#soljerkece

Instagram photos and videos

#soljerkece#soljerhits#solokanjerukhits#soljerjomblo#hitspeople#miminjomblo#Repost#musically#majalayahits#majalaya#majalayapopuler#soljer#majalayagood#musically_cover#transision#tutorialtiktok#musicallyapp#tiktokbox#tiktoktransisi#tiktoktutorial#trasisi#musicallytransisi#transisimusically#musicallytransition

Hashtags #soljerkece for Instagram

Buat hits people yang ada di daerah solokanjeruk majalaya dan sekitarnya akan segera hadir produk tembakau lokal asli olahan majalaya yaitu @bako_kangmadja .... Naahhh........ Buat hits people yang pengen tau lebih lanjut langsung aja follow @bako_kangmadja
Mari cintai produk lokal....... Karna produk lokal tidak kalah dengan produk interlokal.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ . . . . . . . .
#solokanjerukhits #soljerhit #soljerkece #soljerjomblo


1

Traditional dance southeast nusa
@aenassaa ..... . . .

________________________________________
________________________________________
#soljerjomblo #soljerhits #soljerkece #solokanjerukhits


0

Kami yang tergabung dalam @forumigkabbdg menolak segala bentuk berita Hoax yang akhir-akhir ini meresahkan warga Kabupaten Bandung.

Mari kita ikuti gerakan ini dengan menolak segala bentuk berita hoax dan menyematkan #KabupatenBandungTolakHoax dan #5xSetopHoax di dalam postingannya. - Setop kebiasaan menyebarkan kabar burung. Check and richek terlebih dahulu jika mendapatkan sebuah informasi. - Setop kebiasaan menyebarkan pesan berantai yang tersebar di Medsos dan dapat membuat waega resah. - Setop kebiasaan mencomot gambar di mesin pencari google, mengedit dan menyebarkan informasi dengan memanipulasi korisinilan berita tersebut. - Setop kebiasaan menyebarkan informasi yang sumbernya tidak diketahui atau tidak jelas. - Setop kebiasaan itu, karena jika kita menyebarkan berita hoax, maka Anda akan berurusan dengan UU ITE dan hukumannya pidana.

Mari jaga kondusifitas, keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan media sosial tanpa menyebarkan informasi yang dapat membuat warga resah.

_______________________________
_______________________________

#kabupatenbandungtolakhoax #tolakhoax #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljertolakhoax


0

nuhun 3 point nya, semoga jadi awal yg baik โ˜บ๏ธ
.
.
.
.

#soljer #soljerkece #viking #vikingsoljer #soljerboys


0

#repost @difadilla20
โ€ข โ€ข โ€ข
Bila raga tak berdekat, bila mata tak menatap, biar doa jadi perekat ๐Ÿ”ฎ
.
Cie di puter puter ๐Ÿ˜
.
Karena aku dan kamu itu tak akan pegat ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


3

#Repost @dindanrndh18
โ€ข โ€ข โ€ข
Majulah tanpa menyingkirkan dan terbanglah tanpa menjantuhkan๐Ÿ‘Œ . .
.
"Tapi kalau jatuh nya di pangkuan si dia sih ga apa2" ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š .

#solokanjerukhits #soljerhits #soljerjomblo #soljerkece #miminjomblo #hitspeople


1

Oke buat orang-orang yang ada dalam foto ini silahkan menghubungi mimin dan ajak taun baruan kalo engga kirim cuanki aja deh gapapa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜… .
Selamat tahun baru hitspeople semoga di taun baru kita akan jadi pribadi yang lebih baik lagi amien ๐Ÿ˜‡ dan semoga jodo mimin cepet muncul deh ๐Ÿ˜‚ mimin ucapin lebih awal biar jongjon siapa tau nanti ada yang ngajak taun baruan wkwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople #bestnine2017


5

yantai kaya di pantai .๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
.
.#majalaya #soljerkece #soljerceria #pangandaranbeach


0

Benang merah masih dalam skenario tuhan tu lebih !!! #rullyfams26
#soljerkece
#solokanjerukkekinianhits


7

#Repost @karinding_awipipir with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Hanya sedikit bocoran. . .
Nantikan Releasenya okehhhh. . . 18 januari 2018..
.
Mimin mah waiting pisan ini mah lagu barunya @karinding_awipipir judulnya Ngadu bako, pasti keren ๐Ÿ˜ mari dukung band lokal asli daerah kita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .
#karinding_awipipir #ngadubako #tradisi #budaya #zoomstudiobdg #kramermusic #trailers #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


2

#Repost @raditya_dika with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Jangan berantem di Instagram. Link playlist standup comedy lengkap ada di bionya bang @raditya_dika ya atau cari di youtube chanelnya bang Dika ya hitspeople jamin ngakak ๐Ÿ˜‚
.
Hayooo siapa yang suka berantem lewat IG wkwkw ๐Ÿ˜‚
.
#standupcomedy #radityadika #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

Selamat hari ibu untuk ibu di seluruh dunia.
Ibu adalah bidadari yang tak bersayap yang hanya memberi tak harap kembali. Kebaikannya tidak akan pernah terbayar walau seisi dunia kau berikan padanya. Ridho darinya adalah ridho dari Sang Maha Kuasa. .
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople #hariibu #motherday


0

#Repost @hijabalila with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
jika tak mampu untuk turut berperan di medan jihad, jangan bungkam.. Beri tahu dunia kondisi Al-Aqsha hari ini. Beri tahu pada dunia kita ada di pihak mana.

Tunjukkan pada dunia bahwa kita ummat Islam itu ada, dan tidak rela menyerahkan Al-Aqsha begitu saja.

Jangan takut untuk berjihad, baik itu kemampuan atau keterampilan.

boikot produk-produk penyumbang israel. Karena dari sanalah dana dikucurkan untuk melulu lantakkan saudara muslim kita.

Jangan berhenti mendoakan kemenangan umat Islam

aku, kamu, dia, kita Islam yang satu. Mari bersatu, kita bersama-sama bela Al-Aqsha

Allahu Akbar!!
#BelaAlAqsha #savepalestine #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @hijabalila with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Dear.. Ummat Muslim harus mengetahui siapa yang merebut Al-Aqsha. Jika kita sudah mengetahui siapa dalang dari semuanya ini, juga sejarah tentang Al-Aqsha.. Pasti cintalah yang akan tumbuh dalam hati kita.
Kita tidak akan rela jika Al-aqsha benar-benar di kuasai oleh kaum yang serakah dan keji, yaitu kaum yahudi.
Al-Aqsha itu adalah kawasan yang diberkahi oleh Allah, Al-Aqsa adalah tempat yang suci.
.
Alila berharap kamu, juga seluruh umat muslim terketuk hatinya untuk peduli dengan Al-Aqsha, mulai mengimani keistimewaan Al-Aqsha, jangan hanya diam dan bungkam menontom saudara kita di bunuhi, wilayah kita dijajah dan dikuasai ๐Ÿ˜ข
.
kenapa sih ummat Islam repot2 mempertahankan Al-Aqsha?ยญยญ
Masjid kan banyak bukan cuma Al-aqsha?
Sudahlah, Islam dan Tuhan tak perlu dibela!
.
Begitulah ucapan orang-orang yang diragukan iman islamnya.
.
Tahukah kalian wahai ummat muslim?? Zionis Yahudi adalah kaum yang serakah! yang tidak pernah diinginkan keberadaanya oleh bangsa manapun! Mereka telah merampas wilayah ummat muslim dengan cara yang keji.
.
Tahukah kalian wahai ummat muslim?? Al-Aqsha adalah kawasan yang diberkahi oleh Allah, dibangun oleh para nabi, memiliki kedudukan yang sama dengan masjidil Haram sebagai tempat untuk beribadah hanya kepada Allah. Hanya kepada Allah!.
.
โ€œSesunggunya Maimunah pembantu Nabi berkata, โ€œYa Nabiyallah, berilah kami fatwa tentang Baitul Maqdisโ€. Maka Rasulullah menjawab, โ€œBumi tempat bertebaran dan tempat berkumpul. Datangilah ia, maka shalatlah di dalamnya, karena sesungguhnya shalat di dalamnya seperti seribu kali shalat dari shalat di tempat lainโ€. (HR Ahmad).
.
Wahai ummat muslim, jika masih ada iman di dalam hati, mengapa kalian masih tak peduli??
.
#BelaAlAqsha #savepalestine #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @nurulf22_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Karna makeUp semahal apapun,Tidak akan mempercantik HATI ๐Ÿ˜Œ
.
Yang natural emang lebih asikkk ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @agungptya with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Allah yang telah mempersatukan hati hati para mujahid dari semua kalangan .. Menyuarakan suatu pengharapan keadilan untuk umat .. Ini nih sahabat baru ana mujahid muda namanya Farruk begitu menginpirasi diri ini saat melihatnya kecil kecil sudah menunjukan kecintaan nya terhadap islam, lah kalo ana umur segitu lagi ngapain yah? hehe .. begitu indah melihat suasana di hari ini .
Semoga segala kegiatan selalu di berkahi aamiinn
ALLAHU AKBAR .
.
Allah bersama orang orang yg berjuang di jalan-Nya.
.
#mujahid #freepalestine #savepalestine
#savealquds #muslimnegarawan #alqudsibukotapalestina #aksibelaislam #kamibersamaPalestina #solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


2

#Repost @ramddan12 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Jangan merasa bangga ketika di bangga kan.
.
Pujian adalah racun ๐Ÿ˜Ž
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @kamilia_zakiyah with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Sendiri lebih baik๐Ÿ˜Š
.
Setuju mimin juga ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


2

#Repost @siscaam_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Mencintaimu serupa air laut, pasang surut selalu ada. Namun air laut tak pernah berubah rasa.
.
Yaa seperti hati ini hanya untukmu ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @aenass97 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Ledgeg ๐Ÿ˜Š
.
apa kabar hitspeople lama tak berjumpa apa masih sendiri kaya mimin ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @iponggugat with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Taun kemarin runner up , taun sekarang alhamdulillah champions , nuhun ya allah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐ŸŽ–๏ธ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
Tak ada hasil yg menghianati usaha ๐Ÿ˜Š
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

Akan ada masanya ketika sabatku pergi satu persatu.entah untuk mengejar cita cita๐Ÿ‘ฎatau cerita cinta๐Ÿ‘ซ๐Ÿ’siap tidak siap mau tidak mau semua itu pasti akan terjadi

#smartphonephotography #smkkp1majalaya #smkkp1majalayabasketball #anaksmk #anakhits #instagram #instagood #indonesia #majalayagood #pejuangsidangprakerin #soljerhits #soljerkece #anakotomotiff๐Ÿ”ฉ๐Ÿ”ง #anakteknik #sukseskawan


0

#Repost @siscaam_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Nunggu kamu peka itu kaya nunggu matahari terbit dimalam hari wkwk
.
Kamu itu ketidak mungkinan yang selalu aku usahakeun ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @novitana07 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
๐Ÿ˜
.
Selamat pagi hai kamu pujaan hatiku yg tak akan pernah ku miliki ๐Ÿ˜‚ #curhatanmimin .
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

Jangan sesali coba hadapi dan jalani !๐Ÿ‘Œ
@fourtwntymusic - zona Nyaman (cover)
#fourtwentymusic
#coversaik
#mousaik
#soljerkece
#musicallyindonesia
#musically


17

#Repost @wildan18500 .
.
.
ใƒป
ใƒป
ใƒป .
.
.
" Usir temen penghianat pake surat yasin bisa kan ya? Kan pengaruh setan tu haha @its_dedenbayot @gilangprmna16 "

#solokanjerukkekinian #solokanjerukhits #majalayahits #soljerjomblo #soljerkece #miminjomblo #hitspeople


1

Usir temen penghianat pake surat yasin bisa kan ya? Kan pengaruh setan tu haha @gilangprmna16

#solokanjerukkekinian #solokanjerukhits #majalayahits #soljerjomblo #soljerkece #miminjomblo #hitspeople


2

#Repost @kikialfiano82 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Jika dilahirkan tidak menjadi sesosok lelaki tampan,maka jadilah sesosok pria terhormat๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
.
Dan taat agama ๐Ÿ˜Š
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @alifia_fauli with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Kenapa harus jadi wanita lembek? Dunia dan Agama hanya membutuhkan dia yang keras namun masih dengan batas.
.
Jadilah wanita yang taat pada Sang Pencipta ๐Ÿ˜Š
.
#solokanjerukhits
#soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @rijalsetiawann with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Oke ajalah
.
Okelah kalo begitu ๐Ÿ˜
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


1

#Repost @tenia_iyut with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Jangan lupa bahagia karena bahagia datang dari diri kita dan dari hal yang sederhana #curhatanmimin
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @firmansyah_198 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Dunia adalah komedi bagi mereka yang memikirkannya, atau tragedi bagi mereka yang
merasakannya.
.
Emmm ๐Ÿค”
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @renita_herman with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Moal ngalirik๐Ÿ‘€ kanu lain ๐Ÿ˜Š
.
Bisi ada yang sirik ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


2

#Repost @selidwi12 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
November rain ๐ŸŒง๏ธ๏ธ
.
Seperti hati mimin terus di guyur ujan ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @ameliameyriska with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Ajarkan aku bagaimana melupakan namun tidak membenci!
.
Ku benci untuk mencintaimu ๐Ÿ’”๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @maulanay555 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Free ๐Ÿ‘
.
Buat kamu mah aku free ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @andrigb_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Teruslah berjuang walaupun itu sulit,insha allah ada jalan aamiin
.
Tuhan selalu beri jalan kpada orang yang mau berusaha ๐Ÿ˜Š
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @srir4732 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
You know? I'm H-A-P-P-Y.
.
so please do not disturb!
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


1

#Repost @agniemr1616 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Omonganmu kaya parfum isi ulang WANGI tapi PALSU ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘
.
Palsu kaya cinta sang mantan ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @tiafitriani18_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Karna bahagia tergantung bagaimana cara kamu bersyukur.
.
Orang yang bahagia adalah orang yang pandai bersyukur ๐Ÿ˜Š
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @riskaenjlnn_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Pada dasar nya kebahagiaan Datang Kalo kita yang Ciptain๐Ÿ˜Ž
.
Dan pastinya sederhana ๐Ÿ˜Š
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @sephiashey00125 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Tak perlu kau menunggu aku selalu ada untukmu aku tak mau kamu tau menunggu itu sperti apa #curhatanmimin
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


2

#Repost @siscaam_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Aku jatuh cinta denganmu lagi):
.
Aku juga ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @its.me.regga with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Ketika jatuh kesekian kalinya ,bangkit kembali awali dengan senyuman !!
.
Dan mulai kembali๐Ÿ˜Š
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


1

#Repost @yuliyunita066 with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Maaf salah kirim caption bukan buat yang baper ๐Ÿ˜‚
.
Hanya untuk yang laper (laper kasih sayang maksudnya) wkwkw
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


4

#Repost @alifia_fauli with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
โ˜˜๏ธ
.
Sini kita foto bareng dalam satu frame yg ada tulisan love nya wkwkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


1

#Repost @saungjuice_cibodas with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Siang siang gini sih cocoknya nongkrong di @saungjuice_cibodas
Bnyak minuman kecee yg siap melepas dahaga kamu sekalian bisa melepas masa jomblo kamu wkwkwk siapa tau jodo kamu juga lagi nongkrong di @saungjuice_cibodas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‰
Mango thai
Alpuket baper sama
Dragon fruit manjanya
Udah nungguin jgn smpe jajanya terlalu sore yaaa.. Cepet abis soalnyaa
Mari berangkat ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @arifmuhamadtaufik with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Biarkan orang lain meremehkanmu, tapi jangan sampai kamu meremehkan dirimu sendiri..
.
Kalo kamu lakukan itu maka kamu lebih rendah dari pada dia ๐Ÿ˜‰
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


1

#Repost @melatika.d_ with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Tidak semua hidupmu tentang ku. Pergilah jalan-jalan ,lihatlah rumah-rumah, hingga siapa tau kau ingin berumah tangga,dan aku yg kau ingat.-k.p
.
Mau dong berumah tangga ๐Ÿ˜‚
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

#Repost @rheinabilqisthy with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Haii๐Ÿ’•๐Ÿค—
.
Haii kamu..... Iya kaammuu....
.
#solokanjerukhits #soljerhits #soljerkece #soljerjomblo #miminjomblo #hitspeople


0

The end of the page