Via Vallen

Ada yang sudah nonton ini???
Pendapat kalian apa tentang video ini???
Aku udah nonton dari kemarin cuma masih dapet setengah dan itu bener2 udh bikin perasa’an dan pikiran ikut sedih, emosii, kesel jadi satu 😥
Buat yang belum nonton, silahkan meluncur ke youtube buat nonton ini ( TONTON SAMPAI TUNTAS ) karena ini bisa membuka mata kalian yang suka MENGHINA para capres dan wapres kita agar kalian tidak SALING MENGHINA lagi 🙏🏻
Manusia tidak ada yang sempurna, yang terlihat baik belum tentu baik dan yang terlihat buruk belum tentu buruk
Intinya saling menghargai pilihan masing - masing..
karena kita cinta INDONESIA maka ciptakanlah pemilu yang aman,damai dan TIDAK GOLPUT ♥️

97,983 Jakarta, Indonesia

2,449

@edhifebriyanto

@setyawan4690 listrik mu drimna klo bukn dri batubara... brngkat mtahari blum nongol pulng mtahari dah tnggelam dgn sgala resiko'nya...

@clothes_uroots

Sedih liat respon gubernur nya 😢

@agil.siroj31

Kalo kesimpulannya sih ka jika ingin maju jangan sampe yang di sekitar menderita contohnya satu rumah itu makan daging ayam tanpa memikirkan yg disekitar kelaperan😢😢😢😢

@yayusoraya97

@rvfqr youtube bro bukan bioskop😂🤣

@yusuf.rahmadd_

@viavallen bener ,semua warisan pemerintah sebelumnya

@timothykaelani

@febrianhaferi Memang tidak mudah, tapi tidak mustahil untuk itu saya mengajak untuk lebih kritis tidak hanya sekedar mendapat info dari 1 sumber. Bagus kalau anda bisa mengambil hal positif dari apa yang ditonton, fokus saya adalah pada beberapa pihak yang "kemungkinan" mudah terprovokasi untuk nantinya akan golput. karena golput pun tidak akan menyelesaikan masalah. untuk itu saya menyarankan untuk mencari info tambahan lainnya 🙏

@harry_setiawandi

@vitalisyogi tapi perusahaan nya yg bergerak di bidang meubel ada afiliasi sama group toba sejahtera milik lbp loh, dan group nya lbp itu bermain dibisnis tambang batubara :(

@garthraditya

Yang dilihat jangan dari sisi ini saja . Karena kita engga tahu di belakng perusahaan perusahaan tersebut siapa saja yang terlibat dan pada masa kapan ini dimulai karena setau saya batu bara itu sudah lama sekali ada .

@febrianhaferi

@timothykaelani segitu saja sudah cukup untuk membuka mata kita Brad, mau di buka dari sisi mana lagi? Dari yg saya tonton kedua nya mempunyai kekurangan, dan tujuan dari video ini menurut saya gimana cara untuk penduduk yg tinggal di dekat batu bara supaya tidak tersiksa, kalo mau buka dari semua sisi emang mudah? Kalo semudah itu mungkin dia juga buat seperti apa yg anda inginkan, tapi ini berfokus untuk peduli sama org yg tidak berpendidikan yg tinggal dekat di dekat daerah Batubara supaya tidak ada korban lagi. 🙏🙏

@sridewidianti

Pa @yudi_lemoe ini kh yg jar pian kmrn!

@ari_wibowo_sigit

Uwes..trenyuh..bgtu banyaaaaakkk penderitaan.mulai dr hrs pindah krna lokasi tdk memungkinkan utk ditinggali.dan ada yg mati karna mencoba bertahan..

@teguh_marbun

Salahkan oknum nya

@laray_bafy

Udah embak bagus filem nyaa tetang alam yg hancur akibat tambang

@bfirmans76_

Tapi golput tidak akan menyelesaikan masalah mbak @viavallen

@_achimshahaha

Mbak pernah demo ga mbak? Trus ga dihargai bahkan diacuhkan? @viavallen eh malah diketawain sama gubernur sendiri..

@teguh_sumantri

Ini tetep salah pendahulu. Dan kasian nya pemimpin sekarang. Dia hasrus membuat program baru dan menyelesaikan masalah lama...

@bagusshan94

Banyak pandangan yang berbeda beda kalau nonton ini kak @viavallen

@aisyahjulianti_

Bekas tambang harus di tutup

@abiedanar

Solusi yg bisa sy lakukan skrg ini adalah hemat2 energi, matikan listrik yg tdk digunakan, sembari memikirkan utk pelan2 beralih ke energi surya spt org bali yg ada di video itu. Tp larang ya regane? Cari info2 dulu..

@leopol_akwilinoguigo

Kata nya mau lapangan pekerjaan. Ya itu salah satu cara nya. Membuka pertambangan. Dan merusak lingkungan.

@vitalisyogi

@raditosanjaya apa kata lo bae tong, sok paling ngarti aja.. sing penting Jokowi dah menang..

@raditosanjaya

@vitalisyogi ga punya tapi yang meresmikan beliau, apa lagi mau buat PLTU terbesar diAsia Tenggara pasti lebih ancur nih Bumi, ga kebayang klo jadi masyarakat disana.

@peninggi_terjitu2

Kira-kira kalau kamu nambah tinggi badan 1-10 cm akan membuat kamu seneng gak? kalau iya senengnya kenapa? coba jawab di komentar IG ku sambil lihat2 testimonial orang2 yang juga seneng naik tingginya berkat produkku :)

@fuad_m48

Menyedihkan

@anitatriaa_01

ℓυυυααααяяяяяя вιαѕαααααα кαααααα ρяσ∂υкиуαααααααα ρα∂αнαℓ αωαℓиуα αкυ gαк ρєя¢αуα😂😘😘 кαℓσ ρяσ∂υк ∂αяιιιιιιιιιιιιιιι #@DR.DINDA.FASHIONBEAUTY вιѕα мυтιнιи кυℓιт αкυ , кιиι кυℓιт αк נα∂ι ℓєвιн ρυтιн кα ;🙌🙌😅 кσиѕυℓтαѕιкαи ℓαиgѕυиg ωнαтѕαρρ : 0895635365789

@johanjiboon

@viavallen itulah kenapa pepatah berkata cinta itu buta. Sudah cinta dengan Capres yg itu ya berita lain buta . atas nama cinta

@johanjiboon

Andai Tambang Batu bara dikelola Adil oleh negara.. Dubai atau Qatar bukan lagi saingan kita... Indonesia lebih jauh di atas mereka apalagi cuma segelintur Amerika. Kita kaya tapi .........................

@johanjiboon

@viavallen saya pribadi punya pendapat andai saja video ini diputar jauh sebelum pilpres mungkin separuh lebih milenial GOLput dan saya merinding melihat ini semua buat mbak @viavallen tak mengapa kita kawal saja negri ini dengan kacamata kaum muda

The end of the page