Dessisyenumi, Aliffa Rizky

Liatin siapa rif?
.
.
Taken by: @zahraanafisah

129

22

@rafidarifa

Heh lu nyebut sapa? @_athayandres

@aliffa

Ntar kac pertengahan januari @cahayamustikazs wait up!!! | parah rif @rafidarifa tapi keknya bukan itu deh @_athayandres | sabar ya yon @ariyonainsn | doain paspor gua cepet selesai!!! @syiqqaaa

@syiqqaaa

Balik begeee

@ariyonainsn

Gue tunggu pocky halalnya faa

@_athayandres

Amzharrrr

@cahayamustikazs

ICY KPN BALIKKK

@ismiransya

Itu 2nd acc gua ji wkwkwkw @rezyfr

@rezyfr

@miamhrn itu dpnya udah jelas banget mi mirip bapak lu

@miamhrn

@rezyfr salah org lu, kapan gue punya 2nd acc

@rezyfr

@miayamkuah12 gg mia 2nd acc??!!

@ismiransya

Sippp gua tunggu fa, wkwkwkwk bener mi ga jutek mukanya @miayamkuah12

@aliffa

Ntar kalo gua balik, lu gua bagi @ismiransya

@ismiransya

Makan waffle mulu sih lu ya wkwkwk

@aliffa

Emang ada teh? @zahraanafisah | udah minum belom rif? @rafidarifa | ryte👌 @rifkamalinda | anjir gua dibilang gendut?!? @ismiransya pipinya doang itu buletttt

@ismiransya

Gakurus lagi lu fa sekarang yak, makmur lo disana wjwjjw

@rifkamalinda

gaada kelas squad

@rafidarifa

YA ALLAH ANAK SAPA TU DOYAN MAKAN😭

@zahraanafisah

Jodoh dia lewat

The end of the page