Slipi

Instagram photos and videos

Terima kasih sudah mampir kewarung @ayambakar_818
#sandin #sandingroup


0

Kalau cinta nikahi, bukan pacari.


0

Suatu ketika.....


2

Penampakan 3 jam sebelum buka, pas matiin kompor.. rasa manis yg pas dimakan dingin2 hasilnya ludes masakan mamakeπŸ€—πŸ˜™ Btw, Shakira aja makan sampai 2 mangkok😲 TERKEDJOET akuuuhπŸ˜†
#buburpacarcina #homemadefood #menubukapuasa #serbaserbiramadhan


1

Gws ya bang satria
Semoga cepet diberi kesembuhan
Sehat selalu banggggπŸ‰


4

Alhamdulilah bisa ngumpul lagi..
#nujuhbulananbebo
#syukurselaluπŸ’•


0

Nunggu trans yg tak kunjung dtng #latepost


0

Bakso + Es kepal Milo = seger


0

Jangan benci masalalu, karena tanpa masalalu kita juga tak akan sedewasa ini.-Β πŸ€—πŸ€—


2

Sedikit cerita, sudah hampir 20 tahun tahun pos kamling di kampung gue ini di bangun. Pos ini pas di depan sekolah SMKN 17 Jakarta (dulu sekolah gue SMK PGRI 29 gabung di sekolah itu juga). Di pos ini banyak kegiatan yang dilakukan, dari rapat warga, arisan ibu-ibu dan bapak-bapak, les bahasa inggris, lomba 17 Agustusan, sampai permainan kecil yang pakai uang 😬 Ya, pos ini jadi saksi dari saat gue kecil sampai sekarang (walau pun waktu gue kecil pos ini belum ada). Nah, ceritanya pos ini mau di make over dengan fungsi yang sama. Ini sih pos kamling di kampung gue, gak tau deh kalau di tempat kalian gimana. .
.
#slipi #jakartabarat #wargaslipi #kerjabakti #poskamling #aninkedyson


7

Terimakasih semuanya :")


0

My bul2


2

Ontel....with my mam


1

Dah gitu aja..


0

Peduli ku mungkin keterlaluan,itu sebabnya aku yang sakit hati tapi dia biasa saja..layaknya tidak ada yang terjadi☺️


12

☺️☺️☺️.
.
.
.
.
#jalanjalan
#ngebolang


0

Happy bday Harumchelia Cempaka Basyir :D


0


1


0

The end of the page