Catatan Seorang Entrepreneur ✍️

Masalah people jaman now. 😏
Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)

Masalah people jaman now. 😏
Kamu setuju? 👌
#catatanentrepreneur
.
.
Dapatkan postingan motivasi lainnya di Line. Add Line: @xyl3897i (pakai @)

21

@hery.setiawan.718

Sdah dari zaman Old

@catatanentrepreneur

@benny_ryadi krna memang berkomentar dan membully itu lebih mudah daripada berkarya, sukses dan berprestasi 😳😁 makanya bnyak manusia yg bgitu...dan tugas kita adalah memastikan bahwa kita bukanlah salah satu dari mereka. 👍😊

@benny_ryadi

Ya saya rasa begitu min, tpi masalahnya banyak yg hobby membully, mecemoh dsb. Kasian mreka yg slalu viral karena... Di olok2 di cemoh, dsb. Dan itu mungkin dapat membunuh karakter seseorang. Padahal diri mreka yg kerjaannya tukang bully blm tentu lebih baik. Mengapa kebnyakan manusia mempunyai sifat yg demikian??

@motivationmafiaindo

Terkadang kita sudah tau tentang hal itu. Tetapi Kisa Masi aja seperti itu bukan seperti itu @catatanentrepreneur

@ocitwahyu

@catatanentrepreneur hehe siph bung, ini baru keren 😉👌

@catatanentrepreneur

@ocitwahyu kudet msalah gtuan gak pa2 lah, bukan dosa juga kok 😁 biar nanti artis aja yg peduli pada kehidupan kita, bukan sebaliknya 👍😊

@ocitwahyu

Ya mungkin saya tidak bung, gapernah urusi gituan. Tpi kesannya kudet ya 😂

@nurfajriinayah

Hahahahaha netijen jaman now .

@ayurusdianda

bener banget ..

@erlinasandraa

Ga juga sih, tentu lebih perduli kehidupan sendiri, kalo liat artis itu, pertama diliat perjalanan kariernya itu menginspirasi apa tidak, dan hiburan2 dari mereka itu lumayan membantu buat ngelepasin stress dari penatnya kehidupan nyata.. 😄😄

The end of the page