NTMC POLRI

Post by : @simrestabesbdg1

Jadwal SIM Keliling Online Mobil 1 & 2 Polrestabes Bandung.
.
Jumat, 22 Juni 2018 :
1. SIM Keliling Online 1 Festival CitylinkJl. Peta Kota Bandung pukul 09.00 WIB.
2. SIM Keliling Online 2 Lucky Square Kota Bandung pukul 09.00 WIB.
.
.
Persyaratan Perpanjangan di SIM Keliling Online : .
1. SIM yang masih berlaku tidak melebihi masa berlakunya.
2. KTP asli yang masih berlaku berikut Fotocopy KTP.
3. Pelayanan SIM Keliling Online hanya melayani Perpanjangan SIM A dan C seluruh Indonesia.
4. Proses perpanjangan SIM sudah tidak dibatasi waktu nya, Perpanjangan SIM dapat dilakukan sebelum masa berlakunya habis.
5. Apabila SIM yang telah melebihi masa berlakunya, bisa di proses di SATPAS / Polres masing-masing sesuai domisili KTP dengan cara mengajukan permohonan pembuatan SIM baru.
6. Jam Operasional pelayanan dimulai pukul 09.00 s/d proses penerbitan SIM selesai untuk hari minggu dimulai dari jam 06.00 s/d selesai.
7. Surat keterangan sehat dari dokter yang di tunjuk oleh Kepolisian yang menyatakan sehat jasmani, tidak buta warna, tidak tuli, tidak cacat fisik, serta visus mata atau jarak pandang semua keterangan tersebut harus di lampirkan. (Sudah disediakan untuk dokter yang ditunjuk di gerai perpanjangan)
.
Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan
Keselamatan Untuk Kemanusiaan
.
.
#korlantas #korlantaspolri #polantasindonesia #polisiwanita #ntmcpolri #rtmcjabar
#divisihumaspolri #tmcpolrestabesbandung #polrestabesbandung #infobandung #infobdg #seputarbandung #wargabandung #humaspolrestabesbandung #humasbdg #ditlantaspoldajabar #divhumaspolri #ridwankamil #atiksuswanti #ennyndo #simkelilingonline #satpaspolrestabesbandung #humaspoldajabar #prfm #elshinta #pictoftheday #simkelilingonline

44

5

@aryosaputro87

Untuk jadwal sim keliling di bekasi kapan ya?

@septiantirta27

@dininofitri nh pak Tangsel di mana SIM keliling nya @ntmc_polri

@worldofucok

KENAPA PEMBAYARAN ASURANSI KESEHATAN BUAT SIM JUGA CASH YANG NTMC YANG TERHORMAT, JELAS GA ITU SETORANNYA KEMANA. Bapak @jokowi yang terhotmat, mohon diperhatikan ya... ini UANG RAKYAT loh PAK

@worldofucok

NTMC POLRI YANG TERHORMAT, SAYA SANGAT TIDAK SETUJU PENGRUSAN SIM DIMANA ADA CHECK KESEHATAN YANG BERBAYAR DENGAN TRANSAKSI MANUAL ATAU CASH. PER SIM DIKENAKAN 25 RIBU RUPIAH. YANG SAYA GA SETUJU KENAPA PEMBAYARANNYA MANUAL/CASH????? ITU DUIT DI SETOR KEMANA YA BAPAK/IBU NTMC YANG TERHORMAT. MOHON DI JELASKAN!!!. APAKAH INI SOP RESMI?? HARUSNYA SEGALA TRANSAKSI UANG UNTUK URUSAN PEMBAYARAN ADMINISTRASI YANG NERKAITAN DENGAN PEMERINTAHAN KENAPA TIDAK MELALUI BANK RESMI YA. Bapak @jokowi yang terhormat , mohon di perhatikan hal ini ya Pak. BAYANGKAN DIKALI BERAPA RIBU ORANG YANG TEST KESEHATAN PER HARI DIKALIKAN 25.000 PER SIM, HARUSNYA SAAT INI SUDAH TIDAK ADA TRANSAKSI CASH UNTUK URUSAN SIM. INU MENGHINDARI KEJANGGALAN YANG TERJADI, UANG RAKYAT LOH ITU PAK. KALAU PUN BIAYA KESEHAYAN TRANSAKSINYA CASH, BOLEH DIJELASKAN ITU DI SETOR KEMANA. SOALNYA TETS YANG DILAKUKAN HANYA DI SURUH LIHAT ANGKA ANGKA ANGKA, TERUS BAYAR CASH 25 RIBU TANPA ADA BUKTI TRANSAKSI, HANYA KERTAS WARNA PINK YANG MENJELASKAN SEHAT. BUKANKAH SETIAP TRANSAKSI UANG HARUS ADA BUKTI TRANSAKSI???? SAAT INI SAYA DI SAMSAT JAKARTA TIMUR. MOHIN DIPERBAIKI SISTRM INI, MENGINGAT UANG ITU UANG RAKYAT.

@dininofitri

Pak ,kalau tangerang selatan besok adanya dimana sim keliling?

The end of the page