#semangat

Instagram photos and videos

#semangat#inspirasi#Semangat#dream#motivasi#agnation#indonesia#instagram#quote#success#nevergiveup#positive#wisdom#positivethinking#motivated#quoteoftheday#2019presidenbaru#2019gantipresiden#jakarta#bahagia#sukses#inspire#gtsgw#agnezmo#likeforlike#sabar#sekolah#islam#BerbagiSemangat#Motivasi#Edukasi#Suarasemangat

Hashtags #semangat for Instagram

#semangat


0

Allah tiupkan kekuatan melalui ujian-ujian yang datang. Allah tangguhkan sesuatu untuk didik sabar, Allah ambil sesuatu untuk didik ridha, dan insya Allah saya ikhlas,ridha juga sabar. Bismillah ๐ŸŒท
.
#roses #whiteroses #bungamawar #mawarputih #ikhlas #ridha #sabar #insyaallah #bismillah #photo #allahswt #kuat #cintaislam #semangat #harapan #cintadalamdiam #future


0

Semoga yang belum di karunia buah hati disegerakan Allah tahun ini. Aamiin... Buat pasutri yang ingin segera menimang buah hati secepatnya. Kami beri bukti bukan janji. Sudah banyak yg BERHASIL HAMIL 95% tingkat keberhasilannya,
Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? konsultasikan (GRATIS) hubungi๐Ÿ‘‡
๏ธPIN: DC9F28CF
WA: 082334264803
#semangat #indonesia #senin #inspirasi #surabaya #katamutiara #like4like #motivasi #semangatpagi #yogyakarta #pagi #monday #bisnis #moveon #aurabeauty #lippmate #kosmetikaman #pemutihwajah #hidupsehat #perawatanwajah #lagu #kosmetik #loveparis #bandung #instagram #lfl #selamatpagi #happymonday #morning #islam


0

Apa yang Anda bayangkan saat mendengar kata โ€œgurunโ€? Tandus, kering kerontang,tidak ada tanaman. Jika demikian, Anda akan kaget melihat gurun ini. Perubahan besar telah terjadi. Kini gurun pasir ini telah berubah menjadi hijau, dipenuhi dengan tumbuhan.
.
Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wasallam mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah kembalinya tanah Arab menjadi hijau.
.

ู„ุงูŽ ุชูŽู‚ููˆู…ู ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ... ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุชูŽุนููˆุฏูŽ ุฃูŽุฑู’ุถู ุงู„ู’ุนูŽุฑูŽุจู ู…ูุฑููˆุฌู‹ุง ูˆูŽุฃูŽู†ู’ู‡ูŽุงุฑู‹ุง .
.
.
โ€œTidak akan tiba hari kiamat... hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.โ€ย (HR. Muslim)
.
.
.
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasiย  #Semangat #Suarasemangat #videosemangat #kisahsemangat
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasiย  #Semangat #Suarasemangat #videosemangat #kisahsemangat
#2019presidenbaru
#mencaripresidenbaru2019
#prabowoforpresident2019
#prabowo
#212untukpresidenbaru
#2019gantipresiden
#2019presidenbaru
#mencaripresidenbaru2019
#prabowoforpresident2019
#prabowo
#212untukpresidenbaru
#2019gantipresiden
#indonesiaย 
#jakartaย 
#dorayaki_tokyo
#2019gantipresidenย 
#saveulama
#pejuangislamย 
#alumni212ย 
#kamibersamamcaย 
#2019presidenbaruย 
#muslimย 
#muslimcyberarmy
#jagaulama
#pejuangislamย 
#2019presidenbaruย 
#prabowo
#2019gantipresidenย 
#presidenbaruย 
#politikindonesiaย 
#212ย 
#411
#2019presidenbaru
#2019gantipresiden
#umatย 
#islam
#indonesia
#dorayaki_tokyo


0

teman, sahabat, pacar ultah? kado pernikahan? kado wisuda? percayakan pada kami ๐Ÿ˜Š dijamin hasil memuaskan kak, kurang puas dengan hasilnya? teennaang~ kami bersedia membuat ulang ๐Ÿค—
yuk segera DM instagram kita, atau bisa via WA ๐Ÿ˜‹
ditunggu orderannya yaa ๐Ÿ˜‰ terimakasih ๐Ÿ™ƒ
#kadoanniversary #kadopernikahan #kadounik #kadoultah #kado #kadoulangtahun #kadowisuda #gift #hadiah #handlettering #hadiahwisuda #hadiahultah #hadiahulangtahun #hadiahpernikahan #lettering #sketsa #semangat #surakarta #kotasolo #muach ๐Ÿ˜˜


0

Semoga yang "Like" & "Coment" bulan ini bisa dapat momongan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ช๐Ÿ’–., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ============================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. Cek โ€Œโ“˜โ“– ๏ฝ‹๏ฝ๏ฝ๏ฝ‰!!! Invite
PIN: DC9F28CF
WA: 082334264803
#pcos #health #bumil #bayi #cantik #ibuhamil #bajuhamil #ibu #yoga #fitness #yogalife #inspirasi #motivasi #semangat #sukses #islam #bijak #muslim #muslimah #kreatif #kehidupan #bisnis #bahagia #bismillah #allah #dahsyat #luarbiasa #lucu #fashion #kocak


0

Sekali2 dirahasiakan biar kayak temen2nya klo upload ditutupin gitu pasangannya ๐Ÿ˜‰ xixixi ๐Ÿ˜„ padahal dah pd tau jg ini ya wkwk ๐Ÿ˜‚
#edisi #gombal #edisikondangan .
.
Critanya mau anter mertua kondangan aja ga pake turun,trnyata masi sodara dn dsuruh ikut skalian..jadilah berdua slap slep ganti baju secepatnya trz ikut juga..ud dateng ssuai peta, tp tepat rumahnya ga ad yg tau ๐Ÿ˜‚ dn nomer jg ternyata g kesimpen, smbil nunggu kakak aktif nomernya buat tanya salinan nomer sodara..qt hubungin sodara lain yg mungkin punya...akhirnya bs dpt juga deh nomer dr kakak haha untung ga smpe setengah hari kan๐Ÿ˜‚, dn kondangan rusuh pun berakhir bahagia ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜… abs tu dines malam...
. . ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ .
#curhatgapenting #dolan #kerjo #cahkerjo #kece #semangat #perumraflesia #family #kondangan


0

๐Ÿ‘‰ *"NEW TESTIMONI"* ๐Ÿ‘ˆ
-
Alhamdulillah.. ๐Ÿ˜‡
*kami BERBAGI KEBAHAGIAAN, kami bisa memberikan Kabar Gembira ini dari Keluarga Bunda siska*
Yang telah berhasil mendapatkan *DUA GARIS MERAH* pada hari sabtu, tgl 21 April 2018.. Selamat kepada:
Bunda siska dan suami.
Usia: Istri(25) dan Suami(28 )
Penantian:1 tahun 1 bulan
Keluhan: PCOS,keputihan & Sperma Encer (sedikit)
Konsumsi: 1 Paket Promil Herbal BEE Selama ยฑ 1 Bulan

Akhirnya di Ijabah Allah SWT.
Ketika sudah yakin dan mau berusaha maka tidak ada yang tidak mungkin. ๐Ÿ˜Š *Semoga testi ini bisa Menginsiprasi dan Menambah semangat bunda yang sedang menjalani terapi.*
Semoga keberhasilan ini akan menularkan ke bunda-bunda yang lain.

ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ๐Ÿ˜‡
Tetap semangat bunda. Selalu yakin dan Optimis yaa bund.. ๐Ÿ˜

Salam โœŒ๏ธ garis merah bunda ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป


2

Hidup ini berarti..
Untuk mereka yang percaya pada mimpi dan kata hati, yakin bahwa Allah akan menjawab semua doa suatu hari nanti๐Ÿ˜Š
Sukses terus untuk kita semua๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
#keepfighting
#semangat


0

"Semuanya dimulai dari mimpi"
-
-Tetaplah menginspirasi @agnezmo
#agnation #agnezmo #semangat #inspirasi #indonesia #pemudaindonesia


0

โ€œ(Yaitu) orang-orang yang beriman dan hati mereka tenteram dengan mengingat Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingati Allah-lah hati menjadi tenteramโ€œ
(Ar- Raโ€™d : 28)

@hijrahdong.id

#hijrahku #semangat #lillah
#dakwahislam #tauhid #allah
#pemudahijrah #shift #relax
#good #syiarislam #hijrahdong


0

Ngak lupa Dengan mengucap....bismilah...
Walau kagak dapetttt.....ra po2...lae x jg bs...ok.... #selamatpagi
#semangat
#slalusemangat๐Ÿ’ชslaluceria๐Ÿ˜slalubahagia๐Ÿ˜œslalutersenyum๐Ÿ‘ฏ


0

-Agnes is My name"
dilansir dari laman wikipedia.
-
-Tetaplah menginpirasi @agnezmo
#agnation #agnesismyname #agnezmo #semangat #inspirasi #indonesia #rnb #pop #dance #hiphop


0

โ€œKejujuran itu gratis, sebaliknya, ketidakjujuran itu selalu berbayar.โ€ (namun begitu, banyak orang yg berlomba untuk membelinya).
.
.
_____________________________
Nini Iting ini sudah lebih 17 tahun ditinggal pergi suaminya menghadap Tuhan,namun begitu... dia selalu semangat menjalani hidupnya. Sewaktu kutanya umurnya, jawabnya : sudah 100 thn (biasanya, orang2 tua dulu jarang mencatat tahun kelahirannya), dia berasal dari Desa Kacinambun (dekat Desa Siosar-daerah relokasi korban erupsi Sinabung ).
Saat kutemui kemarin, dia sedang berjualan telur ayam kampung,yang diperolehnya dari titipan tetangganya di desa,untuk dijual kembali di Pusat Pasar Kabanjahe. Jarak dari desanya ke Pasar Kabanjahe sekitar 45 menit perjalanan naik kenderaan,Nini Iting ini hampir setiap hari datang ke Pasar Kabanjahe,itupun jika ada barang yang akan dijualnya,karena tidak setiap hari ada barang yang bisa didapatnya (telur, sayuran,buah2an dll).
sebelum kuakhiri obrolan kami,sambil kubeli telur ayamnya, lalu kutanya apa resepnya supaya umur kita bisa awet, lalu jawabnya dalam bahasa Karo, "ULA ERBUAL" ,yg artinya: jangan suka berbohong.
Sehat ras mejuah-juah kam ya Iting.
.
.
@lombafoto @lifeatbtpn
mumpung masih ada waktu @mazyons @antony_sinulingga @7thson_sibarani
#SELAMATHARIKARTINI#DiBalikSosokPerempuan #LebihBerarti #wanitatangguh #perempuantangguh
#kalakkaro #tanahkaro
#pusatpasarkabanjahe #mejuahjuah #Jumatiga #kabanjahe #GeoSumut #humaninterestphotography #streetphotography #humaninfinity_ #humanis #candidphoto #motivation #inspirasiku #motivasihidup #potretkehidupan #indonesiadamai #visitkaro #semangat
. . ๐Ÿ“ท @jupitermaha | #adatkaro


0

#semangat


0

"Berani punya mimpi yang besar"
-
-Tetaplah menginspirasi @agnezmo
#agnation #agnezmo #semangat #inspirasi #semangathidup #dream


1

[HARI KARTINI ]

Assalamualaikum wr.wb..
Hallo sahabat forsimpro.. Tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini setiap tahunnya. Hari kelahiran seorang pahlawan nasional wanita, Raden Adjeng Kartini. Seorang Pahlawan Nasional wanita, dikenal sebagaiย pejuang emansipasiwanita.ย RA Kartini lahir di Jepara, 21 April 1879 dan meninggal 17 September 1904.
Banyak hal yang dapat dikutip makna dari peringatan hari lahirnya RA Kartini, khususnya untuk wanita Indonesia.ย Jadilah wanita Indonesia berilmu pengetahuan,ย berkiprah dalam berbagai kegiatan mengisi pembangunan di segala bidang. Begitupun juga para Kartini dari forsimpro ๐Ÿ˜Šsemoga kedepannya semakin bermanfaat untuk Nusa dan bangsa.
Wassalamu'alaikum wr.wb

Forsimpro Joss!
Bayuangga Probolinggo! =======================
For more information, visit:
Twitter: @forsimpro
Ig: @forsimpro
FB: forsimpro
======================= #forsimpro #joss #bayuangga #probolinggo #hari #kartini #2018 #semangat #optimis #jujur #polinema


0

[FAMILY GATHERING 2018]

Assalamualaikum wr.wb..
Hallo sahabat forsimpro.. Jangan lupa datang di acara family gathering tahun inii ya, bertempat di gedung Bhakti warga perumahan joyogrand.
Nanti acaranya diisi sharing dengan kakak demisioner forsimpro lo, selain itu ada game yg seru dan menarik. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Wassalamu'alaikum wr.wb

Forsimpro Joss!
Bayuangga Probolinggo! =======================
For more information, visit:
Twitter: @forsimpro
Ig: @forsimpro
FB: forsimpro
======================= #forsimpro #joss #bayuangga #probolinggo #family #gathering #2018 #semangat #optimis #jujur #polinema


0

Semoga yang like dan ๐Ÿ‘‰ mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. ================================
Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
Follow:
@my.programkehamilan
@my.programkehamilan
@my.programkehamilan
@my.programkehamilan
๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi
๏ธโœ”๏ธ contact person : ๏ธ
๐Ÿ“ฒ BBM : DC517CDF
๐Ÿ“ฒWA: 083833636099
๐Ÿ“ฒLINE: 083833636099


4

"Kerja keras tanpa henti"
-
-Tetaplah menginspirasi @agnezmo
#agnation #agnezmo #semangat #quotes #inspirasi


0

-Coke Bottle-
dilansir dari laman wikipedia. ๐Ÿ˜Š
.
-Tetaplah menginspirasi @agnezmo
#agnation #inspirasi #semangat #agnezmo


0

Yang Namanya Cinta Butuh Proses, Sama Halnya Saat ingin turun dari tangga, Bergerak perlahan dan berhati" supaya tidak terjatuh... Shoot ๐Ÿ“ท@heyy.jar

#iyaapaiya #lfl #fff #iyalah #iyadong #masaiya #iyainaja #difahami #bangkitlah #bangkitlagi #janganmenyerah #semangat #semangatkakak


3

Terimakasih buat ibu-ibu komunitas senam sehat.
kel jatisari. kec buahbatu... #Semangat#๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช


0

"Masa depan kalian tidak tegantung kepada apa yang orang lain pikir tentang kalian"
-
-Tetaplah menginspirasi @agnezmo
#agnation #agnesmo #inspirasi #semangat #quotes


0

BROTHERHOOD HAS NO LIMIT
OFFICIAL VONJOE RIDER INDONESIA || EST. MMXVI || POST WEST JAVA AREA || VONJOE RIDER BATUJAJAR || ROLLING CITY WEST JAVA AREA || COME JOIN US
MALAM KE 2 TAHUN VONJOE RIDER BATUJAJAR TEPAT 22 APRIL 2016
BIG THANKS TO
PRC - BKC - SILET - SOBLOG MC - SABI CIMAHI - LSBC - IGC - SHC
TERIMA KASIH UNTUK HARI INI
SALAM SATU ASPAL DUA JALUR BROTHER
#likeforlike #follow4follow #vonjoerider #vonjoe #momenttouring #touringsantai #perjalananpanjang #satu_aspal #semangat #lifemember #kebersamaan #kumpulbareng #cahayamalam #sadardiriitupenting #sahabat #keluarga #jalanjalan #2aniversaryvonjoe #rollingcity


0

Semangat teman2ku yang akan bertanding nanti! Aku mendoakan hasil terbaik untuk kalian semua. Salam hangat dari mexico sahabat!๐Ÿค—
#captain #tsubasa #captaintsubasa #semangat #comeon #goodluck #weloveyou #we #from #mexico #to #japan #for #indonesian #go #goodnight


0

Naikkan semangat, rendahkan hati. Merangkul semua yang beraneka tanpa ada sedikit niat untuk menguasai. Berjalan bersama, beriringan bersama, tanpa ada sakit hati~ :) #thevillagepurwokerto #sukses #semangat #sakpore #goodfriends #riswanbatik


0

Wajah mereka.. Mengingatkan banyak hal.. Memberi pelajaran luar biasa...
Apa daya sebuah kayu basah?
Ketika ia dikeringkan lalu ia mengering..
Ketika ia harus kembali basah oleh hujan..
Begitu hebatnya ia hingga akhirnya mereka kembali mengering..
Semangat yg luar biasa!
Tatkala mereka... Boooommmm!!!!! ~
Mereka butuh orang yg memberikan mereka api.. Api yg ketika membakar mereka.. Akan sukar untuk dimatikan.. #wanadadi #tapen #banjarnegara #sekolah #masasma #sma #ceritaku #ceritasekolah #sman1wanadadi #smansawana #TUB #BB #paskib #paskibra #paskibrabanjarnegara #paskibraindonesia #paskibindonesia #semangat #spirit #nasionalisme #karakter #karakterbangsa #berbangsa #bernegara #belanegara #soul


0

Selamat Hari Ibu Kartini ๐Ÿ™๐Ÿ™. Semangat ya dek sekolah nya ๐Ÿ’ช. Raihlah cita-citamu setinggi langit.
With adek kelas ๐Ÿ˜Ž

#sekolah #masasekolah #smk #smekwa #smkwachidhasyim #lfl #likeforlike #semangat #chesseburger #indonesia6am #canon #photography #instagram_kids #thankyou


1

๐ŸŽถ๐ŸŽง
.
apa yang kamu tanya?
kamu tahu jawabnya.
apa yang kamu cari ada di depanmu
lupakan saja dia
maafkan saja dia
hadapilah hidupmu
terima nasibmu
dia tak cinta kamu
jangan di harap lagi
jangan diingat lagi
jangan memksakan dengan dia lagi
coba liat yang lain
ada cinta yang lain
ada yang diam diam mencintaimu
.
.
.
#justsong
#bukangalau
#coversong
#penantian
#islam
#muslimah
#suatuharinanti
#inshaallah
#senyum
#bahgia
#semangat
#selamatmalam


1

Wajah mereka.. Mengingatkan banyak hal.. Memberi pelajaran luar biasa...
Apa daya sebuah kayu basah?
Ketika ia dikeringkan lalu ia mengering..
Ketika ia harus kembali basah oleh hujan..
Begitu hebatnya ia hingga akhirnya mereka kembali mengering..
Semangat yg luar biasa!
Tatkala mereka... Boooommmm!!!!! ~
Mereka butuh orang yg memberikan mereka api.. Api yg ketika membakar mereka.. Akan sukar untuk dimatikan.. #wanadadi #tapen #banjarnegara #sekolah #masasma #sma #ceritaku #ceritasekolah #sman1wanadadi #smansawana #TUB #BB #paskib #paskibra #paskibrabanjarnegara #paskibraindonesia #paskibindonesia #semangat #spirit #nasionalisme #karakter #karakterbangsa #berbangsa #bernegara #belanegara #soul


0

#Repost @videosemangat with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
APA MENYANYI ITU HALAL ??๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
dan Rhoma pun menjawab.
Rosulullah tidak melarangnya !!๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž jrenggg
.
๐Ÿ›‚PENTING...๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
FILM : PERJUANGAN DAN DOA
RILIS : 1980
PEMERAN UTAMA : RHOMA IRAMA
.
dialog dlm film ini jelas mnggambarkan situasi pada saat itu,ketika Rhoma mulai merambah dunia persilatan.dgn memasukan musik dlm dakwahnya.."NADA DAN DAKWAH" .
dan betapa saat itu ,pro kontrapun sudah tidak dpt dihindarkan.
bahkan 38thn pasca film rilis(2018).pembahasan masalah musik masih saja menuai pro kontra.
.
dan diera modern spt sekarang, kita bisa dgn mudah mencari dan mengambil pendapat dari yg pro maupun kontra
๐Ÿ›‚tak perlu debat kusir/saling cela
๐Ÿ›‚silahkan dicari dan dikaji dasar2 mereka yg mengharamkan maupun menghalalkan.
๐Ÿ›‚klw bingung..tanyakan pada ulama yg kita percayai keilmuanya
๐Ÿ›‚klw masih bingung ,silahkan ditanyakan pada hati nurani kita sendiri.
๐Ÿ›‚Bagaimana klw masih bingung juga.."??
.
KEMBALIKAN PADA AL-QURAN DAN HADIST".
KARENA TERKADANG,HATI KITA SUDAH BISA MENGAKUI SEBUAH KEBENARAN..TAPI NAFSU KITA YG BELUM JUGA MAU TUNDUK PADA KEBENARAN ITU.!!!??๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
.
โ€œDan di antara manusia (ada) orang yang mempergunakanย perkataan yang tidak bergunaย untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu olok-olokan. Mereka itu akan memperoleh azab yang menghinakan. Dan apabila dibacakan kepadanya ayat-ayat Kami dia berpaling dengan menyombongkan diri seolah-olah dia belum mendengarnya, seakan-akan ada sumbat di kedua telinganya; maka beri kabar gembiralah padanya dengan azab yang pedih.โ€ (QS. Luqman: 6-7)

Nabi Muhammad ๏ทบ bersabda
. โ€Sungguh akan ada sebagian dari umatku yang menghalalkan zina, sutera, minuman keras, dan alat-alat musik
(HR bukhari 5590)
WALLAHU'ALAM BISHOWAB
.
.
Supported by @berbagisemangat_
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#Credit @murotal_terjemahan
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasiย  #Semangat #Suarasemangat #videosemangat #kisahsemangat


0

Wajah mereka.. Mengingatkan banyak hal.. Memberi pelajaran luar biasa...
Apa daya sebuah kayu basah?
Ketika ia dikeringkan lalu ia mengering..
Ketika ia harus kembali basah oleh hujan..
Begitu hebatnya ia hingga akhirnya mereka kembali mengering..
Semangat yg luar biasa!
Tatkala mereka... Boooommmm!!!!! ~
Mereka butuh orang yg memberikan mereka api.. Api yg ketika membakar mereka.. Akan sukar untuk dimatikan.. #wanadadi #tapen #banjarnegara #sekolah #masasma #sma #ceritaku #ceritasekolah #sman1wanadadi #smansawana #TUB #BB #paskib #paskibra #paskibrabanjarnegara #paskibraindonesia #paskibindonesia #semangat #spirit #nasionalisme #karakter #karakterbangsa #berbangsa #bernegara #belanegara #soul


0

Hargai setiap proses hijrah seseorang., ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‰
#Semangat
#Keepistiqomah


0

Tiap hari kl buAng sampah tu ya spt itu.....
Yg laen dah pd tdr pules....sini msh babu...tp ttp ok...demi klrg.....yg penting....happy..... Pokok.e semangatttt...... Met pagi..... #senyumpepsodent
#slalusemangat๐Ÿ’ชslaluceria๐Ÿ˜slalubahagia๐Ÿ˜œslalutersenyum๐Ÿ‘ฏ
#semangat


0

Yeeeyy juara 3.....๐Ÿ๐Ÿ†๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ GLADIATOR YESSS....๐Ÿ’ช #volleyball #champion #awesome #semangat #myteam #instapic #instagood #sukafoto


1

Selamat dan sukses untuk acara peringatan Hari Kartini, 21 April 2018.. Salam Pemuda/Pemudi Santren.. Jaga kekompakan dan solidaritas nya.. Good Job... #kartinidays2018 #Pemuda #Pemudi #KarangTaruna #Santren #Semangat #Mantap #Joss


0

Apa yang Anda bayangkan saat mendengar kata โ€œgurunโ€? Tandus, kering kerontang,tidak ada tanaman. Jika demikian, Anda akan kaget melihat gurun ini. Perubahan besar telah terjadi. Kini gurun pasir ini telah berubah menjadi hijau, dipenuhi dengan tumbuhan.
.
Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wasallam mensabdakan bahwa salah satu tanda kiamat adalah kembalinya tanah Arab menjadi hijau.
.

ู„ุงูŽ ุชูŽู‚ููˆู…ู ุงู„ุณู‘ูŽุงุนูŽุฉู ... ุญูŽุชู‘ูŽู‰ ุชูŽุนููˆุฏูŽ ุฃูŽุฑู’ุถู ุงู„ู’ุนูŽุฑูŽุจู ู…ูุฑููˆุฌู‹ุง ูˆูŽุฃูŽู†ู’ู‡ูŽุงุฑู‹ุง .
.
.
โ€œTidak akan tiba hari kiamat... hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai.โ€ย (HR. Muslim)
.
.
Tag dan share kepada sahabat dan saudara kita! Bagikan biar yang pacaran segera tobat, Semoga Bermanfaat
.
.
Salurkan Donasi Terbaik ๐Ÿ‘‡
Program โžก๏ธ @SemangatSedekah
Program โžก๏ธ @SemangatSedekah
.
.
Mari Wujudkan Aksi Nyata Membantu Sesama
.
Supported by @berbagisemangat_
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
.
#BerbagiSemangat #Inspirasi #Motivasi #Edukasiย  #Semangat #Suarasemangat #videosemangat #kisahsemangat


1

3 mantra kehidupan...
Aku udah baca ini semenjak 2010..
Dan sekarang di ingatkan kembali..
Bimillah..
Yuk semangat sahabat.. Info dan bimbingan PayTren:
Klik ๐Ÿ‘‰ http://bit.ly/Kang_yayan_Paytren ๐Ÿ“ž Wa / tg: 085860137354
Atau klik
๐Ÿ‘‡
http://kontakk.com/wa/Kang-Yayan1

#motivasi #motivationalquotes #motivasihidup #motivasihijrahindonesia #semangat #semangatpagi #bussainahijab #motivasibussaina #bussainaquotes #bussainaquotesperjam


0

Munas BOGOR Jawa Barat....
Walaupun mangap...yg penting semangat
Untuk FZfi
#semangat duduluran
#FZfipasundan
#serunduuuullll


2


19

.
Hahahaha ๐Ÿ˜‚
tanpa alkohol ya kyk gini muka gw๐Ÿ˜œ
5 tahun di Jogja
Tidak pernah 1x pun ultah lu gw lewat
Tunggu kejutan bulan ini dari gw yang ke 6x ๐Ÿ˜
๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿ’œLopeeeee
#pestaSELALU
Foto ini adalah foto gw kembali dugem setelah pensiun 2thn eaa eaa
#wanita#perkerjakeras#wonderwoman
๐Ÿ’š๐Ÿ’œ๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’›
#purapurabahagia
#masihmenunggu
#wanita#perkerjakeras#wonderwoman
#moveon#bangkit#semangat#belajarkuat
#purapura#bahagia#kangen#rindu
#malaikat#syurgaku#kekasihku
#masihmenunggu#ikhlas#sabar


0

The end of the page