:Dagelan - Asikin aja lagiii

Tag temen kamu yang hiberdating :D Credits: @rahasiagadis #dagelan

Tag temen kamu yang hiberdating :D Credits: @rahasiagadis #dagelan

3,868

@p_zahrah02

Wihhh jgn gtu lh @fairuzanb πŸ˜–

@m.arjun68

Lllml mlml; mlmmmmm lml; l

@tiarmanalu

@dmsilham anaknya hiper banget berarti ya

@dmsilham

@tiarmanalu kayak frida wkwkkw

@tiarmanalu

@dmsilham koyo sopo ce???

@uty.sm

Kita taulah ya siapa temen kita yang kekgini :) @gemamanurung

@mamet_cobain_

@_samrobani_ ane sam.. Tapi ane punya pacar yaa.. Hahahaha

@nendria_destianimayasari

He lek ngomong, aku tidak pernah melupakan mu 😒 @titin_ervsr

@titin_ervsr

@nendria_destianimayasari yoo ngunu kui aku di lupakan 😩

@nendria_destianimayasari

Aku cuma ltian karo cap slip pin, ora ngasi minep, maaf keun sayang😰😰 @titin_ervsr

@titin_ervsr

@nendria_destianimayasari kue neng karang gk ngomongΒ² loo wingi kae

@nendria_destianimayasari

Sek baru enek sinyal pin @titin_ervsr

@atrisuci

YA NGGAK DOOOONG PACARKU ADALAH TEMAN KU😘 @uciicassandra

@nadia_agusta_putri

@arfbts enggalah, gak.bakal nglupain mrka yg slalu ada kok

@arfbts

jangan kek gini klo dah pacaran @nadia_agusta_putri πŸ™‹πŸ˜‚

@eldhaaulia

Kita jangan sampe kek gitu ya gengπŸ˜• serem hahhaa @nindaputrii @septiyans09 @mamluatulf @elsadien

@riienn23

Hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚ donsay @vintaromadhona anak rumahan ? Gayakin gue πŸ˜‚ @eka_wulan11

@zetirazera

Tuh poy jangan gini yak @ekadianrv

@eka_wulan11

Kmu say yg sibuk mulu @riienn23 kita mah anak rumahan yaa gak say heheeh @vintaromadhona

@dheaameliaputri

@lariupinlari bohong ajaa,iqbal tak kayak gitu,malah iqbal lebih milih TEMAN daripada PACAR:)

@ranysannm

@lesthadj aku ora begitu

The end of the page