#PastiBisa

Instagram photos and videos

#pastibisa#indonesia#PASTIBISA#KEEPJOYNENJOY#JOYCELL#JOYMONUMAX#obatkumur#agenresmi#joybizinternational#antiradiasihp#oppo#JOYRAZERO#PRODUKKESEHATAN#STIKERANTIRADIASI#2019BEBASRADIASI#SALAMSENANG#JUALJOYRAZERO#JOYPOLINSE#macro#joyrazeroindonesia#SALAM#ntt#parte#joyrazeroyogya#JOYBIZ#SEHATITUPENTING#TEBARKANMANFAAT

Hashtags #PastiBisa for Instagram

Jangan Lupa Tonton Yaa... !!! Perayaan 5 Tahun @ruangguru β€œRuangguru Festival” Serentak di 10 Televisi Nasional! πŸ“† Minggu, 14 Juli 2019
⏰ 19.00 WIB

#ruangguru
#ruanggurucommunity
#pastibisa
#arthur_vision
#arthurmedia
#arifinfatur
#yuksubscribe
#followme


0

Jangan Lupa Tonton Yaa... !!! Perayaan 5 Tahun @ruangguru β€œRuangguru Festival” Serentak di 10 Televisi Nasional! πŸ“† Minggu, 14 Juli 2019
⏰ 19.00 WIB

#ruangguru
#ruanggurucommunity
#pastibisa
#arthur_vision
#arthurmedia
#arifinfatur
#yuksubscribe
#followme


0

Diet paling gampang yg bener ada hasil nya .
Masih banyak banget testimoni nya dan banyak yg berhasil dengan kopi slimming valentus ini.
Diet paling mudah ga buat ribet buruan di order

KOPI SLIMING VALENTUS

Kopi praktis tinggal seduh aja bonus kurus 😍😍😍 Untuk paket nya ada jar (toples) dan sachet, isinya SAMA cuman beda kemasan aja ya

1 jar harga @1.100.000 ( 105 gram )
Pemakaian untuk 1 bln dan didalamnya sdh ada sendok takar nya
Sachet ( isi 30 @3.5 gram ) harga @1.350.000

Barang tidak ready karena didatangkan dari USA
Pemesanan P.O 3 minggu

Kalo datang lebih cepat akan diinfokan dan didahulukan sesuai urutan yg sudah lunas.
Karena barang ini rebutan jadi indent dulu

Cara minum :
~ Hari 1-4 minum 1/2 sachet atau 1/2 sendok takar, campur dgn air hangat separoh cangkir. ~ Minum kopi pagi hari waktu perut kosong, tunggu 30 min - 1 jam baru makan. ~ Banyak minum air putih dan HARUS MAKAN meskipun ga lapar.

Pantangnya apa ?
Pantang GA MAKAN dan HARUS MAKAN
enak kan dan mudah , ayo sekarang kalian buktikan sendiri.

INGLIE PANCA
WA : 081331553385
ig : ingliepanca
fb : Inglie Panca

#kopidiet #dietkopi #dietcoffee #kopisehat #dietsehat #dietaman #dietamansehat #valentus #valentuscoffee #valentusslimroastcoffee #valentusproducts #pastiturun #pastiturunberatbadan #aman #sehatbersama #pastibisa #pastiberhasil #surabaya #indonesia #usa #usacoffee #openorder #openreseller #preorder


0

KOPI SLIMING VALENTUS

Kopi praktis tinggal seduh aja bonus kurus 😍😍😍 Untuk paket nya ada jar (toples) dan sachet, isinya SAMA cuman beda kemasan aja ya

1 jar harga @1.100.000 ( 105 gram )
Pemakaian untuk 1 bln dan didalamnya sdh ada sendok takar nya
Sachet ( isi 30 @3.5 gram ) harga @1.350.000

Barang tidak ready karena didatangkan dari USA
Pemesanan P.O 3 minggu

Kalo datang lebih cepat akan diinfokan dan didahulukan sesuai urutan yg sudah lunas.
Karena barang ini rebutan jadi indent dulu

Cara minum :
~ Hari 1-4 minum 1/2 sachet atau 1/2 sendok takar, campur dgn air hangat separoh cangkir. ~ Minum kopi pagi hari waktu perut kosong, tunggu 30 min - 1 jam baru makan. ~ Banyak minum air putih dan HARUS MAKAN meskipun ga lapar.

Pantangnya apa ?
Pantang GA MAKAN dan HARUS MAKAN
enak kan dan mudah , ayo sekarang kalian buktikan sendiri.

INGLIE PANCA
WA : 081331553385
ig : ingliepanca
fb : Inglie Panca

#kopidiet #dietkopi #dietcoffee #kopisehat #dietsehat #dietaman #dietamansehat #valentus #valentuscoffee #valentusslimroastcoffee #valentusproducts #pastiturun #pastiturunberatbadan #aman #sehatbersama #pastibisa #pastiberhasil #surabaya #suroboyo #indonesia #usa #usacoffee #openorder #openreseller #preorder #viral #terkenal #kopiviral #onlineshop #terpercaya


0

First tour bersama Tunas Puma as PMJ, ingat kekalahan bukanlah akhir perjuangan buat pelatih bangga di atas sana 😊πŸ’ͺπŸ’£πŸ
#voli
#voliindramayu
#volleyball
#voliindonesia
#kalahmenangbiasa
#tournaments
#pertamakali
#pastibisa
#indonesiabisa


0

Jangan pernah bermimpi kalau masih takut sama yang namanya kegagalan. So, sebetulnya kegagalan itu sebuah kunci dari segala kesuksesan yang akan di raih.. @22abstrak @moodboosterku
#sajakmalam #sajakkopi #kata #quotedaily #quotestag #quotess #pejuangamplopcoklat #beranimencoba #moveon #pastibisa #anakmilenial #katabijak


0

Dang huattusi didia do letak kedewasaan menurut pikkiranmu ces,so hea huorai manang aha diulahonho alai ro hatam sisongoni,,palias ma naso denggan sian rohami ces..dewasa dari segi umur belum tentu dewasa dipikkiran ces,,
Dang naoto au cesss
Unang bilak atee
Jala unang leas roham mangida TE namalos😬
Anggo bohi ni anakkon hubereng2,lojanai au disiiii...bursik dehhh
Asa hea jo mambaen status nagajjang😁
#forsomeone
#bangkit
#diambukanberartibodoh
#pastibisa


0

Reposted from @anthony_gintingsquad - Order of play Japan Open Super 750 2019 Babak R32!! Besok !!⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
Wakil indonesia yang main besok 6 wakil!!⁣⁣dan wakil yang hari menang main lagi hari kamis nanti !!!⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣
⁣Court 2 :⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣
1. Fitriani Vs Chen Yufei (2)⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣
Court 3/4 : ⁣⁣
⁣
1. Rinov Rivaldy/ Phita Mentari Vs Mathias Christiansen/ Alexandra Boje⁣
⁣⁣
2. Jonatan Christie (6) Vs Suppanyu AvihingSanon⁣
⁣⁣
3. Wahyu Nayaka/ Ade Yusuf S Vs Goh V Shem/ Tan Wee Kiong⁣
⁣⁣
4. Moh Ahsan/ Hendra Setiawan (4) Vs Mark Lamsfuss/ Marvin Seidel⁣
⁣⁣
5. Kevin Sanjaya/ Marcus Fernaldi (1) Vs He Jiting/Tan Qiang⁣
⁣⁣
⁣⁣
Link akan di share jika sudah ada !! TVRI AKAN MULAI TAYANG LIVE TANGGAL 25-28 JULI !!! untuk jam tayangnya menyusul !!! Waktu main bisa lebih lama atau lebih cepat tergantung match sebelumnya !! !!! Good luck team !! Pasti bisa juara !!!⁣⁣⁣⁣ Semangat !!! Waktu tokyo lebih cepat 2 Jam dari jakarta ya πŸ‘πŸ‘ŠπŸ™πŸ™β£β£
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
#anthonygintingsquad #anthonyginTing #Japanopen #hsbc #bwf #super750 #2019 #indonesia #pastibisa #Tokyo #goodluck #team #semangat - #regrann


0

AWAS BAHAYA RADIASI handphone mengintai anda, anak anda dan keluarga anda! Handphone nempel terus di deket anda, tidak terasa terpapar RADIASI terus menerus. Kenali gejalanya: * Cepat lelah baik mata maupun badan * Cepat marah dan stress * Pusing dan mual * Sering ada loncatan setrum kecil di jari saat sentuh pintu, pagar, dsb Yuks atasi segera ama produk fenomenal anti-radiasi teknologi Jepang. Banyak yang terbantu lho & mumpung sedang ada PROMO nih. Jangan tunda kak, sulitkan tanpa HP walo cuma sehari saja? Hubungi saya di: rdmworldwide.com/wa/085336114594/anti-radiasi

#obatkumur #agenresmi #joybizinternational #antiradiasihp #oppo #JOYRAZERO #PRODUKKESEHATAN #STIKERANTIRADIASI #2019BEBASRADIASI #KEEPJOYNENJOY #JUALJOYRAZERO #SALAMSENANG #macro #joyrazeroindonesia #ntt #parte #joyrazeroyogya #JOYBIZ #SEHATITUPENTING #TEBARKANMANFAAT #DIMANASAJAKAPANSAJA #SALAMSEHAT #SALAMSUKSES #PASTIBISA #JOYPOLINSE #JOYMONUMAX #JOYCELL #JOYZETOX #SALAM #oppadoll


0

Menteri Keuangan, @smindrawati menyampaikan selamat hari jadi yang ke-5 untuk seluruh tim Ruangguru.
.
Selama 5 tahun berkarya, Ruangguru menyediakan aplikasi yang sangat bermanfaat bagi seluruh siswa Indonesia, untuk dapat mendapat pelajaran yang bermutu, dan cara belajar yang jauh lebih menarik. Solusi yang kreatif dan inovatif dari Ruangguru ikut memecahkan masalah kualitas pendidikan di Indonesia.
.
Sri Mulyani sangat menghargai upaya yang dilakukan oleh anak-anak bangsa, generasi muda, di dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Bagi para pelajar di seluruh Indonesia, kejar terus mimpimu. Dengan Ruangguru, Indonesia #PastiBisa. @kemenkeuri.


0

Jangan biarkan amarah menguasai mu. Memang amarah akan memberi mu kekuatan besar, namun jika kamu turuti itu akan menghancurkanmu.

#quotes #enterpreneur #slow #pastibisa #spiderman #muse #undiscloseddesires #siregar


0

" Jasa seorang guru yang baik itu ibarat lilin, membakar dirinya sendiri demi menerangi jalan orang lain"

Saya Nurul lutfiani bangga menjadi bagian dari #PengajarRuangguru , dengan @ruangguru saya dapat menerangi jalan anak anak bangsa menuju kesuksesan, kapan dan dimanapun saya bisa berbagi ilmu dan mengembangkan ilmu saya, bisa bertukar ilmu dengan kakak-kakak pengajar lainnya, Jadwal'y pun fleksibel banget, so.. Mengajarnya pun bisa sambil santai santai di rumah loh gaes.

Kuy gaes.. @dian_belly @edahsugiarti dan teman teman semuanya gabung menjadi pengajar di @ruangguru,, karena siapapun #PastiBisa! "Cintailah profesi guru Nikmati pengalamannya, rasakan kebahagiannya" πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰


0

.
Yang punya masalah, bukan kamu saja.
Yang diberi ujian, bukan kamu saja.
Tapi setiap orang yang statusnya hamba,
Pasti diberi ujian yang berbeda.
Stop merasa paling sengsara.
Karna percuma kalau ngga ada usaha.
.
Percayalah kamu bisa..
"Inna ma'al 'usri yusro"
.
||@ayy.kholifha |#ayykholifha ||
.
#selfreminder #muhasabahdiri #masalah #youcandoit #you #masalah #pastibisa #ujian #hambaAllah #usaha #positivethingking #remindertaat #perjuangkan #impian #mimpi #hijrah #indonesia #intropeksidiri #santri #quotes #motivasi #berubahlah #santrionline #jogja #lfl #semangat #singelillah


0

Kadang sebuah proses yg sulit itu akan menghasilkan sesuatu yg baik, mudah2an aku bisa melalui semua proses ini sehingga menghasilkan kebaikan buat diriku dan orang lain. Aamiin

#doabersama #alfateha #doakanaku #dothebest
#indahpadawaktunya #pastibisa #badaipastiberlalu #Allahisthebest #AllahTuhanku #follback #followme #doaku #pinturezeki #singapore #kabulkandoaku #anakbatak #botak #benkbotak


0

Kunjungan ke SMAN 1 Ciledug
Kelas 12 IPA 2 & 12 IPA 3

Selasa, 23 Juli 2019

#ruangguru #bimbel #bimbelonline #UN #SBMPTN #SNMPTN #SMA #SMP #cirebon #sekolah #kuliah #SD #belajar #murah #2019 #indonesia #pastibisa #sman1ciledug


0