#selfieenthusiast

Instagram photos and videos

#selfieenthusiast#selfie#girlswhokissgirls#femme#jejakkaki#loveyourselfie#feelingmyself#transisbeautiful#girlswholikegirls#lovetheskinyourein#selfienation#beautyiam#happytime#hellobeautiful#portraitphotography#selfportrait#closeup#fitfam#instaselfie#portrait#boudoirphotography#boudoir#fitness#gamer#random

Hashtags #selfieenthusiast for Instagram

My tribe @jessbcuzbarbella ❀️ Started from the very bottom with this chick. She’s seen me through all my changes. Always encourages me. Loves me where I’m at. We’ve learned so much together. And no doubt will continue to learn more & more. We’re sponges with all things fitness. Always will be. We may not work out together because of timing anymore but doesn’t mean we don’t support each other. Bottom line, find people that support you on your journey regardless of where the path may lead you. ❀️πŸ’ͺπŸΌπŸ‘ŠπŸΌ #bodybuilder #bodybuilding #gymrat #goals #loveher #mytribe #shesabeast #strongwomen #makeithappen #discipline #fitmom #fitspo #fitat46 #fitness #fitchicks #gymselfie #selfieenthusiast #selfiesohard


3

Makasih jilbabnya mam @mimin.amini.14 😘 Semoga rezekinya makin berkah melimpah πŸ˜‡ Pinky pinky sweety syukaaa πŸ’•
.
.
.
#hijab
#beautyiam
#itsme
#gift
#selfieenthusiast
#pink
#friendshipgoals
#newhijab


0

Ambil raport dan menghadiri acara perpisahan kelas VI πŸ˜™ Syah sekarang ya kaka @nazwa.rizky.aulia sayang naik kelas VI 😍 Alhamdulillah kali ini dpt peringkat, makin rajin belajarnya ya sayang harus lebih baik lagi 😘

Guest star with @sunumatta yg udah sukses bikin baper para emak 😁
.
.
.
#bagiraport
#kelulusan
#momanddaughter
#selfieenthusiast
#emakers
#wefie
#friendship
#preciousmoments


0

Hari ini aku lelah, tapi tak lelah kalau berfoto 😁
.
.
.
#itsme
#beautyiam
#jejakkaki
#happytime
#selfieenthusiast
#jejakkaki
#iftar
#iftar2018
#vintageplace


0

Ekspektasi kadang memang berbanding terbalik sama kenyataan 😬 Niat hati pengen foto pose cantik ala ala di kastil tapi apa daya tempatnya penuuh, foto aja musti antri gantian 😦 Ternyata bukan ci aku ajah yg syuka selfie di tempat yg lagi kekinian ,oma opa tante dan om juga banyaak, apalagi abegeh kaya ci aku tumplek πŸ˜πŸ˜† Yah foto segitu juga udah uyuhan 😁
.
.
.
#beautyiam
#selfieenthusiast
#jejakkaki
#happytime
#itsme
#castil


0

Inilah aku, yg sukaa banget sama bangunan, desain interior, dan mural yg ditata apik , terasa kurang kalau ga ikut numpang berfoto 😁
.
.
.
#selfie
#selfieenthusiast
#beautyiam
#jejakkaki
#happyfriday
#happytime
#wisatamuseum
#museumday


0

Warung Nako
.
.
Konsepnya seperti warung nasi yang lainnya, masakan di tata prasmanan, kita tinggal pilih lauk pauknya sesuai selera.
Untuk nasinya, asa 2 pilihan nasi putih atau nasi merah.
Kali ini @duo_nyamnyam pilih nasi merah dengan sayur fav, tumis pare 😍
----------------------------------
@warungnako
Jl. Pajajaran Indah V
Bogor
----------------------------------
#hits #tempathits #happening #instagenic #cafebaru #coffeeshopbaru #tempatasik #cafebogor #coffeeshopbogor #warungnasibogor #kulinerbogor #bogorculinary #infobogor #wtfoodies #selfieenthusiast #photospot #kopi #warungnasi #nasirames #sarapan #eskepal #viral #masakanrumah #warungnako #kopinako #bogor #bandungfoodies #duonyamnyam #DUONYAMNYAMKULINERBOGOR


19

Melipir ke Kota Hujan #DUONYAMNYAMKULINERBOGOR
.
.
Sempetin ketempat yang sedang happening di kota ini, @warungnako @kopi.nako
Tempatnya unik, disekelilingnya kaca nako, dengan interior yang kekinian 😍
Sayangnya pas lagi mampir sana, pas jam makan siang , penuh banget... sampai @duo_nyamnyam susah untuk foto2 tempat & ruangnya πŸ˜…
Parkiran luarnya pun penuh, sulitttnya mau fotoin tampak depan. Padahal ucul banget loh! 😍
.
Untuk Warung Nako, disini menyediakan makanan prasmanan, masakan rumahan, jadi nyamers bisa pilih lauk pauk yang di suka
Dan untuk Kopi Nako, seperti coffee shop biasanya menyediakan aneka minuman kopi dan snacknya. Tapi ada menu yang baru launching dan kekinian yaitu Es Kepal, tapi pake kopi πŸ‘Œ
Next posting @duo_nyamnyam infokan kalian ya πŸ˜‰
.
Nyamers yang lagi di Bogor, atau ada rencana ke Bogor coba mampir deh, jangan lupa foto2 yahh!
----------------------------------
@warungnako
@kopi.nako
Jl. Pajajaran Indah V
Bogor
----------------------------------
#hits #tempathits #happening #instagenic #cafebaru #coffeeshopbaru #tempatasik #cafebogor #coffeeshopbogor #warungnasibogor #kulinerbogor #bogorculinary #infobogor #wtfoodies #selfieenthusiast #photospot #kopi #warungnasi #eskepal #viral #masakanrumah #warungnako #kopinako #bogor #bandungfoodies #duonyamnyam


27

'Remember this face 'cause I'm that bitch you gon' lose to...drippin' in ice, f*ck you lookin' at, screw you' πŸ’€πŸ‘‘ #selfie #puma #selfieenthusiast #iamwomanhearmeroar #loveyourselfie #feelingmyself #instaselfie #selfienation #ootd #closeup #hellobeautiful #girlswhokissgirls #femme #girlswhokissgirls


1

Nostalgia bahagia 24 April 2017

Emak selfie, anaknya berenang 😁 @roemahbata
.
.
.
#happytime
#familytime
#memorylane
#throwback
#lastyear
#jejakkaki
#selfieenthusiast


2

Sometimes you just have to say yes β˜€οΈπŸ’•πŸ¦‹ #selfieenthusiast


1

Just waiting 😁
.
.
.
#beautyiam
#selfieenthusiast
#jejakkaki


0

I'm always amazed at those gorgeous girls that can literally take 3 selfies, all perfect and they're done. Takes me 54 shots, 27 angles and a bomb ass filter to still look like a potato, hate them all and delete them from existence 🀷 Shout outs to all my normal sisters just tryna get a 4/10 pic for IG. I got you girl, I got you βœŠπŸ™‹πŸ˜‚
β€’
β€’
β€’
#selfiestruggle #sistersunite #sisterstruggles #lifeaintthathard #curvysis #firstworldproblems #struggleisreal #embracetheflaws #lovetheweird #laughitoff #savagenotavereage #learntolove #bodypositivity #allthesisters #wakeprayslay #icametoslaybitch #allaboutthedoublepost #selfieenthusiast


9

OopsπŸ™Š.
Slippage happens in the most inopportune times with meπŸ™„.
.
.
.
#selfportrait #selfieenthusiast #glamourshots #portraitphotography #transisbeautiful


4

Blue lips and wearing all the tourmaline today ✨ Hard pass on that negative energy... especially on this full moon. πŸ™…πŸŒ•βœ¨


2

Girl things: getting to work early to ensure time to put on lipstick and take a few selfies. This shirt is SO RAD tho!! βœ¨πŸ•ΊπŸ»πŸŒˆ


5

Calling all selfie enthusiasts to participate.
Entry is free and winners get free shoots. Send your entry to tohcreativeawards@gmail.com. For details like and follow Facebook page: https://www.facebook.com/TOHCreativeAwards #selfie #selfieenthusiast #theorangehorizon #click #creative #innovative #winner #forall #colours #blackandwhite #photography #challenge #free #freestyle #awards #tohcreativeawards @tohcreativeawards


2

Me and my lobstah claw in the "graduate lounge." πŸ˜‚ Currently contemplating how my univ is roughly $5.5MILLION in debt, but last spring announced a $35m project with our athletic dept. πŸ™„πŸ˜‘ ...As I currently hear the director of my program advertising the univ's offerings to a class next door. #whatislife


4

Something new. Something old. ✨ New gig. Still taking bathroom selfies.


6

The end of the page