Zaskia Adya Mecca

Asliii yah JARAAANG banget dipuji ama mas hanung soal Tas!! Tapi pas pake tas @emorystyle ini dia tumbenan banget bilang “kok bagus banget tasnya? Aku juga mau!” 😂😂 emang sihhh sekeren itu dari modelnya, warna kuningnya pun bikin makin curi perhatian ♥️♥️ sepatunya juga emory loooohh!!!!! Super nyaman dan empuk terbukti ku pake banyak jalan kmrn... emang yaaa @emorystyle ga cuma mikirin soal kenyamanan, tapi juga sangat stylish.... TERBAIKKK!!! ♥️🤗
.
.
.
Btw, kalo mau bisa langsung ke ig @emorystyle ataupun webnya♥️♥️ .
.
.
Managed by @laviniamanda

30,069

132

@hijabyaseera

Semoga sehat selalu dan kegiatan hari ini lancar.

@lisna_gaya

ini anak ga gede gede sihh kaya masih ABG aja 😂❤️

@vxff7

Luthfi

@produsen.sepatu

Cantik 😍

@shahbuddin68

❤️❤️❤️❤️❤️hi

@nanny_mariani30

Pengen pake kaus kaki warna kuning gitu lucu juga yah..tapi harus pede abis yah kak

@jualanfollowers_asyiap1

Jualanfollowers asyiap😍👏

@cutenessia

MaasyaAllah cantik banget.oia ada potongan harga sampai Rp.30.000 loh lunching @cutenessia 🤗

@rizkicahyani.i

Bia kaos kakinya beli dimana?

@akipurwotogel

Anda punya masalah/di lilip hutang/keluhan  di sini solusinya dukun sakti terpercaya bisah apa saja wa.082190675589
https://akipurwotogel.blogspot.com/

@veganadya004

Kαк , Hєвαт вαиgєт уα ρяσ∂υк нєявαℓ ρємυтιн ѕℓυяυн тυвυн & ωαנαниуα ∂яι @dr.nelfa.fashionherbal ρяσ∂υк ρємυтιн тєявαιк вєℓυм ѕємραт нαвιѕ ѕυ∂αн тєяℓιнαт нαѕιℓиуα . ρяσ∂υк тєявαιк ѕαуα яαѕα нαиуα ∂ι @dr.nelfa.fashionherbal

@ummi_salim_

Bikin vote dong 01 02

@artbyshanton

💫💫💫

@intnwhyni

@abidnh kok kampanye bukan pada tempatnya sih. Kesannya kurang PD sama andalannya 🤣

@vg_outfit

Bagus banget outfitnya kakk😍😍😍... kaka2 yg lain jg ingin tampil KECE dg outfit KEKINIAN serta harga DIBAWAH 100K??? Kepoin terus @vg_outfit ya kak💕😍🤗

@raka_praditiya

Cantik banget tttttt..mba Zaskia

@firnifadzrin

Biaaa celananya beli di manaa mauu

@maryati946

Aku suka banget ama zaskia

@sindymeilita

Semoga aba cepet pulih ya bia, aminn🤗❤

The end of the page