#pakisboston

Instagram photos and videos

#pakisboston#pakis#tanamanhias#bostonfern#jualtanamanhias#tanaman#tanamannarsis#indoorplants#plantlover#plants#jualtanaman#tanamanbikinhappy#houseplants#jualpakis#tanamanbikinhepi#tanamanindoor#urbanjungle#plant#outdoorplants#curlyfern#garden#pakiscurly#jualpakisboston#urbangarden#gogreen#tanamanhiaspalembang

Hashtags #pakisboston for Instagram

Koleksi baru
#pakisboston


2

Efek kelamaan nunggu antrian usg, jadilah emak jajan tanaman πŸ˜‚
.
.
.
.
#peacelily
#liliparis
#pakisboston


0

Duo pakis di depan rumah..PAKIS BOSTON
Yang ini dulu minta pas main ke rumah saudara keciiil banget. Cuma dipot 15 daunnya sepanjang 15 cm kurleb.
Dan beberapa bulan kemudian...taraaa sebesar inih
Ini udah aku pecah di dua pot, tadinya mereka berdesakan di satu pot.
...
#addictedtoplants #pakis #urbangarden #crazyplantlady #plantshop #urbanjungle #homeplant #mygarden #garden #plantlover #plant #gardening #nephrolepis
#houseplant #homegarden #tanamandepok #plantsofinstagram #tanaman #caladium #tanamanbikinhappy #hobiberkebun #hobimenanam #tanamanhias #tanamannarsis #plantmakespeoplehappy #instagarden #tanamanbikinhepi #pakisboston


0

Alhamdulillah barokallah 12 belas pot anyam + tawon putih otw madura,2 bunga otw madiun,beberapa benih otw sumawe dan moker
#bungamurah #bungapeachlily #bungapakisboston #kebunbunga #flowergarden #circlefarm #pakisboston #peach lily #anekabibitbuahdanbunga #anekapot #anekapotanyamsintetis


0

#pakisboston ready di pot 25.
Rimbun sehat dan syegar.
Harga 35rb.
Bisa menyerap polusi dan menyegarkan udara
#jualpakisboston


0

Duo pakis lg seger pagi ini😘😘😘 Dua2nya di pot 25.
Harga 35rb
Rimbun syeger cantikkkk... Yg hijau muda daunya lembut halus... Namanya adakah yang tau? Jenis pakis apa ya?... Kalo tidak salah trmsk pakis boston #cmiiw
#jualpakis
#pakisboston
#jualsirihhijau
#jualsirihmerah


0

Assalammualaikum wrwb,,,, selamat pagi dari yang hejo hejo
#pakisboston
#tamanmungil
#tanamanbukinhappy
#hobbyqu


1

Pakis boston /boston fern. Siramlah tanaman pakis secara teratur.Β Tanaman pakis menyukai udara lembap dan juga tanah yang basah. Pastikan tanaman pakis dalam pot selalu basah (tapi tidak terendam). Artinya, lebih baik setiap hari Anda menyiraminya dengan sedikit air daripada dalam jumlah banyaΔ· tapi hanya sesekali.
.
.
.
.
.
#bostonfern #pakisboston
#kokedama #kokedamas #indoorplants #art #plantas #handmade #plant #green #love #design #diy
#jualtanaman #tanaman #tanamanhias #jualtanamanhias #jualbunga #tanamanunik #jualkaktus #gardening #berkebun #jualpot #tanamanbikinhappy #gogreen #houseplants #taman #plantsofinstagram


1

Tanaman tembok tua. . Cantiknya kelihatan kan sekarang... #indoorplants
#standingplanters
#tanamanhias
#pottawonputih
#pakisboston
#hdlfsemarang
#dailyposthdlfsemarang8


1

PAKET CUCI GUDANG 100K βœ…pakis boston di pot hitam
βœ…bunga daisy di pot hitam
βœ…janggut Firaun di pot hitam
βœ…tanaman adam hawa di pot kuning
Siapa cepat dia dapat yah πŸ˜„ Berlaku sampai tanggal 15 Februari/ persediaan masih ada πŸ˜‰
#paketmurah #pakettanaman #tanamanmurah #tanamanhias #jualtanamanindoor #jualtanamanonline #jualtanamanjakarta #tanaman #tanamangantunghias #tanamangantung #gardenlover #garden #gardener #urbangarden #plant #plantlover #plantdecor #houseplants #indoorplant #outdoorplants #tanamannarsis #tanamanbikinhappy #pakisboston #pakis #tanamanadamhawaungu #rhoeodiscolor #daisy #mintasi
#jenggotfiraun #creepingcharlie
PENGIRIMAN MULAI HARI SENIN YAH...(gojek/ grab only πŸ›΅) πŸ˜„


0

#lelangtanaman
Open : 8-1-2018, Jam 15.00
Closed : 9-1-2018, Jam 20.00 or BIN

Tanaman pakis
Tanaman philodenderon merpati/ florida beauty
Tidak termasuk pot

Open Bid : 50k
Inc : 2k
Buy it now /BIN : 80k

#auctionplants #curlyfern #pakiscurly #pakisboston #bostonfern #philodendronfloridabeauty #philodenderonmerpati


12

26K (Slide 2, 3, 6, 8 dan 10 SOLD)
Promo dimulai yah...berlaku sampai 27 November 2017 (sampai persediaan masih ada), ada 10 jenis tanaman. Pengiriman gojek/ grab only 😊, pengiriman Minggu sampai jam 3 sore lanjut hari Senin. Monggo...πŸ˜„πŸ˜„


3

Bismillah....
Nemu pakis boston tumbuh liar di polybag bekas yang udah gak ditanami apa2. Kebetulan juga masih punya metan spon beli di ACE yang lamaaaa banget bobok manis di rak. Ya sudah dipindah aja si pakis ke pot pakai metan spon.
Sekarang lagi nunggu si pakis subur memenuhi pot agar siap dijadikan tanaman indoor di kamar mandi dan ruang tamu 🌿🌿
.
.
.
#pakisboston #antipolutan #tanamanindoor #tanamanliarberkhasiat #urbangarden #indoorplants #gardening #bundaarinsgarden #mobilephonephotography #arinsjourney


0

Lelang hari ini, Jum’at 17 Nov 2017

Macrame + pot + pakis boston

Open BID : 55rb
INC : Min 1rb
Buy It Now / BIN : 85rb

Lelang ditutup besok (18/11/17) jam 20.00
Atau jika sudah ada yg BIN.

#lelangtanaman #auctionplants #macrameplanthanger #pakisboston


3

Pakis boston merupakan salah satu tanaman paku-pakuan yang tampak eksotis, cocok untuk pot gantung. Membersihkan polutan dalam udara
Nama ilmiah (Botanical name): Nephrolepsis exaltata bostoniensis
Tinggi tanaman saat ini: 20-30 cm
Rekomendasi iklim yang ideal: Dataran rendah dengan cuaca panas
Media tanam disarankan: Pakis
Kebutuhan sinar matahari: Sinar matahari di pagi hari
Kebutuhan air & penyiraman: Sedang, siram 1x dalam sehari
Idr:34k
.
.
#pakisBoston


0

Sale 35k
Pakis gantung, daunnya cakep kaya plastik, rimbun...😍😍 dia ga rewel cukup minum...dia makin rimbun deh πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Pengiriman gojek/ grab only yah 😊😊
#pakis
#pakisboston
#tanaman
#tanamanhiasgantung
#tanamanhiasjakarta
#jualtanamanpakis
#jualtanaman
#jualtanamanhias
#tanamanhiaskekinian
#tanamannarsis
#plantlover
#plant


12

Because we don't judge a plant by its pot.
Usually put these babes on higher and secure places where our cats cannot reach them since some plants are toxic for pets.

Dulu jaman ngga punya bayi sukanya berkebun di luar. Di Balikpapan nanam terong, sawi dll di tanah yang keras dan berbatubara. Pelan-pelan digemburkan dengan nyangkul tiap hari dan dikasih sampah dapur yg dijadikan pupuk. Hasilnya terong di kebun depan rumah berhasil mengundang monyet yang suka maen di hutan belakang.
#indoorplants #indoorgardening #gardeningnewbie #menanam #bostonfern #pakisboston #aglaonema #asplenium #pakukeriting #spiderplant #liliparis #spiderplant #liliparis #philodendron #begonia #learningthenames


13

Ganti pot ga yaaa 😎😎😎 Udh subur sekarang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #notforsale #bostonfern #pakis #pakisboston


2

#indoorplants gantungan aja ach. #boston #pakis ... biar nggak tambah sempit rumahnya.

#pakisboston #bostonfern #gogreen #freshair


0

Tanaman Liar yg byk tumbuh di skililing rumah ini ternyata punya nama beken pakis Boston 😍😍 Fungsinya lebih ajibb lagii bisa menyerap Racun di Udara didalam ruangan,,, ndak Sia2 laa blusukan ke samping rumah nyabutin ini pakis liar pagi2 πŸ˜‚πŸ˜‚ smoga umurmu panjang yyaaa abis mutasi ke Pot 🀣🀣
#pakisboston #pakisliar


8

Akhirnyaaaa... bisa naruh taneman didlm rumah dengan aman tanpa waswas sama anak bayi πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
Alhamdulillah 😍

#indoorplants
#macrame
#talipotgantung
#tanamanhias
#tanamanpakis
#pakisboston


0

Tanaman yg termasuk rewel dibandingin yg lain, kondisi terakhir setelah hampir tewas... Apa yg salah ya???
.
.
.
.
.
#pakisboston


3

Pakis small 25rb
Order wa 081298338338
Foto- Di pot 17 cm
#pakis #pakisboston #jualpakis


10

Morning sun bathing plant β˜˜οΈπŸƒπŸŒΏ
.
.
.
#plantforhappiness
#rumahmungil
#tanamanbikinhepi
#pakisboston


0

Walaupun cuma pakis hutan..tapi ijonya lumayan bikin mata seger 😍
#pakis #pakisboston #bostonfern #gardenhouse


0

The end of the page