Laudya Cynthia Bella

Seru-seruan #MasakBarengSiKecil yuk Moms! Selain untuk melatih koordinasi mata dan tangannya, banyak lagi manfaat lain mengajak buah hati berkreasi dengan menu-menu yang menyenangkan. Bagiku, keseruan ini bisa
meningkatkan percaya diri dan rasa bangga anak kalau bisa menghasilkan masakan yang lezat.
Yang praktis dan pasti #EnaknyaTiapHari, #NasiMasako dan #DadarMasako Moms!
Bagikan momen kebahagiaan Mom dan buah hati saat masak bersama di Instagram ya, dan dapatkan hadiah
menarik dari Masako! Cek info lengkapnya di @asli_masako ya Moms๐Ÿฅฐ

29,974

133

@kids__zaman__now

Haiii.. Salam Kenal๐Ÿ™
Maximalkan Bisnismu Bersama kami atau Follow @PaidPromoteDiSiniAja

@sizainmalek

Cukop mameh eee...

@witasinaga02

Kakk bellaaaaa. Im from medan. Today is my born day. Please say something to me kakk belllllllll ๐Ÿ™๐Ÿ˜

@niea.hermawan

Gara" bela anak gw umur 4thn minta makan pake dadar masako mulu...hahahhaa menginspirasi๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

@ragil7370

Aduh semua sll pakai masakho tante cantik

@faramita_n

aku gak bangga kalo ngasih makan anak pake penyedap rasa,mecin dll drpd anak sakit...!!!!

@metamelina

Mana mba, blm ada infonya

@abayazma

๐Ÿ˜˜

@shifanaaz233

From where are you

@fandrashop_medan

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@sabiabatik.id

Ok.akupun tdk lupa jika memasak sll memakai Masako madsakan jd enak, guurih, dan lezat.

@deuissavitri

Mba ak pengen kerudung warna gt sm bahanya yg lembut bgt...apa ya brand kerudungnya...maap yaa kepo...

@gercelilyana

Kalau masakan mau enak dan sedap pakai aja masako, ayo bu ibu jangan sampai lupa masako

@seemdim

๐Ÿ‘‰๐Ÿง•๐Ÿ‘๐Ÿ˜

@bayuadhi_tiens

Pemuutiihh selluuruuhh baaddaann addaa diisiiniii๐Ÿ˜

@jhiyon32

Jangan liat story aku, nyesel ntar hahahaha

@di_meidiana

cantik๐Ÿ˜

@galerilmahijab

๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@resmy44

Cantik banget faforitku๐Ÿ˜˜

@krsyaaaa_

Cantiknyaaaa teh @laudyacynthiabella โค

The end of the page