:Dagelan - Asikin aja lagiii

Daripada mikirin hal yang gak penting, mending baca dan pesan buku “Destin” di @bukku.co.id
.
Pemesanan bisa melalui:
1. Website bukku.co.id
2. Line @bukkucoid (pakai @ ya)
.
#bukkuxhikaru

Daripada mikirin hal yang gak penting, mending baca dan pesan buku “Destin” di @bukku.co.id
.
Pemesanan bisa melalui: 
1. Website bukku.co.id 
2. Line @bukkucoid (pakai @ ya)
.
#bukkuxhikaru

17,304

295

@celicamaharany

@shintadevisiregar kampret la kau. Beliin bukunya ka e

@kicakkordofa

@dedeputput hahhahaahah mslahnya sya kan g hobi beli buku....perasaan kmu yg suka beli buku. Hahhahaahah

@dedeputput

Jangan gt lah, km lho yg lbh membutuhkan buku ini @kicakkordofa , jd km aj yg beli ya ya ya 😁

@kicakkordofa

malah sya mikirnya kmu yg beli sya yg pinjam @dedeputput

@dedeputput

Belien apa @kicakkordofa .... 😜

@bayudis

Dislan?

@nariisanti24

Mamas aja 😄😄😄

@joko094

Iyah mas tau @nariisanti24 kan siapa tau ada di gramed jd mas gk pesen online gtu.. tp udh di tanyain buku nya msih ready atau gk..

@nariisanti24

@joko094 itu ud ada harganya mas

@joko094

@nariisanti24 ntar coba cek di gramedia ada gk yah siapa tau ada.. 😁

@nariisanti24

@joko094 g tau mas haha. Mas aja 😄

@joko094

@nariisanti24 boleh2 kok.. coba cek dlu ama kmu harganya brp??

@kicakkordofa

@dedeputput coba beli n baca... Bis tuch sya pinjam hahahaha

@rifafafa

@jodyimn_ jadi kayaknya bagus nih

@sugiayum

@rizkayrr wah ingin ku bcaa

@nilammetallica

Pngen beli ni buku sist @sekaryu

@rmnvl_

Kerennn ceritanya gabakal nyesel kalo beli.... khususnya abege2:)

@jotamenricoo

@destinemei waahhhh beli ah belii wkwkwk😂

@destinemei

@jotamenricoo ada yang ngebuat buku tentang aku wkwk

@yohana_christantya

@puspitasariargasendhi_ kaya ada verih2 nya gitu pus

The end of the page