rayakittyaditya188

kalo ak bikin vlog gimana yaah mnrut kalian ?
yg stuju coment "stuju" dan sebutin alasan n requestny kalian apaaa yaaaa .
.
.
#rayakittyaditya188
#rakitaditya188
#blackhorse188

kalo ak bikin vlog gimana yaah mnrut kalian ?
yg stuju coment "stuju" dan sebutin alasan n requestny kalian apaaa yaaaa .
.
.
#rayakittyaditya188 
#rakitaditya188 
#blackhorse188

118,437

1,199

@hildakensalprimaska

Setuju banget lah neng @rayanurfitrird vlog neng sama aa @abidzzia25 neng sama keluarga neng balapan ya aku ngedukung banget lah neng @rayanurfitrird

@ramon_vandra

Setuju banget lah neng @rayanurfitrird klo bikin vlog

@kylie.alessandra

Muka nya pas dulu sama sekarang beda ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

@hildakensalprimasti

Setuju banget dong neng @rayanurfitrird

@atygunawan

Kak, kange scene RAMON di anak jalanan ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฃ

@divara20

Setuju

@putriardilatia_

Setuju banget๐Ÿ’œ

@zifa7115

Kak kapan bkn vlog

@putriselina9434

Asalnya aku gak percaya sama produk@Herbal_Natural_Kecantikan ๐ŸŒฟ๐Ÿƒ yang katanya bisa memutihkan seluruh tubuh , pas aku coba produknya ,,wowww banget dalam waktu 10 hari bisa putih alami๐Ÿ€ makasih yah dokter@Herbal_Natural_Kecantikan ๐Ÿƒ๐ŸŒฟ Langsung saja What's app : ยฑ6285861121287 .

@ginarochmah27

Bkin vlog sma kintan teh..

@upisuffiya

setuju kak, biar tahu kegiatan kakak sehari - hari๐Ÿ˜Š

@adindarbytns_

Setuju banget kak๐Ÿ˜ vlog nya tentang SkinCare sehari2 kakak, tutorial make up, atau apapun itu ๐Ÿ˜

@indra_shd

Setuju... Vlognya ttg kesibukan sehari hari

@fuschiaolshop_sby

Cek koleksi kami ya .. Baju murah kualitas OK.. Gratis ongkir.. Buruaaannn!! Admin WA ๐Ÿ‘‰ 085.815.208.777

@maskerspirulina2017

Kulit kusam, berminyak, berjerawat, atau yg lainnya ?. Supaya aku bisa kasih solusi yg tepat.. mari cek ig kita sis mumpung lagi promo

@masarie022

Sayange kowe wes due bojo....

@lalaacappuccino_01

Setuju bgt ka,biar bisa liat lg ngapain ajah @rayanurfitrird

@gallery_uni1

Malu dengan adanya kutu dikepala anda / anak anda??Solusinya hanya OBAT KUTU AMPUH di GalLery_Uni ,dijamin 1x pakai hilang setelur-telurnya., ngapain pakai yang abal-abal kalau ada yang fakta bisa hilangkan kutu setelur-telurnya ... JUAL OBAT KETOMBE NDM ., mengatasi ketombe anda yg tebal-tebal .. minat ( WA 0897-6433-738 ) ยป welcome resseler & dropship ยซ

@zifazyahrani21

Stuju karna ngefans berat ny kaka dan kalau kaka ngevlog ak pasti subcribe lmdn like.โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™ก

@rikanurmalasari09

ko kk ga pakai kerusung

@kadenovitasari

Setuju bngt , biar kita bs liat keseruan kk,, pasti seru bngt aplg am cabe pengilingan๐Ÿ˜‹ @rayanurfitrird

@hanzzz96

Cantikknya๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

@sheni_tjia

follback dong ka ray @rayanurfitrird

@ramon_vandra

Setuju banget lah neng @rayanurfitrird

@moofeat_

Asal jangan bigolive aja

The end of the page