rayakittyaditya188

kalo d ceritain panjang banget ini kejadian πŸ˜‚πŸ™ˆ
pkoknya , terimakasih buat mamah udh mau repot" nyapin kue n hadiah buat aku , udh sekongkol juga sma dia @abidzzia25 buat bkin suprise πŸ˜‚ , trimakasih buat cceuku @febbyutari81 yg udh repot" bkin suprise kecil ini n riweuh sma dia @abidzzia25 supaya ga ketauan walaupun ujung"nya gagal juga πŸ˜‚ , trimakasih buat smua yg udh mau repot kmren bkin suprise kecil ini hhi 😘
terimakasih juga untuk sayangku @abidzzia25 udh mau berusha bkin suprise n bkin aku seneng , makasih juga lohh buat kado nya "strawberryπŸ’" asemnya πŸ˜‹ , trimakasih bnyak ya syg , smoga Allah ganti berkali"lipat n smoga Allah selalu lancarkan rezeky km n yg paling penting km sehat selalu ya syg πŸ™πŸ˜‡β€οΈ loveyou myMCCπŸ–€
dan terimakasih bnyak untuk SINEMART @sinemartproduction terimakasih kuenya πŸ™πŸ˜‡
dan yg paling utama , terimakasih bnyak yaAllah atas segala nikmat yg engkau beri untuk hamba hingga d usia hamba yg baru ini , terimakasih yarabb atas segalanya d kehidupan hamba , Alhamdulilah πŸ™πŸ˜‡πŸ–€
terimakasih untuk smua yg udh ngucapin n ngasi doa πŸ™ maaf ga bsa bales satu" , Allah selalu bersama kalian ALL , loveyou ALL πŸ™β€οΈπŸ˜˜

kalo d ceritain panjang banget ini kejadian πŸ˜‚πŸ™ˆ
pkoknya , terimakasih buat mamah udh mau repot" nyapin kue n hadiah buat aku , udh sekongkol juga sma dia @abidzzia25 buat bkin suprise πŸ˜‚ , trimakasih buat cceuku @febbyutari81 yg udh repot" bkin suprise kecil ini n riweuh sma dia @abidzzia25 supaya ga ketauan walaupun ujung"nya gagal juga πŸ˜‚ , trimakasih buat smua yg udh mau repot kmren bkin suprise kecil ini hhi 😘
terimakasih juga untuk sayangku @abidzzia25 udh mau berusha bkin suprise n bkin aku seneng , makasih juga lohh buat kado nya "strawberryπŸ’" asemnya πŸ˜‹ , trimakasih bnyak ya syg , smoga Allah ganti berkali"lipat n smoga Allah selalu lancarkan rezeky km n yg paling penting km sehat selalu ya syg πŸ™πŸ˜‡β€οΈ loveyou myMCCπŸ–€
dan terimakasih bnyak untuk SINEMART @sinemartproduction terimakasih kuenya πŸ™πŸ˜‡
dan yg paling utama , terimakasih bnyak yaAllah atas segala nikmat yg engkau beri untuk hamba hingga d usia hamba yg baru ini , terimakasih yarabb atas segalanya d kehidupan hamba , Alhamdulilah πŸ™πŸ˜‡πŸ–€
terimakasih untuk smua yg udh ngucapin n ngasi doa πŸ™ maaf ga bsa bales satu" , Allah selalu bersama kalian ALL , loveyou ALL πŸ™β€οΈπŸ˜˜

110,937

695

@mp.msy

Salfok sama kue nyaa πŸ˜‚

@belkissdenot

Tth @rayanurfitrird knp ko dii ank langit g ada lg maen ?? Kngn liat tth sama ka @cemalurhan d tv maen breng lg 😊

@raden_pangji

Laki kamu gk cpn

@thesabb018

Pacarnya kak?

@dimasprabakti

Masih kalah sweet sama kita la @alizaazzahra

@aaimahyaya819

Kak raya posting foto bareng kak abid lagi dong

@p.araaa

Barakallah fii umrik ps:Maaf telat😁

@risa_sha

@claudyabelby fokus ke isi rotinya ya😌

@rikaadhanaa28

Pengen pas nanti kaya gini😭 @antovitto77

@cmelodyc

Bdd teh raya Kitty semoga apa yg d inginkan tercapai ttep sukses ttep rendah hati n di lancarkeun riZkina Amin

@novifebriyant_

Ahh cincin nya, @rayanurfitrird birthday ya kak. Longlast ama pacalnya hehe

@dillaherdillah131

Selamat ulang tahun kakak cantik @rayanurfitrird semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. Dan berlimpah rezeki. Aaminnn... Jangan pernah sombong ya Kaka

@nadyfrsy

Kue yang dari sinemart Biasa bgt.beda sama yang cutmeyriska diksh sinemart mewah

@kredit_sempurna

Kredit Hp, Cek IG

@srileo07

love you so much neng😘😘😘😘

@christinaachandra_

Anda jago bermain bandarq? Jangan disia-siain ! Cari duit di Galeriqq,com saja dengan modal 20ribu, Pin BBM : D60A983B

@rahmawatii.u

Selamat ulang tahun teh raya β™₯️

@rumahdevi.id

Cek ig kita yu 😍

@riati.anwar

Selamat ulta semoga panjang umur sukses dlm karirnyx

@clarasari2

Luarrr biasa.. puas dengan wajahku saat ini.. thx ya #MASKERHITZ_ masker wajahnya aman dan bikin sehat. WA : 085774401672 ada HARGA PROMO untuk hariini.

@alfina_shafiyana

Happy birthday tetehku yang cantik panjang umur ya tehh @rayanurfitrird

@maskerherbalterlaris26

Kak kalau punya masalah dengan jerawat dan komedo, coba deh pake masker herbal di#gudangmaskerterlaris atau add nih ka WAnya 089657111852 bagus bgt loh aku jg udh nyoba dan hasilnya memuaskan bgt,hehe

@vandha16

Love you to kakkkπŸ˜„.. smangat trs y yakk kerjanya😘😚😚

@bintang_faqih_habibi23

Happy brithday teteh.. Barokawllah fii umrik.. Sukses terus teh @rayakittypict ❀️❀️

@banjir_promo_tsel

paketan hemat 30RIBU BISA 7GB,50RIBU BISA 13GB,105RIBU BISA 21GB.|cek ig kak😘|

@alicyazull_

Selamat ulang tahun kakk rayyaaaa.. Smga smua yng trbaikkk ❀️❀️❀️ @rayanurfitrird

@nia.kasandra

HBD kaaπŸŽ‰wish u all the best and allah bless uπŸ˜‡πŸ’•

@zifazyahrani21

Hbd kk semoga pjg umur sehat selalu #blackhorse

The end of the page