RSU Bina Kasih

Instagram photos and videos

Hiduplah Indonesia Raya 📣📣
Dirgahayu 73 Tahun 🚩🚩


0

No komen😅


0

Workmate 🐱


1

Wkwkwk udah tua tapi si bapak masih manja sama istrinya😊😊 gak malu di liatin orang pede aja kalok udah nikah ini yah..yaah Allah jadi kepingin cepat nikah 😊😋 biar bisa macam tuh. @belanovisafillasihotang kapan sayng uwa maau kayak gitu 🤣😁😍❤️😘👨‍👩‍👦‍👦 hahah


0


4

Selamat pagi 😇 *Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan.*
_(Amsal 4:23)_

Semakin gondut


2

OK


0

Penyemangat ku 😘💕


2

💉💊


1

Semoga aja betahh😉


2


3

Dinas sore💪💪💪


0


0

Bagiku, keluarga adalah segalanya.
#😙😙


0

Malaikatku yg tak pernah bosan mengajarkanku, dan menasehatiku.
#nandeGinting
#mamakterhebat
#nyawaku
#😙😙😙😙


0

Jagoanya aku.
Tetap setia dengan ku dalam keadaan apapun.
#bosku
#bendaharaku
#pahlawanku
#malaikatku
#loveyou😙😙


0

Perjuangan selama tiga tahun.
Teman asrama, keluarga, dan sahabat😙😙😙😙😙


0

Siap mencetak buku nikah😀😁😃


6

Alhamdulillah YaAllah.
Terimakasih mamak bapak ku😘😙😚 berkat doa dan kerja keras mu😚😚


0


0

Bouquet Bunga Wisuda, Ulangtahun, Pengantin dll
Bisa order sesuai keinginan model dan warna
Pengerjaan 2-4hari tergantung model.
No DM!
No Coment!
Minat cuss order Via 👇

WA: 0822 9116 7411
Line : @eui6985c (pakai @ ya)

Bisa COD di USU dan Diski Mencirim.
#buketbunga #bungamedan #bungamedanmurah #buketflanel #bonekamurah #buketmedanmurah #usu #methodist #medan #medantalk #kadoaniversary #wisudausu #kado #wisuda #ultah #sidang #kadounik #hadiahultah #aniversary #bonekawisudaberkualitas #medanolshop #buketboxmurah #pancabudi #bonekawisuda #buketwisudamurah #buketbonekamurah #medantalk #binjaiolshop #buketboneka #buketdoraemon #pancabudimedan


0

Ini bukan akhir dari perjuangan tapi Awal perjuangan amd. Keb
#akbidnusantara2000medan
#tetapsemngat
#danteruslah
#berkarya


0

Moment💞


1