Situbondo

Instagram photos and videos

Sapedana ferguso:v


0

Aku hanya ingin kehidupan yang lebih baik๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š


0

Berlayar untuk berlabuh, berlabuh untuk berlayar


0

๐Ÿ’›


0

HSS mah ndausah yang mewah mewah yaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Šcukup kumpul sama orang tersayang udh bahagia๐Ÿ˜Š
#latepost #191118โค๏ธ


1

Pada sore itu sebelum matahari menghilang


0

And when i hold my pen to write words come pouring about you. About all that's fantasy. And about all that could come true๐Ÿ’•
.
.
.
.
@ochiyc2


3

Enjoying every second here๐ŸŒž


1


0


0

Suasana malam minggu~


0

Happy brithay bang atta.....
Baik kedepannya....
Sehat selalu .....
Berbakti pada orang tua......
Makin sukses......
Habede bang maaf telat๐Ÿ˜‚๐Ÿ’›๐Ÿค—


0

Cantik kayak siapa ya??


0

Masih dengan risol ... Saya share cara melipat risol walaupun masih amatir semoga bs bermanfaat ya ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰


0

Risol mayo
Bahan kulit saya pake resep fenomenalnya fah ummi yasmin resep kulit risol anti sobek๐Ÿ˜‰ bs googling resepnya yaa bund
Isian sederhana . Sosis
. Keju lembaran slice
. Mayonise . Saos sambel (optional )

Isian bisa menggunaakan daging asap ham dll .. juga bs d tambahi dg potongan telur rebus .. tergantung selera masing masing siih ๐Ÿ˜‰
Bahan pelapis saya pakai . Terigu . Air
Mengapa hanya air dan terigu saja karena .. kalo pake lapisan telur nanti minyaknya gampang kotor โœŒ๏ธ #dapurnyadinda
#resepdapurnyadinda
#risol #risolmayo #risolmayonaise #homemade #homemadefood #masakanrumahan


1


0

Risol mayo ...


0

Jangan NILAI seseorang Dari KATANYA
^
^
^
^
#bukananakhitz


0

Dear lo yg sekarang lagi sma dia, gue minta tolong yh jagain dia, jngn smpe sakit, kasih perhatian lo kedia, lo beruntung banget bisa bikin dia sayang sma lo,cmn mau bilang itu, tanks๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ™


1

BMW DULU๐Ÿš˜ CARI ANGINโ™จโ“‚


4

Menyambut maulid Nabi Besar Muhamma SAW th 1440H. smg kita mendptkan Berkah dan Safaat beliau...


0