#CassandraLee

Instagram photos and videos

#cassandralee#cassandraslee#megandomani#cintamisteri#cintasuci#febbyrastanty#anaklangit#cassandraclare#lfl#orangketiga#sctv#artis#bryandomani#artisindonesia#cintamisterisctv#Cassandraslee#cinta#l4l#sinemart_ph#hud_idrus#bryan#bryanadams#anaklangitsctv#anakjalanan#stjc#sinetronindonesia#lll#fff#4l4#satuataptigacinta

Hashtags #CassandraLee for Instagram

🌼🌼Bingkai-Bingkai Asmara🌼🌼
Part 14
Michele merangkul Rio yang sedari tadi masih manyun karena habis ditolak Kinanti.
"Rio, lupain aja Kinanti"
"Chele dari dulu, cinta gue buat Kinanti"
"Dari dulu??"
"Maksud kamu apaan?"
Rio menceritakan semua kejadian masa lalunya, saat dia bertemu dengan Kinanti.
*FLASHBACK*
"Kinann"
Rio menyelipkan bunga ditelinga kanan Kinanti. Kinanti yang polos dan lugu hanya menganggap itu simbol sahabat. Dulunya Rio sangat gendut, sedangkan Kinanti kurus dan cantik. "Kinanti kamu mau kan jadi pacar aku"
"Maaf Rio, aku cuman nganggap kamu sahabatku"
"Apa karena aku gendut, kamu gak mau sama aku?"
"Bukan Rio bukan itu alasannya. Karena aku nganggap kamu cuma sebatas sahabat"
Rio mendengus kesal karena Kinanti menolaknya
*FLASHBACK END* "Jadi kamu gemuk dulunya"
"Iyaa"
"Ya ampun"
Michele tertawa terbahak-bahak dan tak sadar dari kejauhan ada yang memandangnya. Bahkan sedikitpun tak mengalihkan pandangannya. Dia hanya bisa tersenyum melihat Michele tertawa.
"(Kamu cantik Chel, apalagi pas tertawa kayak gitu)
"Ren... Ren"
Steven tersentak dan tak melihat Reno disampingnya.
"Aduh kebiasaan ni anak ya. Ninggalin gue"
Tit..
"Haloo ya"
"Steve... Steve gue ada dirumah sakit Kinanti pingsan"
"Ya ampun Ren, jadi gara-gara Kinanti Lo tega Ninggalin gue"
"Steve marahnya entar aja. Kinanti gak sadar-sadar daritadi"(panik)
"Oke gue kesana"
Steven langsung menuju parkiran, dan masuk ke mobilnya. Di perjalanan Steven melihat cewek yang sedang menangis di pinggir jalan.
"(Eh itu kan syifa?)
"Syifa"
Steven terpaksa menghentikan mobilnya. Baru saja membuka pintu mobil. Syifa langsung memeluknya dengan erat.
"Syifa Lo kenapa?"
"Steven, gue diputusin sama pacar gue, dan dia ninggalin gue gitu aja".
Steven melepaskan pelukan Syifa, Syifa sontak kaget dan tak sadar jika dirinya berada di pelukan Steven.
"Eh maaf ya"
"Iya gak papa"
Steven merasa simpatik dan memilih mengantar Syifa kerumahnya. Ia tak tega melihat Syifa yang syok karena habis diputuskan pacarnya.
*Bersambung*
#randymartin#cassandralee#jeremiemoeremans#hudfilbert#cutsyifa


3

#Cassandraslee via Instagram | 17th January 2019 #CassieOOTD #OOTDCassie
-
Cassie bears #LouisVuotton Lockme-Backpack $3100 - Rp.45.503.464
And her keychain #Miniso Pink Panther SGD$15.00 - Rp. 157.287
-
#Cassandraslee #fashioncassandraslee #cassandrasleewearing #cassandralee


3

#Cassandraslee via Instagram | 17th January 2019
-
Cassie wearing #HarryStyles "Guitar Tour Tee" -
$44.95 - Rp. 633.774 (price from shopus.hstyles.co.uk)
-
#Cassandraslee #fashioncassandraslee #cassandrasleewearing #cassandralee


0

Bukankah kita baru bisa bergerak jika ada jarak? Dan saling menyayangi bila ada ruang? Kasih sayang akan membawa dua orang semakin berdekatan, tapi dia tidak ingin mencekik, jadi ulurlah tali itu. (Filosofi Kopi, Dee Lestari)
Mana nih pejuang LDR😋😂
#cassandraslee #cassandralee


1

Avoid people who expect you to prioritize them but refuse to prioritize you.❤❤❤
#CassandraLee #CassandraLeeStory
#cassievers
#qoutes #quoteoftheday #quotesaboutlife


0

🌼🌼Bingkai-Bingkai Asmara🌼🌼
Part 12
Rio duduk berjongkok di hadapan Kinanti. Ia ingin menyatakan perasaannya kembali. Sejak SD Rio menyukai Kinanti dan perasaannya tidak pernah berubah sama sekali.
"Kinanti(mengeluarkan bunga, dan memegang tangan kinanti).
Reno dan Steven mengintip dari kejauhan. Reno terkejut Rio ternyata ingin menembak Kinanti.
"Rio, apa maksud semua ini?"
"Kin, kamu mau gak jadi pacar aku?"
"Rio, perasaan aku masih sama. Aku cuman nganggap kamu sahabat gak lebih. Maaf ya"
Kinanti pergi meninggalkan Rio sendiri ditaman. Rio sontak emosi karena Kinanti belum bisa menerima cintanya.
"Chell liat tuh, gebetan Lo"
"Rio?"
Michele mendekati Rio, dan duduk di samping Rio.
"Kamu kenapa?"
"Michele. Ngapain kamu disini?"
"Aku sama kori kok. Tuh Kori"(sambil menunjuk).
"Iya hei"
Kori kemudian melihat ke belakang. "(Hah itu Reno sama Steven ngapain?)
Chell gue kesana ya"
"Kemana sih Kori?"
"Bentar aja kok"
"Ya udah"
Kori mengejar Reno dan Steven, namun terhalang oleh suara sepatu Heels di belakangnya.
"Eh cupu masih berani Lo deketin Reno?"
"Bi.. Bianca?"
"Iya gue, kenapa dasar cupu, meski Lo berubah penampilan tetap aja cupu"
Kinanti melihat Kori yang sedang di bully, saat Bianca mendorong Kori, Kinanti melindungi Kori.
"Stop"
"Eh cewek sok cantik. Berani Lo ya"
"Aku gak suka kamu kayak gitu"
"Siapa elo, ngatur -ngatur gue"
"Aku tau kamu cantik, tapi kamu jangan menindas orang seenaknya"
"Sini looo"
Kinanti ditarik paksa Bianca, Kori hanya bisa pasrah melihat Kinanti dibawa. Namun Kori mencemaskan keadaan Kinanti.
"Aduh gue harus ngejar Kinanti?"
"Kori"
"Reno?"
"Kori Lo disini juga?"
"Iya Ren, eh Reno tolongin Kinanti"
"Kinanti kenapa?"
Kori menjelaskan semuanya secara detail. Reno menjadi panik dan emosinya jadi tidak stabil.
"Steve.."
Reno tak sadar jika Steven masih sembunyi.
"(Aduh si Steven kan suka sama Michele)"
"Ya udah Kori, gue kesana dulu"
Steven cemburu berat melihat Michele begitu perhatian dengan Rio. "Aduh ngapain sih michele Sama Rio"(cemburu).
"Bro"
"Leon?"
"Ngapain Lo?'
"Nggak ngapain-ngapain"
"Lo suka ya sama Michele?"
Steven menggelengkan kepalanya namun pipii Steven ternyata sudah merah merona.
*Bersambung*


3

Selamat berlibur❤
#CassandraLee #CassandraLeeStory #cassievers


0

Selamat hari kamis buat kalian yang suka dengerin janji janji manis :)😋
#cassandraslee #cassandralee #harikamis


0

@cassandraslee SNOWWW❄❄


2

@cassandraslee GOOD MORNING KESAYANGANN❤❤


1

😍


2

Sayangggg😍❤❤


1

Oh myyy 3°C 😱


5

@cassandraslee Mwahhh😘❤


2


4


4

Unchhh😘


4

SMILEEE😊


3


1

@cassandraslee Unicorn❤


5