#SHIFT

Instagram photos and videos

#shift#pemudahijrah#islam#sunnah#kajiansunnah#kajianislam#kajian#muslim#persija#kajiansatumenit#pemudaistiqomah#satushaf#nasehat#islamdiary#hijrah#indonesia#hits#tolakmeikarta#tolakreklamasi#lucu#jakmania#bobotoh#renungan#aniessandi#ustadzabdulsomad#persib#ganyangpki#beritaviral#tolaksyiah#thejak#jakangel

Hashtags #SHIFT for Instagram

Allah SWT berfirman:

فَاَمَّا الْيَتِيْمَ فَلَا تَقْهَرْ
fa ammal-yatiima fa laa taq-har "Maka terhadap anak yatim
janganlah engkau berlaku
sewenang-wenang."
(QS. Ad-Duha 93: Ayat 9)

وَاَمَّا السَّآئِلَ فَلَا تَنْهَرْ
wa ammas-saaa`ila fa laa tan-har "Dan terhadap orang yang meminta-minta, janganlah engkau menghardik(nya)."
(QS. Ad-Duha 93: Ayat 10)
Allah SWT berfirman:

وَاَمَّا بِنِعْمَةِ رَبِّكَ فَحَدِّثْ
wa ammaa bini'mati robbika fa haddis "Dan terhadap nikmat Tuhanmu,
hendaklah engkau nyatakan (dengan bersyukur)."
(QS. Ad-Duha 93: Ayat 11)
#remajaislam#pemudahijrah#shift


0

Mangga di hayati ukhty. Karena ilmu dunia belum cukup apabila tidak di barengi dengan ilmu agama.

#pemudahijrah
#Shift
#Ngajiyuk
#onetauhid
#mantapjiwa


0

⏺️Banyak modus cowo yang pengen ini pengen itu dari kamu dengan mengatas namakan cinta.. cowo baik baik gak bakal meminta banyak dari kamu & gak perlu tau siapa kamu, klo dia betulan baik dia bakal berusaha bimbing kamu ke jalan yang benar tanpa menghiraukan masalalumu atau siapa kamu.
.
.
.
@kisahcintamuslimah
.
#muslimah_kartun
#iqomic #dakwahvisual #shift #motivasi #islam #motivasiislam #Repost @catatan_anaksholeh with @insta.save.repost • • •


0

Betapa indah nya, hari itu, malam itu, umat muslim Bandung berbondong-bondong mencari ilmu,,, saking antusiasnya, banyak muslim yg berdatangan dari luar kota Bandung ataupun dari luar Jawa barat ke @masjidtrans ,, Syukron untuk @masjidtrans hari itu menjadi hari terhebat yg saya alami 👍👍
#alghifariarcherycommunity #alghifariarchery #panahan #hidupkansunah #panah #panahan
#funarchery #fungamearchery #nyunnah #olahragasunnah #archery #panahanid #recurve #horsebow #sunnahrosul #islam #muslim #Archery #pemanah #akhwat #firsthand #perpani #perpanijember #muslimarchery #santriwati #pvc#sahabatmuslimah #outdoor #atletpanahan #muslim #islam
#pemudahijrah #shift


1

N e w A r r i v a l s -
-
-
Code : Joger Dark Brown
Material : Cotton Twill Wash
IDR : 225K
Size : 30, 32, 34 -
-Spesifikasi :
-) Bahan berkualitas, Cotton Twill (wash)
-) Bahan reguler,tidak stretch
-) Pola Cutting bahan yang baik, mampu memberi kenyamanan saat digunakan serta menambah tampilan lebih good looking
-) Karet pinggang elastis
-) Zipper YKK Original
-) Jahitan rapih
-) Tersedia Warna Krem, Hitam, Coklat, coklat tua
-
- *Model difoto menggunakan size 32

Order Sekarang

Info Pemesanan :
WhatsApp : 08112221229
Line : anoushkastore

#chino #jogger #celanapanjang #pants #chinopants #bandung #clothing #distro #Indonesia #komunitas #Kantor #kajiansunnah #gathering #instansi #event #eventorganizer #bajumuslim #hijrah #celanacingkrang #jogerpants #bajukoko #keninian #hits #celanasirwal #pemudahijrah #sunnah #laaisbal #shift #moslemwear#sirwal


1

#Repost from @anak_kambing_owi_ by @BatchSave
•••
BANDA ACEH (Panjimas.com) – Aksi Bela Islam jilid II yang fenomenal di Tugu Monas, Jakarta yang dikenal dengan Aksi 212 menorehkan kemenangan umat Islam. Mendekati satu tahun aksi tersebut, Front Pembela Islam (FPI) Aceh berencana memberangkatkan 1000 laskarnya ke Jakarta.

Ustadz Tengku Muslim At Thahiry, ketua FPI Aceh mengatakan hal ini untuk memperkuat ukhwah Islamiah, memelihara spirit 212 dan menjaga semangat persatuan Islam. “Kami FPI Aceh akan mengirim sekitar 1000 an laskar dan aktifis FPI dan LPI,” katanya, Sabtu (18/11/2017). Untuk itu, dia menghimbau umat Islam mengikuti reuni akbar 212 yang direncanakan tanggal 2 Desember 2017 di Monas Jakarta. “Maka bagi saudara kami yang tidak ada luang waktu untuk ke jakarta, mari kita infaq ala kadar untuk biaya keberangkatan. Bagi yang akan berangkat, silakan hubungi kami hp 081360889290,” ujarnya.

Donasi infaq tersebut juga bisa ditransfer ke rek DPD FPI Aceh, 620-01-99-000916-0 atas nama PAN Dayah Al Jabhatul Dafaiyatul Islamiah Bang Aceh Syariah. [SY]

TAG KERABAT KALIAN GUYS!

FOLLOW @anak_kambing_owi_
follow akun cadangan @jakartans.news

#ganyangpki #tolaksyiah #aniessandi #tolakreklamasi#tolakmeikarta#moaldamaichallenge#ustadzabdulsomad#gusnur#shift#kajian#persija#videokocak#thejak#jakmania#jakangel#kajianislam#videoviral#kajiansunnah#bobotoh#kidsjamannow#persib#lucu#kekinian#hits#beritaviral#viral#videolucu


0

🍃
Marilah berlapang dada dan ikhlas untuk memaafkan orang yang telah Menyakiti dan Mendzalimi kita.

Jika seseorang berbuat salah dan ia meminta maaf maka kita harus memaafkannya, dan janganlah menyimpan dendam kepada siapapun.
*
"Maukah aku ceritakan kepadamu mengenai sesuatu yang membuat Allah memualiakan bangunan dan meninggikan derajatmu?
Para sahabat menjawab; tentu. Rasul pun bersabda;
Kamu harus bersikap sabar kepada orang yang membencimu, kemudian memaafkan orang yang berbuat dzalim kepadamu, memberi kepada orang yang memusuhimu dan juga menghubungi orang yang telah memutuskan silaturahmi denganmu.
”(HR. Thabrani)
___________________________________________________
📷 @jacktheartist
🔄 Free to share
🌎 ummi-online.com
📝 @selimutkalbu
👤 Dari : @selimutkalbu | #selimutkalbu



#surabayahijrah #muslim
#shift #islam #tausiyahku
#negeriakhirat #hijrah
#indonesiabertauhidofficial
#beraniberhijrah #ustadhananattaki #ustadkhalidbasalamah
#islamicquotes #istighfar #pemudahijrah #teladanrasul #yukngaji #hananattaki #hijab
#akutersentuhcinta #bandung #rasulullah #surabaya #exploresurabaya #kajianislam #surabayamengaji #sidoarjo #malang #malanghits #gresik


1


.

Izinkan kami berbuat sesuatu untuk orang-orang yang kami cintai.. .
.
.
Yuk Saling mengingatkan sesama , semoga hidup kita dirahmati dan diberkati Allah ﷻ, silahkan share dan tag sahabatmu, Yuk amalkan Sunnah Rasulullah ﷺ.
.
Mari berselawat ❤️
اَللَّهُمَّ صَلِّ َعلى سيدنا مُحَمَّدٍ وَ عَلَى آِل سيدنا مُحَمَّد
.

Semoga Bermanfaat dan Berpahala Bagi Kita Semua.. Aamiin
.
♡♡♡■■■¤¤¤ FOLLOW ¤¤¤■■■♡♡♡
.
> @kataulama.id <
> @kataulama.id <
> @kataulama.id <
.
○○~} Ulama Pewaris Para Nabi {~○○
.
semeoga Allah memberikan kesehatan selalu kepada @yusufmansurnew
.
#KataUlama #Dakwah #TausiyahUlama
#Islam #Muslim #Rasulullah #Allah #sunnah
#tausyiah #hijrah #hijab
#niqab #1minutebooster
#akhwat #aswaja #muslim
#indonesia
#dakwahtauhid #tauhid #shift
.
.
📲 @kataulama.id


0

Bârokallâhu fîkum:
Ustadz @haikalhassan_quote
_______________________________________________

Rasulullah pernah bersabda, “Mukmin yang paling sempurna imannya adalah yang paling baik akhlaknya, dan sebaik-baik kaian adalah yang paling baik akhlaknya terhadap istri-istrinya. ” (HR. Tirmidzi).
_______________________________________________
Note: inget drama koreanya cuma ilustrasi semata ya, gak usah baper😁
_______________________________________________
Semoga bermanfaat, silakan LIKE, tag teman/share.
.
.
fllow @kiflysidiq06
.
.
.
#kajiansunnah #kajian #quran #sunnah #dakwah #indonesiatanpapacaran #nasihat #pemudahijrah @kiflysidiq #beraniberhijrah #pemudamesjid #kampungakhirat #pemudaakhirat #yukhijrah #yuktobat #shift
#memantaskandiri #jodoh #memperbaikidiri #jomblofisabilillah #jomblosampehalal #muslim #muslimah #pacaranhoax #islam #kajianyuk #kajianislam


0

More SHIFT class soon, please stay tuned. Keep updated on our IG story and postings! Better Shift! #shift#fitness#movement#motion#yoga42indonesia • www.yoga42indonesia.com


0

#shift
Do'ain orang yang ngeselin.

Kadanf kita berfikir , ketika ada konflik antara kita dengan seseorang sikap keras kita, sikap blak-blakan kita itu bisa menyelesaikan masalah. Tapi sering kali ternyata juatru memperunyam masalah.
Gimana harusnya ?
Masa aya diem aja sih ?
Ya kadang diem itu lah penyelesaian nya.
Begitu kita diem, kita wudhu , kita sholat , habis sholat kita do'ain dia. Sebutin Namanya.
Nanti kita coba rasain bedanya suasana hati kita tentang dia sebelum dan setelah do'a. Mungkin selama ini kenapa kita agak susah Recovery, mungkin kita gak pernah nyebutin Nama dia di dalam do'a kita. Hanya do'a untuk diri sendiri doang.

#shift #pemudahijrah #sahabathijrah #beraniberhijrah #hananattaki #doainaja
@hanan_attaki


0

ALLAH ITU BAIK BANGET !! Pembicara:
al-ustadz Tengku Hanan Attaki, Lc. MA

#shift #sunnah #kajiansatumenit #islamdiary #satushaf #pemudaistiqomah #kajianustadzhananattaki #nasehat #renungan

Source: . . .(@hanan_attaki) (Tag, share keluarga & sahabat kesayanagnmu)
Singkat semoga bermanfaat👦


2

Allah itu baik Bangett 💙
#shift


0

. سَمِعْتُ رَسُولَ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ وَهُوَ عَلَى الْمِنْبَرِ يَقُولُ { وَأَعِدُّوا لَهُمْ مَا اسْتَطَعْتُمْ مِنْ قُوَّةٍ }

أَلَا إِنَّ الْقُوَّةَ الرَّمْيُ أَلَا إِنَّ الْقُوَّةَ الرَّمْيُ أَلَا إِنَّ الْقُوَّةَ الرَّمْيُ
.
.
Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berada di atas mimbar berkata: “Dan siapkanlah untuk menghadapi mereka kekuatan apa saja yang kamu sanggupi. Ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah, ketahuilah bahwa kekuatan itu adalah memanah!” (ABUDAUD – 2153)

Organized by : AAC (Al-Ghifari Archery Community)
🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃🍃
.
#funarchery #fungamearchery #nyunnah #olahragasunnah #archery #panahanid #recurve #horsebow #sunnahrosul #islam #muslim #Archery #pemanah #akhwat #firsth #perpanijember #muslimarchery #atletpanahan #pemanahwanita #pemanahtradisional #tradisional #memanahitusunnah #sunah #archeryworld #shift #pemudahijrah #pemudaistiqamah #pemudaislam #archeryworld #bandungjuara

Bandung
0

#Genuine #GTR #R34 #BNR34 #Shift #Boot #Subsequent #Term #KoukiI MT #SKYLINE

Today we shipped this part.

213 $ Free Shipping (SAL takes 14-24days. )
PayPal payment.
I will be waiting to hear from you.
My store #eBay⬇️
http://stores.ebay.com/hirokazshinozak0/


0

@Regranned from @anak_kambing_owi_ - Eramuslim.com -Rencana pemerintah menghapus golongan pelanggan listrik 900 VA, 1300 VA, dan 2200 VA, menjadi tinggal golongan 4400 VA dan 13.200 VA, mendapat kritik keras dari mana-mana.

Dari barisan oposisi, Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, menyebut rencana itu sebagai bentuk pembebanan kesalahan tata kelola ketenagalistrikan ke pundak konsumen. “Saya menyebut rencana penghapusan golongan 900 VA hingga 2.200 VA itu sebagai bentuk kenaikan tarif secara terselubung bagi sebagian besar pelanggan golongan rumah tangga,” tekan Fadli Zon lewat keterangan pers.

Mengapa demikian? Fadli menjelaskan bahwa 56 juta di antara sekitar 66 juta pelanggan PLN adalah pelanggan rumah tangga. Dari jumlah pelanggan rumah tangga itu, hampir separuhnya atau 23 juta di antaranya, adalah pelanggan 900 VA. “Jadi, itu rencana menaikan tarif yang sangat tidak transparan dan cenderung jahat,” tegas Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.v Mengapa disebut jahat? Dia kembali menjelaskan bahwa rakyat pengguna listrik 900 VA sudah susah oleh kenaikan tarif listrik hingga 123 persen pada semester pertama tahun 2017.

Jika akhir tahun ini, atau awal tahun depan PLN menaikkan TDL terselubung melalui penghapusan tiga golongan di bawah 4.400 VA, kebijakan itu akan semakin memukul daya beli masyarakat, khususnya 23 juta pelanggan golongan menengah. “Sebaiknya PLN tak membiasakan diri membebankan salah urus dan inefisiensi perusahaan ke pundak konsumen. Mereka seharusnya fokus memperbaiki manajemen internal,” sindirnya.

Begitu pula dengan Menteri ESDM dan Menteri BUMN, lanjut Fadli, seharusnya mereka bisa menjadi pengawas dan pemandu PLN, bukan melegitimasi rencana destruktif tersebut.(kl/rmol)

TAG KERABAT KALIAN GUYS!

#ganyangpki #tolaksyiah #aniessandi #tolakreklamasi#tolakmeikarta#moaldamaichallenge#ustadzabdulsomad#gusnur#shift#kajian#persija#videokocak#thejak#jakmania#jakangel#kajianislam#videoviral#kajiansunnah#bobotoh#kidsjamannow#persib#lucu#kekinian#hits#beritaviral#viral#videolucu - #regrann


1

فَبِاَيِّ اٰلَاۤءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبٰنِ
"Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?"
.
#islam #hijrah #shift #santri #keren #syurga #cinta #alquran #hits #jihad #endorse #photography #model #ambassador #trip #adventure #alam #burangrang #2060ft #ulin #gunung #anakgunung #taruna #hiking #camping #jelajah #puncak #mountain #backpacker #sunrise

Gunung Burangrang
0

Ust. @hanan_attaki Bicara Khilafah..!!!!
-----------
Subhanallah, Setelah ust. Bachtiar Nasir, Ust. Abdul Somad, Habib Rizieq... dan ustad-ustad yang lain kini giliran ustad muda Hanan Ataki, Lc bicara Khilafah..!!!!
Allahu Akbar...!!! .
.
.
From @kendaribertakwa
Follow @kendaribertakwa
Follow @kendaribertakwa
Follow @kendaribertakwa .
.
#Khilafah #KhilafahAjaranIslam #KhilafahJanjiAllah #KhilafahPastiTegak #hananattaki #Shift #JombangBersyariah #YukNgaji


0

Repost @ustadzabdulsomad .
Sampaikanlah walau hanya satu ayat, semoga kita menjadi hamba allah yg saling mengingatkan dalam kebaikan dan tolong menolong dalam kebenaran, amiin
Silahkan share, tag, atau copy ke orang2 terdekat kita.
.
Follow 👉 @waktunyahijrh
Follow 👉 @waktunyahijrh
Follow 👉 @waktunyahijrh .
#abdulsomad #cintarosulullah #rindurosulullah #pemudahijrah #pemudadakwah #shift #indonesiaku ##lubuklinggau


0

Maa Syaa Allah.inilah keutamaan membaca Bismillah
Jangan lupa membaca بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيم
Setiap melakukan apapun. In syaa Allah semuanya akan bernilai ibadah 😊 . Semoga bermanfaat
#lfl #fff #tausiyah #pemudahijrah #shift #muslimah


2