#Cinta

Instagram photos and videos

#cinta#tausiyah#hijrah#muslimah#regrann#selfreminder#jomblo#motivasi#akhwat#niqab#lemahlembut#cadar#wanita#santrikeren#ukhti#muslimahindonesia#wanitaindonesia#santri#nikah#tausiyahcinta#beraniberhijrah#santriindonesia#rindu#wanitamuslimah#tausiyahukhty#lembut#ibu#sayang#inspirasi#love#dakwah#hidayah#ilmu

Hashtags #Cinta for Instagram

.
.
Novel Kedung Darma Romansha ini bercerita tentang dunia prostitusi, panggung dangdut, pergaulan para pemabuk dan tukang kelahi. Adegan seks dan kata-kata kasar bertaburan. Namun uniknya, novel ini tidak terkesan vulgar. Mengapa demikian? Saya rasa hal itu terkait dengan nada penulisan dan posisi narator. Narator berada pada posisi netral: dia tidak memberi penilaian moral apapun, baik dalam arti menghakimi perilaku tertentu, maupun sebaliknya, yaitu merayakan atau membela perilaku yang berada di luar standar moralitas yang menjadi pegangan mayoritas orang Indonesia. Di samping itu, penulis menaruh perhatian pada detail-detail penggambaran suasana, juga bahasa dan gaya pergaulan lokal, yang terkesan cukup realistis dan berbasis pada riset lapangan. Dengan demikian, lingkungan dan perilaku manusia yang diceritakan sekadar hadir sebagai sesuatu yang memang eksis, dan menarik sekali-sekali dilirik, serta dimasuki lewat dunia khayal sebuah novel. Mau dihakimi, dinikmati, atau sekadar diamati, itu terserah pembaca.
โ€”Katrin Bandel, kritikus sastra
.
.
Energi bercerita yang luar biasa. Kejujuran cara bertuturnya membuat saya merasa berada diantara para karakternya. Bentuk novel yang jarang kita temukan di antara kepungan novel-novel populer sekarang ini. Salut!
โ€”Ifa Isfansyah, sutradara film
.
.
Roman ini menunjukkan keseriusan menjelajahi secara kritis pengalaman penulisnya di tanah tumpah darahnya sendiri. Memeriksa timbunan pengetahuan lokal dan mengartikulasikannya dengan bahasa etnografis pengalaman keagamaan dan godaan seksualitas sebuah hiburan. Yang suci dan profan, yang sakral dan banal bercampur membentuk cerita yang memikat.
โ€”Muhidin M. Dahlan, Direktur Indonesia Boekoe dan pendiri warungarsip.co Yogyakarta
.
.
Novel ini memberikan tempat baru untuk mereka di tengah tatanan masyarakat yang berbudaya ini. Mereka lebih manusia dariku, bahkan penulisnya sekalipun, pikirku.
โ€”Alex Abad, aktor film
.
.
Rp.90.000 .
.
#bookuonlen #bookgram #book #buku #instabuku #bibliophile #library #telembuk #dangdut #cinta #kelirslindet #budaya #sejarah #jawabarat #indonesia #indonesianliterature #kedungdarmaromansha #joget #pantura #indramayu #pelacur #tuhanizinkanakume


0

Jangan Syirik. Iih ngeri bgt. Apakah kita ada jaminan tidak akan terkena dosa syirik? Tentu tidak. Terus gimana dong biar kita ga terkena dosa syirik? Jawabnya adalah kita harus berdoa dan belajar agar terhindar dari kesyrikan
โ €
Sahabat Ammar TV yuk tonton video terbaru dari Kajian Keluarga Islam, ngeri banget loh kalau kita ga kenap dengan dosa syirik, yuk kita pelajari apa aja sih pintu-pintu kesyirikan. Kali ini gurunda kita Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Lc. Semoga kita diberi taufik dan hidayah oleh Allah Subhanahu Wata'ala. โ €
โ €
๐ŸŽฌ@ammarchannel (follow)
๐ŸŽค@ub_cintasunnah
โ €
โ €
#ammarchannel #bikersholeh #ammartv#murottal #sunnah #janganlupangaji #yukngaji #tadabur #quran #islam #sunnah #pesan#nasehat #motivation #istiqomah #cinta #love#islam #ilmu #menuntutilmu #ibadah #hijrah#iman #taqwa #dakwah #muslim


0

Belajar melepaskan bukan karena tidak lagi mencinta, mengalah bukan berarti kalah, menerima takdir jika memang yang terbaik... Semoga kelak akan ada jawaban yang terbaik, semoga cinta kelak bisa menyatu, hanya Allah yang Maha tau, jika memang ada cinta di hati yang tulus

Jangan menjadi duri dalam daging, menjadi penyebab kehancuran, biar Allah yang mengatur karena Allah lah sebaik-baiknya perencana

Pengingat diri
Di antara kehancuran, dusta dan cinta... Mencoba bangkit meskipun pedih

#cintabegini #love #selfreminder #quotes #cinta


0

@Regranned from @sahabatsurga - Di Arab Saudi memang jarang hujan, .
@sahabatsurga

Syaikh Syuraim - Imam Masjidil Haram mengatakan, salju dan Hujan lebat yang mulai sering turun merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tumbuhan. Berjatuhannya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wasallam. .
Dalam sebuah hadits, Rasulullah bersabda, โ€œHari Kiamat baru akan datang setelah negeri Arab kembali menjadi padang yang hijau dan sungai-sungai.โ€ Beliau juga menyebutkan bahwa baru-baru ini salju telah turun di daerah Tabuk. Hal itu mengingatkan sabda Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wasallam kepada Muadz saat perang Tabuk, โ€œKalau umurmu panjang, maka engkau akan melihat tempat ini penuh dengan kebun-kebun.โ€ Sesungguhnya, tidak akan terjadi hari kiamat sampai tanah Arab menjadi padang rumput dan sungai-sungaiโ€. (HR. Muslim)
.
Berdasarkan penelitian Profesor Alfred Kroner, seorang ahli geologi terkemuka dunia, dari Department Ilmu Bumi, Institut Geosciences, Johannes Gutenburg University, Mainz, Germany - bahwa Era Salju Baruย (New Snow Age)ย saat ini telah dimulai, sekarang salju di kutub Utara sedang merangkak/bergeser perlahan-lahan ke arah Semenanjung Arab, pada saat itu iklim dataran Arab berubah dan menjadi salah satu daerah yang paling subur dan hijau di muka bumi.
Negeri-negeri Arab akan dilimpahi dengan air yang banyak, sehingga menjadi beberapa sungai, tumbuh di atasnya berbagai macam tumbuhan sehingga menjadi padang rumput, kebun-kebun, dan hutan-hutan secara perlahan lahan.
Cepat atau lambat.

Dari Abu Hurairah r.a: bahwasanya Rasulullah s.a.w bersabda: โ€œTidak akan terjadi kiamat sehingga jazirah arab kembali menjadi subur dan dialiri sungai (HR. Ahmad).
. .
Klik Like โค๏ธ & TAG 3 orang temanmu @..
.

Follow ๐Ÿ’•@sahabatsurga
.
@sumber.ilmu
.

___________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp - #regrann


0

setelah semua hati yang pernah aku coba singgahi
tak ada yg seperti kamu
yg mengijinkan aku masuk dan berbagi arti
mengecap lagi manisnya rindu.
.
.

karena cinta itu bukan siapa yg paling melainkan dua yg saling ๐Ÿ˜Š

#tanpahujan #quotes #sajak #puisi #aksara #likeforlike #quoteoftheday #cinta #pathdailyquotes


0

4 Hal yang nabi pernah pinta...โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ
ยฐ
ยฐ
ยฐTerus belajar ilmu agama untuk bekal dunia dan akhirat
ยฐ
ยฐ
ย ุจูŽู„ูู‘ุบููˆุง ุนูŽู†ูู‘ู‰ ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุขูŠูŽุฉู‹
โ€œSampaikanlah dariku walau hanya satu ayatโ€ (HR. Bukhari)
__________________________
ยฐ
Klik Likeโค๏ธ & tag temanmu @..
ยฐ
ยฐ
ยฐfollow๐Ÿ’•@istiqomahsunnah
ยฐ
ยฐ
____________________________
ยฐ
#istiqomahsunnah #quran #tausiyah #hijrah #hidayah #ilmu #cinta #viralย  #islami #inspirasi #surgaย  #kajiandakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahpemuda #dakwah #ikhwan #pemudahijrah #pemudaislam #muslim #muslimah #hijrah #sahabatfillah #yukngaji #Hijrahlillahitaala #kajiansunnah #ikhwan #akhirzaman #dakwahtauhid


0

"Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.โ€
(QS Al-Isra [17]: 32)
.
๐Ÿ‘ค Ustadz. Ahmad Zainuddin
.
#Islam #NasihatDiri #Cinta #Tausiyah #tausiyahcinta_ #pemudajihad


0

#Cinta memang begitu, membuatmu akan rela berkorban Apapun untuknya,maka letakkan kecintaan pertama kali kepada sang pencipta
#pecinta#ulama


0

๐Ÿ‘ˆ follow ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
.
" Dan janganlah kalian mendekati zina; Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. dan suatu jalan yang buruk.โ€
(QS Al-Isra [17]: 32).
.
CATATANโฌ‡๏ธโฌ‡๏ธ
Lihat juga video lainnya di Channel YouTube iaajjaai..
Jangan lupa bantu kembangkan โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
click 'Like - Comment - Subscribe' please ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Supported by @berbagisemangat_
Media Inspirasi Motivasi dan Edukasi
.
๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡Media Pembelajaran Diri..
Follow : @kajiansemangatโœ…
Follow : @kajiansemangatโœ…
Follow : @kajiansemangatโœ…
.
๐Ÿ‘ค Ustadz. Khalid Basalamah
.
#regrann @iaajjaai 2017 #iaajjaai #dakwahpemudagaul
(Tag Sahabat kamu ^^)
#tarakanisland #tarakankaltara #tarakanbah #tarakanhits #Islam #Love #NasihatDiri #Cinta #Tausiyah #tausiyahcinta_ #pemudajihad


0

Jeng ... jeng ... jeng ...
Aku bawa cerita baru dan sensasi baru nih, genrenya juga Romance lohhhh
.
Maafkan cerita yang kemaren gak jadi di publish karena ada kepentingan dan keperluan pribadi hehe
.
Bisa kalian baca di wattpad aku @inosaftr atau bisa klik link di bio @inosaftr_real semoga kalian menyukaiiii

#wattpad #novelwattpad #wattpadindonesia #author #romance #ceritacinta #cinta #lovestory #love


0

TONTON SAMPAI SELESAI...โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ Boleh jadi kesulitan kecil yang menimpa kita merupakan penyelamat atas musibah yang lebih besar.... "Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu. Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui" [Al Baqarah 216] ยฐ
ยฐ
ยฐTerus belajar ilmu agama untuk bekal dunia dan akhirat
ยฐ
ยฐ
ย ุจูŽู„ูู‘ุบููˆุง ุนูŽู†ูู‘ู‰ ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ุขูŠูŽุฉู‹
โ€œSampaikanlah dariku walau hanya satu ayatโ€ (HR. Bukhari)
__________________________
ยฐ
Klik Likeโค๏ธ & tag temanmu @..
ยฐ
ยฐ
ยฐfollow๐Ÿ’•@istiqomahsunnah
ยฐ
ยฐ
____________________________
ยฐ
#istiqomahsunnah #quran #tausiyah #hijrah #hidayah #ilmu #cinta #viralย  #islami #inspirasi #surgaย  #kajiandakwah #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahpemuda #dakwah #ikhwan #pemudahijrah #pemudaislam #muslim #muslimah #hijrah #sahabatfillah #yukngaji #Hijrahlillahitaala #kajiansunnah #ikhwan #akhirzaman #dakwahtauhid


0

#Cinta dan waktu ๐Ÿ˜


0