#zauraphotography

Instagram photos and videos

#zauraphotography#zauraphotograph#umbulponggokklaten#umbulponggok#underwater#ponggok#wonderfulindonesia#ayodolan#indonesiadestination#indonesiatraveller#pesonaindonesia#ponggokklaten#gopro#indonesiajuara#goprohero4#indoflashlight#gopro_bestpic#indoromantics#Regrann#klaten#visitjawatengah#wonderfulljogja

Hashtags #zauraphotography for Instagram

Regrann from @agik_bendol - padusan merupakan tradisi masyarakat untuk membersihkan diri atau mandi besar dengan maksud mensucikan jiwa dan raga dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan..
#zauraphotograph #zauraphotography #underwater #indoexplore #indonesiparadise #indoflashlight #exploreindonesia #ayodolan #backpackerjateng #backpackerindonesia #backpackerjatim #umbulponggok #ponggok #snorkelling #mytripmyadventure #mtma #jjm #jalanjalanmen #jalan2men - #regrann


1

fokus @black_sweet18 ngempet ambekan 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
wong karo banyu. karo iwak koq yo wedi.. 😥😥😥😥 trs nek ditawari Rabi wedi rak ?????? 🤔🤔🤔🤔
tp yakiin ni tempat mmg klhtan biasa aja klo kita sampe... tp bgtu nyemplung dlm nya hmmm warbyasaahh 👍👍👍... berasa nyelem nk laut.😍😍😍😍😍.
.
#umbulponggok
#zauraphotography
#zaurapothograph
#indonesiakeren


52

Explorer the underwater of Ponggok Klaten .
.
.
.
.
.

#ponggokklaten
#underwater
#manchesterunited
#klaten
#mufcfansindonesia
#umbulponggok
#zauraphotography


3

Sekarang @zauraphotograph udah ada kostum santa claus.buat yang pengen foto underwater diumbul ponggok pakai kostum santa bisa langsung dateng kekios kita gaes..alamatnya depan loket umbul ponggok (sebrang jalan)...👏👏👏 #umbulponggokklaten #umbulponggok #zauraphotograph #zauraphotography #merychristimas #santaclaus #natal #goprohero04 #gopro


14

Yah beginilah, hidup itu sekali kalo bosen ya mainlah, kemana gitu biar gak bruwet pikiranmu 😁

@juandika_calma97
@joezhapat
@umbulponggok
@zauraphotograph

#klatenhitz
#gopro
#umbulponggok
#zauraphotography
#klaten
#umbulponggoklaten


0

#Repostics from @topiksurya - Kalo udah cinta sama motor mau gimana pun tetep gass 😄😚 #zauraphotograph
#zauraphotography
#umbulponggok
#umbulponggokklaten .
.
#indonesiacseries #c70


31

Sinii dek abang boncengein biar baper sama motor yg kurang banter Hhuaaaa :v

#umbulponggokklaten #zauraphotograph #zauraphotography #exploreklaten #kabarklaten #klatenisme #klatenjalanjalan


0

Ngabuburitnya disini aja.biar kekinian dan biar tidak baper.
Ada yang pengen ngabuburit seperti saya.silahkan mampir..
#zauraphotograph #zauraphotography #umbulponggokklaten #gopro_bestpic #exploreindonesia #visitklaten #visitjawatengah #eksplorealamindonesia_


4

Kereen broo

#Repost dari @ahmadipristianto ・・・
Saya bukan penyelam handal.tapi saya bisa kok bantuin kamu ketika kamu tenggelam.😊😊 #zauraphotograph #zauraphotography #umbulponggokklaten #snorklingday #visitklaten #visitjawatengah #gopro_bestpic


1

Everything is okay.
Jangan lupa ikut main air sama kita ya....#umbulponggokklaten #zauraphotograph #zauraphotography #jalanjalanmen #klaten #kabarklaten📷


2

Saya bukan penyelam handal.tapi saya bisa kok bantuin kamu ketika kamu tenggelam.😊😊 #zauraphotograph #zauraphotography #umbulponggokklaten #snorklingday #visitklaten #visitjawatengah #gopro_bestpic


2

Aku menunggumu disini.ditempat yang tak biasa orang menunggu.

Mau foto gokil diumbul ponggok dan mengekspresikan aksimu.jangan lupa mampir ke @umbulponggokklaten @zauraphotograph yaa... #gopro_bestpic #zauraphotograph #zauraphotography #umbulponggok


0

Tulamben adalah sebuah desa yang terletak di Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Bali. Desa ini adalah salah satu tempat rekreasi penyelaman yang terkenal di Bali, terutama di sekitar lokasi karam kapal USAT Liberty.

#zauraphotograph
#zauraphotography
#underwater
#underwaterwednesday
#dive
#diving
#tulamben
#tulambenbali
#indonesiadestination
#indonesiatraveller
#indoflashlight
#indonesiajuara
#wonderfulindonesia


3

The end of the page