Rektorat UNMUL

Instagram photos and videos

Picnik thp 13

Rektorat UNMUL
0

[Masih Percaya Mimpi (?)] Hampir di penghujung Tahun 2016 ini, saya masih blm percaya, Anugerah terus datang layaknya mimpi. Tapi mau bagaimana lagi, semua memang berawal dari mimpi. Sebagian besar realita yang terjadi, sudah pernah saya tulis dalam mimpi saya saat masih di bangku SMA kelas 12.Percaya tidak percaya, kekuatan mimpi itu memang ad. Saya yang masa sekolahnya biasa biasa saja bahkan cenderung anak cupu disekolah. Sekarang Alhamdulillah, udah ngerasain sedikit gimana kerasnya kehidupan hehehe. . .
Untuk Anak Indonesia dimanapun berada, jangan pernah takut untuk bermimpi. Karna Bermimpi adalah Hak setiap insan. Namun sebagian besar berfikir, "Bermimpilah setinggi langit, jika kau Gagal kau akan jatuh diantara binatang-binatang ". saya gak bisa bilang ini salah juga, saya lebih senang berfilosofi "Bermimpilah setinggi Puncak Gunung". . .
Kenapa Harus setinggi Puncak Gunung? Ibarat Mimpi adalah Gunung, Gunung itu tinggi bukan? tentu. Tapi ingat, tidak ad Gunung yang tidak bisa ditaklukan oleh manusia. Semakin tinggi Gunung nya semakin memakan waktu yg banyak menuju puncak. Rintangan Menuju Puncaknya pun banyak. Tersesat, Dehidrasi, Kesurupan dll. Tapi, kalau sudah menaklukkan 1 gunung, disitulah titik candunya. Akan terus ketagihan dan ingin menaklukkan gunung lainnya. . .
Jadi, Puncak Gunung mana lagi yg akan kita taklukan ??? *maaf kalau caption gak singkron sama fotonya

#TidakGemuk
#HanyaSedikitTembem

Rektorat UNMUL
21

Musyawarah ambalan Mulawarman-junjung buih

Rektorat UNMUL
0

No caption !!!

Rektorat UNMUL
2

Loading...