Rina Nose

Banyak orang berlomba dalam kebaikan, tetapi luput dalam menjaga perasaan. Padahal menurut informasi, tahu bulat itu digoreng dadakan!
.
Photo by @indrakula_03

76,855

992

@halimahtussadiyah07

Semangat teteh, smoga sukses terus karirnya.

@mey_coleman

Bagusan d kuwel2 rambutnya cantik😘

@ms.mia.s

Keren nihj style ngantor kayak gini😎😎

@kambojalangit

@rinanose16 aku jg sering dikata"in tolol bodoh miskin , cuekin aja yess

@ms.mia.s

Ngakak ihhh baca judulnyaa,,,,tahhuuuu bulat digorenggg dadakan limaa ratusan gurih gurih enyoyyy🀣🀣

@jatiragil18

😁😁😁

@mendawatidamanik

Haaaaaahaaaaa

@sisio_abdur

jangan lupa adussss pemirsaaa..

@meisya_devon

Bagus banget setelan yang teteh pakai

@yoyoalive_

@iammirosakai btw gua ga ngefollow si hidung heheh :)

@madjalili

Ce rina ko seyum kebawa..dak liat Q ni..??ce rina lucu bget.

@abeemaliq

adakah hal2 lebih penting selain ngebully orang yg kalian bisa lakukan...? bantu mama masak... beresin rumah... tanam padi... berkebun... berdagang.. luluran... olahraga... daripada membully teh @rinanose16 ...

@lucylavigne_new

Wkwkwkwkwwkwkwkwkwk...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œ

@zyxvy

@suryabiru12 menohok !! Setuju sekali

@elviafardilla

Tetep suka sama teteh @rinanose16 balesan komen nya lucu2 .. tetap tegar tetehh

@sandiw88

perempuan yg tidak berjilbab belum tentu tidak salihah, tapi perempuan yg salihah pasti berjilbab @rinanose16 πŸ™‚πŸ™πŸ»

@iammirosakai

@yoyoalive_ ga lucu?/ga suka? Unfollow aja mba/mas gitu aja kok hidup dibikin ribet

@eniia.pratomo

@rinanose16 duhh tteh trs emaknya ranger pink ya

@zyxvy

@ellqurtub_ tp setidak nya rina nose tidak nyinyir biarpun tdk berhijab..kalo pun ada yg tidak brhijab dia nyinyir itu tanda nya ohhh mungkin belum dapet hidayah..tp kalo yg berhijab masih nyinyir jg..oh ternyata dia itu perintah tuhan..tp ko soal nyinyir ttp di lakukan..ko seperti menutup mata yah..padahal memang sudah mengerti..

@widi_grad

@a_putra99 matamu dibelah aja biar lihat aurat seksluan hoby ya ha ha ha

@yessi_komalasari

@ikhwan_sahid iya aneh banget dosa org di urusi,dosa dia sndiri terlupakan

@raehand_dimhoe

Blm tau ya? Si @farisaanda_milton ini kan udah diangkat jadi wakil Tuhan wkwkwkk @yessi_komalasari jadi dia yg berhak nentuin dosa org lain. πŸ˜‚πŸ˜‚ sarap

@frda28_rn

@ikhwan_sahid begitulah mas orang yg selalu menganggap dirinya paling benar dan pling sempurna berdalihenasihati dan mengingatkan tp dgn kata2 yg menyakiti hatii😒😒
Btw sya suka sma steatment masπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘πŸ‘

@frda28_rn

@dalohabe naahh itu anda paham tteh gk minta mkan sma mbk nya kaan netijen aja yg hobinya nyinyirin orang dan soal kbar tteh pindah keyakinan mesti brapa ratus kali di jelasin itu FITNAH ok
Terimakasih

@jessicawijanto

Biarin mereka lah kak. Mereka berlomba2 menyudutkan dan menjelek2kan orang lain tanpa tau kalo kita hidup semua dimulai dari diri sendiri. Mereka memandang rendah orang lain karena mereka mungkin gak mampu memperbaiki hidup mereka sendiri. Tetap kuat kak, jgn biarkan hidupmu terpengaruh dengan tahu2 bulat yg membersar2kan sesuatu yg isinya kosong. 😘

@wira_diku123

@andri.susanto.779 lebih pintar anjing deh dr mu kl anjing disekolahin, dan lucu lagi,

@alfirakesya

Hhhhhhhhhh

@alfirakesya

Hhhhhhhhhh

@kurnia_hayyue

Komo weh teh @rinanose16 tahu bulat na teh sing lada pake aida sareng atom uuuuunncchh siga na,, katambih eueut na cai teh panas,, melepuh jadi nya teh,,, hihi tth komen balik atuh teh ieu fans berat teh ti bandung,, ti cibaduyut tea tth,,πŸ™πŸ™

The end of the page