del cyberbullismo sia piΓΉ grave del bullismo, perchΓ© piΓΉ doloroso per chi ne subisce le conseguenze e piΓΉ rapido e duraturo negli effetti negativi sulla reputazione personale. Secondo il 78% dei presidi i cyberbulli tendono a colpire i ragazzi psicologicamente piΓΉ deboli, e secondo la maggior parte delle opinioni raccolte il cyberbullismo Γ¨ piΓΉ difficile da individuare rispetto a episodi di bullismo tradizionale, perchΓ© gli adulti sono esclusi dalla vita online degli adolescenti.
Insieme contro il Bullismo.
#nobully
#tredici
#nobullismoπŸ‘ŽπŸ» #nobullying
#nocyberbullying
#nocyberbullies
#nocyberbullyzone
#fanculoilbullismo
#bullizzatestaminchia
#bullismoitaliano


0

Kita perlu belajar dari partai komunis china πŸ˜€πŸ˜€
____________________________________________________________________________________________
#sudrajat #sudrajatsyaikhu #sudrajatgubernur #sudrajatgubernurjabar #asyik #akhmadsyaikhu #pilkadajabar2018 #pilkadadamai #jabar #jabar2018 #cagub #cagubjabar #cagubjabar2018 #cawagubjabar #cawagub #fakta #faktaunik ##nohoax #nohoaxforpilkada #thinksmart #nobully #nobullying
____________________________________________________________________________________________


1

Waktu kok di salahkan sih, pasti gak punya pengetahuan ya
__________________________________________________________________________________________________
#dedimulyadi #dedimulyadibupatipurwakarta #dedimizwar #pilkadajabar2018 #pilkadadamai #jabar #jabar2018 #cagub #cagubjabar #cagubjabar2018 #cawagubjabar #cawagub #fakta #faktaunik #nohoax #nohoaxforpilkada #thinksmart #nobully #nobullying #uuruzhanululum #uuruzhanululumjabar1 #ridwankamil #ridwankamilforjabar
__________________________________________________________________________________________________


0

Kalau ngebet jd artis, gak usah jd gubernur
__________________________________________________________________________________________________
#jawabarat #jabar #pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #pilkadadamai2018 #nohoax #nohoaxforpilkada #fakta #faktaunik #nobully #nobullying #dedimizwar #dedimulyadi #dedimulyadibupatipurwakarta #dedimulyadi71 #cagubjabar #cagubjabar2018 #cagub
__________________________________________________________________________________________________


0

Ya begitulah kalau jiwa nya artis, menghindar mulu kerjaan nya
__________________________________________________________________________________________________
#dedimizwar #dedimulyadi #dedimulyadibupatipurwakarta #dedimulyadi71 #cagubjabar #cagubjabar2018 #cagub #jawabarat #jabar #pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #pilkadadamai2018 #nohoax #nohoaxforpilkada #fakta #faktaunik #nobully #nobullying
__________________________________________________________________________________________________


0

Bukan nya membangun, diotaknya hanya ada rencana menjatuhkan presiden
__________________________________________________________________________________________________
#asyik #cagubjabar #cagubjabar2018 #cagub #jawabarat #jabar #pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #pilkadadamai2018 #nohoax #nohoaxforpilkada #fakta #faktaunik #nobully #nobullying #pikirlagi #thinksmart #akhmadsyaikhu #sudrajat #sudrajatsyaikhu #sudrajatgubernur
__________________________________________________________________________________________________


0

Gak asyik, dasar cagub kaku
__________________________________________________________________________________________________
#pikirlagi #thinksmart #akhmadsyaikhu #sudrajat #sudrajatsyaikhu #sudrajatgubernur #asyik #cagubjabar #cagubjabar2018 #cagub #jawabarat #jabar #pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #pilkadadamai2018 #nohoax #nohoaxforpilkada #fakta #faktaunik #nobully #nobullying
__________________________________________________________________________________________________


0

Lagi puasa gk baik marah-marah πŸ˜πŸ˜‹ #nobully #menantihellosalma


1

Hallooo...... .
Catatan :
"Tak ada kata terlambat untuk berubah. Masa lalu hanyalah pendewasaan dirimu. Hidupmu tak ditentukan oleh orang lain tapi kamu sendiri!!!πŸ’™πŸ˜˜πŸ˜Šβ€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ
@tasya_ratu_gopo .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID


10

SelamatSiang❀️
.
Catatan :
"Setiap keberhasilan diawali dengan ketulusan niat dan dilanjutkan dengan kesungguhan usaha"β€οΈπŸ˜ŠπŸ™πŸ˜šπŸ’™πŸ™πŸ˜˜
@tasya_ratu_gopo .
Selamat menjalankan puasa hari ke5 yah semua😊 semoga lancarr selalu😚
.
. .
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID


5

Assalamualaikum 😘
.
Catatan :
"Orang yang hebat adalah ia yang percaya akan dirinya sendiri dan bersandar kepada Tuhan"πŸ˜ŠπŸ˜˜πŸ™πŸ’™πŸ˜šβ€οΈβ€οΈ
@tasya_ratu_gopo ❀️❀️ .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID


6

Assalamualaikum 😚
.
Kalu liat ini berasa kayak kakak adikπŸ˜‚πŸ˜‚
Sehat selalu ya buat kalian berdua😘😘
Sayang kalian berdua😊😊
@tasya_ratu_gopo
@ayah_gopoh18 .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID


7

Don't Judge Book By It's Cover.
Setiap detiknya, di dunia beberapa anak mengalami "Bully". ada banyak anak yang terlahir sebagai korban bullying hingga saat besar si anak berkembang menjadi seorang penjahat, bahkan hingga mengalami gangguan mental. STOP BULLYING DARI SEKARANG!
Eh iya makasih Zie Pujay udah mau jadi model hihi
#stopbullying
#Nobully
#dontjudge


2

Bisnis boleh gagal,karir boleh gagal toh masih bisa diulang.tapi Mendidik Anak? Jangan sampai gagal karena hanya sekali, tak bisa diulang.
.
.
.#cintaianakindonesia❀️#jangankorbankananak#masadepankitaπŸ‘«#nobully berat2 Vrooohh😁🌈


7

This guy @alpiano81_alphaeus put on a amazing anti bully show I was glad to be apart of it. It gave me many ways to think and help with bullying today. #thesoundoflearning #work #nobully #youth #love #awareness


0

Heyyyy!! Please go follow my bullying prevention Account, just by following this account @bye_bye_bully_official you can save your own or someone else, If you wanna HELP the world then leave a like and drop this hashtag #nobully and #byebullyπŸ‘, thank you for your time


0

Assalamualaikum 😘
.
Uhhhh cantiknya kesayangan😚😚
Sehat selalu ya de😘
Aku Tunggu nanti malam di OPERA VAN JAVA😊😚😚😚
@tasya_ratu_gopo .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID


15

KAMU ITU MEMANG ANAK AJAIB YG SLLU MEMENTINGKAN KHARIR TERLEBIH PADA ORANG YG SLLU SUPPORTS KAMU POKOKNYA BANGGA BAHAGIA BANGET MENGIDOLAKAN KAMU S.I.N.A.R #TASYAROSMALASINAR @tasya_ratu_gopo
#repost From
Regrann from @snc_madiunae_ - Assalamualaikum 😊
.
......dan kamu adalah RATUnya😊😘😘😘😘
Sehat selalu buat kamu dekπŸ˜™πŸ˜šπŸ˜š
Lancarrr puasanya hari iniπŸ˜ŠπŸ™
LafyuuuπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
@tasya_ratu_gopo .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID - #regrann


1

My performance from yesterday’s β€œBack in the Day Summer Fun” I had a blast 🌟✨ thank you @koach_tre for booking me. S/O to @dtlr for all the Gifts. @pvonly100 hosted an incredible event. I appreciate everyone that watched me perform. I ❀️ You All 😜🀩 #TeamMaker #noBULLY


1

Assalamualaikum 😊
.
......dan kamu adalah RATUnya😊😘😘😘😘
Sehat selalu buat kamu dekπŸ˜™πŸ˜šπŸ˜š
Lancarrr puasanya hari iniπŸ˜ŠπŸ™
LafyuuuπŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
@tasya_ratu_gopo .
.
#TasyarosmalaSINAR
#lflπŸ’› #fffπŸ’™
#penyanyidangdutcilik
#NoBully
#SNCID


6

What an experience to be involved in our kids first tournament who are willing to give it their all with patience and dedication. A child's persistence and how willing they are to continue thru their struggle inspire me everyday. What an honor to be involved with the @kickfitfoundation with @the_arch_angel_perla , let's keep at it brother.
#selfsufficient #mmatraining #mmalife #kidsday #kidsgotstyle #powered #futurestar #superproud #trainingforlife #trainingtime #buildlife #believeinyourdreams #believetoachieve #teachemyoung #learner #leadersofthenewschool #martialartslife #martialartskids #martialartsfamily #antibullying #nobullying #nobully #nobullyzone #bjjkids #boxingtraining #kidsselfdefense #kidsofinsta #kidsoftheworld #kidsofthefuture #confidenceboost


3

Model Kadaluarsa Namun Tetap Eksis.
#Nobully.

#mclaren
#mclampung
#model
#modellampung
#singerindonesia
#singerlampung


0

Mau menang boleh, tapi harus beretika dong
__________________________________________________________________________________________________
#sudrajat #sudrajatsyaikhu #sudrajatgubernur #sudrajatgubernurjabar #asyik #akhmadsyaikhu #pilkadajabar2018 #pilkadadamai #jabar #jabar2018 #cagub #cagubjabar #cagubjabar2018 #cawagubjabar #cawagub #fakta #faktaunik ##nohoax #nohoaxforpilkada #thinksmart #nobully #nobullying
__________________________________________________________________________________________________


0

Sahabat yang baik ialah sahabat yang menuntunmu dalam kebaikan dan ke arifan maka apabila kau dekat dengan nya maka tidak akan pernah kau melupakan DIA Yang Maha Pemberi Hidup πŸ˜‡
#story #mystory #bloger #myblog #friends #girlsfriend #katabijakpersahabatan #persahabatan #sahabatsejati #squad #sahabatmuslimah #motivasi #nasehatdiri
#NOJUDGE
#NOBULLY ~I.N~


0

Seluruh Paslon harus patuh aturan kpu dan tata tertib dong
__________________________________________________________________________________________________
#cagubjabar2018 #cagub #jawabarat #jabar #pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #pilkadadamai2018 #nohoax #nohoaxforpilkada #fakta #faktaunik #nobully #nobullying #pikirlagi #thinksmart #akhmadsyaikhu #sudrajat #sudrajatsyaikhu #sudrajatgubernur #asyik #cagubjabar
__________________________________________________________________________________________________


1

fukus aja dulu, jangan mikir kemana mana pak
__________________________________________________________________________________________________
#pikirlagi #thinksmart #akhmadsyaikhu #sudrajat #sudrajatsyaikhu #sudrajatgubernur #asyik #cagubjabar #cagubjabar2018 #cagub #jawabarat #jabar #pilkada #pilkada2018 #pilkadadamai #pilkadadamai2018 #nohoax #nohoaxforpilkada #fakta #faktaunik #nobully #nobullying
__________________________________________________________________________________________________


0

Bilang aja sempit pengetahuan nya om, gak ush nyalahin waktu
__________________________________________________________________________________________________
#dedimulyadi #dedimulyadibupatipurwakarta #dedimizwar #pilkadajabar2018 #pilkadadamai #jabar #jabar2018 #cagub #cagubjabar #cagubjabar2018 #cawagubjabar #cawagub #fakta #faktaunik #nohoax #nohoaxforpilkada #thinksmart #nobully #nobullying
__________________________________________________________________________________________________


0

Ali : "gua tinggi" ngakak sih HAHAHA, sengaja li? Tp kok kayak dri hati? Cieeeee #nobully #justsupport #aliando #prilly #Aliandoprilly #prillyaliando #alwayssupportaliprilly #couplekesayangan #couple #thebestcouple


0

Sahabat yang baik ialah sahabat yang menuntunmu dalam kebaikan dan ke arifan maka apabila kau dekat dengan nya maka tidak akan pernah kau melupakan DIA Yang Maha Pemberi Hidup πŸ˜‡
#story #mystory #bloger #myblog #friends #girlsfriend #katabijakpersahabatan #persahabatan #sahabatsejati #squad #sahabatmuslimah #motivasi #nasehatdiri
#NOJUDGE
#NOBULLY ~I.N~


0

The end of the page