Bukan Akun Haters / Fanbase 😘

.
Citt cuiiiittttt
Cieee cieeee
Kalo tercyduk sekali sich mungkin cuma temenan yess
Lha ini berkali kali tercyduk hengpon jadul
Tandanya opoooo hayoo...?
.
Hengpon jadul ketemu babang makcim & dede ily lagi ngemol di kokas
.
Kalo kamu pernah diajak ngemol sama pacar gak?
Boro2 ngemol,lha wong masuk mini market aja kamu lepas sandal
Tengsin donk pacar ajak kamu ngemol😂✌️

38,061

1,763

@dindoseeh

Cocook atuh😘

@95sagittarius

Masuk minimarket aja lepas sandal, ngakak hakiki moso e 😂 @sharinarl96

@fitriakameswari

@xixixi555kkk aliandonya ga mau sama dia wkwkkwk. Tenang nanti si max juga berubah pikiran. 😄

@rajodo_sakno2

Itu jeneng e sopan mom @lambe_turah

@babyciazhuo

Kta fans prilly atau prilly itu sahabat 😂😂 gw pernh baper pas dia sama raysa tp tak pcrn 😐

@adamrasyied

Bantet vs jangkung😂😂

@slspcy_

viewersnya ga nahan oyy😂😂

@rafazkary

ah iya bener 😂 @_destiaf

@tiadewi21

Cinlok lagii yaa ceritanya?

@nugraha.ferri

Jomplang badannya

@tar_risaaa

Mudah mudahan cepet jadian terus nikah yakkk😍😍😍

@andhiny_lhau

Prilly brutng amet dpet maxi hahaha

@iccaca29

Ya PDKT lah...ditanya lg...

@rsknia_

Jadi kangen Ali sama prily nih

@ayuki286931

Cieee ily pacalan nih yeee

@najmanjm30

Aduhhh payahhhj @lambe_turah

@twinbird_pajamas

Mau punya piyama kekinian yg lucu” tapi... bingung nyari kemana? Yuk langsung kepoin ig kita... tersedia berbagai macam piyama dan Daster dijamin PUAS!!

@salsabila.amel123

Oh makasih ka

@salsabila.amel123

Siapa Sig kak ituu pliss jawab yang tau

@mrs.prizh

Anak aku tuh kaya gitu ceu masuk minimarket lepas sandal

The end of the page