rayakittyaditya188

jujur ga punya foto yg baguss d acra kmren , n males k dpn buat ftoo d yg cahayanya baguss krna udh pgel pake heels ini 😂 , alhasil sya fto d dlm ruangan aja 😂🙈 maaf yaaa teman" ✌️
terimakasih yg sudah mendukung saya n AnakLangit ❤️🙏
#sctvawards2017

jujur ga punya foto yg baguss d acra kmren , n males k dpn buat ftoo d yg cahayanya baguss krna udh pgel pake heels ini 😂 , alhasil sya fto d dlm ruangan aja 😂🙈 maaf yaaa teman" ✌️
terimakasih yg sudah mendukung saya n AnakLangit ❤️🙏
#sctvawards2017

113,322

510

@ramon_vandra

Subhanallah cantiknya si neng @rayanurfitrird 😍😍😍😍😍

@arya_krisnawardhana

Reti iki ra bro? Ahha... mbak rayya "pokemon" @galihekasakti

@5ouchmankfcis2ndnbc

Enggak kok aku yang kamu

@aaimahyaya819

Cantik banget

@maulidya_falisha_ramon_maraty

Yaahhh kaka gk menang

@adinda_sherlyna_putri81

Ihhh, Cantiik Banget Kak

@yolla.shop.2

Malu dgn adanya kutu dikepala anda / anak anda??solusinya hanya OBAT KUTU YOLLA,dijamin 1x pakai hilang setelur2nya,ngapain pakai yang abal2 kalau ada yang fakta bisa hilangkan kutu setelur2nya..JUAL OBAT KETOMBE NDM,mengatasi ketombe anda yg tebal2..minat ( WA / LINE 089686328601,PIN D0310878 ) ~welcome resseler & dropship ~

@anxaralianxarali

Wow so sweet and Beautiful baby

@ananda_fitria_1441

Cantikkkkkkkkkkkkkkkk

@dwisulis_tyons

lagi ngapain kak.....

@fina.lailaa

Ttp cantik ko😍

@raflinbobihu28

Cantik teteh😘👍👍👍

@nataannisa

Hëÿ ka ëxċïtëd bänġët prödüknÿä@dr.zaenal.pakarperawatan bënër dëh rëkömëndäsï därï käkä sänġät tëpät sëkälï kïnï badan tämbäh tinggi lagi 9 hari aku ukur naik nambah tinggi 6cm tëmën dän këlüärġäkü skrġ päkëï jġä prödüknÿä

@mulyanimajid

Kok gk pake hijab raya kity sayag

@ken_c_ana

Apa cuma aku yang liat poto ini sekilas mirip anggela gilsa

@bunga29marwah

Cantik banget

@dr.amandarizky14

Sïs nïh äkü mäü kënälïn älät ÿänġ bëġïtü lüär bïäsä ċümä däläm 7 päÿüdärä äkü näïk dän bërtämbäh ükürännÿä bërkät älät.@dr.maharani.fashionherbal ÿänġ bëġïtü ċëpät häsïlnÿä dän dïräsäkän ċümä däläm ïtünġän härï mäkäsïh ÿänġ üdäh mäü rëkömëndäsïïn älätnÿä kë.@dr.maharani.fashionherbal.

@sasaakuy

Wkwk ga biasa apa gimana kak @rayanurfitrird

@ayuvaler_kings7171

iya sama sama kakak cantik

@thalia_kostum

Cari KOSTUM ANAK buat acara pentas sekolah, kartinian atau ulangtahun anak ???👉👉👉#thalia_kostum solusinya 😉😉 Menyediakan kostum anak dengan berbagai macam karakter PROFESI dan masih banyak karakter lainnya yang lucu-lucu dengan kwalitas terbaik 😘😘😘 Bisa requess design juga 🙌🙌🙌 Minat !!! Langsung ajja chat via 📲 WA 0898-9347-498 💬 BBM DE13500F 👍👍

@followers.indo.socmedia

Mau followers bertambah? Pengen jd selebgram? Yuk chat kami, jual follower murah 1k foll 30rb,2k foll 40rb,3k foll 55rb via pulsa bisa. Tanpa password, aman,garansi 1mnggu 👥

@yudipardede

Kalau kau pacar ku kuhaholongi selamanya

@fiefiygoqiel

Kayak putri

@nrhh11

Sumpahh cantik bgt cii kamuu 😱😱

@melaodk

Ily myqueen😘😍😍

The end of the page