#saudara

Instagram photos and videos

#saudara#indonesia#silaturahmi#eidmubarak#family#liburan#keluarga#lebaran#main#Saudara#kakakadik#sepupu#mohonmaaflahirbatin#baby#lebaran2018#wisata#cinta#kesayangan#saudaraku#kebersamaan#saudarakandung#iedmubarak#together#keluargabahagia#teman#semangat#siblings#cool#ootd#refreshing#pesonaindonesia#idulfitri

Hashtags #saudara for Instagram

.
#Throwback Raya Pertama ๐ŸŽ‡ .
Moment Raya Bersama Sedara Mara.
Credit Photo by ๐Ÿ“ธ @azimationn
____________________________________
#SelamatHariRaya #Aidilfitri #Syawal
#siblings #saudara #Raya2018
#moments #memories #cool #ootd
#photoshoot #photography


0

#Saudara ke-2๐Ÿ‘ฆAda yang bilang kita berdua mirip๐Ÿ™ƒMirip dari mana ya?๐Ÿ™Š๐Ÿ˜‚ Terus.Ada jga yang bilang dia Adek aku๐Ÿ™ˆEh.gk tau nya dia Abang aku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Pendiam sih๐Ÿ˜ŠTapi kalo udah marah๐Ÿ˜ Galak banget๐Ÿ™ˆ Tapi penyayang๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜


0

. .
Jika engkau melihat ada yang tidak baik dari saudaramu, maka bersabarlah. Bencilah keburukannya, jangan membenci orangnya. Mungkin ia belum faham ajaran agamanya, dan boleh jadi ia akan berubah menjadi lebih baik. Tunjukkan akhlaq muliamu, dan bersabarlah.

#sabar #bencikeburukan #berubah #menjadilebihbaik #akhlaqmulia #ajaranagama #saudara #berlemahlembut #salingmencintaikarenaallaah


0

With cousin
Asli nya sih kembaran....tapii?? Body nya yaa yg kembaran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #cousins
#sepupu
#saudara
#temendarikecil
#๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


0

Nanti jumpa lagi k....
#Mad.Piah
#atok
#saudara


0

menu mee goreng basah
#saudara dtg


1

Wdyt? ๐Ÿ˜‚
Masih dalam edisi hari raya, maafkan jika saya pernah salah dan khilap, dalam berkata dan berucap ๐Ÿ™๐Ÿ˜‰
.
.
.
.
.
#hariraya #saudara #rumah #blora #randublatung


0

Silaturahmi keluarga dr jakarta dan ternate
...
..
Terimakasih buat kel.mbah podi
Sudah berkunjung ke sukoharjo
Love emuach
#saudara #silaturahmi #penuhcinta #kebersamaan #senyummanis #semogaselalubersama


1

Malika Rahmani Sajidah 23 Oktober 2015 (Kakak)

Qurota Ayun Zhafira Shama 21 Oktober 2015 (Adik)

Selisih 2 hari, saudara sepersusuan...๐Ÿ˜ Semenit akur semenit rebutan, Semenit sayang sayangan semenit kejar kejaran....yang dibelakang mbah yut... #malika #daughter #kiddos #kids #family #love #lovely #twingirl #twinkids #twin #cute #saudara #babygirl #girly #girl #live #littlegirl #baby


0

Foto Awal saling bersitegang kemudian akur dan yg foto terakhir saling menyayangi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
#saudara #bro #sis #balita #tingkahlucu


0

Semoga qt sllu diberi kesehatan n sllu ad kedekatan mzkipun ad yg jauh di antara qt
#saudara sedarah sekandung
#ied mubarak
#15 juni 2018
#mojo klanggru lor
#surabaya


0

Makan lengang, karena kuah tekwan sdh hbs dan masih sisa tekwannya digoreng kasih telur lengang ala ala tekwan bs menghilangkan rindu lengang jambi #suwunistriku #emakbapak #saudara #loveyouall


4

IED MUBARRAK ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™†
.
.
.
(- @amel_rifai )
#iedmubarak #eidmubarak #family #saudara


2

Ganteng pinter idaman banget kan sayang ya kita saudara ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Nostalgia masa kecil, ketemu udah pada gede-gede gini, dulu mah mainnya surat-menyurat ehh taunya saudara ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Love this moment ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ #masakecil #moment #together #nepnew #saudara #eidmubarak #love #lebaran #lebaran2018


0

Baru pertama kali liburan bersama saudara

#saudara #kerabat #keluarga #liburan #danautoba


0

repost from @gerakanremajaberhijrah
.
Salah satu aktivitas yang khas di bulan Syawal (khususnya di moment Idul Fithri) adalah saling bersilaturahmi dan bermaaf-maafan. Moment tersebut memang moment terbaik untuk saling mengunjungi, apalagi mengunjungi orang tua dan kerabat karena waktu senggang dan seluruh keluarga dekat bisa mudah ditemui adalah pada waktu tersebut. Dan sungguh saling mengunjungi silaturahmi ini memiliki keutamaan yang besar dari sisi pahala dan umur yang berkah, di samping dapat memupuk dan melagengkan kasih sayang.

Keutamaan Saling Mengunjungi
Dalam hadits Abu Hurairah disebutkan, โ€œSesungguhnya seseorang ada yang ingin mengunjungi saudaranya di kota lain. Allah lalu mengutus malaikat untuknya di jalan yang akan ia lalui. Malaikat itu pun berjumpa dengannya seraya bertanya, โ€˜Ke mana engkau akan pergi? Ia menjawab, โ€˜Aku ingin mengunjungi saudaraku di kota ini?โ€™ Malaikat itu bertanya kembali, โ€˜Apakah ada suatu nikmat yang terkumpul untukmu karena sebab dia?โ€™ Ia menjawab, โ€˜Tidak. Aku hanya mencintai dia karena Allah โ€˜azza wa jalla.โ€™ Malaikat itu berkata, โ€˜Sesungguhnya aku adalah utusan Allah untukmu. Allah sungguh mencintaimu karena kecintaan engkau padanyaโ€™.โ€ (HR. Muslim no. 2567).
.
Hadits ini disebutkan oleh Imam Nawawi dalam Shahih Muslim dengan judul bab โ€œKeutamaan saling cinta karena Allahโ€. Dan dalil ini dijadikan oleh para ulama sebagai dalil keutamaan saling mengunjungi sesama muslim dan mengunjungi orang sholeh yang dilandasi ikhlas dan saling mencintai karena Allah. Jadi dasarnya adalah karena Allah yaitu karena iman yang dimiliki saudaranya.
.
Dari Abu Hurairah, Rasul shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda, โ€œSiapa yang suka dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya hendaklah dia menyambung silaturrahmi.โ€ (HR. Bukhari no. 5985 dan Muslim no. 2557). Saling mengunjungi dan saling memberi ucapan selamat akan kesuksesan di bulan Ramadhan serta saling mendoakan akan diterimanya amal-amal kita saat berpuasa, itu mesti lebih kita pupuk di hari raya.
.
Follow @GerakanRemajaBerhijrah
Follow @GerakanRemajaBerhijrah
Follow @GerakanRemajaBerhijrah
Sumber : rumaysho.com
๐ŸŽจ : @daniedankerz
.
.
.


1

Hari terakhir bersama adek ku .akasib dek udah luangkan waktu untuk main sama kk
Bersama @fedyanajwa_1410
#nisanajwa #witaajmi
#saudara


0

ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุณูŽุนููŠุฏู ุจู’ู†ู ุฃูŽุจููŠ ู…ูŽุฑู’ูŠูŽู…ูŽ ุญูŽุฏู‘ูŽุซูŽู†ูŽุง ุณูู„ูŽูŠู’ู…ูŽุงู†ู ุจู’ู†ู ุจูู„ูŽุงู„ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽุฎู’ุจูŽุฑูŽู†ููŠ ู…ูุนูŽุงูˆููŠูŽุฉู ุจู’ู†ู ุฃูŽุจููŠ ู…ูุฒูŽุฑู‘ูุฏู ุนูŽู†ู’ ูŠูŽุฒููŠุฏูŽ ุจู’ู†ู ุฑููˆู…ูŽุงู†ูŽ ุนูŽู†ู’ ุนูุฑู’ูˆูŽุฉูŽ ุนูŽู†ู’ ุนูŽุงุฆูุดูŽุฉูŽ ุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ูŽุง ุฒูŽูˆู’ุฌู ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ
ุนูŽู†ู’ ุงู„ู†ู‘ูŽุจููŠู‘ู ุตูŽู„ู‘ูŽู‰ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ู‘ูŽู…ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุงู„ุฑู‘ูŽุญูู…ู ุดูุฌู’ู†ูŽุฉูŒ ููŽู…ูŽู†ู’ ูˆูŽุตูŽู„ูŽู‡ูŽุง ูˆูŽุตูŽู„ู’ุชูู‡ู ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ู‚ูŽุทูŽุนูŽู‡ูŽุง ู‚ูŽุทูŽุนู’ุชูู‡ู

Telah menceritakan kepada kami Sa'id bin Abu Maryam telah menceritakan kepada kami Sulaiman bin Bilal dia berkata; telah mengabarkan kepadaku Mu'awiyah bin Abu Muzarrid dari Yazid bin Ruman dari 'Urwah dari Aisyah radliallahu 'anha isteri Nabi shallallahu 'alaihi wasallam dari Nabi shallallahu 'alaihi wasallam beliau bersabda: Ar rahim (silaturahim) adalah syijnah (daun pohon yang rindang) barangsiapa menyambungnya maka aku akan menyambungnya dan barangsiapa memutuskannya maka akupun akan memutuskannya... (HR. Bukhori)
#Saudara = Seribu Kasih Sayang

#muslim
#silaturahmi
#silaturahmiituindah
#silaturahim


1

Zain minta maaf.
Adek Shabi,, maafin kakak yah dek tarik2 baju. Nanti kakak ajarin duduk.
Tapi adek kasih tips biar rambutnya kakak tumbuh banyak yah ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ
#rambut #duduk #maaf #adek #saudara #baby


2

raya sakan..๐Ÿ˜Ž๐Ÿคฉ
#saudara #ootd #artis #instafamous #haha


0

Masih pagi pergimi cari makan
Jadi pelanggan pertama di warungnya orang
#Saudara #sepupu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜


0

Saya nggak pernah merasa punya teman, saya anggap semuanya saudara saya karna kalo teman itu cuma terbatas tp kalo saudara itu selenuhnya :) #celotehsiang #sahabat #saudara #liburan #explorelahat #pesonaindonesia #pesonalahat #curugsenyawa #idulfitri #happyeidmubarok #pesonakampung


2

Serasa punya body guart ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿ˜Œtumben akur๐Ÿ˜Œ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#kakakadik #kakakhits #adeklucu #adekaka #saudara #rukunmakmur #instagram #instagramers #fujifilm_xseries


4

TELA-TELA ANEKA RASA .
.
ุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡

Kami Sekeluarga, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H/2018 M.

ุชูŽู‚ูŽุจู‘ูŽู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ู‡ู ู…ูู†ู‘ูŽุง ูˆูŽู…ู†ููŒูƒูู…ูŒ ุตููŠูŽุงู…ูŽู†ูŽุง ูˆูŽุตููŠูŽุงู…ูŽูƒูู…ูŒ
Taqobbalallahu minna wa minkum Shiyamana wa shiyamakum.

Mohon maaf bila ada salah & khilaf atas canda dan perbuatan selama ini. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.
ุขู…ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ู€ูŠู†.

ูˆูŽุงู„ุณู‘ูŽู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡
Alumni MAN BINJAI Dan Keluarga TELA-TELA ANEKA RASA
#telatelaanekarasa
#binjai
#remajabinjai
#harilebaran #selamatharirayaaidilfitri #mohonmaaflahirbatin #keluargabahagia #teman #saudara #kotabinjai #followersaktif #likeforfollow #komen


0

Matur suwun wes dho mampir,
Gandeng gak iso badan ngalor dho dolan munggah#esturemen#saudara#


0

Sebagai sesama #saudara #seiman kita mesti saling #mengingatkan dan #mendoakan


0

.
---๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ SISTERHOOD&BROTHERHOOD ๐Ÿ‘ญ๐Ÿ‘ฌ๐Ÿ‘ซ---
.
Persaudaraan...
Adalah satu taman
Dengan bunga2 dan tangkai yang berbeda
.
Persaudaraan...
Adalah planet dan satelitnya
.
Persaudaraan...
Adalah harapan dan do'anya
.
#saudara #sodara #saudarakandung #sisterhood #brotherhood #sibling #siblings


1

Ponakan ๐Ÿ˜‡
#saudara #sumedang


0

Main2nya sama mz faza klw diRumah Bungurasih๐Ÿค—๐Ÿค— yg sebaya cowok ya mz faza.. yg cewek mb salsa.. triple krucil..
#saudara #faza #zhafran #salsa #bayilucu


2

The end of the page