#ISLAM

Instagram photos and videos

#islam#muslim#indonesia#muslimah#jakarta#quran#muslims#allah#kekinian#dakwah#beautiful#hijrah#instagram#kopasus#marinir#polwan#jokowi#kapolri#kowad#polri#tentaranasionalindonesia#militer#TNI#akpol#akmil#sunnah#islam4_life#earth#pakistan#denjaka#panglimatni#hits#selfiecantik#bidadariselfie#endorsemurah

Hashtags #ISLAM for Instagram

Regrann from @afrzlhrd - " EID MUBARAK 1439 H " .
.
.
.
.
.
.
.
.
INDONESIA, RIAU 🇮🇩 #islam
#muslim - #regrann


0

Buktikan jika kamu itu memang jauh lebih bisa dan jadilah sosok yg jauh lbh baik dr org yg telah menganggap km lemah
.
.
#muslimmodern #muslimquotes #hijrah #menujubaikitubaik #wanitasholehah #wanitamuslimah #islam #islamdamai


0

HAND PULLED NOODLES. This friendly shop owner let me watch him make the famous Muslim hand pulled noodles of northern China. Such mesmerizing skill and it happens so fast I have no idea how it's done. Chinese Muslims make excellent food! Hohhot, Inner Mongolia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#hohhot #innermongolia #mongolia #noodles #handpullednoodles #eid #islam #happy #architecture #chinalife #chinagram #travelchina #chinatravel #mychina #asia #exploreasia #guardiantravelsnaps #lonelyplanet #instagood #traveladdict #travel #backpacking #china #mongolia #culture #religion #eidmubarak #chinesefood #chinesecuisine


0

Dengan mengucap bismillah, bagi kawan kawan yang ingin berbisnis dan mengkonsumsi semua produk amdk dari pak ustadz yusuf mansur khususnya wilayah cakung dan sekitarnya, dapat menghubungi kontak di bio, aqudo sehat aqudo nikmat, insyaallah berkah... #indonesia #mineral #aqudo #quran #islam #moslem #jakarta


0

#Repost @dakwahberhijrah
• • • • •
👈 follow 👏👏
-
Sukses masalah dunia namun hancur tentang urusan akhirat .

Cerdas dalam ilmu dunia namun buta dalam ilmu agama.

Baik di mata manusia namun buruk di sisi allah .

Suka mengharap ridho manusia tapi tidak mencari ridho allah.

Itulah pentingnya ilmu yang bermanfaat yaitu ilmu agama ... . .

Barakallahu Fiik
👤 Ustadz @ustadzabdulsomad
.
Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain.
Semoga bermanfaat 🙏
@dakwahberhijrah
.
#syawal #ramadhan #eidmubarak
#PemudaTaaruf #PemudaHijrah #DakwahHijrah #DakwahBerHijrah #PemudaIstiqomah #Islam #YukTobat #YukHijrah #HijrahKuy #RemajaHijrah #RemajaTaaruf #DakwahBerHijrah #Taaruf #Hijrah #Tobat #Istiqomah


0

"SoundOn"
[ Jangan kira allah itu lalai dan tidak tau ]
.
Allah Ta’ala berfirman
.
هَ غَافِلًا عَمَّا يَعْمَلُ الظَّالِمُونَ ۚ إِنَّمَا يُؤَخِّرُهُمْ لِيَوْمٍ .
تَشْخَصُ فِيهِ الْأَبْصَارُ * مُهْطِعِينَ مُقْنِعِي رُءُوسِهِمْ لَا .
يَرْتَدُّ إِلَيْهِمْ طَرْفُهُمْ ۖ وَأَفْئِدَتُهُمْ هَوَاءٌ
.
Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim. Sesungguhnya Allah memberi tangguh kepada mereka sampai hari yang pada waktu itu mata (mereka) terbelalak. mereka datang bergegas-gegas memenuhi panggilan dengan mangangkat kepalanya, sedang mata mereka tidak berkedip dan hati mereka kosong. (QS.Ibrahim:42-43)
.
Ayat ini adalah ancaman dan peringatan, namun  menjadi obat bagi hati orang-orang yang teraniaya. Serta penghibur bagi hati yang terluka.
.
Mungkin orang-orang dzalim itu lolos dari adzab di dunia tapi mereka tak akan mampu lolos dari Mahkamah Allah. Tidak ada yang bisa lari dan tidak satupun perbuatan yang tertutupi. Hari perhitungan dan hari pembalasan sedang menanti, disaat yang teraniaya akan merebut kembali haknya dan yang terbunuh akan meminta pertanggung jawaban dari pembunuhnya.
.
الْيَوْمَ تُجْزَىٰ كُلُّ نَفْسٍ بِمَا كَسَبَتْ ۚ لَا ظُلْمَ الْيَوْمَ ۚ إِنَّ .
اللَّهَ سَرِيعُ الْحِسَابِ
.
“Pada hari ini tiap-tiap jiwa diberi balasan dengan apa yang diusahakannya. Tidak ada yang dirugikan pada hari ini. Sesungguhnya Allah amat cepat hisabnya.” (QS.al-Mukmin:17)
.
Allah masih memberi waktu kepada orang-orang dzalim untuk bernafas lega hingga datang saatnya hari pembalasan dan mata mereka terbelalak melihat adzab.
.
Mereka begitu ketakutan sehingga mata mereka tidak berkedip sama sekali. Mereka pun bergegas memenuhi panggilan Tuhannya dengan penuh kehinaan. Ketakutan yang dahsyat membuat hati mereka kosong dan tidak perhatian apa yang terjadi disekitarnya.
.
🗣️ Ustadz Abu Zubair, Lc Hafidzahullah feat Ustadz Maududi Abdullah, Lc Hafidzahullah
.
Follow :
🎥 samudraanthony
.
#manhaj #salafusshalih #muslim #kajian #yukngaji #ngaji #islam #kajianislam #kajiansunnah #kajiantauhid #dakwahislam #dakwahsunnah #dakwahtauhid #sikap #dakwah #hijrah #salaf #manhajsalafushshalih #backtoquranandsunnah


0

Kibas dulu yaa kasurnya. Takut ada sesuatu di situ hiiiii (kok jadi horor yaa😅)
Takut ada serangga kok hehehehe

#islam #muslim #muslimah #doa #prayforallah #pray #prayforallmuslim


0

Zerafetin lisanı bize el Latif olan Allah'ı anlatıyor...
________________________
Yarattığı muhteşem varlıklarla aklımızı, fikrimizi, gönlümüzü Esmasına hayran eden Yüce Rabbimiz!

Bize sanatını baki alemlerinde de seyran etmeyi nasip eyle.. ________________________
ALLAH'ın yaratma'daki sanat'ı... - Sanat'lı bir eser Sanatkarı icab eder.."
_________________________
ALLAH's artistry in creation.
An artful work of art requires an artist..
___________________________
Do not say, “How beautiful they are.”
Say, “How beautifully they have been made.”
_____________________
#art #photo #photograpy #life #animals #wonderful #science #belief #world #allah #prophet #muhammad #mohammed #faith #muslim #islam #islamic #türkiye #instaislam #kalimantan #istanbul #alquran #indonesia #izmir #malaysia #ankara #pakistan #usa #europe_ig


1

@indonesiamengaji.id from @7islami_news - .
.
Inilah Akhlak seorang muslim yang sebenarnya, tidak merasa dirinya lebih hebat dari yang lain, walaupun banyak orang yang menghormati nya -
Semoga ini bisa menjadi contoh untuk diri kita, agar selalu merendahkan diri kepada siapapun, karena sejatinya, Allah_lah yang maha tinggi 😇

Follow : @indonesiamengaji.id @7islami_news @shella_12ahma
#akhlakmulia #infodunia #news #islamrahmatanlilalamin #7islaminews - #indonesiamengaji #fightersmuslimofficial #islam #dakwah #maroko #raja #pangeran


0

แสงสว่าง #light #islam


0

MA'SHA'ALLAH ❤️❤️! .
#islam #quran #pray #islamicquote #muslim


0

viral
Ada yang menyiram bensin pada pintu Ka'bah, Sebelum nenyalakan apinya 🔥 Orang laki2 itu, Subhanallah koreknya bermasalah gak mau menyala, Langsung diamankan oleh para jama'ah yang lain. Dan Pelaku diduga warga Syiah... #fightersmuslimofficial #mekkah #ka'bah #islam #arab


0

Regrann from @akh_walid - .
Kita dapat mengetahui dan melihat kekurangan kita dari saudara seagama kita. Cerminan baik dari saudara kita tentulah baik pula untuk kita ikuti
.
Sedangkan cerminan buruk dari saudara kita lebih pantas untuk kita tinggalkan dan jadikan pembelajaran untuk saling memperbaiki
.
Saudariku…
Tentu engkau sudah mengetahui bahwa Islam mengajarkan kita untuk saling mencintai. Dan salah satu bukti cinta Islam kepada kalian –kaum wanita– adalah perintah untuk berjilbab
.
Namun, kulihat engkau masih belum mengambil “kado istimewa” itu. Kudengar masih banyak alasan yang menginap di rongga-rongga pikiran dan hatimu setiap kali kutanya, “Kenapa jilbabmu masih belum kau pakai?”
.
Padahal sudah banyak waktu kau luangkan untuk mengkaji ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits-hadits Nabi ﷺ tentang perintah jilbab. Sudah sekian judul buku engkau baca untuk memantapkan hatimu agar segera berjilbab
.
Juga ribuan surat cinta dari saudarimu yang menginginkan agar jilbabmu itu segera kau kenakan. Lalu kenapa, jilbabmu masih terlipat rapi di dalam lemari dan bukan terjulur untuk menutupi dirimu?
.
Mungkin aku harus kembali mengingatkanmu tentang alasan penting kenapa Allah ﷻ menurunkan perintah jilbab kepada kalian kaum Hawa dan bukan kepada kaum Adam
.
Saudariku, jilbab adalah pakaian yang berfungsi untuk menutupi perhiasan dan keindahan dirimu, agar dia tidak dinikmati oleh sembarang orang
.
Ingatkah engkau ketika engkau membeli pakaian di pertokoan, mula-mula engkau melihatnya, memegangnya, mencobanya, lalu ketika kau jatuh cinta kepadanya, engkau akan meminta kepada pemilik toko untuk memberikanmu pakaian serupa yang masih baru dalam segel
.
Kenapa demikian? Karena engkau ingin mengenakan pakaian yang baru, bersih dan belum tersentuh oleh tangan-tangan orang lain
.
Lanjut Di Komentar
.
Sumber | Muslimah.or.id
.
@akh_walid
.
#akhirat #dosa #maksiat
#muslimah #muslim #ingatmati #dakwah
#dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami#tauhid #sunnah #hijrah
#beranihijrah#pemudahijrah
#istiqomah #muslimah
#muslim #salafi #salaf - #regrann


0

[ AGAMA ADALAH NASIHAT ]

BACA CAPTION !! .

Teruntuk saudara semuslim yang wallahi saya cintai karena Allah abang @derrysulaiman @virgoun_ video ini dimaksudkan bukan untuk saling membenci tapi meluruskan kesalahfahaman karena sesungguhnya agama itu adalah nasihat

Video 1 = Kesalahfahaman yang fatal

Video 2 = Dalil jelas dari hadits shahih yang dijelaskan Dr. ZAKIR NAIK, meskipun abang menganggap halal tidak serta merta para ulama & ustadz yang menganggap haram seperti ustad khalid, ustad firanda, ustad syafiq, dll banyak dikajian2 beliau diyoutube pun banyak, lalu lantas mereka menjelek2an orang2 yang menghalalkan musik terlebih sampai mengkafir2kan. Wallahi tidak

Video 3 = Qari Ustadz Abdul Qodir asal Jambi salah satu qari bermanhaj salaf, silahkan cek murottal beliau di youtube dan renungkan bagaimana beliau menangis ketika membaca ayat suci Alquran, dan ini sekaligus membantah perkataan " qarinya gaada yang bagus ngajinya" coba kalau ada waktu bang @virgoun_ liat youtube murottal beliau dan rasakan sensasinya hehe karena saya sendiri merinding dan menangis

Karena salah satu keutamaan meninggalkan musik kami bisa menghayati dan merenungi serta menghafal Alquran

Semoga Allah jaga ukhuwah kaum muslimin dan senantiasa Allah tunjuki jalan yang lurus dan istiqomahkan diatas sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam

NB : dilarang debat dan berkata kasar karena video ini bertujuan untuk meluruskan kesalahan bukan menghujat ataupun saling menjelek2an jika tidak sependapat silahkan

Jazakumullahu khayran

@yezerkiarfatihzarlis
@yezerkiarfatihzarlis
@yezerkiarfatihzarlis

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #hijrah #islam


0

Mu'âz ibni Cebel radıyAllahu anh şöyle anlatmıştır:
.
(Bir kere) biz:
"Ya RasûlAllah! Komşunun (bizim üzerimizdeki) hak(lar)ı nelerdir?" diye sorduk.
.
Buna cevaben Resulûllah ﷺ‎ şöyle buyurdular:
.
"Borç isterse ona ödünç verirsin, yardım isterse kendisine yardım edersin, muhtaç olursa ona (ihtiyacını giderecek şeyi) verirsin, hasta olursa kendisini ziyaret edersin.
.
Ölürse cenazesine (katılarak namazını kılıp defni için de mezarlığa kadar peşine) gidersin; kendisine bir hayır isabet ederse sevinip onu tebrik edersin; başına bir musibet gelirse üzülüp kendisini teselli edersin.
.
Pişirdiğinden ona bir kepçe vermeyeceksen tencere(deki yemeği)nin kokusuyla ona eziyet etme. Onun (komşunun) izni olmadıkça onun evinden yüksek bina yapma ve bu sebeple onun evinin rüzgarını kesme.
.
Bir meyve alırsan ondan ona da hediye et, etmeyeceksen meyveyi (evine) gizli sok. Çocuğun da ondan bir şeyle dışarı çıkararak (komşunun) çocuğunu kızdırmasın.
.
Size ne dediğimi (iyi) anlıyor musunuz?
.
Allah-u Te'âlâ'nın acıdığı az kimsenin dışında komşu hakkını kimse ödeyemez."
.
.
(el-Kurtubî, el-Câmi'u li-ahkâmi'l-Kur'ân, 5/123; el-Fahrurrâzî, et-Tefsîru'l-kebîr, 10/78; 'Alî el-Müttakî, Kenzü'l-'ummâl, rakam: 25608, 9/52, 9/18.)
.
#hadis #hadisişerif #islam #peygamber #peygamberimiz #hz #muhammed #hzmuhammed


1

Allah selalu ingin kita berusaha apa yang ingin kita inginkan sama seperti pendaki kalau gunung kecil pasti ia lebih mudah mendakinya.
.
.
.
.
.
#allahuakbar #allah #islam #berusaha #instagram #muslimpro


0

May Allah (SWT) make it easy for us all. Ameen!
Please tag your friends so that they can benefit as well In Sha Allah. Jazakumullahu khairan.
#Halal #marriage #sunnah #writersofinstagram #humor #jokes #quranquotes #quranverses #Hadith #muslims #islamicquotes #islamic #islam #islamicreminders #inspirationalquotes #voiceofummah
All credits due to the rightful owners.


0

[ AGAMA ADALAH NASIHAT ]

BACA CAPTION !! .

Teruntuk saudara semuslim yang wallahi saya cintai karena Allah abang @derrysulaiman @virgoun_ video ini dimaksudkan bukan untuk saling membenci tapi meluruskan kesalahfahaman karena sesungguhnya agama itu adalah nasihat

Video 1 = Kesalahfahaman yang fatal

Video 2 = Dalil jelas dari hadits shahih yang dijelaskan Dr. ZAKIR NAIK, meskipun abang menganggap halal tidak serta merta para ulama & ustadz yang menganggap haram seperti ustad khalid, ustad firanda, ustad syafiq, dll banyak dikajian2 beliau diyoutube pun banyak, lalu lantas mereka menjelek2an orang2 yang menghalalkan musik terlebih sampai mengkafir2kan. Wallahi tidak

Video 3 = Qari Ustadz Abdul Qodir asal Jambi salah satu qari bermanhaj salaf, silahkan cek murottal beliau di youtube dan renungkan bagaimana beliau menangis ketika membaca ayat suci Alquran, dan masih sangat2 banyak sekali qori2 sunnah asal indonesia, yang bersuara indah dan merdu, apa lagi suara2 imam2 masjid di makkah & madinah, mereka bermanhaj salaf,. masa antum belum pernah dengar?? dan ini sekaligus membantah perkataan " qarinya gaada yang bagus ngajinya" coba kalau ada waktu bang @virgoun_ liat youtube murottal beliau dan rasakan sensasinya hehe karena saya sendiri merinding dan menangis

Karena salah satu keutamaan meninggalkan musik kami bisa menghayati dan merenungi serta menghafal Alquran

Semoga Allah jaga ukhuwah kaum muslimin dan senantiasa Allah tunjuki jalan yang lurus dan istiqomahkan diatas sunnah Nabi Shallallahu 'alaihi wasallam

NB : dilarang debat dan berkata kasar karena video ini bertujuan untuk meluruskan kesalahan bukan menghujat ataupun saling menjelek2an jika tidak sependapat silahkan

Jazakumullahu khayran

DELETE SOON

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #hijrah #islam


0

"Dan hanya kepada Allah hendaknya kamu bertawakkal jika kamu benar-benar orang yang beriman." Q.S. Al-Maidah (5): 23)
. . . . . . . . .
Follow 👉 @id_islami
# quote #quotstagram #quotesislami #yukhijrah #muslim #allahuakbar #marihijrah #idislami #islam #istiqomah #lfl #lfl💛 #hijrah #hijrahsantun #hijrahnyaremaja #ustadzkhalid #ustadzabdulsomad #usthananattaki


3

Follow IG : @aldi_pendaftaran_paytren
WA 0877.8562.8798
.
Bismillahirrahmanirrahim... CARA GAMPANG JADI PENGUSAHA DI ERA DIGITAL

Alhamdulillah melalui wasilah Bisnis PAYTREN Ustadz Yusuf Mansur telah banyak terlahir para pengusaha-pengusaha baru di indonesia, menjadi jalan rezeki bagi banyak orang dan bermanfaat bagi banyak orang.

TERBUKTI KENAPA SEKARANG APLIKASI PAYTREN USTADZ YUSUF MANSUR DIMINATI BANYAK ORANG??? Ribuan orang telah tergabung setiap harinya di PayTren, Dan Lebih dari 1000 Orang Mitra PayTren saat ini telah berpenghasilan di atas 10jt Perbulan.

KINI SAATNYA ANDA AMBIL BAGIAN, Siapapun Anda dan Apapun latar belakang Anda, Insha Allah Anda bisa menjalankan bisnisnya dan PASTI MEMBUTUHKAN APLIKASINYA..!!!
TERBUKTI..!!! Aplikasinya Manfaat, Bisnisnya Halal, dan Menguntungkan.

Mari tangkap peluang usaha ini dan jadilah bagian dri komunitas PayTren yang Positif, Agamis, Optimis dan Visioner.

PayTren..?? Bukan Sekedar Aplikasi Pembayaran Biasa..!! Salam sukses berjamaah
.
Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
Executive Leader Paytren
Aldino, MA
WA : 0877.8562.8798
bit.ly/pendaftaran_paytren_aldi13
.
Follow IG : @aldi_pendaftaran_paytren
Follow IG : @aldi_pendaftaran_paytren
.
#paytren
#cikarang
#bogor
#depok
#tangerang
#bekasi
#jabodetabek
#padang
#indonesia
#aplikasi
#pulsa
#sedekah
#malaysia #alfamart
#muslimquotes #paytrenindonesia #pekanbaru #entrepreneur #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #dakwah #peluangbisnis #daftarpaytren #olshopindonesia #infopaytren #bisnisonline #kerja #bisnis


0

Nah loh, gimana nih mblo? 😁
Kalau memang sudah siap menikah, menikahlah 😁
-
Tag temen temen kamu yang jomblo 😂
-
Jangan lupa comment yuk sahabat walau hanya sekedar emot , itu akan memotivasi Mimin agar terus mengembangkan akun ini.
-
#dakwahtauhid #doa #tauhid #halal #haram
#ayat #dakwah #tauhid #pria #shalat #jilbab #indonesia #cinta #dakwah #islam #tugas #kebenaran #penyemangat #muslim #positif #hadits #quran #quranquotes #muslimah #ashar #menyampaikan #share #agama #sosmed #ramadhan #islamic #jomblo


3

... Banyak yang mengira, bahwasannya kematian itu adalah akhir dari segalanya.
.
Ada juga yang mengira meledakkan diri adalah jihad. Dengan cara menjadi bomber di gereja2, dan rumah tempat lain yg menjadi target.
.
Bunuh diri dengan mengatasnamakan jihad padahal ini adalah negara yg aman adalah haram hukumnya neraka pula ancamannya..
.
Smoga yg terkena virus radikalisme, segera kembali ke jalan yg benar.
. .
#hijranity #hijrah #pemudahijrah #islam #muslim #hidup #muslim


0

#Repost ・・・
Here is your chance to win 10k for Eid! To win this, you have to Follow these simple instructions:
1- You should be following the page tag and
2- Like this post and repost it with hashtag #NMBKids50k on your page
3- Tag 5 people underneath this post
4- Wait until 19th June to find out if you are one of the winners.
.
The winner will be randomly chosen and will receive the money ASAP.

So go on, let’s do this 💪🏾 #NMBKids50KGiveaway
.
.
#Child #children #kid #muslimahstyle #muslimahblogger #creativemuslimwomen #kids #muslimchild #islam #childrensbook #islamicpost #muslimchildren #muslimkid #minimuslimah #muslimparents #muslimah #childbirth #motherhood #baby #babies #parenting #muslimmommies #islamicparenting #muslimdaddies #muslimblogger #nigerianmuslimbridals #nigerianmuslimbridalskids


0

- Simak tausiyah 1 menit semoga bermanfaat ya sobat. Jangan sombong ☺️
.
. .
#hijranity #hijrah #pemudahijrah #islam #muslim #hidup #terorisme #muslim #


0

Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam bersabda : "وإنَّ خيرَ العملِ أدومُه وإنْ قلَّ" Sungguh sebaik-baik amalan adalah yang dilakukan secara terus-menerus meskipun amalan itu kecil.
.
Jadi teruslah beramal, jangan sampai kita benar-benar kosong dari amalan sekecil apapun.
.
.
.
.
.
#santrisyariah #shariastudent #dakwah #dakwahsunnah #islamicquotes #fatwasalaf #salafushalih #salaf #manhajsalaf #ibnumasud #tausiyah #sahabat #sahabatnabi #ulama #sunnah #salafi #sunni #ahlussunnah #katamutiara #mager #islam #mutiarasahabat #mutiarasalaf


0

Lucuuu
Ekspresinya imut banget...❤️
Love you kk Nissa.. saudara muslimku💖
@nissa_sabyan
#nissasabyan
#indonesia
#islam


0

The end of the page