Prilly Latuconsina

Antara terharu sama ngakak ngeliat video ini haha! Ini yang bikin saya semangat terus shooting walaupun capek, gak ada libur dan stress. Ngeliat gimana antusiasnya orang mau nonton apalagi sampe nangis-nangis pas abis haha lucuu banget. Tenanggg saya udah DMan kok sama mamanya minta sampein ke anaknya namanya sabiya kalo mau nonton harus ngaji dulu. Hihi namanya juga anak kecil pasti pengennya nonton tv hihi.
#nojudge
#nobully
@dinasubing

aden

1,740

adoniram judson

Iye Jelas lah,Nama nya juga Anak Kecil Yah pengen Lah Nonton TV

iankandeku

Hidi gila ini anak

Jeniffer Jean

Orang yang akan pergi sekarang giliranmu

alfitriyani_Mauliddi

Wkwkwkwkwk ,,, ngakakK LIAT NYA

Carolina Chairunnisa

Prillylatuconsina

AD

ngapa de2k nagisssssss

The end of the page