langsing SEHAT­čĆâTAMPIL BEDA­čĺâ

Jadi gini...mau mengganti snack seperti buah dgn snack lain sie sah sah" aja
.
Tp kalo boleh saran sie...walaupun kalori snack kamu menyerupai buah, kayaknya lebih bijak tetep memilih buah
.
Karena makanan yg langsung dimakan tanpa proses pengolahan yang panjang tentu akan lebih baik kualitas & komposisi nya
Klo aku sih bakal ttep memilih Shake
.
Knp? Krn Nutrisi dari Shake yang masuk ke tubuh lbh banyak mmbuat metabolisme kita lbih cpt meregenerasi sel" yg rusak.
Mis : lambung yg rusak (maag)
.
Shake juga rendah kalori (80 kalori untuk 1 porsi shake dgn 2 sndok takar). Jadi aman yah mau dikonsumsi lebih dr 2x sehari
Wlau Shake berkali kali, tetap penuhi asupan makanan padat di siang hari, karena tubuh kita juga ttp perlu itu
.
Kecuali darurat gak bs makan siang ontime, boleh bikiN Shake lagi utk menjaga gula darah ttp sehat & pencernaan kita ttap sehat
.
#snack #sarapansehat #snacksehat #follow #ceklemak #herbalifebekasi #herbalifebintaro #herbalifecipulir herbalifepekayon #herbalifebintara

11 Klaten, Jawa Tengah, Indonesia

0

The end of the page