#pecintakucing

Instagram photos and videos

#pecintakucing#kucinglucu#kucing#cat#catlovers#catlover#cats#catsofinstagram#kucingcomel#kucingimut#kitten#catstagram#kucingindonesia#lovecat#kucingpersia#kucingku#meow#catloversclub#kittens#pet#lovecats#anakkucing#kucingcantik#cutecats#funnycat#kucingkampung#cutecat#kucingmanja#kucingtidur#videokucing

Hashtags #pecintakucing for Instagram

.
.
CITRA GARDEN, CENGKARENG JAKBAR area.. Please help Canello to go home and reunited with her family again! Thank you 🙏❤️
.
.
Regrann from @markipew - LOST FEMALE CAT/KUCING HILANG!

Have you seen Canello? 😢

Canello diberikan oleh pemiliknya ke salah satu satpam di perumahan Citra Garden 2 Blok O-1 karena sudah lama dicarikan adopter namun belum ada yg berminat. Menurut laporan dari sumber terpercaya, Canello kabur dari kandangnya dan sekarang entah dimana. Canello adalah kucing rumahan dan saya khawatir terjadi sesuatu jika dia jd stray. Jika ada yg lihat Canello, tolong hub saya di 083808422121 atau DM.

Nama: Canello
Kelamin: Betina
Usia: 4-5 bulan
Ciri-ciri: Pakai kalung krincing, belang tiga dan suka ngumpet ngajak main 😢
Terakhir terlihat: Daerah Perumahan Citra Garden 2 Blok O-1, Cengkareng, JakBar, bisa jd dia muter2 di sekitar situ atau dekat Gereja Kristus Yesus di seberang dari pos satpam
☎️ 083808422121 a/n Purwandari
Tolong bantu share! Terimakasih 🙏🙏🙏 .
.
.
.
The kitty was given away by an ex owner that happened to be one of my students to a security guard at Citra Garden 2 Blok O-1 Residence but she ran away and nowhere to be found. Canello was once up for adoptaion but the ex owner couldn't keep her any longer so she was given away. I tried to find possible adopters for her but I just couldn't find any. Now I'm trying to find her and if she is found later, I wish any of you would love to adopt her. I just can't get her out of my head. Canello was an indoor pet and I don't know what will happen to her if she becomes a stray. Where will she find food or shelter out there? She is wearing a collar with a bell, she is probably around 4-5 months old, and was last seen around Citra Garden 2 Blok O-1 Residence, Cengkareng, West Jakarta. If you see her, please call/message me @ 083808422121 or DM. Thank you. 😢
.
.
.
#kucinghilang #kucingjakarta #pedulikucing #kucing #catlovers #streetfeeding #infokehilangan #missingcat #pecintakucing Poke @emakkucing @pedulikucing @isnainiez - #regrann


0

alhamdulillah terimakasih telah menjadi pelanggan mimo cat shop kakak...kami tunggu kembali di mimo dan semoga kucing kucing kesayanganya selalu sehat..amin😘😘😘Untuk bertanya lebih lanjut monggoh bisa hubungi 082243400043 /081327557474
.
Matur suwun😽🐾UNTUK PENESANAN DAN INFO BISA HUBUNGI KONTAK DI ATAS🐾UNTUK PESAN ANTAR HANYA UNTUK AREA BANJARNEGARA KOTA (SYARAT DAN KETENTUAN BERLAKU🐾****#BANJARNEGARA #banjarnegarahits #banjarnegara #pecintakucing #pecintakucingbanjarnegara #makanankucing #accessorieskucing #makanankucing #makanankucingmurah #makanankucingbanjarnegara #mainankucing #susukucing #catlovers #penyayangkucing #cintakucing #petshopmurah #jawatengah #banjarnegarajawatengah #tokokucing #cat #kucing #kitten #kucingpersia #adobsikucing #petshop #petshopbanjarnegara #infobanjarnegara #royalcanin #banjarnegaraupdate


0

Kalung ukir nama untuk kucing,mumer kakak..
Pembuatan 1-3 hari.
Yuk beli..
Caranya CONTOH
.
Nama Kucing : Amira
Model bandul : Mahkota
Warna bandul : Putih
Warna lonceng :emas
Warna tulisan : emas
Warna kalung : Pink
Tgl lhr kucing :25.05.1999
Alamat : Jalan.Haji sidiq no 5 Ponorogo./
Atas Nama Sony.R
No hp 08123334556
.
Kirim ke ( Wa 087758803830 ) .
.
.
❤️ : Hal yang di larang untuk kucing.
💙 : Info,Fakta,dan mitos seputar kucing.
💚 : Tips perawatan kucing.
💗 : Foto kucing Lucu in World.
💛 : IKP Store(Kucing dan perlengakapan yang boleh di beli).
.
Stop kekerasan pada kucing !
.
.
👉Follow @istana_kucing_ponorogo_cat
👉Like
👉TAG temen kamu.
.
.

#kalungkucing #kalungkucingnama #kalungkucingmurah #jualkalungkucing #kucing #anjing #kalunganjing #kucingindonesia #kalungkucingponorogo #ponorogo #kucingjogja #kucingbali #jakarta #solo #kucingsurabaya #cat #catlover #online #peliharaan #pecintakucing #pecintakucingindonesia #kitten #happycat #indonesia #sayangkucing #petshop #kucingkalimantan #kucingjakarta


1

Jangan sia-siakan makanan.

Masih banyak saudara kita yang kelaparan.

Ambil secukupnya untuk kita makan. Jika memang merasa tidak sanggup menghabiskan, sisihkan dahulu, lalu berikan pada yang lebih membutuhkan.

Kalau terpaksa tidak habis bungkus saja, nanti jika di jalan kita bertemu hewan tak bertuan berikan padanya.

Bahkan tulang dan sisa daging pun bisa menjadi makanan mewah untuk hewan terlantar.. #kucingkampung #pecintakucing #mowgli #kucingku #kesayangan #sayangikucingterlantar #adoptedcatsofinstagram #penyayangkucing #catstagram #catslovers #cat


1

INFO KUCING HILANG
#Repost @markipew
(@get_repost)
• • •
LOST FEMALE CAT/KUCING HILANG!

Have you seen Canello? 😢

Canello diberikan oleh pemiliknya ke salah satu satpam di perumahan Citra Garden 2 Blok O-1 karena sudah lama dicarikan adopter namun belum ada yg berminat. Menurut laporan dari sumber terpercaya, Canello kabur dari kandangnya dan sekarang entah dimana. Canello adalah kucing rumahan dan saya khawatir terjadi sesuatu jika dia jd stray. Jika ada yg lihat Canello, tolong hub saya di 083808422121 atau DM.

Nama: Canello
Kelamin: Betina
Usia: 4-5 bulan
Ciri-ciri: Pakai kalung krincing, belang tiga dan suka ngumpet ngajak main 😢
Terakhir terlihat: Daerah Perumahan Citra Garden 2 Blok O-1, Cengkareng, JakBar, bisa jd dia muter2 di sekitar situ atau dekat Gereja Kristus Yesus di seberang dari pos satpam
☎️ 083808422121 a/n Purwandari
Tolong bantu share! Terimakasih 🙏🙏🙏 .
.
.
.
The kitty was given away by an ex owner that happened to be one of my students to a security guard at Citra Garden 2 Blok O-1 Residence but she ran away and nowhere to be found. Canello was once up for adoptaion but the ex owner couldn't keep her any longer so she was given away. I tried to find possible adopters for her but I just couldn't find any. Now I'm trying to find her and if she is found later, I wish any of you would love to adopt her. I just can't get her out of my head. Canello was an indoor pet and I don't know what will happen to her if she becomes a stray. Where will she find food or shelter out there? She is wearing a collar with a bell, she is probably around 4-5 months old, and was last seen around Citra Garden 2 Blok O-1 Residence, Cengkareng, West Jakarta. If you see her, please call/message me @ 083808422121 or DM. Thank you. 😢
.
.
.
#kucinghilang #kucingjakarta #pedulikucing #kucing #catlovers #streetfeeding #infokehilangan #missingcat #pecintakucing Poke @emakkucing @pedulikucing @isnainiez


0

Gaya lu cing.. Teng-il 😂😂
.
.
.
.
.
#bostompel #persiakampung #pesikamp #1,8thn #catlovers #catstagram #pecintakucing


0

Hari sudah malam waktunya tidur,
Selamat tidur buat kalian semua
#kucingpersiamedium
#kucingjinak
#kucinglamongan
#kucingbetina
#kucingcomel
#pecintakucing


0

available persia peaknose
longhair
umur 7 bulan
DOB 22 September 2017
Jantan
Sudah vaksin pertama
Buku ada
Warna blacktabby smoke
Sehat lincah unyu unyu gemuk
Khusus untuk pecinta kucing yang sudah pengalaman memelihara kucing
Untuk dipelihara sendiri, bukan untuk dijual lagi
Siap menyayangi sepenuh hati, merawat dg baik, vaksin teratur, grooming teratur , sanggup memberikan makanan yg baik , jika sakit sanggup membiayai ke dokter hewan , sanggup mengobati dg baik, usaha semaksimal mungkin
Hanya yang serius ..utk fee contact WA 08111905757 #petshopjakarta #jualkucingdepok #catloverindonesia #catloverjakarta #makanankucing
#jualkucingpersia #kucinglucu #kucingbandung #kucingbekasi #kucingtangerang #kucingbogor
#vitaminkucing #kucingjakarta #mainankucing #petshopjakarta #kucingpersia #jualkucingras #jualkucingpersia #jualkucing #pecintakucingindonesia #jualkucingjakarta #jualkucingbekasi #jualkucingtangerang #jualkucingbogor #jualkucingbandung #pecintakucing #kittenlucu #jualkitten #jualkucingexotic #exoticshorthair #kucingexoticjakarta #kucingras #kucingpersia


0

Bisa nggak sih Bun nggak usah foto-foto kalo kita lagi bobok?? Kita aduin ke Mama loh ya Bubun gengges... 😤😤😪😪
.
.
.
.
.
.
.
#gemas #kitten #persiancat #peaknose #bayikucing #catlovers #pecintakucing #medan


0

#catsofinstagram
#cats🐱
#catlover
#cat
#pecintakucing
Pilih yg bangir atau yg Pesek😍😍😍
#mr.EiEi


0

#Cara_menjinakan_kucing liar dengan mudah
.
2. Tunggu kucingnya tenang
Tunggu dulu sampai kucing tenang, dengan cara menjaga jarak yang aman pada kucing liar tersebut
.
3. Rayu si kucing
Untuk menjinakan kucing anggora yang sudah besar atau kucing liar biasa, teman-teman catlovers juga bisa menggunakan kata-kata yang manis dan dalam menatap kucing para catlovers jangna menatap matanya secara fokus karena bisa dianggap menentang kucing tersebut
.
4. Perlakukan dengan lembut
Perlakukan kucing selembut dan semanis mungkin karena cara ini merupakan hal yang cukup ampuh dalam cara menjinakan kucing hutan atau kucing yang lain
.
5. Beri tempat bersembunyi
Para catlovers juga harus menyediakan tempat yang nyaman untuk menjiakan kucing. Dan juga beri kucing liar tersebut kasih sayang yang tulus untuk memanjakannya
.
~dD
#catlover #pecintakucing


0

Sedang tadabbur Al-Qur'an kok dapat ayat yg membahas tentang KEBIRI/STERIL/KASTRASI BINATANG 😲

Al-Qur'an Surah An-Nisa ayat 119

Asbabun Nuzul ayat ini Ibnu Abbas berkata: "Ayat ini diturunkan karena kebiasaan orang Arab Jahiliyah, mengebiri binatang peliharaannya"

Kebiri kan = steril/kastrasi
Mengebiri = mengubah ciptaan Allah SWT

Saya sdh menanyakan kpd bbrp ustadz & ustadzah, & jwbnnya memang DILARANG ALLAH SWT mengebiri hewan.. Makanya saya urungkan mensteril momo & mimi nih.. Masih terus menggali kebenarannya.. & sementara ini saya mau ta'at sebab kita bila mendapat suatu info kebenaran dari Al-Qur'an & Sunnah Rosul, kita diwajibkan utk SAMI'NA WA ATHO'NA (kami dengar & kami ta'at)

Jadi bukan krn alasan lain spt kasihan dll saya tidak mensteril kucing2 saya 🙏

#momomimisikucing #ivmtvcats #sterilkucing #sterilhewan #prosteril #kontrasterilivet #kebiri #kebirikucing #kucing #penyayangkucing #pecintakucing #penyayanghewan #penyayangkucing #pedulikucing


2

udah gede dn sehat jd mkin gemes 🐈🐱
#pecintakucing


0

|| Normal Rate ||
.
.
Buat kamu-kamu yang besok punya rencana pengen main bareng kucing di @mainkucingcafe, ada baiknya reservasi dulu biar nggak pakai nunggu lama, alias bisa langsung masuk begitu sampai.

Biar langsung dapat tempat dan tidak keduluan sama orang lain.
.
.

#mainkucing #mainkucingcafe #cafewonosobo #kucingwonosobo #catloverwonosobo #catlover #catloverclub #wonosobocatlover #pecintakucing #pecintakucingwonosobo #cafekucing #cafekucingwonosobo #kafewonosobo #kafekucingwonosobo #tempatnongkrongwonosobo #cafenongkrongwonosobo #tempatmainwonosobo


0

Lagi tidur berdua....lucuuuu..😘😍
Selly n Molly si kucing lucu....🐱🐱 #kucinglucu #kucingcantik #kucingku #pecintakucing


0

Sedangkan dirumah kedua.......
Grey : ga dibuka nih own? Cuma dipamerin doang nih???
Own: sayang grey kalo dimakan
Grey : yah own aku kelaparan.
.
.
.
.
.
#kucing #cat #cats #catdaily #kucinglucu #funnycat #kucingmalas #lazzycat #kucingimut #cutecat #cutecats #kucinggemas #kucingkugemas #gemas #kucingcomel #kucingmanja #kitten #catstagram #catsofinstagram #stopanimalabuse #lovecats #lovepets #indonesiapet #pecintakucing #lovecat #catsofig #catsofinsta


1

Hai.. Ini ucil chis sudah besar,, gemuk dan lincah.. Alhamdulillah.. Bisa menyehatkan mereka berdua, selalu di cukupkan rizki untuk membeli makan dan kebutuhannya.. #kucingdom #pecintakucing #resquekucing
Untuk yg mau bantu dan kasih makanan mereka DM saja ya.. 🙏🙏🙏🙏


0

Liat foto foto kalung kucing yang unyu ini bikin mupeng yang cat lover
Sini eike bisikin tentang kalung kucing dari @kalungkucingjogja
*BAHAN
bahan yang digunakan untuk pembuatan name tag produksi dari @kalungkucingjogja adalah kuningan. Inget, kuningan ya, bukan aklirik. Kualitasnya jauh banget kalau dibandingakn sama aklirik. *PILIHAN MODEL DAN WARNA
Cek olshop lain model name tag nya cuma itu itu doang?
Tenang aja, di @kalungkucingjogja pilihan model name tag nya ada 30 lebih loh. Gk mau sama model yg ada di kita? Pengen bikin desain sendiri?
Bisa banget!!!! Kalian bisa bikin name tag sesuai selera kalian. Dan untuk pilihan warna, di kita lengkap bisa semua warna
*HARGA
pasti info ini yang paling kalian tunggu ya?
Cek pelan pelan yuk
Beda ukuran beda harga!
Ukuran kucing
Name tag 35rb
Name tag + kalung polos 55rb
Name tag + kalung motif/pita/karakter 65rb

Ukuran anjing
Name tag 45rb
Name tag + kalung polos 75rb
Name tag + kalung pita/motif/karakter 85rb *PROSES PENGERJAAN
nah sudah sampai info ini
Untuk proses pengerjaan kita membutuhkan waktu 10-15 hr setelah pembayaran. SETELAH PEMBAYARAN YES, jadi kita proses yang sudah melakukan pembayaran. Yang gak melakukan pembayaran gak bakalan kita proses. Jadi jangan ngotot ya yang gak mau bayar di depan :p
*PENGIRIMAN
Expedisi yang kita pakai cuma 2 nih, tinggal kalian mau pilih yang mana?
JNE atau JNT?
pengen tanya tanya tentang ongkirnya dulu?
Nih mimin kasih websitenya
JNT : jet. Co. Id
JNE : jne. Co. Id
Nah buat kalian yang berlokasi di Jogja, bisa juga nih pake jasa dari GOJEK
NO COD NO COD NO COD (gak efisien waktu banget :p) *KONTAK @kalungkucingjogja
Watshap 08992999564
Line kalungkucingjogja
Shopee kalungkucingjogja
Bukalapak rinisetiasih
Tokopedia kalungkucingjogja
Fanspage kalungkucingjogja
Sudah lengkap banget kan info dari kita?
Tinggal cus order yuk 😍😍😍
#cat #kucing #dog #anjing #kucingpersia #pecintakucing #catlover #mylove #kucingdomestik #myfamili #kalungkucing #kalunganjing #kalungkucingjogja #collardog #collarcat #petcargo #petshopjogja #bajukucing #bajuanjing #kostumkucing #kostumanjing #bedkucing #bedanjing #kandangkucing #kandanganjing #rumahkucing #rumahanjing #


0

The end of the page