Ani Yudhoyono

Menikmati makanan rumahan di Kopi Klothok, Yogyakarta dan Tahu Pojok di Magelang, 21 Agustus 2017.
➖
Enjoying the homemade food at Kopi Klothok, Yogyakarta and Tahu Pojok at Magelang, 21 August 2017.

#yogyakarta #magelang

Menikmati makanan rumahan di Kopi Klothok, Yogyakarta dan Tahu Pojok di Magelang, 21 Agustus 2017.
➖
Enjoying the homemade food at Kopi Klothok, Yogyakarta and Tahu Pojok at Magelang, 21 August 2017.

#yogyakarta #magelang

39,476

277

@ermadoang

Saya sudah suka dengan beliau(Susilo Bambang Yudhoyono) sebelum beliau maju di RI 1..waktu pemilu saya dan keluarga dan tetangga tetep pilih SBY...sedih rasanya begitu pak SBY terganti😭

@nanuzagustiawan

@ryda_amora jatukno kae awake dewe ktemu Bu Ani lan Pak Sby da... Yoalah.... ndahneo iso ktemu @aniyudhoyono 😘😍

@fe_ranti

Kopi klotok..jangan ndeso rego kuthoo😁😀

@restolautjawa

Mampir kesemarang dong buk

@nanisupriani25

Selalu seneng lihat mereka..

@anggachipzz

Magelang <3 Bu ani

@developer_propertysyariah

Barokallah Bu Ani n pak SBY

@mallakumalaa

Lembah tidar selalu bikin kangen yaa ibu @aniyudhoyono

@prabulestari

Padahal ga enak lho bu anik, enak an kupat tahu pak pangat

@m_ariffinn

Yg pnting sehat slalu

@era_kimia

wah ternyata kmrn itu pak sby yg di tahu pojok mgl ya.tau gitu saya lihat bu ani dan pak sby.smg sehat selalu

@dwiyuni.s

njiiir komenku metu o leeh @noviaelfika

@husnunniswah

Sayangnya, sama-sama di payaman tapi saya ga bisa ketemu ibu @aniyudhoyono 😅😅😅

@evaniahandayani

Yah gak ketemu sama Ibu :(

@noviaelfika

Kui lo mbhne bu ani kn omh e mantenan tunggu wae ng kno @dwiyuni.s 😄

@hasanzuhdi_

Salam hormat

@rieskyharifiasuhandono

Rindu semasa pak sby menjabat dulu. Bapak lewati dengan sabar. Betul2 sosok seorang pemimpin. Ga ada kisruh.. ga ada kriminalisasi.. sekarang?? Kalu d flashback lagi.. Bangga pokokny sm bpk. Sht sllu ya pak.. barakallah pak sby n klg ☺️

@octavany131

Itu kampung halaman saya @aniyudhoyono gunung tidar.getuk trio dan teman2 nya bikin kangennn

@pupuy23

View'nya gunung tidar ya ibu @aniyudhoyono kebetulan dekat dengan kampung halaman saya😁😍😍Magelang belum berubah,masih menjadi kota yang adem,ayem dan tentrem😁😁

@nur.hanifah.1042

Kelg yg harmonis dan bahagia....smg diberi kesehatan serta keselamatan dunia akhirat.....aamiin..

@ria_usman10

Sayang banget sama klrg ibu @aniyudhoyono smg Allah sll mmberi kesehtan kpd ibu seklrga

@mudji.lestari

Betapa bersahajanya bpk doan ibu kita ini... Semoga Allah sll memberkahi rizki dan kesehatan... Aminn

@rinanyarina

Mohon ijin ibu, kopi klothok mmg enak suasananya dan murah meriah, sy yg orang riau aja senang banget makan disana sambil menikmati pemandangan indah gunung merapi....

@ahmadsumanto

Kulo nderek bu..tansah sehat kagem bapak soho ibu..sumrambah sekeluarga sedoyonipun..amin ya robbal alamiin

@poedji_real

Bapak presiden dan ibu negara , Suasana nya mengingatkan saya waktu di kampung ( Boyolali) rumah joglo tempo dulu .. Semoga bapak dan ibu @aniyudhoyono selalu di beri kesehatan .. Ammin😊😊😊

@anugerahedys

Wahahahahaha mario teguh

@santikaramdan

@erminmahardiani hehe emang mirip ya? Itu adiknya Bu Ani lho, Pak Pramono Edhie Wibowo. 😁

@yogi.isanto

Jos tidar

@erminmahardiani

Yng botak sepertinya bang mario teguh ya bu @aniyudhoyono

@heruhidaya

ibu & bapak SBY.... i love you full... ☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️☺️

@lia.aprilian

Kharisma pa sby and family sllu kuat dimata msyrakt

@titik_ctk133

Bahagialah dan sehat selalu bpk SBY dan ibu ANi.

@tyara90

Jadi kangen kampung halamanku.. sehat selalu buat keluarga besar pak SBY dan ibu @aniyudhoyono

@renyrachmtka

Makan tanpa sambal, bagai malam tak berbintang -bpk SBY 😚😊

@dahlia_ajjah

Bapak ibu.....Sehattt teruuus yaaaaaa.....Cma kalian yg paling berwibawa 😚😚

The end of the page