Raffiahmad Nagitaslavina1717

Women in black ๐Ÿ”ฅ
Beauty is from within โค๏ธ
Photographer @karinayasmine ,makeup @ryanogilvy ,hairdo @chikievers
Stylist tergemes @wanda_haraa #wandaharaaproject

Women in black ๐Ÿ”ฅ
Beauty is from within โค๏ธ
Photographer @karinayasmine ,makeup @ryanogilvy ,hairdo @chikievers
Stylist tergemes @wanda_haraa #wandaharaaproject

441,074

4,112

@tequila.shavaira

Gilaakkk anak gadis kalah inisihh๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@rosnidaapulungan97

Cantiknya macam anak gadis aja โค๏ธ

@summer082025

Masya allah ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

@soechi92

@abhiesthieanieajianie heran gue ma orang kek gini berasa cantik n ngalahin gigi helloowwwww drmh lo ada kacaaaa kan cb ngaca dee cantik dr mana nya lo bs bilang nagita aslinya jelek jeles bngt hatimu busuk....๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

@soechi92

@abhiesthieanieajianie emang lo cantik???? Ujung kuku lo aj ng bisa ngalahin @raffinagita1717 gue ud bbrp kali ketemu sm nagita d stasiun tv jls2 cantiknya n baik lo nya aja syirik urus aja muka lo yg ng seberapaa cantik jg krn mkup lo๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

@_alicious_medan

ini anak gadis yah??

@nenkyanti6

cantik kya msh abg mba

@cameliashabbychic

Ayu ting-ting sekarang style rambutnya kayagni ya, beda poni, cantik memsye , hehehe

@andnaprr

Cantik...

@712_dinny

@abhiesthieanieajianie ha ... .ha ... Sirik . ..yg penting punya suami .. Anak nya di akui sm bapak nya juga kluarga nya .

@neng_22099

Emang @raffinagita1717 udah dasar nya cakep , d tambah lg perawatan n d makeup in , gue pengen lah kyk dia

@diahagr18

Cantikk๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

@susanti.cen.35

Cantik bangeeet

@ellarohella0309

Yg makeupin mba gigi pinter bgt Ea emejing

@varelie_

Abegeh ๐Ÿ˜

@zalfa.malihah

Cantik banget sih kak gigi

@masyytah_mi_ailadeswitaputeri

Waduh ini gita gutawa bgt foto nyh cantig bgt

@vionicaputri123

Tะฝั… ya ฤธa ฯ…dะฝ reฤธoะผendaั•ฮนฮนn prodฯ…ฤธ peะผฯ…ั‚ฮนะฝ ะฒadan dฮน @Dr.nandipakarperawatanะผฯ…ฤธa aฤธฯ… jadฮน ะฒerั•ฮนะฝ ั‚anpa jerawaั‚ aฤธฯ… leะฒฮนะฝ pฯ…ั‚ฮนะฝ dalaะผ 2 ะผฮนnggฯ…, ๐Ÿ˜ aฤธฯ… jd gaฤธ ะผฮนnder lagฮน :) ๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ’‹

@abhiesthieanieajianie

Asli sama d foto @raffinagita1717 ko beda, asli nya jelek bda ya

@djananovita

Kyk masih blm punya anak wkwk

@dinarizkiaulia12

Kakak cantik bgt tambah cinta berat kak raffi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

@elisa.amanda_

Mirip gita gutawa kak๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

@lailatil_fitriyah04

Nice Cantik Kak Nagita ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@ainayya.medina

Kirain gita gutawa tadi ๐Ÿ˜Š

@aizawa_moslem

Power of black ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

@renit1008

Cantik anet

@imanggala

@queenthella hllo Queen slm kenl dri aq slm prshbtan

@sesehalona.id

CEK IG AKU JUALAN BAJU KAK

@queenthella

Produk @ssl_beautysecret luar bisa hasilnya, berat badan aku dari 72kg, sekarang jadi 63kg loh ka, ini aku berbagi pengalaman aja ya, yg mau juga bisa cek ig nya sambil liat testi lainnya :)

The end of the page