Isna Adani

Belakangan ini lg suka banget naik uber @uber_idn! Jadi waktu itu udah buru buru mau dateng ke suatu event. Aku order, gaklama 5 menitan langsung sampe loh drivernya! Drivernya jg ramah banget ngajak aku ngobrol. Dan sebenernya aku agak khawatir kan takutnya drivernya bingung jalannya, ternyata drivernya paham bgt sama jalannya hehe jadi aku gak telat deh ke event itu yay! #LebihDenganUber

Belakangan ini lg suka banget naik uber @uber_idn! Jadi waktu itu udah buru buru mau dateng ke suatu event. Aku order, gaklama 5 menitan langsung sampe loh drivernya! Drivernya jg ramah banget ngajak aku ngobrol. Dan sebenernya aku agak khawatir kan takutnya drivernya bingung jalannya, ternyata drivernya paham bgt sama jalannya hehe jadi aku gak telat deh ke event itu yay! #LebihDenganUber

419

27

@isnadani

@cherlydeagladys ahh bisa aja si cantikk😘😘

@isnadani

@bitterswag thanks barbie😘😘

@cherlydeagladys

Naik uber aja cantikkk😍

@bitterswag

so cuteeee Isnaaa

The end of the page