#trhowback

Instagram photos and videos

#trhowback#tbt#latepost#follow#likeforfollow#pedropenduko#rj#memories#instagood#like4like#likeforlike#photooftheday#jadine#jamesreid#nadinelustre#jamesandnadine#jadinealwayslove_#dafBAMA2018Nadine#multimediaprince#MultimediaPrincess#rindu#bumbum#love#bumpkin#TeamReal#loveteam#lovebird#pumpkin#ootdjovian

Hashtags #trhowback for Instagram

#TRHOWBACK | Demi Lovato com 15 anos gravando "This Is Me" e falando sobre sua audição para "Camp Rock" #10YearsOfCampRock


0

Awak rindu kek bola.
Awak rindu kek kamu orang.
Tapi ado satu hal yang lebih awak rindukann, juaro samo samo lagi dengan kamu orang.
Tunggu awak balik yo, kito kasih shooting keras kek skill ricardinho lagi dengan tobo ko HAHAHA😅🔝🔜💯🙏
#trhowback #bandung #sko #futsal #team #rindu #juara


11

TBT desse lugar cheio de calma e paz. Principalmente depois de terminar o final de período na faculdade 😣

#bahia #cumuruxatiba #prado #tbt #trhowback #travel #viagem #paz #tranquilidade #crf #Flamengo #capixabanaestrada


2

#TRHOWBACK | Há exatos 10 anos, neste mesmo dia, “Camp Rock” era lançado pelo Disney Channel, tornando-se o 2º filme mais assistido do canal em sua estreia. Sua soundtrack chegou a vender mais de 1 milhão de cópias no US e o single “This Is Me” chegou ao Top 10 da Hot 100. #10YearsOfCampRock


0

#trhowback ⤴️


0

Parapenting 🎯


2

S i s t e r h o o d ❤️.


1

#trhowback


0

Y en el #tbt de hoy... 🧜🏼 #thesirenis en su versión más #fashionista, muy natural oiga. En uno de esos rincones #favs que tanto ha cambiado con el paso del tiempo, de hecho todo cambia 🐚. Como buen #trhowback es de cuándo yo era very #jovena.
📸 Una sesión muy de vivir al límite; por eso de que nos gusta el riesgo y tal, con tacones y a lo loco 👠.
👗 Like a #modela total y también muy like a #diva 👑.
#memories #calasolitari #therock #siempresmile
#cicciotta #lafelicità
#beautyhasnosize #plusisequal #gordifuckingbuena #plussizelife #effyourbeautystandards #celebratemysize #chubbygirl #instabeach #laplaya #ilmare #tagstagram #hellosummer #elcaloret


11

Soo cool your body goal😎😘
#parkjiyeon #qry #qtfreet #crycry #MV #trhowback #miss #comeback


0

Con el tiempo, lo que hoy es difícil, mañana será un desafío superado. Pelea por lo que realmente sientes👊🏻⚽️💪🏻 #picoftheday #instachile_ #mood #likes #instagood #pipuloftus #lonely #instamood #good #best #park #maipu #king #rey #like4like #likeforlike #instalikes #thinking #iphonesia #vamospormas #tbt #trhowback #apple #goodnight🌙


0

Ini hanya caption
Tidak semua captionku tentang aku,
Tidak semua captionku tentang kamu,
Tidak semua captionku tentang kita 😏
.
.
.
#trhowback #jogja #mangunan #explorejogja #jogjakarta #ayodolan #traveller #travellerindonesia #zonafotoid #zonafotografi


0

Sisa libur lebaran.. 😍🙏
.
.
#mudik #lebaran #latepost #trhowback #vacation #ied


1

📸❤️ #trhowback


10

Aku bisa naik sampe keujung atas 💃💃
-
-
#trhowback


0

Peninggalan yg telah tiada -umang umang-
-
-
-
#trhowback


0

Já que amanhã é dia de #trhowbackthursday, resolvi me antecipar!
Cabelão (que cabelón! Nem eu lembrava que era esse tamanho!). Fotos feitas para o extinto “Estilo C” de @cc_figueiredo por minha amiga @jocarvalh0 ❤️
O bom é ver que os anos passaram, meu estilo continua exatamente o mesmo! 🖤
.
.
.
.
.
.
.
.
#tbt #trhowback #trhow🔙 #old #oldbutgold #dofundodobaú #brunette #teresaemíliabrito #tnmvvfag #campinagrande #ootd #style #estilo #estilounico #estilodesempre #listras #navy #photooftheday #takemeback


6

Infinitas definições não seriam suficientes pra que eu pudesse descrever a pessoa incrível que você se torna a cada dia.
A eterna Menina sonhadora, guerreira, vencedora, honesta, merecedora de todas as maravilhas da vida entre outras coisas...
Feliz mais uma ano na casa dos 30, que Deus continue te abençoando em cada amanhecer, que todo o amor e felicidade estejam com você, e que Ele te preserve extraordinária.
Amiga, te amo ♡


6

⚽️⚽️#trhowback


0

#trhowback
Masih ingatkah kamu? Dulu kita pernah berdiri berdekatan saat aku belum mengenalmu , lalu aku pernah menjadi dilan saat aku mencoba berkenalan dan mendekati dirimu ,hingga akhirnya aku dekat denganmu aku ketakutan karna kabar sudah sampai ke telinga keamanan
petir badai hujan reda , pasang pun mulai surut kembali membentuk lautan
Begitupun Waktu berlalu datanglah saat yang di nantikan "WISUDA PELEPASAN"
namun itu menyakitkan.. karna di situlah tiba perpisahan..
Hai , apa kabar man..... Jadda wa Jada kalimat yang selalu terngiang dan tertanam dalam jiwa santri2 Fauzan.. hahahaha *Foto atas saat penutupan masa orientasi ,seminggu pertama di pondok dinobatkan sebagai peserta terkreatif
*Foto bawah saat haflah wisuda
*HANYATEMAN

#Throwback #ALASKA16 #ponpesfauzan #fauzangarut #alasantri #santrihits #flashback #santriwati #adacintadipesantren


8

#trhowback Birillo e Renato


0

#trhowback in Bandung, 12 Mei 2018
#Repost @officialpageantsumut
• • • • •
- SUMUT BANGGA -
Terimakasih kepada @aljabbar1312 yang telah berjuang untuk mendapatkan posisi TOP 8 sekaligus memperoleh gelar MASTERLY di ajang @officialputeraindonesia.
Prestasi ini juga diraih atas dukungan dan doa dari para PELOS (Pageant Lovers Sumut) dan Indonesia yg sudah mendukung @aljabbar1312 selama ini. -
Keputusan (PSA-Potret Squad Academy) mengirimkan @aljabbar1312 di ajang PUTERA INDONESIA 2018, merupakan perwakilan sumut pertama yang kami persiapkan pada tahun ini. Top 8 dan gelar MASTERLY adalah awal yang baik bagi kami selaku academy yang memiliki misi utk mempersiapkan Putera/Puteri terbaik Sumatera Utara ketingkat Nasional untuk beberapa industri Male/Female Pageant yang telah bekerjasama dan mempercayakan nya kepada kami.
Tentu, kami selaku organisasi yg baru, sangat membutuhkan kritik dan saran yg membangun dari seluruh Pageant Lovers indonesia dan para sponsor yang telah mendukung kontestan kami.
Sekali lagi, terimakasih dan sukses selalu untuk kita. Cheers! ,🍹 @squad.academy
#sumut #sumaterautara #puteraindonesia2018


0

Kalo udah jodoh emang gak akan kemana...kata orang jodoh itu dekat dengan kita...iyaaa sangat dekat ternyata.

#trhowback
kita kenal hanya satu tahun lebih 2 bulan. Tanpa adanya proses pacaran bahkan selama satu tahun mengenal diri mu, aku sama sekali tak pernah terbesit sekalipun ingin "menyentuh tubuhmu lebih jauh" bahkan mengecup bibir mu sekalipun aq enggan melakukan nya.

Dulu sempat ada yang mengatakan aku Homo.. No, aku bukan homo seperti yang mereka katakan. Aku melakukan semua itu karena dulu kamu pernah bilang kepada ku, bahwa kamu masih "suci" tidak pernah tersentuh oleh siapapun... Dan dengan niat ku yang tulus aq pun menjaga "kesucian" akan diri mu.

Dan pada akhirnya aku pun memantapkan diri bahwa kamu adalah wanita yang paling tepat untuk menjadi ibu dari anak-anak ku kelak..... Hingga tiba saatnya hari pernikahan kita tiba.

Terima kasih atas segala yang telah kamu berikan untuk keluarga ini.

terima kasih Ami. "karena yang cantik aja tidak cukup, dan yang cantik akan kalah dengan yang setia"

By-Gue

@gununggedepangrango
#dagelan #wonderfull #westjava #mountainview #balloons #love #selfie #happyfamily #pictureoftheday #instagram #instapict #photooftheday #kido #familytime #camping #piknik_asik #jalanjalan #jalanjalanmen #hijab #hijabfashion #cantik


0

Kalo udah jodoh emang gak akan kemana...kata orang jodoh itu dekat dengan kita...iyaaa sangat dekat ternyata.

#trhowback
kita kenal hanya satu tahun lebih 2 bulan. Tanpa adanya proses pacaran bahkan selama satu tahun mengenal diri mu, aku sama sekali tak pernah terbesit sekalipun ingin "menyentuh tubuhmu lebih jauh" bahkan mengecup bibir mu sekalipun aq enggan melakukan nya.

Dulu sempat ada yang mengatakan aku Homo.. No, aku bukan homo seperti yang mereka katakan. Aku melakukan semua itu karena dulu kamu pernah bilang kepada ku, bahwa kamu masih "suci" tidak pernah tersentuh oleh siapapun. Dan dengan niat ku yang tulus aq pun menjaga "kesucian" akan diri mu.

Dan pada akhirnya aku pun memantapkan diri bahwa kamu adalah wanita yang paling tepat untuk menjadi ibu dari anak-anak ku kelak..... Hingga tiba saatnya hari pernikahan kita tiba.

Terima kasih atas segala yang telah kamu berikan untuk keluarga ini....terima kasih Ami @gununggedepangrango
#dagelan #wonderfull #westjava #mountainview #balloons #love #selfie #bnw_globe #bnw_society #bnw_captures #instagram #instapict #photooftheday #bnw #bnwphotography #bnw_rose #foto #love_bnw #camping #bnw_greatshots #piknik_asik #jalanjalan #jalanjalanmen


0

Quien dijo frío? Después de vivir este frío calador en China en “el palacio de verano” del emperador de la dinastía Ming y Qing, jejeje no creo que en mucho tiempo algún lugar lo supere -21° 😰 #trhowback #beijing #china #family


0

(Mês passado) Uma feia organizou um aniversário surpresa pra mim, mesmo eu não querendo 🙄 amiga é amiga e a gente não controla 😹 te amo @gabriela_trombetta #trhowback #flashback #happyday


0

#trhowback


4

Selamat Hari Raya Maaf Zahir Batin dari kami berdua

#inikanraya🎉
#trhowback


1

Lançamentos na loja, vem logo antes que acabe, quantidade limitada


3

Предаюсь воспоминаниям о Рице...Как же там было красиво. А тем временем осталось чуть меньше двух дней до защиты диплома🙈📚 #memories #instasize #лето #скороотдыхать #trhowback #диплом


2

Tuesday.🌹🌙


7

The end of the page