#Allah

Instagram photos and videos

#allah#islam#quran#Allah#poems#muslim#sunnah#islamic#muslimah#dua#makkah#creativity#new_world#mind#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين#deveopment#reading#prophet#namaz#trust#succse#progress#power#work#loyal#deep_love#vectory#beautiful_soul#glory

Hashtags #Allah for Instagram

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

Ketahuilah bahwa ulama salaf sangat perhatian sekali pada masalah adab dan akhlak. Mereka pun mengarahkan murid-muridnya mempelajari adab sebelum menggeluti suatu bidang ilmu dan menemukan berbagai macam khilaf ulama. Imam Darul Hijrah, Imam Malik rahimahullah pernah berkata pada seorang pemuda Quraisy,

تعلم الأدب قبل أن تتعلم العلم “Pelajarilah adab sebelum mempelajari suatu ilmu.” Kenapa sampai para ulama mendahulukan mempelajari adab? Sebagaimana Yusuf bin Al Husain berkata,

بالأدب تفهم العلم “Dengan mempelajari adab, maka engkau jadi mudah memahami ilmu.” Guru penulis, Syaikh Sholeh Al ‘Ushoimi berkata, “Dengan memperhatikan adab maka akan mudah meraih ilmu. Sedikit perhatian pada adab, maka ilmu akan disia-siakan.” Oleh karenanya, para ulama sangat perhatian sekali mempelajarinya.

Ibnul Mubarok berkata,

تعلمنا الأدب ثلاثين عاماً، وتعلمنا العلم عشرين “Kami mempelajari masalah adab itu selama 30 tahun sedangkan kami mempelajari ilmu selama 20 tahun.” Ibnu Sirin berkata,

كانوا يتعلمون الهديَ كما يتعلمون العلم “Mereka -para ulama- dahulu mempelajari petunjuk (adab) sebagaimana mereka menguasai suatu ilmu.” Makhlad bin Al Husain berkata pada Ibnul Mubarok,

نحن إلى كثير من الأدب أحوج منا إلى كثير من حديث “Kami lebih butuh dalam mempelajari adab daripada banyak menguasai hadits.” Ini yang terjadi di zaman beliau, tentu di zaman kita ini adab dan akhlak seharusnya lebih serius dipelajari.

Dalam Siyar A’lamin Nubala’ karya Adz Dzahabi disebutkan bahwa ‘Abdullah bin Wahab berkata,

ما نقلنا من أدب مالك أكثر مما تعلمنا من علمه “Yang kami nukil dari (Imam) Malik lebih banyak dalam hal adab dibanding ilmunya.” –

Imam Malik juga pernah berkata, “Dulu ibuku menyuruhku untuk duduk bermajelis dengan Robi’ah Ibnu Abi ‘Abdirrahman -seorang fakih di kota Madinah di masanya-. Ibuku berkata,

تعلم من أدبه قبل علمه “Pelajarilah adab darinya sebelum mengambil ilmunya.” Imam Abu Hanifah lebih senang mempelajari kisah-kisah para ulama dibanding menguasai bab fiqih. Karena dari situ beliau banyak mempelajari adab, itulah yang kurang dari kita saat ini. Wallahualam
#pemudaistiqomah #allah


0

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

Heirate eine Frau bei der du die Überzeugung hast , dass sie dir hilft , Jannah zu erreichen. Egal was für eine Nationalität sie hat und aus welchem Stamm sie kommt. ——————————————
@sabr_96_muslima
_________________________________
.
.
.
.
.
#allah #allahuakbar #islam #muslim #quran #mekka #inschallah #medina #liebe #dua #sure #sabr #nasip #hayat #fürimmer #sprühe #zitate #bayern #berlin #brandenburg #bremen #badenwürttemberg #dessen #hamburg #hannover #saarland #sachsen #frankfurt #köln #münchen


0

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
🇮🇩 Sejarah 17 agustus 1945
.
Oleh Tuan Guru @ustadzabdulsomad
.
.
.
.
.
.
.
.
.
اَللهُمَّ صَلّیِ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ
.
.
Follow 👉 @latifwara
------------------
@im_sintesa
@fodamara
@tafaqquhonline
@tauhidremajaislam
@cahayaiman.id
@pecinta_ulama_
@dakwahinsani
@rabithah.aswaja
@islamgram.id
@boni0789
@hijrahsantun
@indonesiamengaji.id
@anuugraha
.
#Allah #NabiMuhammad #indonesia #merdeka #17agustus #sejarahindonesia #generasibangsa #sejarah
#alquran #hadits #sholat #muslim #muslimah #ulama #hijab #hijabers #ahlussunnahwaljamaah #aswaja #paytren #hijrah #tauhid #sholawat #zikir #kajiansunnah #manhajsalaf #khzainuddinmz #ustadzabdulsomad #pendidikan #videoislami #ceramah


0

.
TAUHID SERIES II
[Membantah syubhat "Agama itu hanyalah sarana, yang paling utama dalam kehidupan beragama adalah mencapai akhlak yang mulia dengan agama apapun"]
_______________________________
Tujuan diturunkannya agama adalah agar manusia mentauhidkan sang pencipta alam semesta. Allah berfirman di dalam Alquran,
وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ
“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz Dzariyat: 56)

Percuma seorang manusia yang berakhlak mulia kepada manusia tetapi dia tidak berakhlak kepada Allah subhanahu wa ta'ala, melakukan dosa syirik, menyembah kepada selain Allah maka dia akan kekal di Neraka Jahanam.
...
👤 Ustadz Dr. Firanda Andirja, MA
📽️@arbyansenapati
.
.
.
#tauhid #allah #rasulullah #islam #muslim #alquran #hadits #sunnah #aqidah #manhaj #manhajsalaf #salaf #salafy #syubhat #akhlak #liberalisme #liberal #ikhwan #akhwat #ustadz #ustadzfirandaandirja #arbyansenapati


0

قُلْ أُوحِيَ إِلَيَّ أَنَّهُ اسْتَمَعَ نَفَرٌ مِّنَ الْجِنِّ فَقَالُوا إِنَّا سَمِعْنَا قُرْآناً عَجَباً

1 . Сен айт: «Менга ваҳий қилиндики, Албатта жинлардан (бир неча) нафари қулоқ осдилар ва дедилар: «Биз ажойиб Қуръонни эшитдик.

#Allah #islam #quran#hadis #sunnah#fozilqori @qalb_davosi @muhammadyasin_ibn_fozilsobirov #ихсан #коран #хадисы #ташкент #قران #تلاوات #الحمد_لله #بادر #surahjinn


0

🔔3️⃣ Дня❗️💥 16-18 августа 📣Супер АКЦИЯ от By VIP transfеr "До новых встреч ❤️🇹🇷
➖ снижена стоимость на трансфер по направлению
#Аланья ➡️ в аэропорт ✈️ #Анталья
✅ Оплата по факту выполнения работ.
✅ Предоставляются авто #VİP класса 1-7/ 1-10 посадочных мест. ☝️Количество поездок ограничено.
📠 Детальная информация по рабочей линии
👧📞️whatsapp/Telegram/viber ☎️+905466372955
🇹🇷Следите за нашими новостями и узнавайте спец цены на каждый день.
✈️👮‍♂🚘Не упусти свой #Трансфер 😉
#аланья #анталья #кемер #белек #средиземноеморе #loniceraworld #byvipkids #dalaman #queensparkresort #byviptransfer #отелитурции #турция #allah #люблюморе #longbeachresort #турывтурцию #starlightresort #akkaantedon #отдыхвтурции #haydarpashapalace #maxxroyal #анталья #gazipasatransfer #сиде #газипаша #отпуск #antalyatransfer


0

#Allah (swt) #ahlebait (as) #panjetan (as) #quran


0

Tag friends,family and anyone that can benefit. 
The prophet Muhammad peace be upon him said: "The one who guides to something good has a reward similar to the one doing it" (Muslim)

#islam #quran #prophet #pray #islamicquote#muslim #muslimah #instagood #islamicquotes#learnislam #prayer #religion #jannah #makkah#instaquote #trueislam #islamicposts #instamuslim#islamic #allhamdulillah #dua #Allah #islamicpost#muhammad #ummah #sunnah #instaislam#islamicreminders #hijab #islamicremindersdaily


0

#Allah (swt) #ahlebait (as) #panjetan (as) #quran #imamali (as)


0

.
TAUHID SERIES I
[Membantah syubhat "Agama itu hanyalah sarana, yang paling utama dalam kehidupan beragama adalah mencapai akhlak yang mulia dengan agama apapun"]
_______________________________
Tujuan diturunkannya agama adalah agar manusia mentauhidkan sang pencipta alam semesta. Allah berfirman di dalam Alquran,
وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَالْإِنْسَ إِلَّا لِيَعْبُدُونِ
“Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz Dzariyat: 56)

Percuma seorang manusia yang berakhlak mulia kepada manusia tetapi dia tidak berakhlak kepada Allah subhanahu wa ta'ala, melakukan dosa syirik, menyembah kepada selain Allah maka dia akan kekal di Neraka Jahanam.
...
👤 Ustadz Dr. Firanda Andirja, MA
📽️@arbyansenapati
.
.
.
#tauhid #allah #rasulullah #islam #muslim #alquran #hadits #sunnah #aqidah #manhaj #manhajsalaf #salaf #salafy #syubhat #akhlak #liberalisme #liberal #ikhwan #akhwat #ustadz #ustadzfirandaandirja #arbyansenapati


0

@vakti_duaa👈Takip @vakti_duaa👈Takip
@vakt_duaa👈Takip
Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹
#allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #gt #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet#allahuekber


13

🤗 Səifəyə dəsdəy olaq☝️
takib edin 👤+❤️= DiNi şəkillər videolar məlumatlar paylaşılacaq.📷🎥📚 👈
.
_____________🌷🇦🇿🌷🕋🌷🕌🌷_______________
#allah #allahim #allahın #islam #quran #ayə #hedis#əhlibeyt#peyğəmbər#imaməli #şiə #ibadət #namaz #oruc #xums #zekat #hecc #kerbela #zuhur #cume #din #zikr #cennet #cehennem #azerbaycan #baki #baku #aztagram #aztagramm #admin _____________🌷🇦🇿🌷🕋🌷🕌🌷_______________


1

Abu Hurayrahra(ra) reported the Prophet (saw) said: “Treat women kindly, for woman was created from a bent rib, and the most crooked part of the rib is the top part, so treat women kindly.” [Bukhari,Muslim]
-
-
It is well known that the top of it is the part by which it is attached, so the rib will have some crookedness in it at that point, as is well known. -
-
This is a command to husbands, fathers, brothers and others to treat women kindly and not to oppress them; to give them their rights and to guide them to do good. This is what is obligatory upon everyone.
-
-
Tag your friends,family or anyone that can benefit.
The prophet Muhammad peace be upon him said: "The one who guides to something good has a reward similar to the one doing it" [Sahih Muslim]
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃
Feel free to repost/share
Follow @muslim_daily_ for daily Islamic remimders, quotes, hadiths and many more!
▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃▃ #islam #muslim #prayer #tweet #muslimah #ummah #quranqoutes #halal #sunnah #jannah #mercifulservant #instaislam #quran #hadith #followislam #islamic #islamicquotes #islamicquote #islamicpost #islamicreminder #allah #eiduladha #islamicposts #dailyhadithpost #dailyhadith #respectwomen #women


0

No 3) Al-Malik. Meaning the absolute King of the entire Universe.
He is the one whose essence and attributes are independent of all existing things but everything in existence is dependent on him!
Recite Ya Malik al - Mulk to be mighty amoung the people. Allahu Aalam
#Allah#99names#almalik#theking#universe


0

.
📚 KEWAJIBAN MENUNTUT ILMU AGAMA 📚
_________________________________
Sebagian di antara kita mungkin menganggap bahwa hukum menuntut ilmu agama sekedar sunnah saja, yang diberi pahala bagi yang melakukannya dan tidak berdosa bagi siapa saja yang meninggalkannya. Padahal, terdapat beberapa kondisi di mana hukum menuntut ilmu agama adalah wajib atas setiap muslim (fardhu ‘ain) sehingga berdosalah setiap orang yang meninggalkannya. Sebagaimana sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam,

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ
”Menuntut ilmu itu wajib atas setiap muslim”
(HR. Ibnu Majah. Dinilai shahih oleh Syaikh Albani dalam Shahih wa Dha’if Sunan Ibnu Majah no. 224)

Dalam hadits ini, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam dengan tegas menyatakan bahwa menuntut ilmu itu hukumnya wajib atas setiap muslim, bukan bagi sebagian orang muslim saja. Lalu, “ilmu” apakah yang dimaksud dalam hadits ini? Penting untuk diketahui bahwa ketika Allah Ta’ala atau Rasul-Nya Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan kata “ilmu” saja dalam Al Qur’an atau As-Sunnah, maka ilmu yang dimaksud adalah ilmu syar’i (ilmu agama), termasuk kata “ilmu” yang terdapat dalam hadits di atas.
...
👤 Ustadz Yazid bin Abdul Qadir Jawas
📽️@arbyansenapati
.
.
.
#dakwah #videodakwah #tholabul #alquran #hadits #sunnah #aqidah #manhaj #tauhid #allah #rasulullah #islam #muslim #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #arbyansenapati


0

#RepostSave @ahmedhulusi with @repostsaveapp ・・・ Gözden kaçırılmaması son derece önemli olan bir gerçek var? “DİN”deki kurallar uzaydaki bir tanrının, bizim yaptıklarımızla eğlenip zevklensin diye, keyfi kararlarından mı oluşmuştur?

Yoksa... Her birinde yüz milyarlarla yıldızın yer aldığı milyarlarca galaksinin yüzdüğü evreni Yaratan ve “ALLÂH” adıyla işaret edilenin, oluşturduğu SİSTEM ve DÜZEN bilinsin; onun şartlarına göre yaşanarak, geleceğimiz cehennem olmasın; diye mi Allâh Rasûlü tarafından bize bildirilmiştir “DİN”? Bu ikisi arasındaki farkı anlayacak çalışır beyin kapasitesi olmayanların; “DİN”deki konuları değerlendirip, günün şartlarına göre gerekli çözümleri bulup açıklamaları mümkün değildir!

Gök tanrısına tapınmaktan arınmamış sarıklı-cüppeli veya aydınsı görünümlü “din adamları(?)nın” sunacakları çözümler, mukallitlere sorunlar yumağından başka bir şey getirmeyecektir!

1986’da ilk defa yazdığımız “DİN” bir SİSTEM ve DÜZENİ açıklamaktadır” gerçeği kabullenilip; bu sistem ve düzen değerlendirilmedikçe; ne göktanrı kavramından arınılır; ne şirkten kurtulunur; ne “Hakikat” görülür; ne “İSLÂM DİNİ”nin yüceliği ve uyulası zorunluluğu fark edilir; ne de güncel sorunlara cevap bulunabilir!

Tek kurtuluş yolu, “DİNİ ANLAMADA REFORM” yapıp; “İSLÂM DİNİ”ni ve “ALLÂH RASÛLÜ”nü gerçeğiyle anlayarak, gereklerini günlük hayatımızda yaşamaktır!

@ahmedhulusi

#Allah #Kurançözümü #sufizm #islam #din #insan #beyin #şuur #kalp #sistem #sünnetullah #et #beden #kebap #yemek #timsahgözyşı #hacbayramı #kurbanlık #kavurma #halk #yaşam #düşün #sorgula #anla


1

#Allah (swt) #ahlebait (as) #panjetan (as) #quran


0

"Ey İnsanlar! Sabır ve namazla yardım dinleyin. Allah, muhakkak ki sabredenlerle beraberdir." •






#islam #huzur #kuran #ayet #Allah #Peygamber #hadis #fıkıh #ilim #alim #güzelsöz #mekke #medine #islamisözler #güzelsözler #anlamlısözler #ayetler #söz #nefs #niyet #namaz #melek #hzmuhammed #sadaka#sadakat#güven


0

@dua_yeri👈Takip
@dua_yeri👈Takip
@dua_yeri👈Takip
Beğenip, ✍️ Yorum yapmayı ve 📥 kaydetmeyi unutmayın! 👥 Sayfamıza destek için takip edin...!
Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹
#allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #ihlas #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet#allahuekber


10

Allah loves those who repent. Always remind yourself to repent no matter how many times you slip up.


2

alhamdulillah..
.
tq ummi..
.
sebab ERIN tak de studio.. jadi kita bedal je lah apa yg ada..
.
sebab dekat kedai gambar 3keping gambar rm70.. bapak mahal.. hehe..
.
yakin dengan janji ALLAH..
rezeki tu luas..
usaha..
tawakal..
.
in sha allah menjadi..
.
#insta #alhamdulillah #rezeki #rahsia #allah #ajimaura #terapiinstagram #allah #muhasabahdiri #hidup #itu #ujian #subahanallah #handsock #socks #sabar #indah #happy #instagood #instagram #insta #allah #allahuakbar #lailaheillaentesubhanekeinnikuntuminezzalimin #nsmc #nsmcglorifiesyourinnerbeauty #flatlay #flatlaybyamrina
#arclick


0

Cinta itu murni. Semurni hati yang mencintai Tuhannya.
Terkadang cinta juga bisa membuat gila.
Tergila-gila kepada yang di cintai.
Tergila-gila untuk memperjuangkannya.
Tergila-gila untuk berkorban demi nya.
Tergila-gila untuk mendapatkannya.
Tergila-gila sampai melakukan hal yang di suka dia yang di cintai, dan tak melakukan kesalahan yg dapat meresahkan dia yang dicintai.
Lantas, bayangkan jika hal itu kau rasakan pada Tuhanmu.
Bukankah Dia akan membalasmu? Bukankah Dia akan lebih menyayangimu?
Jika belum merasakan cinta murni itu, dan hanya berbekal amal karena ketakutan akan azab-Nya, cobalah mencintai-Nya. ☺️
Coba saja dulu.. Kali aja keterusan ☺️
Selamat memperjuangkan cinta hebatmu ☺️
📖Bismillah📖
@ustadzkhalid @aykhodjh98_ @nissa_sabyan @kajianislam @kampungakhirat_ @video_kajian @sabyan_gambus @anassaputrahamsah @videoislami_ @pemudahijrahid @dear.allah @dakwah.vidgram @dakwah_sosmed @jihad_hijrah @motivasiislam @hijrahdakwah.id @islam_update @aqilasyraf.mh @alfarizzi_hiola @kartikaputriworld @rickynandariksa @tafaqquhonline @pena_hijrah
#hijrah #hijab #dakwahsosmed #kajianislam #ustadevieefendi #selfreminder #selfie #islam #islamicquotes #nikahmudah #allah #hambaallah #UstadzAbdulSomad #instagood #Credit #ustadadihidayat #pemudahijrah #doa #gamissyari #Kajian #ustadzadihidayatlcma #ustadzadihidayat #Tausiyah #wanitasaleha #videoislam #muslimah #kidsjamannow #quran #sunnah #wanitasaleha #videoislam #muslimah #adihidayat #ustadzadihidayat #pemudahijrah


0

Assalamu'alaikum Universitas Djuanda Bogor..🙏😇
.
Tiga kalimat alasan antusias saya (kepuasan batin) :
1. Saya tidak sendirian
2. Saya bukanlah seseorang yang paling terpuruk di dunia ini
3. Saya sangat membutuhkan kamu @unida_bogor
.
Karena apa?
Di balik antusias saya untuk menjadi mahasiswi @unida_bogor ada orang2 terpenting yang sangat berpengaruh dalam hidup saya, yang sudah membantu ataupun memberikan segala hal entah itu dalam segi materi, ilmu, tenaga, waktu, psikologi, motivasi dan tak lepas dari kuasa Allah swt yang sangat terlibat dalam urusan saya di masa depan, hingga saya bisa bergabung dengan @unida_bogor ..
Saya percaya, saya akan sukses bersama @unida_bogor ..💕 (bukan hanya dunia, bahkan akhirat..aamiin..)
.
🌻 I love you.. @iisistiqamah
@umakireinahana @hasna_haifa @faizalwadirohmat @afriani_dinda
.
📖 Allah swt sudah mengabulkannya sekarang, setelah 3.8 tahun saya lulus dari sekolah menengah kejuruan (smk)..📚👓🎒👟💦
.
.
#mabaunida2018 #unidabogor #kampusbertauhid #kuliah #beasiswa #kampusbogor #pmb #pmbunida #mahasiswabaru #bismillah #because #allah #goodschool


0

Polip rahim adalah penebalan atau benjolan yang terbentuk pada dinding dalam rahim akibat pertumbuhan jaringan yang abnormal. Kondisi ini bisa dialami oleh semua wanita, tapi umumnya terjadi wanita yang sedang atau sudah mengalami prosesmenopause.
Follow:
@solusi.bunda.hamil.id1
@solusi.bunda.hamil.id1
@solusi.bunda.hamil.id1
@solusi.bunda.hamil.id1
🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ️✔️ contact person: 📱BBM: DAE06241
📱WA: 087856734724
📱LINE: 087856734724 ️ ️


2

I use to rock 3X Galaxy #white Tee’s but now I rock the grown man life. I use to say the streets was my b***h, but then #allah gave me a #wife 💯


0

Read - CAPTION
HE STOPPED MESSAGING HER..
Even through you love her why have you stopped messaging her?...
He replied: Because I was afraid if I ended up being her boyfriend. Why would I want someone? I love to sin because of me? I didn't want to do it the haram way. I LOVE HER SO MUCH, so I'm going to do it in Halal way. I'll ask for her hand in marriage when I'm older and tell her why I STOPPED MESSAGING HER. I'll write a long letter taking about her and listing the reasons why I love her. I'll read all of them on my wedding day. Even through I don't message her I still love her and miss her. she probably thinking I haye her but I did this all for a reason.

I LOVE HER, CARE AND MISS HER. Everyday I sit on the prayer mat crying and begging ALLAH to make her my wife and begging ALLAH to make her my future. Everyday I beg ALLAH to reunite us in JANNAH I want to spend the rest of my life with HER. ❤️

Tag friends,family and anyone that can benefit.
The prophet Muhammad peace be upon him said: "The one who guides to something good has a reward similar to the one doing it" (Muslim)

#islam #quran #prophet #pray #islamicquote#muslim #muslimah #instagood #islamicquotes#learnislam #prayer #religion #jannah #makkah#instaquote #trueislam #islamicposts #instamuslim#islamic #allhamdulillah #dua #Allah #islamicpost#muhammad #ummah #sunnah #instaislam#islamicreminders #hijab #islamicremindersdaily


1

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

Hərəminin yeri gizli deyil Ya Zehra(e) , And olsun Eli(e)-ye ki,
-Qəlbimiz Hərəmindir..💙



✔️Butun paylasimlara halalliq verilir💫
(Halalliq istemeye ehtiyac yoxdu)
🕸️
🕸️
🕸️
✔️Xanim Zehra(s.e) ucun Salavat hediyye edib logonu sile bilersiz💫
.
@ashege_zehra_


3

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

🔴🔴🔴🔴🔴
سبحان الله وبحمده
سبحان الله العظيم
عدد خلقه
ورضاء نفسه
وزنة عرشه
ومداد كلماته
#اللهم_صلى_على_محمد_وآل_محمد_وجميع_الانبياء_والمرسلين (الله اكبر ///لا اله الا الله ،، محمد رسول الله🌷) (❤️ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله❤️ ) (ما شاء الله ،، لا قوة الا بالله ،،
الحمد لله رب العالمين 🙏😊 ،، سبحان الله وبحمده 🙏😊،، سبحان الله العظيم 🖐️) #allah#work #loyal #deep_love
#poems# #vectory #beautiful_soul
#glory #civilization #poems
#beautiful_life #culture #romantic
#books #peace #mercy
#happiness #nature #ehab_elbaroudy #power #progress #succse
#trust #new_world #mind#creativity #deveopment #reading


0

NOUVEAUTE chez @iftarit3am 🌴🌴🌴🌴
🌴🌴🌴🌴🌴🌴🌴
السلام عليكم و رحمة الله و بركاته ❄️💦IFTAR/IT3AM MEDINE 💦❄️
Vous offre l’opportunité de pouvoir distribuer vos sadaqat de bouteilles d’eau fraîches ❄️💦aux ✨houjjaj ✨sur les rites du hajj ☀️MINA ARAFAT MEKKA ☀️ ✨En partenariat avec un organisme agrée qui a accès aux lieux sacrés où se déroulent les rites ✨ ❄️9€ = 1 cartons 📦de 40 bouteilles ❄️ 📢✨À diffuser baarakaALLAHOUfikoum ✨📢 Nous contacter : 📱WhatsApp : +966 54 656 9284 ✨Merci de préciser si vous êtes un homme ou une femme ✨

#hajj #hajj2018 #hajj1439 #sadaqa #eau #aumône #iftarit3ammedine #mekka #arafat #mina
#islam #musulman #musulmane  #soubhannallah #salaf #rappelislam #rappelislamique #joumoua  #merveille  #جمعة #medine #coeur #الله #Allah  #foi  #mosquee #medina #temps #sunnah #sounnah #coeur


0

Don't complicate #Islam.
#Love
#Allah and His Messenger 🕋
Allah is One,
#Muslims must be ☝🏿️
#InshaAllah 🙏
in this and in the other #World.
#SharingPeace
_
#Dhikr #allahuakbar #nanaz #salah #quran #islamik #mosque #together #musliman


0

🔺گاهی اشک از لبخند با ارزش تر است، چون لبخند را به هر کسی میتوانی هدیه کنی، اما اشک را فقط برای کسی میریزی که نمیخواهی او را از دست بدهی…
.
.
.
#allah #god #crying #smile #laugh #human#photography #photo #canon #camera #phone #iran #aks #friends #selfie #exercise #gym # #school #house #handsome #blue #bench #garden #light
#عکس #عکاسی #صندلی #دوست #دوستی


44