#suryakencana

Instagram photos and videos

#suryakencana#indonesia#pendakiindonesia#mountainesia#camerapendaki#mandalawangi#pendakiindonesia_id#sepatuhikking#pendakiwanita#gedepangrango#indopendaki#sepatusecondori#sindoro#gunungsemeru#mahameru#papandayan#prau#sumbing#tnfsecond#sepatuhikingsecond#sepatugunungcewek#secondsurabaya#secondstuffindo

Hashtags #suryakencana for Instagram

Regrann from @pendaki.cupu - #Repost @hai2dar
・・・
Surya Kencana

Ketika matahari mulai merunduk di ujung sana, kehangatan sinarnya menyelimuti hutan berwarna hijau-merah dengan cahaya keemasan. Di saat itu para pejalan sibuk untuk menyiapkan dirinya menyapa malam dingin bertabur milyaran bintang.

#suryakencana #gununggede #gedepangrango #bbtngp #tnggp #bogor #jawabarat #indonesia #landscape #paradise #fairytail #village #sunset #traveller #hiker #adventurer #camping #campfire #id_pendaki #pendakikusam #pendakicantik #indtravel #livefolk #livefolkindonesia #vsco #vscocam #lightroom #instagram
lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian.

Jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag ke akun @pendaki.cupu disertai #pendakicupu

jangan lupa follow
@pendakicupusumbar
@pejalancupu
@petualangcupu
@pendakicupuhijabers
@pendakicupujateng


1

#Repost @pendaki.cupu (@get_repost)
・・・
#Repost @hai2dar
・・・
Surya Kencana

Ketika matahari mulai merunduk di ujung sana, kehangatan sinarnya menyelimuti hutan berwarna hijau-merah dengan cahaya keemasan. Di saat itu para pejalan sibuk untuk menyiapkan dirinya menyapa malam dingin bertabur milyaran bintang.

#suryakencana #gununggede #gedepangrango #bbtngp #tnggp #bogor #jawabarat #indonesia #landscape #paradise #fairytail #village #sunset #traveller #hiker #adventurer #camping #campfire #id_pendaki #pendakikusam #pendakicantik #indtravel #livefolk #livefolkindonesia #vsco #vscocam #lightroom #instagram
lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian.

Jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag ke akun @pendaki.tangguh_


1

#Repost @hai2dar
・・・
Surya Kencana

Ketika matahari mulai merunduk di ujung sana, kehangatan sinarnya menyelimuti hutan berwarna hijau-merah dengan cahaya keemasan. Di saat itu para pejalan sibuk untuk menyiapkan dirinya menyapa malam dingin bertabur milyaran bintang.

#suryakencana #gununggede #gedepangrango #bbtngp #tnggp #bogor #jawabarat #indonesia #landscape #paradise #fairytail #village #sunset #traveller #hiker #adventurer #camping #campfire #id_pendaki #pendakikusam #pendakicantik #indtravel #livefolk #livefolkindonesia #vsco #vscocam #lightroom #instagram
lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian.

Jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag ke akun @pendaki.cupu disertai #pendakicupu

jangan lupa follow
@pendakicupusumbar
@pejalancupu
@petualangcupu
@pendakicupuhijabers
@pendakicupujateng


2

Harus percaya diri atau memantaskan diri, entah.
Sekarang cukup tau diri sadar diri kalo masih bisa berdiri.
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
β€’
#indonesia #mountains #gununggede #gedepangrango #suryakencana #bogor #jawabarat


0

Regrann from @nyongai40 - Dan lalu rasa itu tersimpan dihati bawa aqu pulang bersama mu

Dan lalu air mata kini bicara tentang rasa bawa aqu pulang segera

Jelajahi waktu bertempat berteduh

#suryakencana
#gununggedepangrango
#mdpl2958
#gunungpunyacerita
#adventure - #regrann .
.
.
.
Follow @papala_community dan tag foto kamu serta gunakan hashtag #papalacommunity agar dapat kami regrann.


0

Gantengnya udah Turunan.. tapi klo ada tanjakan ya Jelek lagi #suryakencana


46

Enak ya neng tinggal makan doangπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Pagi2 udah minta nasduk(nasi uduk) bae ah😴 untung yang jual ga adaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
.
.
πŸ“Œalun - alun suryakencana
πŸ“· @abdulkarimaab
#suryakencana
#tngp
#mendadakmuncak


9

Cwe tangguh yang ga pernah Rewel kalau di ajak Summit.
hanya saja kalau Kebelet pipis anak ini paling ribet sedunia. "Jika ingin tau seberapa kuat dirimu Pergilah dari zona nyaman mu, Gunung mungkin salah satunya dari banyak nya karya allah swt yg akan membuat mu paham dan mengerti seberapa hebatnya dirimu tanpa seseorang disekelilingmu"

#pendakiindonesia #pendakicantik
#pendakiamatir
#pendaki_id
#mountanesia
#hijabtraveller
#pejalankaki
#mendadakmuncak
#senyumpendaki
#kamerapendaki
#sahabatpendaki
#nafaspendaki
#instagram #instagood #photography #photographer #mountain #hiking #sunset #sun #sky #photography #photographer #vidiographyindonesia #sun #wonderfulindonesia #gununggedepangrango #suryakencana #kisahpendaki


18

Pekerjaan itu bukan melulu urusan si kaya dan si miskin,namun pekerjaan itu juga tentang menjadi seorang pemimpin yang baik dari bidang yang ditekuni,menjadi petani misalkan,memimpin agar semua padi nya tetap tunduk😊.
.
LocπŸ“:kaki gunung gede pangrango
.
.
#gedepangrango #mountgede #suryakencana #cianjur #sukabumi #bogor #gununggedepangrango


0

Selamat menunaikan ibadah puasa teman-teman!🍲 Yuk berbuka dengan bakso kikil Pak Jaka di Suryakencana, Bogor (Jam: 14:00 - habis) Baksonya kecil, lembut dan pastinya dijamin enak banget πŸ‘ŒπŸΌ
.
πŸ“: Suryakencana (seberang ruko BCA)
πŸ’°: Rp 23.000
.
.
.
#themunchkinsdiary #munchers #foodpics #foodforfoodies #instafood #potd #kuliner #anakjajan #eatandtreats #foodporn #jktfoodbang #fooddirectory #jktfoodies #wtffoodies #foodgasm #foodblogger #bakso #baksobening #kikil #bogor #suryakencana #kulinerbogor


0

Pernah buka puasa minum ini? "Tea mixed wild berries"
Manis seger gimanaaaa gituh
Gaperlu es udah dijamin dingin kok
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
. .
. β€Œ#gedepangrango #mountain #adventure #sabana #suryakencana #wild #berry #ramadhan #takjil #secretrecipe #gunung #traveller #doyanmasak #fresh #nanjakbareng #pendaki #mager #indotravel #nunggubuka #ngabuburit


8

#Repost @rendysetiawan272
β€’ β€’ β€’
Jika merasakan ujian sebesar kapal maka yakinlah nikmat allah seluas lautan..πŸ˜‡ #consina#pendakimuda#gede2958mpdl#suryakencana#faketaxisquad#fakefacesquad


2

Repost @eninissasy25
Lokasi : Alun -Alun Surya Kencana,Gunung Gede .
Terima kasih untuk pengalaman baru dan teman baru πŸ˜πŸ€πŸŒΏπŸ’• #hayuameng #hayuamengtasik #gedepangrango
#gepang
#suryakencana
#2958mdpl
#bogortrip
#tasikmalayatrip
#ulintasik
#followersmurah


0

#Repost @hai2dar
・・・
Surya Kencana

Ketika matahari mulai merunduk di ujung sana, kehangatan sinarnya menyelimuti hutan berwarna hijau-merah dengan cahaya keemasan. Di saat itu para pejalan sibuk untuk menyiapkan dirinya menyapa malam dingin bertabur milyaran bintang.

#suryakencana #gununggede #gedepangrango #bbtngp #tnggp #bogor #jawabarat #indonesia #landscape #paradise #fairytail #village #sunset #traveller #hiker #adventurer #camping #campfire #id_pendaki #pendakikusam #pendakicantik #indtravel #livefolk #livefolkindonesia #vsco #vscocam #lightroom #instagram


20

..
terimaksih semesta..
Tapak tilas gunung gede 2958mdpl
..
full video lokit di channel YouTube SAOET ADVENTURE
..
πŸ“£ : @saoetadventure .
🎬 : @enjoyindonesiaa .
Song by : @twentyonepilots .
..
@tn_gedepangrango
@lensakamera96 @mountainesia
@urban.hikers @mountnesia @jalanjajanseru

#enjoya
#storik
#sempal
#manteman
#tapaktilas
#110peserta
#mtgede2958mdpl
#suryakencana
#semesta


2

..
terimaksih semesta..
Tapak tilas gunung gede 2958mdpl with saoet adventure.. dah itu aja dulu nanti juga lau paham
..
full video lokit di channel YouTube SAOET ADVENTURE
..
πŸ“£ : @saoetadventure .
🎬 : @enjoyindonesiaa .
🎡 : @twentyonepilots .
..
#enjoya
#storik
#sempal
#manteman
#tapaktilas
#110peserta
#mtgede2958mdpl
#suryakencana
#semesta


8

#Repost @wiwitaradea
β€’ β€’ β€’
Kelakuan banget kalo ketemu abang @firmanesta13 ada ajah tingkahnya ya kita 😹😹 Masih kurang abang @z_rudybulux 😿😿 #jejaksitukangtidur #manusiapolkadot #tektokteam #gedepangrango #suryakencana


3

Akhir pekan kemarin, bersama team @wearinasiaofficial gua kembali mengunjungi #GunungGede via jalur Putri, demi proyek ambisius @selfmadeajg @jamesrobertos dan
@yonatantimotius serta misi pribadi #RamadanGoals tetap kuat berpuasa saat mendaki.

Kali ini, gua ngecamp. Lagi.

Setelah ribuan purnama campur gerhana bulan merah gak ngecamp.

Deg-degan? Pasti. Apalagi lagi sambil puasa. Maknyus rasanya!

Serunya mendaki di bulan #Ramadan ini, #SuryaKencana serasa miliq sendiri, berbuka pake biskuit bayi enak sekali, sahur pake air putih nikmatnya bukan main.
Dan cahaya surga dunia yang menyinari di pagi hari menghangatkan hati yang terendam banjir hujan semalam.
Yalord plis aku gak mau tipes lagi! #like4like #exploretocreate #landscape_capture #nature #lifeofadventure #livefolkindonesia #huffpostgram #ourcamplife #wildernessculture #igmasters #shotaward #livefolk #visualoflife #visualsgang #WellTravelled #travelstoke #liveauthentic #passionpassport #gooutsideschelsupply #instadaily #mextures #jalanpendaki #exploregunung #thisisindonesia #lingkarindonesia


32

Hmmm sepertinya aku lupa melepas bantalan yang ada di perutku. MANTAP! #suryakencana


2

tidak ada
HAL yang
AKAN
BERUBAH.
kecuali diri
ANDA
yang
MERUBAHNYA.
#kusam
#perampok
#suryakencana
#gununggedepangrango


0

#Repost by @ajengayuanjani
.
.
‡️
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti πŸƒπŸƒ *gausahnyanyi . . . . .
πŸ“·: @danang_wip .
.
πŸ” Abadikan momenmu
Follow and tag
@peluhpendaki
#peluhpendaki
.
.
☣️Media partner
@backpackernusantara_
@mdplnusantara
.
.
.
⬇️
#peluhpendaki #mdplnusantara
#backpackernusantara_ #pendakiindonesia #gununggede #like4like #hiking #thenorthface #vsco #suryakencana


1

Di saat lelahnya kaki ini terbayar dengan keindahannya
#suryakencana
#viaputri
#gedepangrango
#emsadapenjelajah
#pendakiindonesia
#explore


0

1 tahun yg lalu Artsyira mengadakan open trip ke Semeru. Dengan penuh semangat utk ikut pendakian dgn mereka tapi H -3 saya membatalkan keberangkatan, sedih rasanya.

Alhamdulillah tahun ini dengan tanggal & bulan yg sama, saya bisa ikut pendakian dgn teman2 artsyira dengan mengajak dua adik saya yg laki2.

Kami membuat tenda tepat di tengah padang savana dialiri air jernih, bak oase bagi para pendaki. Air ini biasa digunakan para pendaki untuk minum dan masak.

Alun-alun Surya Kencana biasa dijadikan tempat camping favorit para pendaki, karena berdampingan dengan bunga edelweis. Jika malam hari, pendaki bisa melihat hamparan bintang langit dan bahkan bintang jatuh jika cuaca cerah.

Kami pun melanjutkan pendakian esok paginnya ke Puncak Gunung Gede yang berada di ketinggian 2.958 MDPL dari alun-alun Surya Kencana.

Pendaki dipermudah dengan jalan berbatu dan akar yang membentuk tangga secara alami maupun sengaja dibuat.
#mtgede2958mdpl #suryakencana #brothers #artsyira #boker_adventure_indonesia #KomunitasPendakiMuslim #pendaki_id #idpendaki #gradapala #mountainhikers_ #mountenindonesia


7

Bukan cuma Avenger yg 3 kali Trailer, aku jg punya nih πŸ˜€.. Coming Soon. Nantikan Di Bioskop Kesayang Anda "Gunung Gede Bercerita"
#gununggedepangrango #suryakencana #tnggp #adventure #mountains #gununggede


0

Tektok gunung gede @surken .... bahagia itu sederhana .... menikmati kabut dan dinginnya alam indah Surken 😍😍😍 #suryakencana #gununggede #surken #mylifemyadventure #adventure #wonderful_place #wonderfulindonesia #hiking #eleutromania


0

Adha Majid adik paling bungsu tesus ngikutin kakak nomor 4 si Lukman Fajar menuju Track terjal yg trus menanjak masuk ke dalam rimbunnya hutan yg lebat, menghasilkan suasana tenang dan hening membuat enak utk tidur di track di setiap pos πŸ˜€

Dari Surya Kencana, menuju puncak gunung Gede dengan melewati jalanan terjal berbatu dan ditumbuhi Edelweis di pinggiran track. Di puncak gunung Gede, kami menyaksikan pemandangan indah beruapa kawah gunung Gede, puncak Pangrango dan Surya Kencana dari atas.

Majid semakin semangat berjalan dgn Lukman kakak laki2nya yg trus mendampingi nya tak lupa utk trus takbir. Saya cukup memantau dari belakang sambil istirahat "maklum uda tua" πŸ˜€
#mtgede2958mdpl #suryakencana #KomunitasPendakiMuslim #brothers #indonesiaku #indonesiaindah #idpendaki #pendaki_id #pendakimerahputih #pendakiindonesia⛺️


0

Remember we're not running a short race here 🦊
Being the best at outdoor clothing and equipment, in harmony with nature, means that we always want to identify more innovative and sustainable solutions.
And that will just have to take whatever time and effort it requires. #fjallraven #fjallravenindonesia #sagarmathagear #authorizeddealerfjallravenindonesia #fjallravensea #outdoorlife #fjalraventrousers #barentspro #barentsprowomen #journey #trekking #discoverindonesia #gununggede #beautifullindonesia #pendaki #pendaki_id #bromo #pendakiindonesia #hiker #traveller #instagunung #instapendaki #gunung #pendakicantik #pendakilawas #alam #penjelajah #mountainesia #alunalunsuryakencana #suryakencana


4

Kawan,, ada banyak yang ingin ku sampaikan padamu secara langsung. Namun apa daya, waktu dan tempat yang memisahkan kita. Bahkan, kau sendiri pun belum tentu mau bertemu apalagi berbicara denganku lagi..
.
.
Kawan,, apakah kau masih menganggapku sebagai kawan?..
.
.
#friendshipquotes #oxygen #earth #mountain #air #edelweiss #suryakencana #flowers #endlesslove #finaldestination #myhouse #vivov3 #photography #soulstranger #moveon #kawan #sahabat #wonderwall #alone #happier #singlelillah #baper #semangat #ganbatte #tnggp #backpacker #rindu #cinta #love #dream


0

Ceritanya waktu itu udah ready udah rapih udah siap buat Sumit eh pas liat puncak seketika berubah jadi mager .. haha
.
.
.
#indonesia #gununggedepangrango #jawabarat #suryakencana #pendakiindonesia #wisatabogor #alam #naikgunung #jalanjalan #travelgram #wonderfulindonesia #pesonaindonesia


0

Surya Kencana

Ketika matahari mulai merunduk di ujung sana, kehangatan sinarnya menyelimuti hutan berwarna hijau-merah dengan cahaya keemasan. Di saat itu para pejalan sibuk untuk menyiapkan dirinya menyapa malam dingin bertabur milyaran bintang.

#suryakencana #gununggede #gedepangrango #tnggp #bogor #jawabarat #indonesia #landscape #paradise #fairytail #village #sunset #traveller #hiker #adventurer #camping #campfire #id_pendaki #pendakikusam #pendakicantik #indtravel #livefolk #livefolkindonesia #vsco #vscocam #lightroom #instagram

#AsiaLens #AsiaHiking
#AsiaLensJelajahNusantara


22

The end of the page