#RaqqilaHafshah

Instagram photos and videos

#RaqqilaHafshah#babygirl#rsquad#rfamily#deeonefamily#babyhangout#daddyanddaughter#riawanxraqqila#mommylittlegirl#rinduxraqqila#daddylittleangel#babydayout#instababy#mandibola#babyturban#turbanbayi#idulfitri#idulfitri1439h#turbanmotif#turbanbayikekinian#ootdkids#doocollection#lfl#Like4Like#likeforlike

Hashtags #RaqqilaHafshah for Instagram

Kaya Kaka Adek...ya gak?😌 Iyain ajah biar cepet .
.
.
Khimar & Kaftan: Made by my self 😘😁
📷: @ratuabeliaachiva
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #mommylittlegirl #rsquad #rfamily #deeonefamily


17

Heiii...kamooohh...gi ngapzzzz???😌 .
.
.
Tie Turban: @doo_collection
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyturban #turbanbayi #turbanbayikekinian #tieturban #turbanbydoocollection #turbanmotif


1

Momong anak jauh banget 😰
Khimar & Kaftan: Made by my self 😘😁
📷: @paula_angelina_750
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #mommylittlegirl #rsquad #rfamily #deeonefamily


6

Ziarah ke Neneknya #RaqqilaHafshah 😊

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyhijab #babyhijabers


2

Nyewek dikit napa sih Qil 😑,senyum gitu,
padahal Kaka Aslam & Kaka Hisyam udah senyum manis loh 😌,gayanya sok dingin (cool) kaya @riawanmuhammad kalo foto 😒

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #idulfitri #idulfitri1439h


0

Nemu foto ini di HP bapake Qiqil... Ada yg lebih ga jelas lagi ga fotonya?😒
*Ngevlurrrr

Umma & Qila's Daily Khimar made by my self 😊 *iklaaaannnn 😁

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #mommylittlegirl #rsquad #rfamily #deeonefamily


0

Lebaran kemaren nengokin sekolah SDnya Abu @raqqila_hafshah yang kebetulan cuma depan rumah bude nya doank,jadi sekalian silaturahmi sekalian ngasih tau anaknya kalo bapaknya dulu SD disitu 😌

Jadi sebenernya Abu Qila itu orang Bekasi ato Jogja sih?Lahir di Bekasi,gede di Jogja,keluarga di Jogja semua,eh pindah lagi Bekasi,ya gitu deh,dia mah idupnya nomaden 😆

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Backgroundnya horror gitu,beringin 😑

Btw,Taqabbalallahu minna wa min kum shiyamana wa shiyamakum,
Untuk teman-teman yang merayakan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H

Smoga kita dipertemukan lagi dengan Ramadhan tahun depan,menjadi insan yang lebih baik,bertaqwa,dan bertambah keimanan....Aamiinn

Karena hari raya esensinya bukan sekedar baju baru,tapi hati yang baru,iman yang lebih kuat,dan ketaqwaan yang lebih kepada Rabb nya

Umma's dress: @lh_bylidiahadiwinoto
____________________________________________________
#familygoals #riawanxrinduxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #littlefamily #hariraya #eidmubarak #eidmubarak1439 #idulfitri #RaqqilaHafshah #dearjasmineootd


3

Sedih itu ketika Lebaran Qila sakit 😢,wajahnya sendu ga ada aura bahagia sama sekali
Qila's Turban : @doo_collection
Umma's dress: @lh_bylidiahadiwinoto
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #mommylittlegirl #rsquad #rfamily #deeonefamily #idulfitri1439h #lebaranday2 #dearjasmineootd


3

Cuma ngiklan,kalo Kaftan and Headwrap made by @doo_collection

Udah gitu ajah 😁
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babykaftan #kaftanbayi #doocollection #idulfitri #idulfitri1439h


0

Kaftan and Headwrap made by @doo_collection
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babykaftan #kaftanbayi #doocollection #idulfitri #idulfitri1439h


0

Biru Baru Seruuuuuu

Kaftan and Headwrap made by @doo_collection
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babykaftan #kaftanbayi #doocollection


2

Maria Selena jaman kecil 😁

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #basketball


0

Bunga dimana-mana 😚

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl


5

N.A.S.I.O.N.A.L.I.S

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #nasionalisme #nationalism #flag #benderaindonesia #nkri


0

Ngevlurrrr

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirlstyle #babygirl


2

Sneekpeak Model Turban terbaru untuk koleksi lebaran dari @doo_collection ceritanya,dari kemaren mosting ini mulu 🙈

Terinspirasi dari bocah yg suka ngitungin bintang di film kuch-kuch hota hai...😆,lucu kan jadinya 😝

Knot Turban: @doo_collection

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyturban #turbanbayi #turbanbayikekinian #knotturban #turbanmotif


0

Nyogok pake es krim biar mau difoto sambil make turban

Ni bocah udah susah banget buat foto cakep,ga kaya pas jaman bayi,masih anteng didandanin 😑

Knot Turban: @doo_collection

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyturban #turbanbayi #turbanbayikekinian #knotturban #turbanmotif


3

Nak gadissss...ga kerasa udah gede ajah,didandanin beginih berasa udah ABG 😄

Knot Turban: @doo_collection

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyturban #turbanbayi #turbanbayikekinian #knotturban #turbanmotif


1

Sesungguhnya dibalik jilbab dan gamis besarku terdapat tubuh yang kerempeng 😅 (pipi mah tetep aja tembem 😑) 📷: @ratuabeliaachiva
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #mommylittlegirl #rsquad #rfamily #deeonefamily


0

Paparazzi kurang kerjaan...lagi nyebrang aja difoto 😜 📷: @ratuabeliaachiva
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #mommylittlegirl #rsquad #rfamily #deeonefamily


1

Don't let her go.... 📷: @ratuabeliaachiva _________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #mommylittlegirl #rsquad #rfamily #deeonefamily


5

Hold her hand

__________________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #mommylittlegirl #rsquad #rfamily #deeonefamily


5

It's backless beibeh 😏

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyhangout #babydayout


0

Bercengkrama dengan Pish (sebutan Qila untuk Fish,Sunda banget ga bisa F 😆) _________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyhangout #babydayout


0

Kira-kira dia lagi ngapain?😌
- pamer ketek
- nyetop abang-abang es krim
- minta duit ama pesawat lewat

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyhangout #babydayout


2

Apaan se ekspresinya 😁 kaya baru tau lego aja 😅
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyhangout #babydayout


6

Dimana ada balon,disitu dia histeris kegirangan 😌

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #babygirl #babyhangout #babydayout


0

Rambuttt...rambut siapa ituuu....(pojok kiri bawah 😤)
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

B I R U
_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Kaya lomba panjat pinang 😌

_________________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Weekend kali...sinilah nongkrong,ngedekem bae dirumah 😌

Yaelah songong banget dah ni bayik 😑

_____________________________________________________
#RaqqilaHafshah
#babygirl
#mandibola
#babydayout
#babyhangout
#lfl
#Like4Like
#likeforlike
#likeforfollow
#followforfollow
#follow4follow


7

Ya Allah ni anak gayanya....niruin sapa sih kira-kira 👀

_____________________________________________________
#RaqqilaHafshah
#babygirl
#mandibola
#babydayout
#babyhangout
#lfl
#Like4Like
#likeforlike
#likeforfollow
#followforfollow
#follow4follow


0

Dibalik kekecean foto ini,ada emak-emak yg sebel,karena ga ada fotonya 1 pun dimarih 😑

Qila's Turban: @doo_collection

#RaqqilaHafshah
#riawanxraqqila
#daddyanddaughter
#daddylittlegirl
#familytime
#babyhangout
#instababy
#holiday
#sundayfunday


0

Lagi girang semua ekspresinya,tumbenan 😆

#RaqqilaHafshah
#babygirl
#cutebabygirl
#ootdkids
#instakids
#instababy


0

Lagi dengerin pengarahan dari bokapnye 😁

#RaqqilaHafshah
#babygirl
#cutebabygirl
#ootdkids
#instakids
#instababy


0

Ngetawain apaan sih?girang amat 😁

#RaqqilaHafshah
#babygirl
#babylaugh
#cutebabygirl


2

Itu siapa yg nantang gueh nyebur ke kolam bola ini?😒 #RaqqilaHafshah
#babygirl
#babyhangout
#mandibola
#bluplaza


0

ngitungin bola 😌

#RaqqilaHafshah
#babygirl
#mandibola


0

Plisss Abu,ga usah posesif gitu,pake megangin tangan aku mulu,tengsin kali kalo ada cowok kece ngliatin 😌😒😑 ________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Belajar rambu-rambu dulu,mau tes bikin SIM 😌

________________________________________________
#RaqqilaHafshah
#babygirl
#babycasual
#babyhangout
#babysport
#tamanlalulintas


0

Majuuuuuuuu Jalannn!!! #RaqqilaHafshah
#babyhangout
#babygirl


0

Olahraga biar syehattt
_______________________________________
#RaqqilaHafshah
#babygirl
#babycasual
#babyhangout
#babysport


3

L O O K
A T
B A C K
_______________________________________
#RaqqilaHafshah
#babygirl
#babycasual
#babyhangout


0

Push Up donk biar keker 💪

#RaqqilaHafshah


0

Ya pengertian ajalah ya..
yang punya produk @funnychoco.id , ga usah banyak-banyak Qila mah cukup segepok chocobar atawa chococrust atawa gobannya..... yaaaa...itung-itung gitu udah ngepost poto sambil mamam coklatnya 😌😂 ________________________________________________
#RaqqilaHafshah


5

Ngumpet ah biar ga ada yg minta 😌

#RaqqilaHafshah


0

Kemudian joget 😂
#RaqqilaHafshah


0

Masyaa Allah....My Lil Sholehah 😊😘😍 Geser sampe boseennnn Kaka 😂

_________________________________________
#RaqqilaHafshah


3

Ngacirrrr... ________________________________________________
#RaqqilaHafshah


1

Slide 1: 👶: Umma minta duit donk!
👩: Buat apaan Qil?

Slide 2:
👶: Buat jajan 😐
👩: Ampun deh Qila tiap hari jajan mulu 😑

Slide 3:
👶: Oke ga usah dilanjutin Umma ngomelnya,bhaaayyy 😌
_________________________________________
#RaqqilaHafshah


4

Ngaji gaessss
#RaqqilaHafshah


0

Lagi ikhtiar numbuhin rambut pake lidah buaya 😁,mumpung ada poonnya dirumah,kali aja abis itu langsung lebat gituh rambutnya 😆

________________________________________________
#RaqqilaHafshah


8

Atas ketutup,bawah mlongo 😑

______________________________________
#RaqqilaHafshah #rinduxraqqila #momanddaughter #mommylittlegirl


2

Tercyduq
#RaqqilaHafshah


4

Ngoceh mulu 😂

#RaqqilaHafshah


0

Kok kaya ada sedih-sedihnya ngeliat adegan ini 😂

________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


3

Bossqueeee 😄

#RaqqilaHafshah


0

Muka memelas,kaki dekil

#RaqqilaHafshah


0

Ngu to the pil 😆

#RaqqilaHafshah


0

Geser sampe foto terakhir 😂😂😂 #RaqqilaHafshah


0

Entahlah dia lagi ngapain 😅

#RaqqilaHafshah


0

Bocah ga ada takut2nya 😑

#RaqqilaHafshah


0

PHPin Umma 😑

#RaqqilaHafshah


0

SKSD sm balita lain padahal ga kenal 😅,bedewe itu balita cewek umurnya 3 tahun,si Qiqil baru 15bulan
________________________________________________
#RaqqilaHafshah


4

Disimpen basi,dibuang ga ada yang mungut 😝, nampang dimarih aja lah 😌
________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


0

Paling suka deh sama kopel yang satu inih 😆

________________________________________________
#RaqqilaHafshah #daddylittleangel #riawanxraqqila #rfamily #rsquad #deeonefamily #daddyanddaughter


1