#신동

Instagram photos and videos

#신동#예성#슈퍼주니어#은혁#동해#시원#려욱#희철#이특#SuperJunior#Donghae#leeteuk#Yesung#Heechul#Eunhyuk#Siwon#Ryeowook#Shindong#규현#yesung#성민#siwon#강인#익산#flower#shindong#Kyuhyun#Sungmin#Kangin#Leeteuk#ELF#eunhyuk#donghae#heechul#ryeowook#꽃#땡큐오블리#Hyukjae#LabelSJ

Hashtags #신동 for Instagram

Di copy om leaders 👌👌 because we are ever lasting fighter to protect you all 👊👊
.
.
© hyukbaes
® sujuelfs_indo
.
.
"Jangan lupa like, komentar , tag & share 🙆🙏🙏👌👌👌👌👌"
.
.
....................................................................
@xxteukxx @kimheenim
@yesung1106 @earlyboysd
@realhangeng @kanginnim
@siwonchoi @eunhyukee44
@leedonghae @_liustudio_
@mub_ik_mik @superjunior
@gyuram88 @henryl89
@zhouzhoumi419 .
.
#sujuelfsindo #kingofkpop #blacksuit #Superjunior #슈퍼주니어 #leeteuk #heechul #sungmin #donghae #kangin #siwon #eunhyuk #shindong #yesung #hangeng #kibum #ryeowook #kyuhyun #Zhoumi #henrylau #kpop #lfl #신동 #LabelSJ #예성
#イェソン #Elf


9

어디갔나했더니... 무서버라,,,


3

아무래도 피는 못속여 #천재드러머 #신동


3

最近有点点爱神童오빠
可可爱爱
以前怎么没有发现
#神童
#sj
#super Junior
#신동


0

2019. 1. 23 Thu .
weight 74kg
.
Weight trainning
.
Pull-up 10x6
.
Lat pull down
20kg 12x2
40kg 12x4
.
One arm dumbbell row
10kg 12x4
15kg 12x4
.
Seated row
40kg 12x2
55kg 12x4
.
Hanging leg raise
15x4
.
.
#헬스 #피트니스 #웨이트트레이닝 #익산 #대학로 #신동 #스물셋 #운동스타그램 #운동하는남자 #등운동 #초보


1

Aku tuh dari dulu suka banget liat interaksi antara donghae sama jongjin 😄 hae itu udah kaya hyung kedua jongjin aja 🤣 mereka berdua deket bgt sih dan prasaan sama member SJ lainnya sama Hae ini yg paling deket 😂 ini foto di ambil pas hae mau wamil eh dia mewek eh tapi kalau inget pas hae mau wamil aku juga sedih bgt sih, pokoknya gemesin bgt sih kalau mereka udah ketemu 😂🤣 awas bang yesong adekmu di ambil haekk 😂😂😂
.
.
.
❣🐯 @leedonghae @kjjzz87 🐵 ❣
.
.
💕 #SuperJuniorDnE #EunHae #ELF #SuperJunior #Leeteuk #Heechul #Yesung #Kangin #Shindong #Sungmin #Eunhyuk #Donghae #Siwon #Ryeowook #Kyuhyun #슈퍼주니어 #이특 #희철 #예성 #강인 #신동 #성민 #은혁 #동해 #시원 #려욱 #규현 #Haeravin 💕


4

Baby hae, nanti kalo beneran potong rambut CEPETAN SELFIE ya.. Aku gasabar nih gatau kenapa .. 😆
Tapi kalo ga potong rambut juga gapapa sih, hahahaha °
°
🍂@superjunior
#슈퍼주니어 #SuperJunior #은혁 #Eunhyuk #예성 #Yesung #시원 #Siwon #희철 #Heechul #동해 #Donghae #려욱 #Ryeowook #신동 #Shindong #Hyukjae #leehyukjae
#SMTOWN #labelsj #elfindonesia #elf #jewelfish #leeteuk #Hyukjae #Leedonghae
#babyhae #donghaelee
Cr : epochae1015


7

Poorr mba uriyull 🤣🤣😂😂
Chinguyaa kejam juga ternyata 🤣 pembalasan karna ga di ajakin selfie 🤣😂😂
.
.
.
❣🐯 @leedonghae @eunhyukee44🐵 ❣
.
.
💕 #SuperJuniorDnE #EunHae #ELF #SuperJunior #Leeteuk #Heechul #Yesung #Kangin #Shindong #Sungmin #Eunhyuk #Donghae #Siwon #Ryeowook #Kyuhyun #슈퍼주니어 #이특 #희철 #예성 #강인 #신동 #성민 #은혁 #동해 #시원 #려욱 #규현 #Haeravin 💕


19

每個ELF既底線一定係
我地最好最好既隊長利特💙💙
吾好蝦我地最善良的天使😭💙
#appologizetoleeteuk @xxteukxx
Every elf’s legal limit must is our best leader leetuek 😭💙💙💙
Don’t bully our angel😭💙💙💙
#superjunior#suju#sapphirebluesea#leeteuk#me#heechul#희철#yesung#예성#shindong#신동#eunhyuk#은혁#donghae#동해#siwon#시원#ryeowook#려욱#kyuhyun#규현#elf#hkelf#everlastingfriend


0

부럽다~~ ㅠㅠ Koongie sukses bikin gw iri 😁😁 kapan ya gw bisa kayak shimkoongie 😅
.
.
Cr. maha_siska
#SuperJunior #슈퍼주니어 #LegendOfKpop #KingOfHallyu #엘프 #ELF #everlastingfriends #leeteuk #이특 #heechul #희철 #yesung #예성 #shindong #신동 #eunhyuk #은혁 #siwon #시원 #donghae #동해 #ryeowook #려욱 #LabelSJ


4