#HariPohonSedunia

Instagram photos and videos

#haripohonsedunia#pohon#haripohon#HariPohonSedunia#indonesia#SejutaPohon#GreenLovers#TreesDay#JoyfulParents#AnakIndonesia#ParentsandChild#JoyParenting#AnakGemilang#harisejutapohon#harisejutapohonsedunia#pesonaindonesia#surabaya#GerakanSejutaPohon#bumi#hotel#10januari2018#starbucksindonesia#haripohon2018

Hashtags #HariPohonSedunia for Instagram

Nanti pohon ini akan hanya jadi sebuah cerita πŸ˜₯ .

#herutreceurs #pohon #haripohonsedunia #warudoyong


3

πŸƒ @gnfi: Pohon adalah syair yang ditulis bumi pada langit ~Khalil Gibran
Selamat memperingati Hari Hutan Sedunia 2018. #Todayis #indonesia #GoodNews #news #beritabaik #GoodNewsFromIndonesia #GNFI #haripohonsedunia #regrann


0

Pohon adalah syair yang ditulis bumi pada langit ~Khalil Gibran
Selamat memperingati Hari Hutan Sedunia 2018. #Todayis #indonesia #GoodNews #news #beritabaik #GoodNewsFromIndonesia #GNFI #haripohonsedunia


6

Yook sorean di tamankota putri kacamayang , oleh teman teman @rumah_sunting #haripuisinasional #haripohonsedunia


0

joyparenting - Gak banyak tahu dan merayakan hari ini sebagai Hari Sejuta Pohon Sedunia. Ya, ini adalah momen yang pas untuk mengingat betapa berjasanya pepohonan bagi bumi kita.
Pohon yang merupakan penghasil oksigen, penyaring karbondioksida (dan berbagai jenis polusi lainnya) serta penangkap air hujan agar masuk ke dalam tanah, saat ini jumlahnya semakin sedikit. No wonder, kualitas udara hingga jumlah air tanah pun kini jauh menurun dibandingkan dengan beberapa tahun lalu.
Penting untuk menanamkan kesadaran terkait lingkungan pada anak-anak kita sejak dini. Coba mengajak mereka untuk menanam pohon di rumah, atau mungkin menyumbangkan pohon atas nama mereka melalui berbagai situs daring juga boleh saja.
Kepedulian terhadap pohon dan kondisi bumi yang lebih baik adalah kewajiban kita semua, sebagai manusia dan sebagai orangtua!

Setujukah?
Kalau ada yang punya ide seru untuk hari ini, boleh share di sini dong, Joyers!

#JoyParenting #AnakGemilang #AnakIndonesia #JoyfulParents #ParentsandChild #TreesDay #HariPohonSedunia #SejutaPohon #GreenLovers -


0

Regrann from joyparenting - Gak banyak tahu dan merayakan hari ini sebagai Hari Sejuta Pohon Sedunia. Ya, ini adalah momen yang pas untuk mengingat betapa berjasanya pepohonan bagi bumi kita.
Pohon yang merupakan penghasil oksigen, penyaring karbondioksida (dan berbagai jenis polusi lainnya) serta penangkap air hujan agar masuk ke dalam tanah, saat ini jumlahnya semakin sedikit. No wonder, kualitas udara hingga jumlah air tanah pun kini jauh menurun dibandingkan dengan beberapa tahun lalu.
Penting untuk menanamkan kesadaran terkait lingkungan pada anak-anak kita sejak dini. Coba mengajak mereka untuk menanam pohon di rumah, atau mungkin menyumbangkan pohon atas nama mereka melalui berbagai situs daring juga boleh saja.
Kepedulian terhadap pohon dan kondisi bumi yang lebih baik adalah kewajiban kita semua, sebagai manusia dan sebagai orangtua!

Setujukah?
Kalau ada yang punya ide seru untuk hari ini, boleh share di sini dong, Joyers!

#JoyParenting #AnakGemilang #AnakIndonesia #JoyfulParents #ParentsandChild #TreesDay #HariPohonSedunia #SejutaPohon #GreenLovers - #kleencaresurabaya


1

Senam pagi, krida dan tanam pohon masal disekolah bareng bareng keluarga ter baeek Saico πŸ‘
Ini kegiatannya dilaksanakan hari Jumat, 02-02-2018 lalu.
Walaupun cuma 1 tanaman yg kita tanam saat ini, kita jaga selalu dan semoga kelak bisa tumbuh besar nan indah dan yang terpenting bisa bermanfaat untuk lingkungan dan orang orang disekitarnya πŸ˜‡πŸ˜‰πŸ™
.
.
Selamat hari minggu, dan semangat belajar semua untuk esok pagi di hari senin πŸ’ͺ😁 #saico #saico2016 #ximipa1 #smansaberaksi #smansatabin #saicosmansa #kridasmansa #haripohonsedunia #latepost #mingguweekend #sman1tanjungbintang #smansa2018


3

Pohon Ketiga
Kalau kalian pernah bermasalah dengan orang ketiga pasti emosi bangetkan, apalagi kalau kalian bermasalah dengan pohon ketiga. Mending punya masalah sama orang, bisa diajak ngomong. Nah klo masalahnya sama pohon, bisa-bisa kalian diajak fotosintesi.

#pohon #cintaalam #oksigen #orangketiga #cinta #surabaya #kebunbinatangsurabaya #kebunbinatang #likeaja #zoo #comedy #comedyphoto #flora #fotosintesis #sd #kurikulum #o2 #co2 #likepost #follows #uyakuya #pohon #haripohon #haripohonsedunia #hijaudaun #surabaya #indonesian


0

Tumbuhkan 1 Pohon untuk Sejuta Kehidupan

Jauh dari pikiran anak2 muda dijaman sekarang,Yayasan Teenagers Project Indonesia mendidik lisensi Ikatan Putra Putri Sekolah Ajeg Bali 2017 sejak dini dapat menghargai tanaman2 disekelilingnya,dimulai dari kesadaran diri sendiri dan inisiatif untuk aksi tanam pohon bersama dalam peringatan Hari Sejuta Pohon Sedunia

Wadah Ikatan Putra Putri Sekolah Ajeg Bali 2017 - Perkumpulan dari Siswa2 Berprestasi & Intelek dari seluruh SMA&SMK se Bali Tingkat Provinsi Bali @putraputrisekolah

#dutapendidikanbali
#ppsab2017
#yayasanteenagersprojectindonesia
#gogreen
#haripohonsedunia


1

[Muhamad Subhi Imam Yuliastio | For SDGs No.15 ; Life on Land]

Yoo, kawan-kawan. Kalian tau ga sih tanggal 10 Januari 2018 itu hari apa?
Yes hari Rabu, atau yang dikenal aktivis lingkungan sebagai hari Sejuta Pohon.
Memang belum banyak orang tahu mengenai hari itu dan tentunya tidak terlalu meriah jika dibandingkan hari besar lainnya. Tentunya dengan membiarkan tanaman berfotosintesispun kita sudah melakukan hari Sejuta Pohon tersebut.

Kita memang membutuhkan setiap batang pohon di dunia ini untuk membantu kehidupan kita, tapi apa pernah terpikir kalau pohon itu butuh kita juga?
Karena setiap pohon yang ada di duniapun nyatanya membutuhkan peran kita juga sebagai khalifah di muka bumi ini. Dan demi menjaga bumi ini dari pembabatan hutan yang mulai menggila. Ya alam memanggil kita kawan. Karena secara fakta pohon di seluruh bumi pun menyumbangkan kita oksigen untuk hidup, mengubah CO2 yang selama ini menjadi racun bagi tubuh manusia menjadi O2 yang bermanfaat untuk tubuh manusia.
Maka dari itu, yuk kurangi penggunaan tisu, kertas, dll. Kalau bisa kita menulis di kertas bekas yang masih kosong halaman belakangnya. Sekian pesan dari alam yang bisa saya wakilkan, semoga kita dapat menjaga bumi ini kawan. Aamiin

#GerakanSejutaPohon
#SDGsNo.15
#InovatorNusantara
#worldenvironmentday
#haripohonsedunia
#savepohon
#saveindonesia


0

[Kevin Yehezkiel Gurning | For SDGs No.15 ; Life on Land] [Hari Sejuta Pohon Sedunia🌱] Gerakan Sejuta Pohon

Hai Greeners! , pada tau ga hari ini tepatnya 10 Januari 2018 diperingati sebagai hari sejuta pohon sedunia? Yah, meski tidak banyak selebrasi dan kegiatan yang digelar, melalui kegiatan kecil yang dapat bermanfaat untuk kita kedepannya.
Pohon, batang hidup dengan juntaian daun hijau, dan memiliki proses fotosintesis yang mengagumkan, menjadi komponen alam penting bagi manusia dan hewan. Pohon diketahui dapat mengurangi kadar Karbondioksida (CO2) di udara dan menghasilkan oksigen (O2). Pohon juga dapat menahan laju air sehingga akan lebih banyak yang terserap ke dalam tanah, masih banyak lagi peran pohon yang luar biasa banyak tidak kita ketahui.

Menurut penelitian, tegakan hutan yang berdaun jarum mampu membuat 60 persen air hujan terserap tanah. Bahkan tegakan hutan yang berdaun lebar mampu membuat 80 persen air hujan terserap tanah. Dengan kemampuan ini akan meningkatkan cadangan air tanah yang berujung pada kesejahteraan manusia.

Pemerintah Indonesia mulai menerapkan kebijakan soal kelestarian pohon melalui gerakan Satu Miliar Pohon. Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dalam Hari Menanam Pohon Indonesia di kawasan hutan komplek Bandara Soekarno Hatta, November silam, menyatakan, penanaman pohon dari Januari hingga Oktober 2012 telah mencapai 732 juta pohon. Atau sudah memenuhi 70 persen dari target satu miliar batang.

Yuk mulai sekarang menanam satu pohon untuk ekosistem kita semua melalui "Gerakan Sejuta Pohon" untuk lingkungan indonesia jauh lebih baik kedepannya. Karna Kalau bukan Inisiatif dari kita Sendiri, siapa lagi yang mau melakukannya?

#GerakanSejutaPohonΒ #SDGsNo.15Β #InovatorNusantara #worldenvironmentday
#haripohonsedunia
#savepohon #saveindonesia #iamzetizen #Repost @vinyehezkiel with @insta.save.repost β€’ β€’ β€’


0

#AdaTamu hari ini bersama Direktur PPLH Mangkubumi Tulungagung @muhamad_ichwan
Ngobrol tentang Gerakan Sejuta Pohon.. tapi kenyataannya minus "gerakan" 😁
#inspirasipagi
#gerakansejutapohon
#haripohonsedunia


0

@joyparenting - Gak banyak tahu dan merayakan hari ini sebagai Hari Sejuta Pohon Sedunia. Ya, ini adalah momen yang pas untuk mengingat betapa berjasanya pepohonan bagi bumi kita.
Pohon yang merupakan penghasil oksigen, penyaring karbondioksida (dan berbagai jenis polusi lainnya) serta penangkap air hujan agar masuk ke dalam tanah, saat ini jumlahnya semakin sedikit. No wonder, kualitas udara hingga jumlah air tanah pun kini jauh menurun dibandingkan dengan beberapa tahun lalu.
Penting untuk menanamkan kesadaran terkait lingkungan pada anak-anak kita sejak dini. Coba mengajak mereka untuk menanam pohon di rumah, atau mungkin menyumbangkan pohon atas nama mereka melalui berbagai situs daring juga boleh saja.
Kepedulian terhadap pohon dan kondisi bumi yang lebih baik adalah kewajiban kita semua, sebagai manusia dan sebagai orangtua!

Setujukah?
Kalau ada yang punya ide seru untuk hari ini, boleh share di sini dong, Joyers!

#JoyParenting #AnakGemilang #AnakIndonesia #JoyfulParents #ParentsandChild #TreesDay #HariPohonSedunia #SejutaPohon #GreenLovers


0

@joyparenting - Gak banyak tahu dan merayakan hari ini sebagai Hari Sejuta Pohon Sedunia. Ya, ini adalah momen yang pas untuk mengingat betapa berjasanya pepohonan bagi bumi kita.
Pohon yang merupakan penghasil oksigen, penyaring karbondioksida (dan berbagai jenis polusi lainnya) serta penangkap air hujan agar masuk ke dalam tanah, saat ini jumlahnya semakin sedikit. No wonder, kualitas udara hingga jumlah air tanah pun kini jauh menurun dibandingkan dengan beberapa tahun lalu.
Penting untuk menanamkan kesadaran terkait lingkungan pada anak-anak kita sejak dini. Coba mengajak mereka untuk menanam pohon di rumah, atau mungkin menyumbangkan pohon atas nama mereka melalui berbagai situs daring juga boleh saja.
Kepedulian terhadap pohon dan kondisi bumi yang lebih baik adalah kewajiban kita semua, sebagai manusia dan sebagai orangtua!

Setujukah?
Kalau ada yang punya ide seru untuk hari ini, boleh share di sini dong, Joyers!

#JoyParenting #AnakGemilang #AnakIndonesia #JoyfulParents #ParentsandChild #TreesDay #HariPohonSedunia #SejutaPohon #GreenLovers


0

Selamat hari 1 juta pohon!
Mari kita rayakan hari ini dengan menanam setidaknya 1 pohon di halaman belakang rumah kita dan lihat bagaimana dunia ini akan menjadi lebih baik di masa depan!
.
.
.
.
#kroyafloors #onemilliontrees #tree #forest #pinus #instagood #instagramers #haripohonsedunia #wood #movement #community #potd


0

mari kita menanam pohon demi kebaikan bersama
#marimenanampohon
#haripohonsedunia
#kostrad
#tniberbagi
#karyabaktitni


2

Selamat #harisejutapohon #haripohonsedunia
Semoga hutan alam yang masih lestari di kawasan papua tetap terjaga seperti saat saya terbang mengabadikan Foto -foto diatas kawasan hutan Papua Barat.
Atau foto ini akan menjadi kenangan kalau Papua pernah lebat hutan alamnya.

#hutanindonesia
#hutanalamindonesia
#pesonahutan
#pesonahutanindonesia
#hutanpapua
#flyoverphotography


0

Hai Greeners....
Menanam sejuta pohon tidak hanya dilakukan di bumi, seorang astronaut yang turut dalam misi Apollo 14 pun melakukannya. Hari sejuta pohon yang jatuh pada 10 Januari, pada bulan yang sama astronaut tersebut membawa bibit tanaman ke bulan.

Dalam misi tersebut seorang astronaut membawa benih dari bumi yang akan ditanam di bulan.
Selengkapnya hanya di Hijaudaun.net .
.
.
#hijaudaunnet #hijaudaun #haripohonsedunia #10januari #10januari2018 #pohon #lingkungan #bumi #bulan #indonesia


0

Selamat hari pohon sedunia. Cepatlah tumbuh dan membuat teduh.
.
.
.
.
#haripohonsedunia #pohon #janganganggupohon #biarkantumbuh #jangansakitipohon #pohonjugapunyaperasaan
#trees #beach #human #life


17

Wednesday, 10 January 2018

Selamat Hari Sejuta Pohon!
Ayo!!!kita lestarikan pohon di sekitar kita!
Small acts count!

For further information please call us:
WhatsApp : 0851 0093 1688
Fix line : 021 6530 4572
Email : sekolahhaticemerlang.shc@gmail.com

#preschoolsunter #preschooldaycare #daycaresunter #preschooldaycaresunter #tamanbermain #penitipananak #penitipananaksunter #tamanbermainsunter #nursery #kindergarten #haticemerlang #haticemerlangpreschool #preschooljakartautara #preschooljakarta #haripohonsedunia #marimenanampohon #pohondunia


1

10 januari diperingati sebagai hari sejuta pohon.. Seperti apa keadaan bumi yang kamu harapkan??
#haripohonsedunia #seribupohon #bumi #edulabindonesia #edulab


6

Yang mulia bukan Gunungnya melainkan sang Penciptanya.
Yang gagah bukanya pohonya yang menjulang tinggi melainkan sang Penciptanya, .
.
.

#haripohonsedunia
#harisejutapohonsedunia
#budayanmenanam
#jangancabutkalobelomnanam
#abisnanambarucabut
#greenpeace


6

Siang untuk mencari rahmat dan #rizky ..malam untuk #ibadah dan #istirahat
.
.
.
.
#haripohonsedunia
#bunga


7

Pohon memiliki proses fotosintesis yang mengagumkan, menjadi komponen alam penting bagi manusia dan hewan. Pohon diketahui dapat mengurangi kadar CO2 di udara dan menghasilkan O2.
β€’
Pohon juga dapat menahan laju air sehingga akan lebih banyak yang terserap ke dalam tanah. Karena itu yuk kita jaga pohon yang sudah ada dan mulai kembali menanam pohon demi kelestarian alam kita.
β€’
Selamat hari sejuta pohon #lapismania.
β€’
Layanan Pelanggan :
Call. 1500262 (Free Delivery)
WA. 0811-1500-262 (No Call & SMS)
Line. @lapisbogor (pakai @)
Website. http://lapisbogor.co.id

#banggabeliyangasli #lapisbogor #lapisbogorsangkuriang #oleholehkhasbogor #jajananbogor #khasbogor #kulinerbogor #love #instagood #yummy #LBS #pohon #haripohonsedunia


0

Cintailah alam ini, cintailah pohon-pohon yang ada,jangan pernah merusaknya, Selamat hari sejuta pohon πŸ™,yuk sama-sama kita rawat dan peduli akan lingkungan kita dengan menanam pohon,lakukan hal sederhana tapi bermakna untuk sejuta umat πŸ™πŸ€˜
#lombokku #haripohonsedunia #cintalingkungan #bersyukur #enjoylombok


22

I want to be reborn as tree, because a tree can pull its root down next to their one true love. So that I never have to be separated from anyone again. #haripohonsedunia


0

Jika hari ini anda belum bisa menanam pohon, setidaknya jangan pernah merusak pohon, mulai hari ini!
.
#harisejutapohonsedunia
#pohon
#haripohonsedunia
#harisejutapohon
#harisejutapohondunia
#haripohon2018
#harisejutapohon10januari


0

tiga pohon kelapa , mereka sama sama pohon kelapa !! #indonesian #coconuts #landscapephotography #landscape #clouds #trees #instaphoto #haripohonsedunia


5

Memperingati Hari Sejuta Pohon Sedunia.
.
Nikmati disc. 50% OFF utk semua minuman dan 10% OFF utk merchandise berlaku s.d 12 Januari 2018. S&K berlaku
.
.
Kunjungi @starbucksindonesia Mal Kelapa Gading 2 dan 3 lantai dasar
.
.
.
.
.
#malkelapagading #starbucksindonesia #mkglapiazza #haripohonsedunia


1

Selamat hari pohon sedunia 🌲🌳🌴🌲🌳🌴 stop global warming πŸ›‘ βœ‹ #pohonsedunia2017 #haripohonsedunia #saveworld #stopglobalwarming #tanampohon


0

Bayangkan kalo pohon2 itu telah di tebang?Stop tebang pohon. cukup kenangan2 bersama mantan yang di tebangπŸ˜‚. Selamat hari pohon sedunia... 10-01-18... #ryan_artwork #haripohonsedunia #haripohon2018 #photography #art #artwork #culture #pesonaindonesia #wonderfulindonesia #explore #jagahutandantumbuhan #kreatiftanpabatas #anakmuda


2

Bayangkan klo pohon2 itu telah ditebang?
Stop tebang pohon.
Ckup kenangan2 bersama mantan yang ditebangπŸ˜‚πŸ€˜ Selamat hari pohon sedunia🌳🌳🌲 #haripohonsedunia #harisejutapohonsedunia #seasoldier #seasoldiersejutapohon
#jogja #jogjakarta #instanusantarajogja #mtmajogja #vsco #indotravellers #instatravel #travelgram #parapejalan #ayodolan #wonderfulindonesia #pesonaindonesia


2

.
selamat hari pohon sedunia.
pohon memiliki peran penting bagi manusia. manusia butuh pohon. bukan hanya sebagai sumber daya utk kertas (akasia) tapi sebagai penopang utk menjaga ekosistem dan rantai makanan makhluk hidup.


3

Yuk jadi bagian satu orang satu pohon untuk bumi yang lebih baik :) "Plant a Tree, Grow a Tree, Save Future, Save Earth"

#haripohonsedunia #sayangbumi


0

Hallo #SobatEH , setiap tanggal 10 Januari, masyarakat dunia merayakan hari sejuta pohon sedunia loh.

Walaupun hari sejuta pohon sudah menjadi hari peringatan resmi dunia, namun tidak banyak selebrasi yang digelar.
Padahal, fungsi pohon penting banget yaitu untuk menjaga kestabilan iklim, rumah untuk banyak hewan, memproduksi makanan, mencegah banjir dan yang paling penting untuk menyerap gas CO2 atau gas beracun lainnya yang ada di udara . Karena pohonlah satu-satunya makhluk di dunia ini yang bisa menghasilkan oksigen.

Kita bisa bayangkan kalau pohon sudah berkurang, dan oksigen dibumi akan menipis juga,bukan? Dan mungkin jika itu terjadi , manusia akan mengantri untuk mendapatkan oksigen demi kelangsungan kehidupan.

Maka dari itu, Yuk kita sama-sama menjaga pohon.
SELAMAT HARI SEJUTA POHON SEDUNIA!

#IniAksiKu
#SejutaAksi
#HariPohonSedunia
#WeLoveBogor


6

HARI GERAKAN 1 JUTA POHON SEDUNIA
10 Januari β€œTak ada seorang muslim yang menanam pohon, kecuali sesuatu yang dimakan dari tanaman itu akan menjadi sedekah baginya, dan yang dicuri akan menjadi sedekah. Apa saja yang dimakan oleh binatang buas darinya, maka sesuatu (yang dimakan) itu akan menjadi sedekah baginya. Apapun yang dimakan oleh burung darinya, maka hal itu akan menjadi sedekah baginya. Tak ada seorangpun yang mengurangi, kecuali itu akan menjadi sedekah baginya.” (HR. Muslim)🌳🌳 #haripohonsedunia #gerakansatujutapohon #amilliontrees #ZakatZamanNow #dompetsosialmadani


0

Selamat hari sejuta pohon sedunia,

Mari menanam pohon dan tetap jaga kelestarian pepohonan minimal yang ada di sekitar kita, karena kita juga mengetahui banyak sekali manfaat yang dirasakan dengan Adanya pepohonan.

Ada yang mengetahui dimana tempat ini?

Salam Lestari, Salam konservasi.

#pohon #haripohonsedunia #worldtreeday #tree #savetree #conservation #diversity #westjava #indonesia


0

Sedikit yang tahu kalo hari ini diperingati sebagai Hari Sejuta Pohon.
Mari kita tanam, kita jaga pohon di Bumi ini untuk masa depan yang sehat, karena pohon menjadi salah satu penghasil oksigen di bumi ini, dan dengan adanya pohon sekitar kita menjadi sejuk.
Yuk mari kita jaga dari sekarang :)
#harisejutapohon #haripohonsedunia #haripohon #finnafood #finna #indonesia


0

Hi Fellas! .

Siapa yang suka travelling ke hutan? .

Selain bikin udara jadi adem dan melindungi kita dari sinar UV saat travelling, ternyata setiap :
.
🌳 1 pohon ditebang untuk 15 rim kertas A4, .
🌳 10-17 pohon ditebang untuk 7000 eks koran .

So, di hari satu juta pohon sedunia ini Fellow mau ajak fellas hemat kertas. Cara simplenya yaitu dengan menggunakan : .

1. Kertas dua sisi, kertas bekas, & kertas daur ulang .
2. β€Ž Margin kertas yang kecil dengan font Times New Roman/Arial bersize kecil .
3. β€Ž β€ŽDokumen & kamera digital .
4. β€Ž Email, β€ŽBrosur & koran digital .
5. β€Žβ€ŽKertas non kayu misalnya dari bahan merang .

Selamat hari satu juta pohon sedunia! .
.
.
(Source: p-wec.org)


2

" Mari lestarikan hutan dan pohon untuk air yang bersih, udara yang sehat dan lingkungan yang lebih baik " . 🌱🌱
.
.
.
.
.
#haripohonsedunia #kamibutuhO2 #bogor #hotel #archhotelbogor #welovebogor #ilovebogor #hijau #pohon #dunia #harisedunia #hotel #package


0

10 Januari 2018
Selamat Hari Sejuta Pohon Sedunia.

Tanamlah benih pohon untuk melestarikan lingkungan kita dan menyegarkan udara sekitar kita.

Beli Mobil Bekas Berkualitas Dan Bergaransi Mobil88 Sungkono Surabaya Jawabannya.
_______________________________________________________
Mobil88 Sungkono
Jl.Mayjend Sungkono 125
Buka 09.00-17.00.
Hari Minggu/Libur TETAP BUKA
Info hub (031) 5677488.
#mobil88
#mobil88sungkono
#mobil88astra
#haripohonsedunia
#harisatujutapohon
#surabaya
#sparklingsurabaya
#sidoarjo
#mobilbekasbergaransi
#mobilbekasberkualitas
#pusatmobilbekas
#cintailingkungan


0

Persembahkan untuk Pohonku 🌳🍎 ・・・
Gak banyak tahu dan merayakan hari ini sebagai Hari Sejuta Pohon Sedunia. Ya, ini adalah momen yang pas untuk mengingat betapa berjasanya pepohonan bagi bumi kita. .

Pohon yang merupakan penghasil oksigen, penyaring karbondioksida (dan berbagai jenis polusi lainnya) serta penangkap air hujan agar masuk ke dalam tanah, saat ini jumlahnya semakin sedikit. No wonder, kualitas udara hingga jumlah air tanah pun kini jauh menurun dibandingkan dengan beberapa tahun lalu. .

Penting untuk menanamkan kesadaran terkait lingkungan pada anak-anak kita sejak dini. Coba mengajak mereka untuk menanam pohon di rumah, atau mungkin menyumbangkan pohon atas nama mereka melalui berbagai situs daring juga boleh saja. .

Kepedulian terhadap pohon dan kondisi bumi yang lebih baik adalah kewajiban kita semua, sebagai manusia dan sebagai orangtua! .

Setujukah? . . ©️@979femaleradio

#TreesDay
#HariPohonSedunia
#SejutaPohon


2

Selamat Hari Gerakan Satu Juta Pohon. Yuk kita lestarikan pohon dan sayangi bumi kita dengan menanam pohon-pohon agar polusi bisa berkurang. #usgboral #jayaboard #haripohonsedunia #greenearth


0

Selamat hari pohon sedunia.. πŸŒ³πŸŒ΄πŸŒ΅πŸŒ·πŸŒΈπŸŒΉπŸ€πŸ Saran dari pohon🌳
- Berdirilah tegak dan penuh kepercayaan diri
-Ambil kesempatan dan hadapi resikonya
-Selalu terikat pada akarnya
-Minum air yang banyak
-Merasa cukup dengan keindahan alamimu
-Nikmati hidup

#Treesday#GreenLovers#hariPohonSedunia#sejutaPohon#sejutaKehidupan#femaleRadio#joyParenting#10januari2018#🌳🌴


1

Halo Sahabat Driyarkara,
Pada hari ini tanggal 10 Januari kita memperingati Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia lho.. πŸŒ±πŸ€β˜˜οΈπŸŒΏπŸŒ΅πŸŒ³πŸŒ² .

Pohon merupakan salah satu sumber oksigen yang berada di Bumi. Diketahui pula pohon dapat mengurangi kadar CO2 yang ada di bumi lho.. Selain itu, pohon dapat menahan laju air yang dapat menyebabkan banjir dan menahan erosi tanah yang dapat menyebabkan tanah longsor.
Tak hanya itu saja, dengan adanya pohon lingkungan akan terasa lebih indah, nyaman, asri dan sejuk lho.. 😊

Wah ternyata begitu banyak manfaat pohon untuk kita ya..πŸ˜ŠπŸ™Œ .

Mari merawat dan melestarikan pohon disekitar kita, supaya tetap tumbuh dengan baik dan sehat 😊😊 .

Selamat Hari Gerakan Sejuta Pohon Sedunia πŸŒ±β˜˜οΈπŸ€πŸŒΏπŸŒ΅πŸŒ³πŸŒ² .

#MariMenanam
#MariMerawat
#MenanamPohon
#HariPohonSedunia
#GerakanSejutaPohon

Kementerian Sosial Masyarakat dan Lingkungan
Kemenkoan Kemasyarakatan
BEM Universitas Sanata Dharma
Kabinet Kolaborasi Bersinar


0

🌡🌡🌡 Hanya tersisa kaktusnya saja 😒
#haripohonsedunia


0

Selamat Hari Sejuta Pohon Sedunia
Tanam pohonmu sebagai bentuk tanggung jawab terhadap generasimu yg akan datang .
.
Tukarkan 10 botol bekasmu dengan 1 botol smoothies sehat kami. Support petani untuk menyemai bibit pohon dan tanaman dengan media botol bekas dari My Heartbeat
.
.
#haripohon #haripohonsedunia #pedulialam #pedulilingkungan #movement #myheartbeatco #bottletradein #tukarbotol


0

Setiap kejadian pasti ada #hikmahnya .
.
.
.
.
#haripohonsedunia
#hikmah
#hidup


3

Sebuah momentum dalam peringatan hari pohon tak sempurna rasanya ketika hanya sebatas ucapan. Pada peringatan hari pohon se-dunia kali ini SINTALARAS UNM mengadakan penanaman mangrove sebagai aksi nyata dalam peringatan tersebut.
Kegiatan ini dilaksanakan dari tgl 25-26 November 2017 dimana muatan acaranya yaitu diskusi perihal Lingkungan khususnya mangrove itu sendiri dan penanaman sebagai aksi nyata.
Ucapan terimakasih kepada semuanya karena Kegiatan ini tdk akan terlaksana ketika tdk ada dukungan, ide, dan kerjasama dari Para kakanda senior, satgas Pelaksana, pengurus DES 2017, LK UNM, MAPALA SE-MAKASSAR, KPA, SISPALA, dan yg terlibat baik secara langsung maupun tdk secara langsung.
.
"Jika ada amal jariyah maka pohon itu akan menjadi saksi di akhirat kelak".
.
Kutipan dari pendiri serta penggagas SINTALARAS UNM "ayahanda hallaf hanafi dan ayahanda Lang Gassa" saat penutupan kegiatan.

#salamlestari #haripohonsedunia #haripohonsedunia2017 #mapalaindonesia #mapalasulsel #sulawesiselatan #indonesia


2

The end of the page