#urban

Instagram photos and videos

#urban#architecture#street#city#instagood#streetphotography#urbanphotography#life#streetart#photooftheday#town#cityscape#travel#building#buildings#photography#picoftheday#art#design#style#streetlife#architecturelovers#canada#beautiful#nyc#skyscraper#landscapephotography#streetstyle#music#lifestyle#sky

Hashtags #urban for Instagram

So. much. construction.


1


1

#keep #support➡️ @suit_loverz
#suit #punjabijutti #patialasalwarsuit #punjaban #tohar #urban #pure #swag #wakhra #kuri #mutiara #bhangra #giddha #virsa #punjab
girls if u want shootout then send ur pic @suit_loverz
ਜੇ ਤਹਾਨੂ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲੱਗਾ ਤਾ share ਜਰੂਰ ਕਰੋ ਜੀ


0

Currently in the land of tulips 💐 But got loads more Spain content to go 😂 #paulinespassport


2

Busca un lugar, un momento, un reto... Y haznos partícipes de el.

Com @xocolatadolssa que no dubte en disfrutar del seu lloc més Red*Ink.

Salt de l'Olla

Puigdefrou

La Cellera de Ter

Moltes Gràcies 😘

LIVE YOUR LIFE LIVE YOUR DREAMS

Puedes adquirir nuestros productos via web o en nuestros puntos de venta.

www.contigotodo.bigcartel.com
@suriabicis
@topclimbfigueres @torremironaesportisalut
@finisherworld

#gorra #Marca #diseño #deporte #sport #buenosdias #picoftheday #urban #fotodeldia #lifestyle #freetime #moda #shoponline #tienda #bici #streetstyle #filosofia #ciclismo #tenis #montaña #motor #velero #padel #Girona


0

#grandma stop #sneaking #videos in 😂😂😂🔥🙌💯
———————————————————————————————•
🧞‍♂️FOLLOW:
👉@maybachmedia
👉@maybachmedia
👉@maybachmedia ———————————————————————————————•
#entertainment #news #maybachmedia #meekmill #mmg #rickross #wale #jayz #offset #music #newalbum #urban #culture #rihanna #cardib #nickiminaj #migos #michaelrapaport #richthekid #6ix9ine #trippieredd #kanyewest #ti #gossip
———————————————————————————————•
LEADING URBAN CULTURE NEWS: 👉www.maybachmedia.com |
🗣️Tag 5 friends you could get a shout todayⓂ️


0

It's a brand new day, these are the same old street. Contrast living in a constant ever changing Prague.


1


1

WHAT I WEAR WHEN I MEET UR PARENTS 🐣🧖‍♀️🌞🌟🍯🏅🛵📒💛


1

🌦️S L E E K 👓


1

DICARI SATU ORANG BERUNTUNG!!!
RP. 999.000 dapatkan set lengkap slimmy ( gratis ongkir jawa bali dan luar jawa bali subsidi 50rb)

KELEBIHAN :
++ tabel ph tds senilai 25rb
++ tds meter senilai 150rb
++ dapat tambahan diskon jika ada tambahan order
++ lahan minim, udah dapat panen sayur melimpah
++ gampang untuk pemula
++ lebih cepat panen sayur
++ lebih higienis, hemat dan sehat
++ sayur hidroponik lebih awet segarnya daripada sayuran lain

Satu orang saja!! Hubungi 0852 2623 7987 whatsapp!! Store : Sembungan Rt 29 Gulurejo Lendah Kulon Progo Yogyakarta
www.hidroponikuntuksemua.com
#hidroponikmudah #beruntung #hidroponik #hidroponikjogjakarta #hidroponikjakarta #tanam #urban #petaniurban #petanimodern #petanimuda #petani #hidroponikindo


0


Lucu kaannn

Lucu laaahh

Liat yang unyu-unyu ini pas di Cibodas kemarin dan yang aku foto ini termasuk dalam jenis tanaman sukulen kalau gak salah. Ada juga sih kaktus nya, tapi gak kefoto..hahaha
Pengen banget beli, tapi mikir lagi karena pasti repot bawanya soalnya kan kita motoran, takut di jalan terjerembab dan tumpah ruah kan sayang (jadi inget pernah beli sebelumnya di Lembang dan terjerembab di mobil..huhuhu)

Aku itu sebenernya bukan jenis wanita yang pandai dan telaten merawat binatang atau tanaman karena mungkin takdirku adalah untuk merawat manusia..hahahaha, makanya aku gak pernah punya hewan peliharaan atau tanaman. Pernah nanem-nanem waktu di rumah, tapi namanya di rumah mah apa aja yang ditanem kayaknya pada tumbuh deh, dasar tanah desa kali ya jadinya subur, apa aja tumbuh tanpa harus ditelatenin ngerawatnya. Atau sebenernya aku hanya tukang nanem tapi yang ngerawat Bapak Simbokku, makanya itu taneman pada bisa tumbuh...hahahahaha

Seperti yang aku bilang tadi bahwa aku bukan jenis wanita yang pandai dan telaten merawat binatang atau tanaman, beberapa waktu lalu pernah beli kaktus dan sukulen pas lagi di Lembang. Di benakku tanaman itu akan bertumbuh dengan indahnya di sudut ruangan kamar atau meja kerjaku kek punya orang-orang gitu yang suka muncul di google atau majalah yang ketje-ketje gitu. Tapi itu semua ternyata hanya ada dalam benak. Kenyataannya? Kenyataannya adalah bahkan tanaman yang gak perlu perawatan spesial aja mati di tanganku..hahaha.

Sedih gak sih?

Aku sih sedih

Kapan-kapan pengen beli lagi, siapa tau kan bisa terwujud keinginanku untuk punya sesuatu yang bisa kurawat dan panjang umurnya selain manusia...kkkk








#Indonesia #JawaBarat #Bogor #Puncak #Cianjur #mini #plants #sukulen #cactus #design #interior #art #ideas #nature #adventure #journey #story #urban #farm


0

No other place in the World, has a better firework show than @edc_lasvegas !


1

WE ARE THE HERO OF OUR OWN STORY //


3


5


2

Guess Where?

Clue : This beautiful scene is from a nice hangout in Uptown Parade that serves great food. It has a unique name. Good luck!

Challenge : Tag someone you'd take there

The human question is not how many can possibly survive within the system, but what kind of existence is possible for those who do survive.

Frank Herbert

#guesswherechallenge #uncommonviews #wanderlust #travel #adventure #memories #photooftheday #picoftheday #instadaily #live

#urban #urbanlife #interior #view #views #lovely #bar #philippines #like4like #likeforlike #l4l #likesforlikes #likeback #likeforfollow #likes4likes #likeforlikes #likeme #liker #followme #follow


19

Guess Where?

Clue : These wonderful fishes swim in a pond within a classic restaurant near Timog and Tomas Morato. Good luck!

Challenge : Tag someone you'd take there

In the end we only regret the chances we never took

#guesswherechallenge #uncommonviews #wanderlust #travel #adventure #memories #photooftheday #picoftheday #instadaily #live

#fish #fishporn #koi #fishes #pond #color #colors #colorful #urban #urbanlife #view #views #lovely #philippines #like4like #likeforlike #l4l #likesforlikes #likeback #likeforfollow


20

so fresh🍃


3

Так заметив ямку, человек увидел - пропасть. К началу 19 века для мощения дорог широко применялся обычный каменный булыжник, такой материал служил сотни лет, а мостовая поддавалась легкому восстановлению и ремонту.
Но всвязи с дефицитом природного камня голландцы первыми начали производить тротуарную брусчатку из бетона, которой успешно выложили первую дорогу от Амстердама до Гарлема.
Этим примером вдохновились соседние государства Старого света, а затем США и Российская империя.

В 20х гг XXв актуальность брусчатого камня была утрачена благодаря более дешевым асфальту и бетону, и тем самым потеряв популярность вплоть до развала союза.

История вибропрессованной тротуарной плитки на территории нашей страны составляет лет 40. А в мире уже существуют аппараты, способные мостить улицы самостоятельно. Та ямка не дает мне покоя.

#костанай #улица #bw #mood #why #strange #strangerthings #street #streetphotography #urban #urbanphotography #streetart #nikon #canon #leica #meistershots #streetlife #lensculture #lens #life #lifestyle #lifeisbeautiful #lifestylephotography #instagood #instaphoto #instapic


3

Связи.
Часто успех в жизни определяется общественными связями - дружескими или родственными.
Понятие «блат» появилось благодаря Екатерине II при переселении немцев в Россию, которым давались земля и ряд привилегий, что прописывалось в грамоте и выдавалось каждому переселенцу, а также вновь рождённым. Такая грамота имела название блат (от нем. Blatt - лист); соответственно, тех кто имел подобные документы, стали называть блатными.
Сегодня, важность личных связей в коррумпированном обществе определяет капиталистическую экономику как кумовской (блатной) капитализм.
Часто кумовскому капитализму характерен порядок продвижения работника по принципу Лоуренса Питера, согласно которому в любой иерархической системе каждый индивидуум имеет тенденцию подняться до уровня своей некомпетентности.
То есть
1. компетентные повышаются (если сотрудник сумеет справиться со своей должностью, он становится кандидатом на повышение);
2. некомпетентные не понижаются (признав некомпетентность выдвиженца, руководитель тем самым вынужден признать свою ошибку);
3. отказ от повышения маловероятен (даже осознавая свою некомпетентность в предлагаемой должности, давление социально-экономических условий не позволяет работнику отказаться);
4. продвижение вопреки некомпетентности (устранение на другую должность того же уровня). В советской бюрократической среде существовало выражение «отфутболить на чердак», обозначающее избавление от некомпетентного сотрудника путём перевода на формально более высокую, но фактически не дающую реальной власти и ответственности должность.

#костанай #bw #mood #street #streetphotography #urban #urbanphotography #streetart #nikon #canon #leica #meistershots #streetlife #lensculture #lens #life #lifestyle #lifeisbeautiful #lifestylephotography #instagood #instaphoto #instapic


3

The end of the page