Catatan Seorang Entrepreneur ✍️

Jangan terlalu cepat mempercayai seseorang sebelum kamu mengenalnya dengan baik.

Ingat, setiap kisah pengkhianatan hanya datang dari seseorang yang kamu percayai sebelumnya.

Jika kamu mempercayai orang yang tepat, kamu bisa mendapatkan sahabat terdekat atau mungkin rekan bisnis terbaik.

Tapi jika kamu mempercayai orang yang salah, itu bisa membunuhmu suatu hari nanti. Serem yaa...😅
.
Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur

P.S: Foto ini hanya sebuah ilustrasi saja. ✌️😁
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)

Jangan terlalu cepat mempercayai seseorang sebelum kamu mengenalnya dengan baik.

Ingat, setiap kisah pengkhianatan hanya datang dari seseorang yang kamu percayai sebelumnya.

Jika kamu mempercayai orang yang tepat, kamu bisa mendapatkan sahabat terdekat atau mungkin rekan bisnis terbaik.

Tapi jika kamu mempercayai orang yang salah, itu bisa membunuhmu suatu hari nanti. Serem yaa...😅
.
Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur

P.S: Foto ini hanya sebuah ilustrasi saja. ✌️😁
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)

67

@ms_greatqueengoldenfang

@balifta.rainbow sudah betollah ituu.. Cube dipertahankan nak selamanya.. 😂😂😂

@balifta.rainbow

@ms_greatqueengoldenfang tak traumalah. Tapi jadi mawas diri

@ms_greatqueengoldenfang

@balifta.rainbow tidak perlulah awak merase trauma.. Sebab itu bagian dari perjalanan hidup.. 😂😂😂

@ros7482

Betul sekali..jng banyakin sodara banyakin uang. Klu uang sudah banyak semua mengaku sodara. Hehehe ga nyambung yach.😊

@wiwit1308

Betul se x hari gini kebanyaan modus

@ms_greatqueengoldenfang

@balifta.rainbow artinya adalaaah.. Hati hatii sodarah sodaraah.. Tp klo susyah percaya sama org, nanti hidupnya terisolasi, gak percayaan jd negatip singking.. 😂😂😂. So.. Biasa ajah.. Yg posting mgkn pernah trauma dikhianati.. Wekeekekekek

@iinfereel

Betul sekali, krn yg paling terpercaya hanya Allah semata

@mndani073

Percaya mah sma Tuhan

@satriya.troy.wibawa

Bener juga sih...

@rahmatst

Dua Jempol

@hdyt.57

Bener skali..😅

@safitri996

Iyalah teman masa pasangan hidup lbh serem lg wkwk @aningkasanah

@bacasukasuka

there is a different between Respect and Listen. We have to Respect others, but dont listen to them.. just believe in yourself.. dont listen to their negative comments..

@lepez_yani

@catatanentrepreneur gak saya sebut nama yah, itu loh yang 'The Death Drop'. Sama juga sulap meleset kayak ilustrasi diatas

@pairano

bener min saya pernah dan sering ngalamin kawan.jd musuh

@aningkasanah

Serem bee, be true friend wkwk @safitri996

@catatanentrepreneur

@muhsaanwar17 kadang itu kan retorika aja..biasanya org yg bisa dpercaya itu apa yg dikatakanny dan tindakannya sama 👍

@catatanentrepreneur

@mhasan86racetech jdikan pelajaram ya utk kedepanny 👍😇

@catatanentrepreneur

@lepez_yani pesulap yg mana ya..maaf, mimin jarang liat berita 😌😁✌️

@cimoymoy08

That's real !

@cimoymoy08

It's a true......

@balifta.rainbow

Gambarnya serem dilengkapi dengan kata - kata 😰 @ms_greatqueengoldenfang

@musanti_sansan

Benar banget 😡 untuk urusan usaha/bisnis contohnya...hemm 😑

@arif.spdn

Betul min..setuju..wkwk

@mhasan86racetech

Pernah ngalami aku min...

The end of the page