Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta

Instagram photos and videos

Suatu siang
Amih :Aisy, tolong bangunkan Abah dong nak, sebentar lagi adzan.. Aisy : Amih aja itu kan suaminya Amih.. Amih : Haaa iyaa sih tapi itukan Bapaknya Aisy , ayo dong sayang tolong.. Amih : Amih sayang itu suaminya dibangunkan udah mau adzan.. #celotehaisy #4yo #toddleractivity


4

Untung kemarin acara pernikahan saya ga seribet ini hehehehe

#technicalmeeting
#wedding


0

Cozy Republik-aku masih punya cinta
#hantu_laut49 #makrabmpi


0

Mentor....


2


1

Goresan Tinta Pembuka
Bukan tentang apa yang dapat kita raih, namun tentang apa yang dapat kita berikan (MP & PI 49 )
.
.
.
.
.
.
#malamkeakraban#mp&Pi49#cozyday#republik#uye#hantulaut #bajaklaut #hitamputih#kehidupan#bidadari#manisku


0

Cozy republic


0

Konser Cozy republic


0

Selamat ulang tahun teko @auliahilliyatul dan @gani97_ maaf ya kita telat ngucapinnya. tapi kita nggak lupa kok sama ultah anggota teko zonk... @ayurestu23
@qrt_aeni
@aeni_qrt


3


22

Mntor,utama,49.s,tr.pi calon alumni.


0

Acara mp,-tpi😉😉


0

Thanks brother petjah malam ini @cozy_republic_official


3

PI & MP 49


0

Cozy Republik


0


0

Sound check buat nanti malam
Bersama @cozy_republic_official
#newfoldercase
#heartbeat
#drummer
#ludwig


2

Mandi kang


0


3

Terkadang aku harus tidak peduli antara susah dan senangku, karena aku tidak tau manakah diantara kedua itu yang lebih baik untukku😊


0

Jgn smpai ketinggalan ya, H-1 goresan tinta pembuka PI & MP 49
.
.
.📌 SEKOLAH TINGGI PERIKANAN
.
.
@stpcomic @stpjakarta @hantu_laut50 @hantu.laut51 @hantu_laut_46 @layarmedia.stp @tarunahits_stp @taruna_bappl


2

🎺🎺🎺🎺😊😊😊😊


0

Saksikan perjalanan PI & MP 49... Senin 07-Agustus-2017..... Auditorium Madidihang Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta

#sekolahtinggiperikanan #hantulaut49 #stpjakartahits #stp


0


0

The end of the page