#BantuAbyan

Instagram photos and videos

#bantuabyan#kitabisa#orangbaik#regrann#kitabisasehat#BantuAbyan#Repost#endoskopi#laryngealweb#SayangAbyan#atresiabilier#mamagakbolehcakepdikit#kajoran#OpenNeckSurgery#sedekahjogja#indonesiaberbagi#berbagikasih#anakindonesia#marisedekah#sahabatkecil#pedulikasih#yayasanlenterasahabat#ffl#aksipeduli#kemanusiaan

Hashtags #BantuAbyan for Instagram

Regrann from @nidauli - Thank you team @kitabisacom Untuk video gemesnya ini.

Campign Abyan ini masih terus berjalan, yuk bantu Abyan dengan cara berdonasi lewat @kitabisacom

Linknya ada di bio aku 😇

Untung behind the scenenya gak di share yak 😜 Itu bocah tayo anaknya emang korperatip sekali kalo di depan kamera, semakin disyut semakin bertingkah. Gak boleh banget ngeliat mamanya dapet giliran disyut, tetiba dari belakang rambut mamanya dijambak, poni mamanya diuyek2. Ampun dah...
#mamagakbolehcakepdikit

Regrann from @kitabisacom - Di balik kelucuannya, Abyan adalah seorang pejuang cilik. Sejak lahir, Abyan sudah harus berjuang melawan banyak penyakit. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Pada usia empat bulan, Abyan didiagnosis memiliki kelainan pada laringnya.
.
Kelainan laring membuat Abyan kesulitan bernapas dan tak bisa mengeluarkan suara. Kini, Abyan sudah tujuh kali operasi dan masih akan menjalani tahapan operasi. Biaya operasinya mencapai Rp 350 juta. Nida (Ibunda Abyan) tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui berapapun nominal biaya pengobatan Abyan.
.
Di hari Jumat yang penuh berkah ini, mari berbagi rezeki untuk berdonasi membantu Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat bertemu kami, Abyan tampak sangat lincah meskipun menahan sakit di laringnya. Mari kita terus semangati Abyan. Yuk kita kasih semangat buat Abyan dengan cara, ketik: Abyan (emotikon yang pas buat Abyan). Contohnya: Abyan ❤️
.
Kami akan mengirimkan komentarmu kepada Ibunda Abyan. Satu komentarmu adalah bukti bahwa ada banyak orang yang setia menemani perjuangan Abyan.

#bantuabyan #kitabisasehat #kitabisa #orangbaik - #regrann - #regrann


0

Teman2 Abyan menderita kelainan di laringnya sejak lahir. Mari kita bantu Abyan untuk bisa kembali bernafas, bisa bicara, dan makan dengan normal.
Cepat sembuh Abyan sayang.
Kamu ada di doaku setiap hari.
♡♡love♡♡
#BantuAbyan
#KitaBisa
#KitaBisaSehat
#Charity
#Charityforkids
#Charityforkidsinneed
#CharityforkidsinIndonesia
#Mariberbagi


0

Regrann from @kitabisacom - Di balik kelucuannya, Abyan adalah seorang pejuang cilik. Sejak lahir, Abyan sudah harus berjuang melawan banyak penyakit. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Pada usia empat bulan, Abyan didiagnosis memiliki kelainan pada laringnya.
.
Kelainan laring membuat Abyan kesulitan bernapas dan tak bisa mengeluarkan suara. Kini, Abyan sudah tujuh kali operasi dan masih akan menjalani tahapan operasi. Biaya operasinya mencapai Rp 350 juta. Nida (Ibunda Abyan) tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui berapapun nominal biaya pengobatan Abyan.
.
Di hari Jumat yang penuh berkah ini, mari berbagi rezeki untuk berdonasi membantu Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat bertemu kami, Abyan tampak sangat lincah meskipun menahan sakit di laringnya. Mari kita terus semangati Abyan. Yuk kita kasih semangat buat Abyan dengan cara, ketik: Abyan (emotikon yang pas buat Abyan). Contohnya: Abyan ❤️
.
Kami akan mengirimkan komentarmu kepada Ibunda Abyan. Satu komentarmu adalah bukti bahwa ada banyak orang yang setia menemani perjuangan Abyan.

#bantuabyan #kitabisasehat #kitabisa #orangbaik #ilmu #menolong #beranihijrah #negeriakhirat #baik #bantu #sehat #dokter #berusahabaik


0

Regrann from @kitabisacom - Hai Kak, namaku Abyan 👶🏻
.
Aku bareng mamaku nulis surat ini ✍️ soalnya aku belum bisa ngomong. Ada kelainan di laringku, Kak 😥. Gara-gara kelainan ini aku udah 7 kali operasi 💉🤒. Kata Pak Dokter 👨🏻‍⚕, aku juga masih harus operasi lagi. Sssttt 🤐…aku nguping waktu mamaku ngobrol sama Pak Dokter, katanya biaya operasiku mahal banget.
.
Tapi mamaku hebat deh, Kak! Mamaku 👩👦 gak mau nyerah, makanya aku juga gak boleh nyerah 💪. Aku pingin bisa sehat lagi dan bisa ngomong. Kalau aku udah bisa ngomong, aku pingin banget manggil mamaku sambil meluk mama ❤️.
.
Bantuin aku sama mamaku buat terus berjuang ya Kak. Caranya, kakak bisa donasi buat biaya pengobatanku di: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio). Bantuan kakak akan sangat berarti buat aku.
.
Aku juga pingin banget lihat mamaku bisa senyum biarpun aku masih sakit. Cara bikin senyum mamaku gampang kok. Caranya: Kasih emotikon senyum di kolom komentar ya! Contohnya: 😊
.
Satu senyum dari kakak adalah bukti kalau selalu ada senyum dan kebahagiaan di tengah perjuangangku sama mama ❤️! #bantuabyan #kitabisa #kitabisasehat #orangbaik - #regrann


217

Hai Kak, namaku Abyan 👶🏻
.
Aku bareng mamaku nulis surat ini ✍️ soalnya aku belum bisa ngomong. Ada kelainan di laringku, Kak 😥. Gara-gara kelainan ini aku udah 7 kali operasi 💉🤒. Kata Pak Dokter 👨🏻‍⚕, aku juga masih harus operasi lagi. Sssttt 🤐…aku nguping waktu mamaku ngobrol sama Pak Dokter, katanya biaya operasiku mahal banget.
.
Tapi mamaku hebat deh, Kak! Mamaku 👩👦 gak mau nyerah, makanya aku juga gak boleh nyerah 💪. Aku pingin bisa sehat lagi dan bisa ngomong. Kalau aku udah bisa ngomong, aku pingin banget manggil mamaku sambil meluk mama ❤️.
.
Bantuin aku sama mamaku buat terus berjuang ya Kak. Caranya, kakak bisa donasi buat biaya pengobatanku di: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio). Bantuan kakak akan sangat berarti buat aku.
.
Aku juga pingin banget lihat mamaku bisa senyum biarpun aku masih sakit. Cara bikin senyum mamaku gampang kok. Caranya: Kasih emotikon senyum di kolom komentar ya! Contohnya: 😊
.
Satu senyum dari kakak adalah bukti kalau selalu ada senyum dan kebahagiaan di tengah perjuangangku sama mama ❤️! #bantuabyan #kitabisa #kitabisasehat #orangbaik


290

Thank you team @kitabisacom Untuk video gemesnya ini.

Campign Abyan ini masih terus berjalan, yuk bantu Abyan dengan cara berdonasi lewat @kitabisacom

Linknya ada di bio aku 😇

Untung behind the scenenya gak di share yak 😜 Itu bocah tayo anaknya emang korperatip sekali kalo di depan kamera, semakin disyut semakin bertingkah. Gak boleh banget ngeliat mamanya dapet giliran disyut, tetiba dari belakang rambut mamanya dijambak, poni mamanya diuyek2. Ampun dah...
#mamagakbolehcakepdikit

Regrann from @kitabisacom - Di balik kelucuannya, Abyan adalah seorang pejuang cilik. Sejak lahir, Abyan sudah harus berjuang melawan banyak penyakit. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Pada usia empat bulan, Abyan didiagnosis memiliki kelainan pada laringnya.
.
Kelainan laring membuat Abyan kesulitan bernapas dan tak bisa mengeluarkan suara. Kini, Abyan sudah tujuh kali operasi dan masih akan menjalani tahapan operasi. Biaya operasinya mencapai Rp 350 juta. Nida (Ibunda Abyan) tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui berapapun nominal biaya pengobatan Abyan.
.
Di hari Jumat yang penuh berkah ini, mari berbagi rezeki untuk berdonasi membantu Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat bertemu kami, Abyan tampak sangat lincah meskipun menahan sakit di laringnya. Mari kita terus semangati Abyan. Yuk kita kasih semangat buat Abyan dengan cara, ketik: Abyan (emotikon yang pas buat Abyan). Contohnya: Abyan ❤️
.
Kami akan mengirimkan komentarmu kepada Ibunda Abyan. Satu komentarmu adalah bukti bahwa ada banyak orang yang setia menemani perjuangan Abyan.

#bantuabyan #kitabisasehat #kitabisa #orangbaik - #regrann


40

Regrann from @kitabisacom - Di balik kelucuannya, Abyan adalah seorang pejuang cilik. Sejak lahir, Abyan sudah harus berjuang melawan banyak penyakit. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Pada usia empat bulan, Abyan didiagnosis memiliki kelainan pada laringnya.
.
Kelainan laring membuat Abyan kesulitan bernapas dan tak bisa mengeluarkan suara. Kini, Abyan sudah tujuh kali operasi dan masih akan menjalani tahapan operasi. Biaya operasinya mencapai Rp 350 juta. Nida (Ibunda Abyan) tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui berapapun nominal biaya pengobatan Abyan.
.
Di hari Jumat yang penuh berkah ini, mari berbagi rezeki untuk berdonasi membantu Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat bertemu kami, Abyan tampak sangat lincah meskipun menahan sakit di laringnya. Mari kita terus semangati Abyan. Yuk kita kasih semangat buat Abyan dengan cara, ketik: Abyan (emotikon yang pas buat Abyan). Contohnya: Abyan ❤️
.
Kami akan mengirimkan komentarmu kepada Ibunda Abyan. Satu komentarmu adalah bukti bahwa ada banyak orang yang setia menemani perjuangan Abyan.

#bantuabyan #kitabisasehat #kitabisa #orangbaik#infokito - #regrann


0

Di balik kelucuannya, Abyan adalah seorang pejuang cilik. Sejak lahir, Abyan sudah harus berjuang melawan banyak penyakit. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Pada usia empat bulan, Abyan didiagnosis memiliki kelainan pada laringnya.
.
Kelainan laring membuat Abyan kesulitan bernapas dan tak bisa mengeluarkan suara. Kini, Abyan sudah tujuh kali operasi dan masih akan menjalani tahapan operasi. Biaya operasinya mencapai Rp 350 juta. Nida (Ibunda Abyan) tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui berapapun nominal biaya pengobatan Abyan.
.
Di hari Jumat yang penuh berkah ini, mari berbagi rezeki untuk berdonasi membantu Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat bertemu kami, Abyan tampak sangat lincah meskipun menahan sakit di laringnya. Mari kita terus semangati Abyan. Yuk kita kasih semangat buat Abyan dengan cara, ketik: Abyan (emotikon yang pas buat Abyan). Contohnya: Abyan ❤️
.
Kami akan mengirimkan komentarmu kepada Ibunda Abyan. Satu komentarmu adalah bukti bahwa ada banyak orang yang setia menemani perjuangan Abyan.

#bantuabyan #kitabisasehat #kitabisa #orangbaik


88

-
Assalamualaikum wr wb..
Bismillahirrahmanirrahim..
Pagi ini mommisan mau curhatin ttg salah 1 sahabat Asya Azza namanya Abyan.
.
.
Sedikit cerita ttg Abyan..
Abyan adalah seorang anak yang spesial.
Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis.
Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya.
Kelainan Laryngeal yaitu terdapat selaput dibelakang pita suara yang menutup 50% jalur bernafas Abyan.
Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini @nidauli belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih
..
Yuk mommies yg ingin menyisihkan sedikit rejeki unt Abyan di bulan yg penuh rahmat ini atau yg ingin tahu lebih banyak perkembangan Abyan, bisa langsung klik LINK yang ada di profil @panji_tharyadi atau mom @nidauli atau ayah @dlambawa
..
Dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa yang melapangkan satu kesusahan dunia dari seorang Mukmin, maka Allah SWT melapangkan darinya satu kesusahan di hari Kiamat”
#kitabisa
#bantuabyan


22

#Repost @nidauli (@get_repost)
・・・
Regrann from @kitabisacom - Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
Nida adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


0

#Repost from @kedubesbekasi with @regram.app ... BANTU ABYAN UNTUK BERNAFAS NORMAL

Namaku Muhammad Abyan Rasendriya, lahir di Jakarta tgl 11 Oktober 2015. Saat lahir, suara tangisku tidak keluar, tubuhku membiru dan sempat menjalani perawatan intensif. Aku dirawat di incubator, pulse oxymeter ku rendah jadi untuk nafas aku dibantu dengan nasal oksigen.

Menginjak usia 4 bulan aku dinyatakan memiliki kelainan bawaan lahir Laryngeal Web. Pada kasusku, terdapat selaput dibelakang pita suara yang menutup 50% jalan nafasku, setiap 2 bulan sekali jalan nafas ku diteropong untuk memastikan tidak ada penyumbatan lainnya. Namun pada 17 Maret 2016, aku mengalami obstruksi nafas saluran atas. Sehingga dilakukan prosedur darurat trakeostomi. Berbagai usaha dan proses telah aku lalui penuh perjuangan.
Kali ini, Dokter di Kuala Lumpur meminta mama papa setuju untuk dilakukan tindakan endoskopi dengan bius. Kemudian dilakukan Open Neck Surgery, dimana akan menghabiskan waktu yang cukup lama di rumah sakit untuk pemulihan pasca operasi. Aku juga harus menjalani berbagai terapi. Untuk kelanjutan pengobatanku, aku memohon bantuan Om Tante untuk meringankan biaya rumah sakit selama nanti di Kuala Lumpur. Untuk biaya endoskopi, laringektomi, pemulihan ku selama di ICU dan berbagai terapi berkisar Rp 350 juta.

Untuk info lebih lanjut om tante bisa hubungi kedua orang tua ku:

Nida’ul Husnayaini ( 081212268288 )
Deni Lambawa ( 082110812373 )

Terimakasih atas doa dan dukungannya ya Om Tante. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan melipat gandakan rezeki Om Tante semua. Amin.

Kitabisa.com/BantuAbyan

#BantuAbyan #OpenNeckSurgery #endoskopi #laryngealweb #kitabisa

@dlambawa @nidauli


1

BANTU ABYAN UNTUK BERNAFAS NORMAL

Namaku Muhammad Abyan Rasendriya, lahir di Jakarta tgl 11 Oktober 2015. Saat lahir, suara tangisku tidak keluar, tubuhku membiru dan sempat menjalani perawatan intensif. Aku dirawat di incubator, pulse oxymeter ku rendah jadi untuk nafas aku dibantu dengan nasal oksigen.

Menginjak usia 4 bulan aku dinyatakan memiliki kelainan bawaan lahir Laryngeal Web. Pada kasusku, terdapat selaput dibelakang pita suara yang menutup 50% jalan nafasku, setiap 2 bulan sekali jalan nafas ku diteropong untuk memastikan tidak ada penyumbatan lainnya. Namun pada 17 Maret 2016, aku mengalami obstruksi nafas saluran atas. Sehingga dilakukan prosedur darurat trakeostomi. Berbagai usaha dan proses telah aku lalui penuh perjuangan.
Kali ini, Dokter di Kuala Lumpur meminta mama papa setuju untuk dilakukan tindakan endoskopi dengan bius. Kemudian dilakukan Open Neck Surgery, dimana akan menghabiskan waktu yang cukup lama di rumah sakit untuk pemulihan pasca operasi. Aku juga harus menjalani berbagai terapi. Untuk kelanjutan pengobatanku, aku memohon bantuan Om Tante untuk meringankan biaya rumah sakit selama nanti di Kuala Lumpur. Untuk biaya endoskopi, laringektomi, pemulihan ku selama di ICU dan berbagai terapi berkisar Rp 350 juta.

Untuk info lebih lanjut om tante bisa hubungi kedua orang tua ku:

Nida’ul Husnayaini ( 081212268288 )
Deni Lambawa ( 082110812373 )

Terimakasih atas doa dan dukungannya ya Om Tante. Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan dan melipat gandakan rezeki Om Tante semua. Amin.

Kitabisa.com/BantuAbyan

#BantuAbyan #OpenNeckSurgery #endoskopi #laryngealweb #kitabisa

@dlambawa @nidauli


0

Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


0

Harapan sederhana seorang ibu... #FastRepost from @kitabisacom by @fastrepost_app
•••
Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
Nida adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan.
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik


0

Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan .
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


2

Perjuangan Ibu yang belum pernah dipanggil 'Mama' oleh anaknya.

@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah hatinya Abyan seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.

Abyan sudah 7 (tujuh) kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.

Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan penggalangan dana untuk biaya operasi sang buah hati.

Di Bulan Suci ini, saatnya bagi kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara klik : kitabisa.com/bantuabyan (link ada pada bio IG saya). Saat rekan saya menghubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik " Abyan bisa sembuh ❤️ " pada kolom komentar.

Bagi yang ingin berdonasi bisa langsung klik link yang ada pada Bio IG saya... berapapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa bagi kesembuhan Abyan.

#BantuAbyan
#Kitabisa
#Orangbaik


0

Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


0

Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann #abyanbernafasnormal


0

Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


0

Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


0

#Repost @marvinsahulata (@get_repost)
・・・
Regram from @kitabisacom - Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann #peduli #peduliabyan #love #care


3

Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


2

Regram from @kitabisacom - Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
@nidauli adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
Yuk bagi yang mau berdonasi bisa langsung klik link yang ada di Bio saya ya..berapun jumlahnya sangat berarti bagi Mba @nidauli dan Kang @dlambawa untuk kesembuhan Abyan
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


4

Regrann from @kitabisacom - Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
Nida adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik - #regrann


151

Perjuangan Ibu Yang Belum Pernah Dipanggil 'Mama' oleh Anaknya
.
Nida adalah sosok ibu yang luar biasa. Buah Hatinya, Abyan, seorang anak yang spesial. Abyan lahir dengan tubuh membiru dan tak menangis. Di usia 4 bulan, Abyan diketahui punya kelainan pada laringnya. Kelainan itu membuat Abyan kesulitan bernapas dan sama sekali tak bisa mengeluarkan suara. Sampai saat ini, Nida belum pernah sekalipun dipanggil 'Mama' oleh Abyan.
.
Abyan sudah 7 kali operasi dan masih akan operasi lagi. Biaya operasinya 350 juta lebih.
.
Nida memang tak punya uang sebanyak itu, tapi semangat Nida jauh melampaui jumlah nominal berapapun. Nida berjuang dengan galang dana untuk biaya operasi sang buah hati.
.
Nida telah berjuang sekuat tenaga demi Abyan. Di Bulan Suci ini, saatnya kita berdonasi membantu perjuangan Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan.
.
Saat kami hubungi, Nida berharap kita semua mendoakan kesembuhan Abyan. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa sembuh ❤️" di kolom komentar!
.
Di Bulan Penuh Rahmat ini, komentarmu bukan sekadar rentetan kata. Kata-kata darimu akan menjelma jadi sebuah doa yang sangat berarti bagi Abyan.
.
#bantuabyan #kitabisa #orangbaik


69

Hi onty, uncle & teman2. Ini salah satu teman seperjuangan Noam yang harus struggle untuk makan minum dan bernafas. Mommy Noam suka sharing dengan mamanya Abyan. Walau kita belum pernah ketemu, kita sama-sama tahu & merasakan perasaan yang sama ketika harus melihat anak kita ber-NGT dan bernafas melalui trakeostomi. Abyan masih harus berjuang untuk lepas alat bantu nafasnya dan menjalani prosedur tindakan yang tidak bisa dilakukan di Indonesia. Oleh karena itu, yuk sama-sama bantu Abyan, supaya mamanya Abyan bisa dengar Abyan memanggilnya “mama” .
Story lengkapnya Abyan bisa cek ig mamanya Abyan @nidauli . Untuk bantu Abyan klik link yang ada di IG tersebut atau di IG @kitabisacom .
#Repost @kitabisacom with @get_repost
・・・
"Waktu lahir badan Abyan biru. Suara tangisnya gak keluar. Pas umur 4 bulan, baru ketahuan Abyan punya kelainan bawaan lahir di bagian laring. Kelainan itu bikin Abyan susah bernapas. Sampai sekarang, Abyan juga gak bisa mengeluarkan suara. Saya belum pernah mendengar kata 'Mama' dari Abyan.
.
Sekarang, di umur 2 tahun 8 bulan Abyan udah 7 kali operasi. Abyan juga masih harus berjuang untuk operasi lagi. Total biaya pengobatannya sampai 350 juta.
.
Saya ga punya uang sebanyak itu, tapi saya yakin Abyan bisa sembuh kalau saya berjuang. Saya punya mimpi suatu saat nanti Abyan bisa manggil saya: 'Mama'." (Nida, Ibunda Abyan)"
.
+++
.
Bayangkan bila kita menjadi seorang ibu dan buah hati kita belum pernah sekalipun memanggil kita dengan kata 'Mama'. Itulah yang dirasakan Mama Abyan. Di bulan Suci yang penuh berkah ini, mari bantu wujudkan mimpi Mama Abyan. Kamu bisa berdonasi membantu Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Mama Abyan mengharapkan doa untuk kesembuhan sang buah hati. Di bulan penuh berkah ini, doa kita akan sangat berarti. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa panggil Mama"
.
Kami akan mengirimkan komentarmu kepada Mama Abyan agar ia semakin yakin banyak yang sayang dan mendoakan Abyan.

#bantuabyan #kitabisa #kitabisasehat #orangbaik


12

Teman-teman kami butuh dukuangan dan donasi kalian semua untuk mewujudkan kesembuhan Byan ❤️

#Repost @kitabisacom (@get_repost)
・・・
"Waktu lahir badan Abyan biru. Suara tangisnya gak keluar. Pas umur 4 bulan, baru ketahuan Abyan punya kelainan bawaan lahir di bagian laring. Kelainan itu bikin Abyan susah bernapas. Sampai sekarang, Abyan juga gak bisa mengeluarkan suara. Saya belum pernah mendengar kata 'Mama' dari Abyan.
.
Sekarang, di umur 2 tahun 8 bulan Abyan udah 7 kali operasi. Abyan juga masih harus berjuang untuk operasi lagi. Total biaya pengobatannya sampai 350 juta.
.
Saya ga punya uang sebanyak itu, tapi saya yakin Abyan bisa sembuh kalau saya berjuang. Saya punya mimpi suatu saat nanti Abyan bisa manggil saya: 'Mama'." (Nida, Ibunda Abyan)"
.
+++
.
Bayangkan bila kita menjadi seorang ibu dan buah hati kita belum pernah sekalipun memanggil kita dengan kata 'Mama'. Itulah yang dirasakan Mama Abyan. Di bulan Suci yang penuh berkah ini, mari bantu wujudkan mimpi Mama Abyan. Kamu bisa berdonasi membantu Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan (link di bio).
.
Saat kami hubungi, Mama Abyan mengharapkan doa untuk kesembuhan sang buah hati. Di bulan penuh berkah ini, doa kita akan sangat berarti. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa panggil Mama"
.
Kami akan mengirimkan komentarmu kepada Mama Abyan agar ia semakin yakin banyak yang sayang dan mendoakan Abyan.

#bantuabyan #kitabisa #kitabisasehat #orangbaik


63

"Waktu lahir badan Abyan biru. Suara tangisnya gak keluar. Pas umur 4 bulan, baru ketahuan Abyan punya kelainan bawaan lahir di bagian laring. Kelainan itu bikin Abyan susah bernapas. Sampai sekarang, Abyan juga gak bisa mengeluarkan suara. Saya belum pernah mendengar kata 'Mama' dari Abyan.
.
Sekarang, di umur 2 tahun 8 bulan Abyan udah 7 kali operasi. Abyan juga masih harus berjuang untuk operasi lagi. Total biaya pengobatannya sampai 350 juta.
.
Saya ga punya uang sebanyak itu, tapi saya yakin Abyan bisa sembuh kalau saya berjuang. Saya punya mimpi suatu saat nanti Abyan bisa manggil saya: 'Mama'." (Nida, Ibunda Abyan)"
.
+++
.
Bayangkan bila kita menjadi seorang ibu dan buah hati kita belum pernah sekalipun memanggil kita dengan kata 'Mama'. Itulah yang dirasakan Mama Abyan. Di bulan Suci yang penuh berkah ini, mari bantu wujudkan mimpi Mama Abyan. Kamu bisa berdonasi membantu Abyan dengan cara, klik: kitabisa.com/bantuabyan.
.
Saat kami hubungi, Mama Abyan mengharapkan doa untuk kesembuhan sang buah hati. Di bulan penuh berkah ini, doa kita akan sangat berarti. Mari doakan Abyan dengan cara, ketik: "Abyan bisa panggil Mama"
.
Kami akan mengirimkan komentarmu kepada Mama Abyan agar ia semakin yakin banyak yang sayang dan mendoakan Abyan.

#bantuabyan #kitabisa #kitabisasehat #orangbaik


174

Mohon bantuannya teman-teman, ini anak dari teman kantor saya di SCTV Kang @dlambawa yg sedang berjuang untuk dapat memberikan yg terbaik bagi anak tercintanya. Buat yg berkenan memberikan bantuan dan ingin tau lebih lanjut bisa klik di website https://m.kitabisa.com/bantuabyan . Terima kasih banyak, semoga di bulan suci ini kita dapat saling berbagi dan berkah Ramadhan melimpah kepada kita semua yg berbuat baik. Amin #bantuabyan #kitabisa


8

Terimakasih donatur @sepatukulit.jogja sudah mengirimkan susu Pregestimil untukku 💛. Aku senang sekali, akhirnya nutrisiku bisa terpenuhi, karena susu ini dikhususkan untuk anak sepertiku yang mengalami sakit gangguan lada fungsi hati dan harga susu ini sangatlah mahal. Doakan aku yaa supaya segera bisa sehat 🙏

Yuk temen-temen ikut mendoakan adik Abyan supaya segera bisa sehat kembali.

Bantu like ➡️ share ➡️ sisihkan sedikit uangmu untuk donasi

Hubungi team kami di nomor 081911121888 atau dengan bantuan transfer ke rekening Yayasan Lentera Sahabat di :

Mandiri : 1370010660294
BCA : 0373603888
BNI : 0297266574

Mohon konfirmasi ke nomor kami diatas apabila sudah transfer.

Terimakasih.

#donasi #penggalangandana #socialproject #sedekah #charity #yayasanlenterasahabat #pedulikasih #berbagikasih #sedekahjogja #indonesiaberbagi #anakindonesia #marisedekah #sahabatkecil #aksipeduli #kemanusiaan #fff #likeforfollow #ffl #like4likesback #likeforfun #lfl #bantuabyan


2

@Regrann from @brosismagelang: #SayangAbyan #BantuAbyan .
Bantu donasi atau share ya kak

@Regranned from @pejuangmudaindonesia


1

#SayangAbyan #BantuAbyan .
Bantu donasi atau share ya kak 😊😊😊


0

Mata dan kulitmu semakin hari semakin kuning nak...
Sediiiih bngt rasa hati ini piluuu sekali mmh rasakan tapi km sllu semangat nak ..semagatmu itu nak yg menguatkan kami #atresiabilier #bantuabyan #kajoran #magelang #pregestimil


4

The end of the page